Mo bikin FF Oneshoot baru,, Couple mana yang cocok jadi cast????

ehek..ehem… *keselek monyet mode on*
Saia author Lee Hyemi, adek yang Lee Taemin yang dulu ilang dipasar lalu akhirnya disedot alien dan dipindahin ke Indonesia ini sedang dilema. Coz aku bingung mo milih Couple mana yang dijadiin Cast FF Oneshoot baruku. Makanya saia ingin tanya sama para Readers sekalian untuk membantu saia agar dapat mengembangkan blog saia yang aneh ini.
Jadi yang perlu kalian lakukan untuk membantu saia adalah, isi data berikut ini:

1. Nama panggilan + nama Korea kalian:
2. Nama Couple yang kalian inginkan untuk jadi Cast:

Nah,, yang kepilih,, namanya akan saia cantumkan BESAR-BESAR disaat mengenalkan FF baru saia…..
poling ditutup hari Selasa, 20 april 2011 soalnya hari senin Eomma-ku Jessica Jung ulang tahun,, jd bakal sibuk dehhhh *huuu, author sok sibuk dih!!!*

Ok deh,,
now,, let’s start the sayembara!!!!
*maklum,, bhs. Inggris author bujep bener*

DARI CALON ISTRI CHOI MINHO, AUTHOR PALING GAJE NAN SABLENG
LEE HYEMI A.K.A BELLA

14 responses

  1. 1. Nama panggilan + nama Korea kalian: Nia, Naia ,Yeon/PArk YeonNia a.k.a Lee Yeon Hee (Lee Soo Hee)
    2. Nama Couple yang kalian inginkan untuk jadi Cast: MinJi couple (park Ji yeon-choi Minho), or JiSeob (park Ji yeon-yoSeob), or SangYeon (park Sang hyun (thunder or cheondung MBLAQ-park ji Yeon)

    hehehe banyak yahh, tinggal d’pilih ja maunya yg mna smuanya aku akan baca asal couple nya yg d’atas itu lho…. hehehehe😀

  2. 1. Nama panggilan + nama Korea kalian: Firas A.K.A Cho Kim Rii

    2. Nama Couple yang kalian inginkan untuk jadi Cast: TalMin (Krystal-Minho) / KeyCole (Key-Nicole)

    Kalo mau saya sama Minho/Jonghyun juga boleh kok *bling bling #digeplak Jonghyun(krn seenaknya make bling blingnya dia), Blingers, n Flamers*

  3. Nama Panggilan : Nana
    Nama Korea : Lee Yurra
    Couple untuk Cast : HaeSica (Donghae – Jessica) *kan Hae ceritanya kaka saya haha /plakkk*

  4. Vern> YeWook?? Yesung Ryeowook???
    Shin Hae> Haemin ya?? tpi saia lebih suka Haesica *gak nanya*
    YeonNia> wah,, bagus2 sarannya,, OK deh!
    Annisa> SooSung?? aku lbih suka SooWook *gak nanya!*. Kalo Minstal,, aku juga kepikiran kesana…..
    Ditza> wah,,, bagus sarannya,, OK deh!!!
    Firastiga> Minstal?? saia juga kepikiran kearah sana,,, klo NiKey a.k.a KeyCole,, aku lebih suka KeyBer *gak nanya!!*
    Indi> Minji?? aku lebih suka Minstal *gak nanya!!*
    Anggie & Nana> Haesica ya?? aku udah bikin tuh…. Klo mau baca kunjungi blog aku ajaaa:
    http://mimiyoungie.wordpress.com/
    Salma: EuNa?? ok deh!!

    Wah,, pd bagus2 sarannya,, saia malah makin bingung #plak!!. Ok deh,, akan saia pertimbangkan,, ntar hari rabu baru saia kasih tau OK!!!!
    GOMAWO UDAH NGASIH SARAN!!!

    • d’buat yahh FFnya tentang MinJi couple or JiSeob couple or SangYeon couple, klo castnya jiyeon sma couple tdi tuhh, aku psti baca dan nungguin stiap partnya………

      klo bkan jiyeon yg jdi main cast breng couple ksayanganku tu, aku suka gk mood bcanya……
      hehehe😀, tpi klo main castnya jiyeon and couple2 tu, psti kmu akan brhasil membuat aku trsenyum2 sndiri hehehe😀

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

