Prolog: True Friendship from Jeju Part I

Annyeong, Lyers? Semoga fine-fine aja yah! Oh, iya, kenalin aku author baru di sini. Namaku Elno. Mau dipanggil Elno kek, Noel, No, Nano, apa aja ga masalah yang penting kita bisa akrab semua. Kali ini, Aku mau nge-post prolog dari ff perdananya Aku. Judulnya seperti di atas. Aku mengambil tema persahabatan, romance-nya belakangan aja yah (jangan pada lari dong, mentang-mentang ga ada romance-nya! Hehe). Di ff perdanaku ini tokoh utamanya adalah 2 nunim favoritku banget di SNSD, YoonA & Taeyeon. Latar tempat dalam ff ini nyata dan bukan fiksi loh, yaitu di Pulau Jeju. Mungkin yang sudah pernah ke Korea atau searching di inet sudah pada tahu Pulau Jeju itu seperti apa. Pulau Jeju adalah pulau yang paling terkenal di KorSel. Soalnya, alamnya indah buanggett. Makanan-makanan dan hari-hari besar dalam ff ini juga nyata loh. Cuman ada beberapa tempat yang direkayasa sih. Kalo baca ini ff, pasti dapet banyak pengetahuan baru tentang our beloved country, Korea Selatan. Oh iya, karena Aku harus ikut UN hari Senin, 25 April nanti, jadi mianhae kalo misalnya ff ini terlambat. Aku sengaja nge-post ini ff buat bikin penasaran para Lyers semuanya hehehe. Tapi Aku akan usahain kalo tanggal 2 Mei nanti, ff-nya harus sudah siap, OK? Oh iya doain ya supaya Aku bisa ikut UN dengan tenang dan bisa lulus. Banyak curcol ya Aku ini. Ya udah, langsung aja tengok prolognya!

Title: True Friendship from Jeju Part I

Author/ Writer: Kim Tae Noe (Elno, elf4kimchi)

Genre: Friendship

Main Cast:

  • Im Yoon A as Yoona
  • Kim Tae Yeon as Taeyeon
  • Cho Kyuhyun as Kyuhyun
  • Park Jung Soo as Leeteuk

Yoona POV

Omoni, yang baru saja diceraikan Aboji, memutuskan pindah dari Seoul dan tinggal menetap di kampung halamannya, Kota Jeju. Aku sebagai anaknya mengikutinya pindah karena Aku tidak suka dengan cara Aboji mengkhianatinya. Tak terasa kehidupan baru di pulau yang indah ini membuatku sulit beradaptasi pada mulanya, untung di sekolah baru Aku mendapat 2 orang namja chinggu yang mengenalkanku pada kehidupan di Jeju, Teukie dan Kyu. Aku juga mempunyai seorang sahabat yang boleh dibilang sahabat selamanya, Kim Tae Yeon, atau yang biasa kupanggil TaeTae onnie. Sulit untuk berteman dengan TaeTae pada mulanya karena masa lalunya yang penuh tragedi dan kesedihan. Namun karena suatu hal di suatu malam, Aku pun bersahabat dengannya.

Kami meluangkan waktu bersama dengan bermain di air terjun Cheojiyeon, melihat pemandangan di Gunung Legok, dan hal-hal menyenangkan lainnya. Kami melakukannya bersama-sama dengan Kyu dan Teukie. Mereka sudah seperti kakak kami sendiri. Namun pada suatu ketika, sesuatu terjadi pada TaeTae onnie yang membuatku mengambil suatu keputusan nekat.

***

Hayooo penasaran kan? Bagaimana sih jalannya persahabatan mereka? Apa yang sudah mereka berempat lakukan? Apa sih yang terjadi pada Taeyeon? Dan apa keputusan nekat Yoona? Sssttt… Tunggu ff-nya 2 Mei nanti. Mohon bersabar ^^. To mannayo, chinggu!

10 responses

  1. @noviantisitorus: Gomawo udah didoain, nunim! Tunggu aja yah ^^
    @minhyo: Hehehe sabar aja yah ^^! Eh iya, aku ini namja bukan yeoja (satu-satunya namja yg tulis ff disini, barangkali -_-) Gomawo udah didoain

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

