FISHYMAN chapter 3

Title : FISHYMAN (Perjalanan mencapai sukses seekor ikan yang tampan)

Chapter 2 :Fish love (first love)

Cast : lee donghae and SM family (gak semua bakal ada cuma yg kelihatan sebelum suju debut *padahal authornya males*)

Rating : PG-100 *di peruntukan untuk manula* #plakkk

Genre : comedy and autobiografi fanfict

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

“joneun jung sooyeon imnida” kata gadis kecil itu.

<sebulan kemudian>

Jung sooyeon… Jung sooyeon… Jung sooyeon…

Gw jadi inget mantan ku yang dulu pas SD… oh inikah rasanya cinta monyet 2, 3, 4, 5, 6,7 season yang udah kayak cinta fitri… sooyeon andaikan aku bisa memiliki dirimu… cinta ini membunuhku… akhhhh……😛 (ngelamun sambil menatap langit langit)

jadi pengen nyanyi~~~

When I see your face
There’s not a thing that I would change
Cause you’re amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you’re amazing……

Just the way you are

“LEE DONGHAE!!! Apa yang sedang kau pikirkan kembali focus ke pelajaran!!!” bentak pak guru, sebulan yang lalu gw di masukin ke SMA deket dorm tempat trainee gw. Deket kok Cuma 5 km aja dan gw harus jalan kaki untuk ke sana, klo lagi beruntung juga bisa naik sepeda pinjeman tetangga sebelah.

“iyaa… iyaaa… pak saya minta maaf… (bow)”

(pulang ke dorm SMent)

Gini nich daftarkegiatan gw selama ikut training, sibuknya minta ampun. Ampe gak ada waktu buat bernafas. Pagi – pagi harus udah siap ke sekolah pulang sekolah jam tiga sore mandi dan langsung latihan sampe malem trus malemnya belajar Cuma ada hari sabtu sama minggu yang kosong. Sebulan rasanya udah kayak seratus tahun.

Ammppuunnnn…… jika anda tega dan kejam bunuh saja saya sekarang!!! Yah… nasip nasip dah! Gak apa deh aku gak boleh ngeluh, itu yang selalu ayah bilang. Kita harus ikhlas toh demi kesuksesan kita sendiri. Keep spirit fishy! Faithing! Buat ketemu sooyeon juga susah, jangankan sooyeon yunho aja sekarang rada sulit untuk ditemuin batang idungnya. Aku kangen ma kalian semua… mumpung hari sabtu aku pengen ketemu ma mereka berdua. Gw keliling cariin si yunho yang ngilang dari kamar.

“lee donghae!!! Fishy!!!” teriak seseorang, saat gw berbalik. Kyaaaaaaaa sohib gw bro!

“jung yunho!!!!!! Aku kangen!! Jalan yuk!!” ajakku.

“aku juga!!!”.

“kemana nich? Nyari cewe? aku butuh dokter cinta nih!!!”

“cyeee… siapa???”

“aiisshhh… rahasia itu mah! Yok katanya mau jalan!!!”

“aaa gw tau mesti sooyeon kan???”

“hush… ngarang!!! Ayo buruan!”

“oh… iya gw lupa! Gw gak sudi jalan ma lu lagi! Cukup 2 kali saja lu buat gw sengsara!!!” *pintar*

“yunhooo… lu pikir gw masih kyk cowo bego sebulan yang lalu yang buta arah dan ndeso??? Gw sekarang anak gaul tau…!”

“aduh… gimana ya??? Gaul apa coba?!”

“ah… kebanyakan mikir!!!” terpaksa deh aku geret yunho biar mau jalan – jalan sama gue.

“iya… iya… ga usah geret2 gitu malu!!!” saat aku dan yunho berjalan keluar dorm aku lihat sooyeon sedang duduk di luar sendirian rambutnya di kepang dua dan memakai rok, refleks langkahku terhenti.

“dia… dia… dia… *lagu afghan numpang tenar*”

“apa hae…?? Sooyeon yah???”

“iya…” sooyeon tampak lebih manis dari biasanya.

“udah tembak aja langsung!!!”

“mati dong!”

“bukan tembak pake pistol goblog! tp nyatakan cinta!”

“ooo… aku takut tapi…”

“kenapa gak PDKT dulu!!!”

“apaan tuh KDRT??” tanyaku pada yunho.

“oemji PDKT bukan KDRT! Pendekatan gitu, katanya anak gaul!”

“oh… tapi aku takutttttt!!!”

“aish… jangan gitu dong katanya playboy dulu pas di mokpo!!! Udah ya, aku mau main sama jaejoong sama changmin dulu!!! Sorry kita gak jadi malam mingguan bareng, mungkin lebih baik klo kamu sama cewe aja!! Semoga sukses bro!!!” yunho lari sambil ngealmbaiin tangannya.

“iya lah gw kan bukan homo!!” teganya dia ninggalin gw sendirian di sini.

“yya!!! Rese lu, dasar jung yunho sialan!!!” ya udah deh… ga ada salahnya nyoba KDRT *PDKT cinta* itu, gw coba ayo kamu harus bisa fishy. (semedi di pojokan sambil sesekali lirik2 nakal)

Inilah saat FISHYMAN beraksi!!! (disinilah kisah cinta monyet itu berlangsung)

(Membayangkan)

Gaya 1

Donghae: hai cewe!!! (gaya sok cool)

Sooyeon: hai cowo

[ah… masa gitu? Ganti! Ganti! Gak mungkin gtu ah yang rada sopan dikit. Ayo fishy yang jantan dikit.

Eheemmm… eheemmm…]

Gaya 2

Donghae: haeii chinggg!!! Eke rempong duech!!! (gaya banci taman lawang)

Sooyeon: donghae oppa kamu ngondek ya??

[Haaa?? Masa jadi banci gitu?! Ganti – ganti!!!]

Gaya 3

Donghae : (datang tiba2 sambil terengah – engah) aku lee donghhae, aku berasal dari mokpo, hobiku menyayi dan menari, aku suka makan ikan, aku juga di panggil ikan, aku tidak punya pacar…… huh… fiuhhh…

Sooyeon : apa??? (kaget)

Donghae : aku tidak punya pacar…

Sooyeon : (semakin bingung)

[Akh… terlalu norak!!! Ga banget deh…]

Gaya 4

Donghae : wahai bidadari yang turun atasku!!! Andaikan aku jaka tarub akan ku curi selendangmu! Tapi sayang dikau tidak membawa selendang, kau hanya membawa cinta di hatiku!!! Hohohohoo😮

Sooyeon : ahh… gombal deh!

[Sangat amat norak dan menjijikan!!!]

Gaya 5

Donghae : ehemm… ehemmm… bapak kamu jualan rujak yah?

Sooyeon : ihh… kok tau sih *sok imut*

Donghae : karena kamu telah mengulek – ngulek hati ku… keekekek😀

Sooyeon : senyum – senyum gaje…

………………………………

Udah deh kebayakan ngayal mending ngomong langsung…… (langsung duduk di sebelah sooyeon)

“haaaai apa kabar?” Tanya gw pada sooyeon rada gagap.

“baik kok oppa, oppa sendiri?”

“aakkuu akuuu baik juga!” muali gugup nih gw, mengapa sulit mengaku cinta padahal yang terasa?

“kenapa oppa?”

“gak kok, boleh aku Tanya?” ayo fishy terus teranglah!!!

“boleh… apa oppa?”

“mau… maukah… mandi, eh… berenang…. di bakar, eh… di rebus… aduh salah ngomong nih…” mampus gw salting.

“apa maksudnya oppa??? heheee”  dia senym gw melting.

“mau ga kamu jadi pacar ku??? Sejak pertama kali lihat kamu aku udah suka ma kamu…” *bagusss…!! gw jelessss* akhirnya dengan kekuatan Ikan gw berhasil juga menyatakan cinta gw pada sooyeon.

“……” sooyeon tampak diam dan shock.

“jangan di jawab sekarang, datanglah ke seoul tower jam 5 sore besok jika kamu mau menjadi pacarku…” aku tersenyum sampil mengusap rambut sooyeon dan meninggalkan sooyeon sendiri.

<jam 5 di seoul tower>

Udah ganteng belum ya gw? Ku bawa sekuntum mawar merah *meggy z*ini hanya untuk dek sooyeon. Aduh jantungku deg… deg an!!! ^^~ sooyeon aku tau kamu pasti akan menerima cintaku… yeah! Dengan kekuatan ikan! Fighting!

1 jam kemudian…

2…

3…

7 jam kemudian… (catatan:nih orang bodo apa sinting mau nunggu 7 jam)

Sedetik menunggu mu di sini seperti seharian berkali ku lihat jam di tangan demi memburu waktu…

Tak ku lihat tanda ke hadiranmu yang semakin meyakiniku KAU TAK DATANG!!!!

Hampa kesal dan amarah seluruhnya ada di benakku tandai seketika HATI YANG TAK TERBALAS oleh CINTAMU…

Kuingin MARAH melampiaskan tapi ku hanyalah SENDIRI di sini…

Ingin ku tunjukan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku KECEWA~ *hueee author nyanyi lagu BCL… gajeee*

Ku akan menanti… meski harus penantian panjang… kua akan tetap setia menunggu mu, kutau kau hanya untukku… biarlah waktu ku habis oleh penantian ini… hingga kau tau betapa besar cinta ku padamu ku tetap MENANTI…… *sekarang nikita willy saudara – saudara~*

Sooyeon apakah kamu bener – bener gak datang? Rasanya aku pengen teriak, hatiku sakit aku patah hati sooyeon… sooyeon… sooyeon…

Seseorang menyentuh pundakku sekarang ku yakin itu sooyeon…

Fishy : sooyeon ah… ku tau kau akan datang…(berbalik badan)

Monkey : sooyeon siapa? Cepet pulang! Ngerepoti aja jadi anak, tau gak se dorm bingung nyariin lu!!!!

Fishy : hyukjae!! Gw gak mau pulang! Gw mau nungguin sooyeon!!! Titik!

Monkey : heh… ikan bau! Lu pikir sooyeon kunti yang keliaran tengah malem?! Cepet pulang! Lagian juga sooyeon pulang ke rumah orang tuanya di amrik tadi sore!

Fishy : yya, monyet jelek! Jangan bohong!!! (malah ejek – ejekan)

Monkey : gak ada gunanya gw boongin lu!!! Cepet pulang! Besok sekolah!!!

Fishy : (tertunduk lemas) jadi… jadi… dia pergi ya??? Kapan dia akan kembali?

Monkey : ga tau deh… kayaknya bakalan lama atau mungkin gak akan balik!!! Kamu nangis ya ikan jelek!!!

Fishy : aku tidak menangis!!! Babo!!

Monkey : (menarik kedua pipi donghae) wajah yang aneh!!

Fishy : lepaskan monyet bodoh!!! Aku tidak menangis!

Monkey : sudah jangan sembunyikan lagi, menangislah…… ayo menangis sekarang!!!

Fishy : (nanananangiiisss*narrator gagap*) hueeee… hiksss…… aku cinta sama kamu sooyeon, aku 7 jam disini nungguin kamu kayak orang gila! Tapi kamu gak dateng… kamu gak menerima cintaku…!!! (nananangis laagiiii)

Monkey : lu gak tau apa- apa tantang cinta!!! Cinta itu… C-I-N-T-A!!! Ayo kita pulang aja, memang cewe itu racun dunia!!! Palingan juga itu cinta monyet . (hyukjae atau lebih seing di panggil monyet atau monkey menyeret paksa fishy alias donghae alias ikan yang bodoh ini pulang!!!)

(hal menyedihkan yang bisa dibilang aib ini menjadi rahasia ikan dan monyet selamanya sampe mati! Entah kenapa semenjak kejadian ini mereka berdua semakin dekat dan jadi temen curhat dan ejek – ejekan… indahnya persahabatan ternyata lebih indah dari cinta monyet cinta yang ga pake mikir Cuma mikirin ‘gue suka sama lo’ doang!)

pesen moralnya: jangan suka jajan sembarangan*?*

gak nyambung? *biarin*

TBC

😀

21 responses

  1. Yeah,i’m the first…

    keke’ sama kyak yg kmaren,ngakakk bgt…

    Lucu jg ngebyangin donghae nyanyi lgu BCL…

    Oyah,,chingu Jga nyelipin lagu -Just The way u are ‘Brun0 mars’ nih…
    Wow,,,I like this s0ng…
    Lanjutin Chingu,,,

  2. hahahaha…
    Bwahahahaha..
    Bocor prutt ku mmbca ksah cnta Ikan amis yg mngejar ngejar eomma ku…
    Hahaha… Eomma ku prgi ke amrik sma appa ku… Jdi ikan gk mgkin jdi pcar eomma ku.. Kan eomma dc pnya appa ku*dipelukjaemma.. Bwee*merong sama ikan*… Lnjutkan… Biarin aja jdi pair es ikan… *hehehe…

  3. hahahhaaha… lucu lucu…
    kasian si ikan ditinggal sama si sica ke amrik hahahaha
    ternyata si ikan tau lagu bcl hahahaha
    si monyet perhatian banget ya sama si ikan hahahahaah

  4. loch onnie qu kok pergi sich? ! *ada apa ini*
    fishy dengerin dlu noh onnie mau jwb tp qm malah maen nyelonong pergi gt aj..
    sbnr na sicca jg cinta ma qm hae..
    jd jgn brpaling kau ikan..*loch kok malah ngancem*plakk*

  5. Chingu…..

    Aku ngakak gk habis2….

    Knp aku bru nemu ini ff skrng ya?padahal ceritanya bagus bngt loh chingu….

    Jujur!aku ngakak ampe d bilang gila ma adek aku…

    Gomawo chingu…

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

