[DRABBLE] Heart Broken

Tittle: Heart broken

Author: Nadya Aka Ahn Jun Kyong

Cast:

  • Kwon Yuri
  • Cho Kyuhyun

Genre: Sad Romance

Length: Drabble

Rating : PG-14

NB: FF ini aku buat spesial untuk eonnieku tersayang….Icha eonnie…..karna Kita sama-sama suka sama KyuRi Couple….tapi karna sekarang perasaan aku lagi kacau balau…jadi FF nya aku bikin Sad….Mian yach….nanti aku janji kalau perasaan aku udah bener pasti bakal nulis yang Happy Romance dech….

SIDERS MENJAUH KAU!!!

DAN DILARANG KERAS PLAGIAT FF SAYA!!!



Walaupun aku masih bernapas aku tidak merasa hidup lagi.

Aku merasa seperti jika hatiku telah robek dari tempatnya dan pecah menjadi ratusan keping.

Aku berdarah di dalam dan aku tidak tahu bagaimana menyembuhkan lukaku yang mendalam.

Aku telah melupakan arti kebahagiaan dan bagaimana tersenyum, bagaimana menjadi marah … satu-satunya emosi yang Aku sadar sekarang adalah kesedihan melankolis.

Aku merasa perlu untuk menangis, sedih, tapi tampaknya mataku sudah kering karena sejumlah besar air mata yang telah kutumpahkan.

Aku pusing dan mengalami sakit kepala yang benar-benar menyiksa, seluruh tubuhku terasa begitu berat dan aku tidak memiliki energi yang cukup untuk membuat satu gerakan.

Hal ini membuatku benar-benar gila……

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa aku dalam keadaan memalukan, antara kematian dan kehidupan .

Dapatkah Anda membayangkan bagaimana rasanya seperti ketika Anda sudah mempunyai sesuatu yang pernah diberikan dan tiba-tiba hilang?

Dan kemudian Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika Anda memiliki lebih berharga.

Apakah masih menjadi milikmu?

Aku pikir dia akan selalu di sisiku, mencintai Aku, tetapi suatu hari ia di sampingku dan keesokan harinya ia sudah pergi.

Dia mati!

Hal itu begitu tiba-tiba …

Dan segala sesuatu itu karena kecelakaan mobil sia*an itu!

Mengapa? Kenapa dia? Mengapa ia tidak bisa tinggal bersamaku? Jika aku tidak membiarkan dia pergi malam itu dia masih akan berada di sini tepat di sampingku! Apa yang telah kulakukan sampai merima ini semua? Aku sangat membutuhkannya.

Mengapa aku tidak mengungkapkan kasih sayangku untuk dia lebih sering?

Sebuah senyum pahit dari bibir nyaring setiap kali saya mengingatkan diri sendiri tentang bagaimana dingin dan kasarku dulu kepadanya.

Semuanya karena harga diri bodohku! Namun, dia tidak akan pernah menyerah dan selalu menghadapi aku dengan senyum tulus.

Tidak peduli apa kata kejam yang keluar dari mulutku, ia adalah satu-satunya yang bisa mengerti apa perasaan yang sebenarnya berada di belakang citra tangguhku dan mengalami perilaku yang tidak masuk akal, dia mampu menerobos hambatan tebal diriku.

Mengapa aku tidak menyadarinya sebelumnya?

Aku sangat mencintainya …

Aku menyesal begitu banyak hal yang berubah sekarang.

Kalau saja dia masih di sini … aku akan … aku akan mengatakan kepadanya betapa pentingnya dia bagiku dan tidak pernah melepaskannya lagi.

Tapi sayangnya dia tidak ada di sini lagi.

Aku masih bisa merasakan dia, ciuman lembut penuh makna dan cinta, dan sentuhannya hangat dan lembut terhadap kulitku yang membuat aku merasa menggigil dibawah tulang belakangku.

Aku masih ingat kehilangan diriku sendiri hanya karna matanya dalam dan indah yang selalu bisa melihat melalui pikiranku, kelembutan-Nya, kata-kata lembut yang selalu mencapai hati saya yang sekarang patah hati …

Aku bertanya-tanya berapa banyak waktu telah berlalu sejak itu terjadi, sejak ia menghilang dari hidupku, karena ia meninggalkan aku sendiri, karena ia mengambil hidupku pergi dengan dia.

Untuk berapa lama aku terkunci di sini begitu dalam, yang dulu kamar tidur kami, tanpa mampu bergerak satu inci, bersembunyi dan takut menghadapi kenyataan? Telah begitu lama bahwa aku tidak sadar waktu lagi

Aku merasa sangat kehilangan tanpa dia …

Dia sangat berarti bagiku bahkan aku tidak bisa mengungkapkannya ke dalam kata-kata, dia adalah segalanya bagiku.

Aku tahu semua orang sudah setengah mati khawatir tentang keadaanku.

Adikku selalu memberi makan aku,karena…… apakah itu untukku???, saya bahkan tidak makan karena saya tidak merasa seperti memasak atau meninggalkan ruangan ini dengan kenangan indah begitu banyak, takut bahwa mereka akan terbang jauh sekali dariku.

Aku tahu dia selalu berusaha menghiburku, tapi itu tidak berguna.

Aku tahu ia merasa tak berdaya karena dia tidak tahu apa yang harus dilakukannya.

Aku sudah tahu bahwa aku adalah beban dan aku tidak ingin seperti itu tetapi, Sia*an! Bagaimana aku harus tetap hidup dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi?

Aku tahu aku tak akan mencintai lagi karena meskipun dia sudah mati dia akan selalu hidup dalam lubuk hatiku. Selain itu, Aku tahu,Aku tidak bisa menangani rasa sakit ini dua kali.

Aku bahkan tidak tahu apakah aku akan bisa mendapatkan lebih dari sekali.

Namun, kebahagiaan yang aku rasa dengannya sungguh layak dengan rasa sakit yang menghantamku sekarang ini….., jadi aku yakin tidak menyesali pertemuanku dengannya dan membiarkan dia mengambil hatiku sepenuhnya.

Setelah semua,ada seseorang pernah berkata,

Perjalanan cinta sejati tidak pernah berjalan lancar – William Shakespeare

END

39 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s