FF::Betrayal, love, and choice PART 5 Vol.1 of 2.

Title    : Betrayal, love, and choice   

Author   :Tresy Dyva ELFshawttetssone                                        

             ~ #*Cho Dae Ah, Choi Min Ah, dan Park Chae Yeong *#~

Genre  : Romance, friendship                                                                                                                                                                                                                  

Cast   :Seohyun(snsd), minho (SHINee), yuri(snsd), Kyuhyun (super junior),Taemin (SHINee),victoria (f(x)),nickhun(2PM),Heechul(super junior) ,sooyoung (snsd), Siwon (super junior), Gikwang (BEAST),onew(SHINee),    choi jonghun(FT.Island),Lee Hongki(FT.Island).                                                                                                                                                                          

Cast cameo: Sunny (SNSD), Yoona (SNSD)                                                                                                                                                            

Note : jalan cerita milik saya. Cho dae ah, Choi min ah, dan park chaeyeong milik saya juga dan selebihnya milik Tuhan..hahahahahahahaha

Ough iya saya mau bilang kalo FF ini sebernarnya bukan hanya cerita cinta tentang Kyuhyun,seohyun,minho, dan yuri aja tapi cerita cinta tentang taemin,gikwang dan yang lainnya. Maaf yah kalo FFnya membingungkan, aneh, jelek,dll.                                                     

Buat eonni dan dongsaengku tersayang, gommawo udah mensuport dan membantuku selama aku buat ff ini J.

PERINGATAN!!!!!!!!!!

                YANG GAK SUKA GAK USAH BACA, JANGAN NGE-BASHING, AND NO SILENT READERS!!

                KRITIK DAN SARAN YANG BAEK-BAEK KAMI PERLUKAN :D…..

Part 5 Vol.1 of 2

# Univercity Internasional Star School #

Brukkk

“aw … sakit “ rintih seorang yeoja

“joesonghamnida, kau tidak papa?” tanya seorang namja

“ne~ gwenchanayeo” ucap yeoja itu tanpa melihat namja yang menyakannya sekaligus menabraknya seraya membersihkan dirinya yang masih terduduk di tanah karena ditabrak

“mianhe aku harus pergi” ucap namja itu yang seraya pergi meninggalkan yeoja yang di tabraknya.

“aish~ apa-apaan ini??!! Sudah menabrakku sampai jatuh, tidak membantuku berdiri, dan langsung pergi begitu saja. Menyebalkan” gumam yeoja itu seraya mengangkat badannya sendiri untuk berdiri.

“Hei… Park Chaeyeong!!!” panggil seorang namja dan yang dipanggil pun menoleh.

“dari mana kau tau namaku??, dan ada apa memanggilku??” tanya yeoja yang bernama chaeyeong dengn nada ketus

“hei!! Memangnya aku tidak mendengar kau memperkenalkan dirimu pada taemin kemaren?” tanya namja itu

“mungkin saja kau tuli” jawab chaeyeong

“agh~ kau!!!”

“sudahlah, ada apa memanggilku namja yang tak punya hati?” tanya chaeyeong dengan nada ketus

“Hei!! Aku ini punya nama dan namaku LEE JINKI DAN ORANG2 BIASANYA MEMANGGILKU DENGAN ONEW. KAU DENGAR??!!”ucap namja yang bernama Jinki atau onew itu dengan nada tinggi dan penuh penekanan di setiap kata

“ ah sudalah aku ingin bertanya apa kau melihat dae ah?” lanjut onew

“NE, AKU MELIHATNYA!!”ucap chaeyeong dengan nada tinggi

“Ya~ bisakah kau pelankan suaramu?!. Dimana dae ah sekarang?”tanya onew

“ sedang makan bersama taemin” jawab chaeyeong

“mwo~ makan bersama taemin??!!!”

“ne, dae ah makan bersama dengan taemin. Memangnya kenapa??, ooouu sepertinya kau cemburu mendengar dae ah makan bersama taemin, jinki~ssi?, Apa kau menyukai dae ah?” tanya chaeyeong dengan nada penasaran

“agh~ a- anieo, a- aku tidak menyukainya kau sok tau park chaeyeong” jawab namja yang bernama jinki dengan terbata-bata.

“haha… jangan membohongiku jinki~ssi, aku tau kau menyukainya”

“a-annieo aku tidak menyukai dae ah” sela jinki atau yang biasa di panggil onew itu.

“kau menyukainya jinki~ssi”

“annieo aku tidak menyukainya” sela jinki lagi .

@@@@

“oppa tunggu disini yah, jangan kemana-mana” ucap seorang yeoja

“ne, kau bawel sekali,  cepat sana kau antarkan tugas minho hyung  ”

“ne”

@@@

“minho oppa!!!” panggil seorang yeoja

“agh~ min ah, kommawo sudah mengantarkan tugas oppa, mianhe merepotkanmu” ucap namja yang bernama minho

“ne, gwenchanayeo oppa” ucap yeoja yang bernam min ah

“oh iya,  kau dengan siapa kesini?”tanya minho

“aku dengan jonghun oppa. Oh iya oppa, seohyun eonni mana oppa?” tanya minah

“annieo aku tidak tau, mungkin dia bersama victoria” jawab minho

“ohhh!!, ya sudah aku pulang dulu” ucap min ah

“ne, hati-hati”

“ne oppa”

@@@

*Jonghun p.o.v*

“ahh lama sekali min ah” gumamku seraya mengedarkan pandanganku ke berbagai arah tapi tiba-tiba aku tertuju pada sosok yeoja yang sepetinya aku mengenalnya.

“mwo~ siapa yeoja itu??, sepertinya aku mengenalnya?!. Agh~ itukan!!. Tapi siapa namja yang bersamanya itu??” gumamku lagi ketika aku melihat seorang yeoja yang sangat aku kenal dan yang sangat aku rindukan selama setahun ini dari kejauhan.

*end jonghun p.o.v*

@@@@

“agh~ sudahlah aku cape berdebat terus denganmu. Sekarang aku mau makan dan kau temani aku. Oke “ ucap seorang namja

“mwo~,  annieo, aku tidak mau. Enak saja” tolak seorang yeoja

“ayolah aku lapar sekali karena berdebat terus denganmu dan kau harus membayar kesalahanmu ini dengan menemaniku makan. Kau tau?!!!” ucap namja itu

“mwo~ apa kau bilang??, kau lapar dan ini salahku!! begitu??!!!. Ya jinki~ssi yang benar saja” tanya yeoja itu dengan nada tinggi

“ya ini memang salahmu park chaeyeong dan kau harus menemaniku makan. TITIK!!” ucap namja yang bernama jinki

“onew oppa!!!” panggil seorang yeoja yang langsung membuat jinki/onew dan chaeyeong berhenti perang mulut

“mwo~ min ah kau sedang apa disini?” tanya jinki

“aku tadi mengantarkan tugas minho oppa yang tertinggal dirumah” jawab yeoja yang bernama min ah

“oppa, siapa yeoja yang ada disampingmu itu?, apa dia yeojachingu oppa?” tanya min ah seraya melihat kearah chaeyeong

“MWO~, annieo” ucap chaeyeong dan onew bersamaan

“hahaha kalian berdua ini lucu sekali haha…” ucap  min ah seraya tertawa

“Agh~ sudahlah min ah jangan tertawa lagi. Kau dengan siapa kesini?”tanya onew seraya mengedarkan pandangan ke segala arah.

“agh~ apa kau bersama dengan namja yang berdiri dekat motor besar itu?” lanjut onew seraya melihat kearah namja yang dimaksud.

“ne oppa” jawab min ah singkat

“apa dia namjachingumu yang baru?” tanya onew

“annieo oppa dia bukan namja chinguku” jawab min ah

“suruh dia kemari aku ingin berkenalan dengannya” suruh onew

“ne.”   “ OPPA !!!” panggil min ah kepada namja yang sedang berdiri di dekat motor besarnya seraya melihat pemandangan yang ada di kampus tersebut

– *jonghun p.o.v*

“OPPA!!!” panggil yeoja yang ternyata min ah di saat aku sedang melihat pemandangan yang ada di kampus ini

“WAE?” jawabku

“OPPA KESINI” ucap min ah dengan nada keras seraya melambaikan tangannya ke arahku

“NE” . Akupun menghampiri min ah tanpa aku sadari yeoja yang tadi kulihat sedang bersama dengan min ah, sesegera mungkin ku percepat langkahku.

# end jonghun p.o.v #

-*chaeyeong p.o.v*

Disaat yeoja yang bernama min ah ini memanggil namja yang dibicarakan oleh onew dan min ah tadi. Aku pun ikut menoleh ke arah yang dimaksud dan aku melihat seorang namja yang familiar untukku yang tengah berjalan menghampiri kami bertiga.

“Agh~ siapa namja itu sepertinya aku pernah melihatnya?” tanyaku dalam hati

# end chaeyeong

Jonghun pun berjalan menghampiri 3 orang tersebut dan di saat jonghun sudah ada di depan mereka dia malah  dan menghampiri salah satu dari mereka yang seperti terlihat sedang bingung dan menghiraukan 2 orang yang lainnya.

“Noona, apa kau masih ingat padaku?” tanya jonghun pada seorang yeoja yang terlihat sangat bingung

“kau siapa? Sepertinya aku pernah melihatmu?!” tanya yeoja itu

“agh~ noona apa kau benar-benar lupa padaku?!” tanya jonghun

“…”

“noona ini aku Choi Jonghun” lanjut jonghun

“agh~ jonghun!!, apa ini benar kau?” tanya yeoja itu tak percaya

“ne, noona ini aku jonghun” ucap jonghun seraya menunjukkan dirinya sendiri

“agh~ jonghun, kau apa kabarnya?, sudah lama tidak bertemu” tanya yeoja itu

“aku baik noona, noona sendiri apa kabar?” tanya jonghun balik

“aku juga baik. Joesonghamnida tadi aku tidak mengenalmu, karena sekarang kau sudah banyak berubah jonghun, sekarang kau terlihat sangat tampan setelah sekian lama tidak bertemu”

“ah~ noona bisa saja, chaeyeong noona juga sekarang semakin cantik”

“haha kau bisa jonghun” ucap yeoja yang bernama cheyeong

“cantik dari mana?!, yeoja galak seperti itu di bilang cantik” gerutu namja yang bernama onew

“YA~ onew~ssi aku mendengarnya” ucap chaeyeong

“ouhh aku kira kau tidak mendengarnya” ucap onew

“YA~ kau ini” ucap cheyeong yang menahan amarahnya

“noona, dia siapa?” ucap jonghun seraya menunjuk kearah onew

“oppa, dia ini onew oppa temannya minho oppa” ucap min ah yang langsung angkat bicara

“ouhh… . Anyeonghaseo janeun Choi jonghun imnida”

“anyeong janeun Lee jinki imnida”

“oh iya min ah, kau mengenal chaeyeong noona yah?” tanya jonghun

“anni oppa, kami baru saja bertemu” jawab min ah

“ouh… . noona kenalkan ini min ah “

“Anyeonghaseo janeun Choi min ah imnida”

“Anyeong janeun Park Chaeyeong imnida”

“agh~ min ah bukankah itu gikwang?!” ucap jonghunseraya menunjukan ke arah namja yang benama gikwang

“ne oppa, dia gikwang” jawab min ah

“HEI !!! Choi jonghun, apa yang kau lakukan disini huh~?” tanya seorang namja bernama gikwang

“bukan urusanmu gikwang~ssi, kau sendiri apa yang kau lakukan didsini” jawab jonghun dengan nada ketus

“Hei jonghun~ssi, apa kau yakin memilih untuk bersama dengan yeoja yang SUPER ANEH itu?, hati-hati jonghun~ssi nanti kau bisa dijadikan mainan oleh yeoja GILA itu ” ucap gikwang

“Ya~ gikwang~ssi, sebenarnya apa mau mu huh~?” tanya min ah dengan mata yang sudah berbinar yang mengalir di pipinya.

“mau ku?!, mau ku kau pergi dari kehidupanku, arraseo?” ucap gikwang

“ya~ gikwang~ssi!! Jaga omonganmu. Asal kau tau AKU YAKIN DENGAN KEPUTUSANKU INI DAN KAU JANGAN PERNAH LAGI MENYAKITI MIN AH ATAU KAU AKAN BERHADAPAN DENGANKU!!!Camkan itu Lee gikwang” ucap jonghun dengan nada tinggi seraya merangkul min ah

“SHIT~” gumam gikwang seraya pergi masuk ke mobil sport berwarna biru miliknya

“YA~ Lee GIKWANG tunggu aku!!” ucap seorang namja yang langsung masuk ke mobil milik gikwang

“mwo~ jadi kalian benar berpacaran?” tanya onew                                                                                                                                                        “agh~ jonghun~ssi chukkae. Mianhe aku baru tau kalau kalian pacaran” * ya iya lah kan baru aja ketemu* ucap chaeyeong

“Agh~ noona a-a-aku_” ucap jonhyun terbata-bata dan langsung terpotong oleh onew.

“Agh~ aku lapar” gumam onew. “Chaeyeong~a ayo kita pergi” ucap onew yang langsung menarik tangan chaeyeong

“Ya~ onew~ssi  kita mau kemana huh?” tanya cheyeong yang menahan tubuhnya agar tidak mengikuti onew

“aish~ aku kan tadi sudah bilang kalau aku lapar dan harus menemaniku makan. Kajja” ucap onew yang masih memegang tangan chaeyeong.

“ya~ aku kan sudah bilang aku tidak mau” tolak chaeyeong

“hei chaeyeong~a, kau harus membayar kesalahanmu padaku dengan menemaniku makan. Arraseo? Kajja.” ucap onew yang langsung menarik tangan chaeyeong .

“anieo, aku tidak mau” tolak chaeyeong lagi

“Chaeyeong~a kalau kau mau bertemu dengan kyuhyun kau harus mengikuti apa kataku” ucap onew

“mwo~ kyuhyun oppa!!. Ne aku mau” ucap chaeyeong

“jadi kau mau menemaniku makan?!” tanya onew

“ne aku mau, aku juga mau makan sejak tadi aku sangat lapar tapi kau harus menteraktirku. Otthe?”

“aish~ kau ini!!. Ne. Ayo kita pergi” ucap onew. Onew dan chaeyeong pun pergi meninggalkan mereka.

@@@

-* apartement seohyun*-

“Mwo~ hyung kau sudah tiba?” tanya taemin

“Ne, aku sudah tiba. Hei Lee taemin siapa yeoja yang disampingmu itu?” tanya namja itu

“ohh ini dae ah teman sekampusku dan sahabatnya seohyun noona” jawab taemin

“ohh… . anyeonghaseo janeun Lee Hongki imnida”

“anyeong janeun cho dae ah imnida”

“taemin, kenapa kau tidak bilang kalau kau punya oppa setampan dia” ucap dae ah seraya berbisik pada taemin

“untuk apa aku mengatakannya padamu?” tanya taemin

“ya tentu saja agar kau bisa menjodohkan aku dengan oppamu” jawab dae ah

“haha dae ah bermimpi saja kau, kau itu bukan tipe yeojanya hyungku, jadi jangan berharap kau bisa berpacaran dengan hongki hyung. Arraseo?”

“MWO~ dasar kau Lee taemin” gumam dae ah

“taem, seohyun dan heechul hyun kemana?” tanya hongki

“seohyun noona ke toko buku, kalau heechul hyung biasalah ke rumah nickhun hyung”  jawab taemin

“Hei taem kau mau kemana?” tanya hongki saat melihat taemin keluar membawa tasnya bersama dae ah

“aku mau kerumahnya nickhun hyung, ada pertandingan bola disana dan aku juga membawa game seri baruku”

“kalian masih melakukan pertandingan itu?, aish~ yang benar saja apa kalian tidak bosan selalu kalah dengan minho setiap kali bertanding?”

“ya hyung kali ini berbeda, minho hyung tidak akan melawan kami tapi minho hyung akan melawan pemain baru yang juga hebat bermain game”

“mwo~, jinjja? memangnya siapa orang yang kau maksud?”

“kyuhyun hyung, oppanya dae ah”

“wahh kalau sepeti itu yang aku dengar pasti pertandingannya seru dan berbeda dari yang sebelumnya. Baiklah nanti aku akan menyusul”

“ne hyung, aku dan dae ah duluan” ucap taemin yang langsung pergi bersama dae ah

@@@

“seo, apa kau sudah mendapatkan buku yang kau cari?” tanya seorang namja

“ne oppa, oppa sendiri?” tanya yeoja itu yang bernama seohyun

“ne aku juga sudah mendapatkan buku yang ku cari” jawab namja itu yang bernama kyuhyu

“baiklah ayo kita bayar” ajak kyuhyun

“ne”

(di dalam mobil)

“setelah ini kita ke rumah sakit. Hari ini kau belum cek up kan?” tanya kyuhyun

“ne oppa, tapi setelah dari rumah sakit oppa antarkan aku ke tempat nickhun saja yah” pinta seohyun

“ne, aku juga mau kesana. Tadi nickhun dan taemin mengajakku untuk bertanding lagi” ucap kyuhyun

“ohhh ne”

( Hospital)

“bagaimana keadaan seohyun, dokter choi?” tanya kyuhyun

“tenang saja,sampai sekarang belum ada tanda-tanda atau pekembangan mengenai penyakitnya” jawab dokter choi atau siwon

“apa siwon oppa sudah mendapatkan pendonor untukku?” tanya seohyun

“sampai sekarang belum seo karena sangat susah mencari pendonor yang sumsum tulang belakangnya sama, tapi jangan khawatir aku akan berusaha mencari pendonor untukmu dan selalu melakukan penanganan yang terbaik untukmu seohyun” jawab siwon .

“ne oppa gommawo untuk semuanya. Oppa kami pulang dulu yah sekali lagi gommawo oppa” ucap seohyun

“ne, cheonmaneyo seo. Hati-hati yah”

“ne” jawab seohyun dan kyuhyun bersamaan

(di dalam mobil)

“oppa, kalau siwon oppa tidak mendapatkan pendonor untukku, aku ingin oppa menjadi sahabat yang selalu ada disampingku sepeti saat ini sampai akhir waktuku nanti dan, kalau aku sudah tidak ada lagi di dunia ini aku ingin oppa tidak melupakan aku dan juga persahabatan kita oppa. Oppa mau kan berjanji padaku?”

“seohyun~a, kau tak boleh berkata seperti itu. Dokter choi pasti mendapatkan pendonor untukmu dan kau pasti akan sembuh.   Dan sampai kapanpun aku akan tetap dan selalu ada di sampingmu”

“gommawo oppa karena oppa selama ini selalu ada untukku dan menjadi sahabat terbaikku. Sampai kapanpun aku tidak akan melupakan kebaikkan oppa padaku ”

*kyuhyun p.o.v*

“gommawo oppa karena oppa selama ini selalu ada untukku dan menjadi sahabat terbaikku. Sampai kapanpun aku tidak akan melupakan kebaikkan oppa padaku ” ucap seohyun padaku dan aku pun hanya tersenyum mendengar perkataannya.

“sampai kapan kau selalu menganggapku sebagai sahabat seo?, apa kau tidak tau selama ini aku mencintaimu lebih dari sekedar sahabat seo?. Seandainya saja kau belum mempunyai tunangan seo.” Gumamku dalam hati

“baiklah sekarang kita ke rumah nickhun. Oke?” tanyaku

“ne”  ucap seohyun seraya tersenyum manis padaku.

( rumah nickhun)

“ya~ kyuhyun~ssi akhirnya kau datang juga” ucap nickhun ketika aku baru saja masuk ke ruang tamu.

“Ne aku pasti datang” ucapku

“anyeong nickhun” sapa seohyun

“kalian tadi berangkat bersama yah?” tanya nickhun

“ne, memangnya kenapa?” tanyaku

“annieo hanya saja ada minho tunangannya seohyun” jawab nickhun

“mwo~ minho oppa ada disini?” tanya seohyun

“ne, minho ada disini” jawab nickhun

“dimana  minho?” tanya seohyun pada nickhun

“ada diruang tengah” jawab nickhun dan seohyun pun langsung ke ruang tengah disusul olehku dan nickhun.

“minho oppa!!” panggil seohyun pada namja yang sedang duduk di sofa seraya menonton pertandingan antara taemin dan heechul hyung yang sedang asyik bermain PS. Namja yang bernama minho itu pun menoleh ke arah seohyun dan berjalan kearah seohyun. Seohyun pun langsung memeluk namja yang bernama minho yang langsung di balas dengan kecupan di dahi seohyun. Membuatku merasa di bakar api cemburu melihatnya.

*end kyuhyun p.o.v*

*seohyun p.o.v*

“Minho oppa!!” panggilku dan minho oppa pun menoleh kearahku seraya tersenyum dan dia berjalan kearahku. Aku pun memeluk minho oppa dengan erat karena aku sangat merindukannya. Minho oppa membalas pelukanku di tambah lagi dia menciumku di kening.

“wae?, kau merindukanku?” tanya minho oppa

“ne oppa, aku sangat merindukanmu” jawabku

“kau dengan siapa kesini?” tanyanya seraya melepaskan pelukannya

“aku bersama dengan kyuhyun oppa” jawabku seraya menoleh ke arah kyuhyun oppa.

“siapa dia chagi” tanya minho oppa

“kyuhyun oppa sahabat baruku sekaligus oppanya dae ah” jawabku

“noona sedikit di ralat. Kyuhyun hyung itu bukan hanya sahabat noona tetapi sahabatku juga” ucap taemin yang langsung angkat bicara seraya bermain PS dengan heechul oppa.

“hei taemin  punyamu juga ada sedikit di ralat. Kyuhyun~ssi itu sahabat kita semua yang ada disini.arraseo?” ucap nickhun yang kali ini angakat bicara.

“ne, betul kata nickhun” ucap heechul hyung, sooyoung eonni, dan pacarnya nickhun sekaligus sahabatku victoria secara bersamaan *wuahhh bisa juga jawabnya bersamaan tanpa janjian lagi haha … author.a mulai gaje*

“anyeonghaseyo janeun Cho kyuhyun imnida”

“anyeong janeun Choi minho imnida”

“noona, apa di luar noona ada bertemu dengan hongki hyung? Tanya taemin

“ne, tadi katanya dia mau beli minuman dulu di supermarket” jawabku

“Mwo~ hongki sekarang ada di korea yah?” Tanya minho

“ne chagi. Nah itu hongki” ucapku seraya menunjuk hongki yang baru masuk ke rumah nickhun

“Hello all….” seru hongki

“akhirnya hyung datang juga” ucap taemin

“Hei siapa lawan baru minho yang akan bertanding dengannya?”tanya hongki

“Lawan minho!!hmmm pasti orang yang dimaksud dengan lawan minho oppa itu adalah kyu oppa” ucapku menebak

“ya tepat sekali. Dan sekarang ayo kalian berdua bertanding, aku sudah tidak sabar lagi ingin melihat pertandingan antara kyu dan minho yang sama-sama hebat bermain game. Pasti seru!!” ucap nickhun

“ya betul” seru heechul oppa dan yang lainnya antusias dan aku pun hanya tersenyum melihat kelakuan mereka yang terlihat sangat antusias seperti menonton Liga Champion.

*end seohyun p.o.v*

@@@

“Ya~ onew~ssi palli habiskan makananmu, aku ingin sekali bertemu kyuhyun oppa.” Ucap seorang yeoja dengan nada tinggi.

“NE, kau ini mengganggu ku saja. Kajja” ucap namja yang bernama onew itu seraya berdiri dan berjalan kearah pintu keluar ebersama yeoja tadi.

~TO BE COUNTINUE~

Akhirnya part 5 vol.1 nya selesai juga. Gimana readers part 5 vol.1 nya seru gak?.

Mianh part 5 nya aneh banget and bikin bingung. Oh iya yang paling penting dan yang tak boleh dilupakan yaitu COMENT oke.

Gamshamnida (author tunduk 90 derajat) karena sudah membaca FF saya yang aneh dan bikin bingung ini.

10 responses

  1. huahh tlong akhirnya Seokyu ych,.pleze author,,semoga Seo lama2 jtuh cinta ma Kyu,..tlong ych diperbnyak adegan Seohyun,Kyuhyun,Minho m c Yuri,.kyknya seru,,author kerren,,lanjut,,

  2. wah kumpulah semua jd satu di tempat nickhun, kira2 yg menang siapa ya?kyu apa minho?aq mw’a sih kyu anggap ja itu pertandingan memperebutkan seo and moga seo jg suka ma kyu….SeoKyu Jjang
    Gomawo chingu..

  3. nichkun nggak ada konflik ya ma vic???hehee, bukannya nic itu suka yoona di kenyataan???biar cinta segi banyaknya tambah ruwet aja, author semangat ya buat ceritanya, kami tunggu lanjutannya

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

