FF – Teror di Rumah Kosong *part 3*

Annyeong Readers, author paling gaje sedunia Lee Hyemi a.k.a Bella udah menyelesaikan FF Horror aneh nan konyol ini buat kalian. Buat yang nungguin *jah,, siapa yang nunggu??* mian kalo part 3 ini makin gak jelas seperti authornya. OK dah
CEKEDAUT!!!!
==========================================================================================
Key POV

Aku berjalan malas kearah tempat tinggalku. Aku tinggal disebuah apertemen kumuh dipinggir kota. Saat hampir mencapai tempat tinggalku, aku melihat seorang wanita sedang duduk didepan pintuku. Aku kenal wanita itu, wanita yang pernah mengisi relung hatiku, wanita yang pernah menghancurkan hatiku. Dia adalah cinta pertamaku…
“ Sooyoung Noona?” panggilku lirih. Dia menatapku sejenak.
“ Key!” ucapnya lalu berlari memelukku. “ Jeongmal bogoshippoyo Key. Kamu apa kabar?”.
“ Apa yang noona lakukan disini?” tanyaku dingin.
“ Aku rindu padamu Key. Apa kamu tidak merindukanku?”
“ Angin apa yang membawa Noona kesini?”
“ Aku…. Aku ingin kita seperti dulu lagi Key. Aku ingin kita pacaran lagi”
“ Setelah Noona mencampakkanku untuk bersama Hankyung hyung, Noona minta balikan?. Seingatku Noona-lah yang mengakhiri hubungan kita. Apa karena Hankyung hyung meninggalkanmu dan pergi ke China?”
“ Jeongmal mianhae Key. Aku tau aku bersalah, karena itu aku ingin mengulang semuanya dari awal lagi”
“ Kenapa Noona baru datang sekarang? Kemana saja Noona 3 bulan lalu, saat aku frustasi dengan kelakuan Noona hah?”
“ Mianhae Key. Saat itu pikiranku sedang tidak beres”
“ Sudahlah Noona, hubungan kita sudah berakhir. Kini aku sudah memiliki Amber dan aku tak mungkin meninggalkannya”
“ Bukalah matamu Key, Amber itu sudah tidak ada lagi didunia ini!. Kau tak boleh terus larut dalam bayang-bayangnya”
“ Cukup Noona, jangan katakan lagi!. Lebih baik sekarang Noona pulang, ini sudah malam lagipula aku mau istirahat” ucapku lalu meninggalkan Sooyoung Noona dan masuk ketempat tinggalku. Karena lapar akupun memasak mie instan. Kenapa Noona mendatangiku lagi? Tak taukah dia kalau kedatangannya telah melukai batinku untuk yang kedua kalinya?.
Hiks….hiks…hiks….
Suara orang menangis membuatku berhenti makan. Siapa dia? Apa dia Sooyoung Noona? Tapi kenapa suaranya berasal dari kamarku?. Karena penasaran dengan suara tersebut, aku segera berjalan kekamar. Kulihat seorang wanita sedang menangis membelakangiku. Sooyoung Noona? Bagaimana dia bisa masuk kesini?.
“ Sooyoung Noona? Bagaimana kau bisa ada disini?” tanyaku heran.
“ Key, kaukah itu?” tanyanya balik. Suaranya terdengar serak sekali.
“ Ne. Noona sedang apa dikamarku?”. Sooyoung Noona membalik badannya. Betapa terkejutnya aku begitu melihatnya. Itu bukan Sooyoung Noona, mungkin tubuh, rambut dan pakaiannya sama tapi….
“ KENAPA KAU MASUK KERUMAH ITU HAH?” tanya Sooyoung jadi-jadian itu. Wajahnya persis seperti suster ngesot yang ada dirumah kosong itu.
**POV END**
Key yang shock melihat Sooyoung jadi-jadian itu langsung berlari meninggalkan kamarnya, namun hantu itu mencopot kuku tangannya yang panjang dan membuat kaki Key terpotong.
“ AAARG!!!” jerit Key kesakitan. Karena kakinya sudah tidak utuh lagi, Key harus menyeret tubuhnya secepat mungkin untuk menghindari kejaran sang suster. Dengan darah yang terus mengalir dari kakinya, Key terus menyeret tubuhnya menuju ruang tamu. Key pun menyenggol mangkuk mie instan yang ia makan dan membuat mangkuk itu jatuh diatas kakinya yang buntung.
“ Aaah” erang Key saat itu. Kuah kari dari mie itu membuat kakinya perih.
“ SEKARANG RASAKAN PENDERITAANKU!!” teriak sang suster. Dia mengambil garpu yang digunakan Key untuk makan mie. Dengan tanpa ampun, dia menusukan garpu itu kemata, pipi, tenggorokan dan perut Key. Seluruh darah Key bermuncratan kemana-mana. Akhirnya Key meninggal….
# @ Kampus #

Taemin, Sulli, Minho, dan Krystal sedang makan dikantin. Mereka semua sedang khawatir dengan Key. Masalahnya sudah 2 hari Key tidak masuk kuliah. Ditelepon gak diangkat, di-sms gak dibales, and Key udah gak update me2day lagi.
“ Kira-kira Key oppa kemana ya?” tanya Krystal sambil mengaduk-aduk es jeruknya.
“ Iya, udah 2 hari gak ada kabarnya. Biasanya tuh anak walaupun gak masuk pasti ngabarin. Paling gak dia masih update me2day lah…” sambung Minho. Semuanya berwajah murung dan memikirkan Key. Sebagai sahabat, tentulah mereka khawatir dengan pria paling tua diantara mereka itu.
“ Bagaimana kalo kita kerumah Key oppa? Siapa tau dia ada dirumah!” usul Sulli.
“ Ne..ne aku setuju sama usulnya Sulli!. Hyung, ayo kita ke rumah Key hyung!” teriak Taemin berapi-api dan membuat semua orang yang makan di Kantin melihat mereka.
“ Lihat apa akibat kelakuan bodohmu itu!. Kapan sih kau bisa bertingkah seperti orang normal hah?” bisik Sulli pada Taemin yang ada disebelahnya. Taemin mendengus kesal.
“ Aku? tidak normal?. Kalo aku saja tidak normal apalagi kau?” balas Taemin gak mau kalah.
“ Ckckck,, kalo gila itu gak usah ngajak-ngajak kaleee”. Tadinya Taemin udah siap-siap nge-getok kepala Sulli pake botol sambel, tapi gak berani soalnya dipelototin Minho.
“ Ya udah, tunggu apa lagi?. Ayo kita pergi ke rumah Key oppa!” seru Krystal lalu menarik tangan Minho, Taemin, dan Sulli menuju mobil.

# Apartemen kumuh Key #

Tok…tok…tok…
“ Key… buka pintunya dong, Minho nih!” teriak Minho diluar kamar Key. Setelah menunggu sekitar 1 menit, orang yang mereka cari juga tak kunjung keluar.
“ Coba deh ditelepon” usul Krystal.
“ Percuma Krys, Key oppa pasti gak akan ngangkat” kata Sulli putus asa. Taemin yang kadang-kadang rada telmi cuma melongo-melongo bego. Tiba-tiba, entah makhluk antah-berantah mana yang merasuki dia, Taemin yang tiba-tiba ajaib langsung mencetuskan ide brilian *sebenernya gak sebrilian itu juga siiih*.
“ Hyung, mending kita tanya mas Supri ajah nyok!!!” ajak Taemin. Semua yang tadinya pasang muka gak enak langsung cerah seketika.
“ Waaa Taemin, pintar sekali dirimu!. Kenapa itu tidak terpikirkan olehku?” puji Minho lalu merangkul pundak Taemin. Taemin yang begitu bangga tak henti-hentinya menyunggingkan senyumnya, coba kalo ada agency lewat, diajak casting ‘Bintang Gigi Putih Peps*dent’ dia!. Akhrinya mereka pergi ke warteg didepan apertemen Key, biasanya mas Supri mangkal disitu.
“ Mas Supri!!” panggil kelima bocah itu.
“ Eh kalian, ada apa nyari saya?” tanya Mas Supri ramah.
“ Begini Mas, kita mo nanya soal Key nih” jawab Minho. Mas Supri hanya mengangguk-angguk lalu menenggak kopinya.
“ Kalo Mas Key, saya udah gak liat dia lagi sejak 2 hari yang lalu. Sehabis malam hari kamis lalu” ujar Mas Supri sambil mengigit pisang goring disampingnya dengan ganas. Mereka semua saling pandang dengan muka khawatir.
“ Malam hari kamis lalu?. Bukannya itu pas kita abis meliput rumah angker itu?” tanya Krystal.
“ Apa mungkin Key hyung diculik hantu itu?” tebak Taemin.
“ YAK TAEMIN-AH,, APA MAKSUDMU BERKATA SEPERTI ITU HAH?” bentak Minho geram. Sulli langsung memandangi Taemin dengan bete.
“ Kenapa kau marah padaku Hyung? Aku kan hanya menebak”.
“ Sudahlah, daripada kalian bertengkar terus, lebih baik kita mencari tau!” lerai Krystal.
“ Caranya?” tanya Sulli.
“ Coba ajah kita masuk kekamar Key oppa, siapa tau kita dapet petunjuk disana!”. Merekapun meminta kunci cadangan tempat tinggal Key pada mas Supri. Karena mas Supri udah lama kenal sama mereka, diapun memberikan kunci itu.
“ Tapi ntar balikin lagi ya!” pesan mas Supri saat Minho, Taemin, Sulli, dan Krystal hendak berlari menuju tempat tinggal Key.

# Tempat tinggal Key #

Saat memasuki tempat tinggal Key, mereka disabut oleh bau busuk yang menyengat. Rasanya mereka tidak tahan dengan hal itu, namun demi mencari sahabat mereka, merekapun berusaha menahannya.
“ Kita mencar buat nyari Key. Aku sama Krystal nyari sekitar ruangan depan, Taemin ama Sulli cek keadaan didapur, balkon, dan sekitarnya” perintah Minho. Kata-katanya berhasil membuat kedua bocah yang bernama Sulli dan Taemin menganga.
“ MWO? SAMA DIA?” ucap mereka bersamaan sambil menunjuk satu sama lain. Minho hanya mengangguk pelan.
==========================================================================================
tak bosan-bosan saia ingatkan
YANG UDAH BUKA POSTINGAN INI HARUS RCL!!!

17 responses

  1. waaah kasian key mati duluan…
    si sulli sama taem sok sokan gak mau tuh hahaha
    pasti mayatnya key ketemunya di kamarnya dia *Sok tau*

    lanjut chingu ^^

  2. waduh si Key uda mati duluan aja ._. kasian bangeet…
    iuhh~ setannya jahat! serem ihh~ *yaiyyalah horor
    itu si Taemin ama Sulli kocak amat dah XDD
    ditunggu lanjutannya thor…

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s