[DRABBLE]My Special Present

Tittle: My Special Present

Author: Nadya Aka Ahn Jun Kyong

Cast:

  • Kim Jonghyun
  • Kang Mi Young (YOU)
  • Choi Minho

Genre:  Romance

Length: Drabble

Rating : PG-14

NB: Cerita ini dibuat semata-mata karna aku pengen ngucapin HAPPY BIRTHDAY sama OPPA ku JONGHYUN yang kemarin Ulang tahun…Mian oppa aku lupa ultahmu kemarin…..Dan semoga kalian suka kado FF ku buat JONGHYUN Oppa…..

SIDERS MENJAUH KAU!!!

DAN DILARANG KERAS PLAGIAT FF SAYA!!!



Mata coklat yang indah yang bersinar seperti madu di bawah sinar matahari, bibir pucat merah muda yang terlihat begitu lembut, rambut gelap cokelat yang kontras dengan kulit pucat cukup untuk mengantarkan saya melewati batas, melihatnya dengan dia dia walaupun hal itu membunuh saya. Berpikir bahwa ia bisa memegang tangannya bebas, menggosok tangannya, Tuhan…. bahwa ia dapat menciumnya, oh tuhan, itu membunuh saya setiap waktu.

_______________

“Hei Mi Young” Aku tersenyum menyapanya.

Ia Berkedip kepadaku dengan senyum putih yang indah “Hei Jonghyun, bagaimana kabarmu, sudah lama kita tidak bertemu? Ini ulang tahunmu kan? “Aku Menganggukkan kepalaku, Mukanya tiba-tiba menjadi gembira. “HAPPY BIRTHDAY!”

Sudah lama sejak terakhir kali aku melihatnya, walaupun dia tampak sedikit berbeda,….dan sesuatu tentang dia sepertinya menghilang.

Aku Menyeringai padanya dan tersenyum, “Terima-kasih.” Kataku dengan wajah yang sedikit memerah, “Aku baik.Kamu? “

Ia berkedip aneh diwajahnya. “Ok, kau mendapat waktuku sepanjang hari, Anyway…. apa kamu ingin melakukan sesuatu hari ini?”

“Tidak juga, saya hanya akan pulang sebenarnya.” Kataku sambil menggaruk bagian belakang kepalaku. “Kau tahu…untuk bersantai.”

“Apakah itu caramu untuk merayakan ulang tahunmu?” Ia bertanya  sambil cekikikan. “Ayo Aku akan membelikanmu es krim.” Kata Dia sambil menyambar tanganku. “”Jjong kau benar-benar…. berhenti membuatku seperti menyeret kakimu,Jjong!” Dia merengek seperti  kita akan kehabisan gedung apartemen.

“Baiklah,baiklah.” Bisikku sambil memandangi tangan kami yang masih saling berpegangan, orang-orang lain mengurus hidup mereka sendiri dan kita membuat perjalanan ke kedai es krim. “Mi Young apa yang kamu lakukan selama ini?” Bisikku saat kami memasuki toko.

Aku melihatnya dengan hati-hati, tubuhnya menjadi tegang seketika, sikap nya berubah setelah pertanyaan itu.”Oh, kau tahu tidak ada yang benar-benar spesial.” Aku mengerutkan keningku sambil meliriknya “Hey! cepat pilih es krim itu….dasar bocah yang sedang ulang tahun!”Dia Menggodaku.

“YA!” Aku mendorongnya ringan karna leluconnya, dia tertawa saat aku akhirnya membuat keputusaanku. “Rasa Chocolate.” *Ternyata Jjong suka es krim rasa coklat yak…sama kayak aku…jangan2 aku jodoh ma si Jjong#PLAK# ditabok fans Jonghyun* ke ke ke~ :D *

“Dua rasa Cokelat!” kata Mi Young kepada pelayan dan pelayan itu mengangguk kepalanya melayani kita, setelah membayar es krim….Es krim itu ada di tangan kita, kita berjalan keluar ke kota berjalan-jalan di sekitar.

“Saya belum melihat Anda dengan Minho beberapa hari ini.” Bisikku saat kami berjalan diam-diam.

“Kami putus beberapa waktu lalu.” Dia Bergumam. “Ngomong-ngomong….Aku juga belum melihatmu berpacaran dengan seorang gadis.”

“Aku menyukai seorang gadis, tetapi ia tidak terlihat memperhatikan aku.” Kataku mengerang dalam hati bahwa aku akan memberitahu gadis yang aku suka adalah dia.

“Hey Jjong…Jantanlah dan beritahu gadis itu.” Perintahnya.

“Aku suka kamu.” Bisikku sambil memalingkan mukaku yang sepertinya sudah  memerah.

“Aku menyukaimu Mi Young.” Aku mengulanginya kalimatku lagi…tapi aku tidak sanggup melihat wajahnya.

“Sebenarnya aku suka kamu juga Jonghyun.” Bisiknya, membuatku melongo tidak percaya…… Mi Young menatapku dengan blush merah tua di pipinya. “Aku sangat menyukaimu.”

Kemudian aku Tersenyum padanya… Aku mengambil tangannya itu menariknya lebih dekat ke tubuhku, dan menempatkan bibirku di bibirnya yang merah muda pucat, menciumnya seperti yang selalu aku bayangkan selama ini.

The END.

Gimana ceritanya???
jelek yach???

he…he…he… mian soalnya buru-buru bikinnya karna baru inget kalau kemarin Jonghyun ulang tahun….
Happy birthday Jonghyun!!!
maafkan dongsaengmu ini karna lupa ultahmu ke ke ke~ :D
Hope you like my special present for Jonghyun….
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian….!!!

10 responses

    • HWA~~~~
      seneng banget akhirnya ada yg comment FF ini….
      aku kira nggak bakal ada yang comment….
      cheongmal gomawo ……
      chinggu…🙂

    • Andwe andwe….
      Jonghyun Punya adikku… (Gyumin)
      dan Minho punya AKU….ke ke ke~😀

      Mau es krimnya????
      beli dund…. ke ke ke~😀

      Gomapta chinggu udah baca and comment…..🙂

  1. Crtax agk mmbngungkan,gaya bhsx krg bgus,isi crita agk rumit krn gaya bhsx it,,tp klw bgi yg udh biasa bc” crita pasti gmpng dpt mksud dr crita ff nie…
    Mianhae bnyk kritik,tp kritik it brguna utk mensuport qt spy mnjdi lbh bgus lg..

    • Gomawo chinggu udah comment dan kasih kritik-an….🙂
      Aku seneng ada yng kritik soalnya kan jarang2 dapat kritik….pdahal bner kta eonnie*SKSD* klu Kritik itu berguna bwat kita…Biasanya Reader cmn comment bagus,lanjut atau sebagainya tpi eonnie ngasih aku Kritik-an yang membangun aku bwat bikin lebih tulisan-tulisan aku….
      Gomapta eonnie atas Kritik yang membangunnya🙂

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s