[OneShoot] You Are My Eternal Love

Tittle: You Are My Eternal Love

Author: Nadya Aka Ahn Jun Kyong

Cast:

  • Eunhyuk
  • Jung ji hwa (You)

Genre: AU, Nggak tau Happy Romance atau Sad Romance,kalian aja yang tentuin habis baca,Angst
Poster : FAI신이KEVIN

Length: Drabble

Rating : PG-14

NB: FF ini aku terinspirasi dari diriku sendiri…soalnya aku sering sakit Jantungnya tapi nggak tau sakit jantung apa nggak sich yang jelas karna aku sering sakit jadinya FF ini aku bikin So….JANGAN ADA YANG PLAGIAT FF YANG AKU BIKIN MURNI DARI PIKIRANKU INI!!!
DAN AKU MAU NGUCAPIN SPECIAL THANK’z BUAT FAI  신이KEVIN YANG MAU BIKININ POSTER FF INI…GOMAPTA CHINGGU….

SIDERS MENJAUH KAU!!!

DAN DILARANG KERAS PLAGIAT FF SAYA!!!



Jung Ji Hwa POV :

Lelah….itu kata yang tepat untuk melukiskan perasaanku sekarang ini,aku lelah dengan keadaanku ini,keadaan yang sudah menyiksaku bertahun-tahun dan membuatku menderita,bukan karena rasa sakitnya melainkan karna keadaanku…aku sering merepotkan orang lain yang ada disekitarku.

Kau tahu….betapa kesal diriku karna selalu merepotkan meraka,Walaupun mereka mengelak bahwa aku adalah beban mereka semua,Appa, Omma, Na Dongsaeng, dan tentunya belahan jiwaku, Eunhyuk.

Aku lelah karna mereka selalu memberikanku semangat palsu bahwa aku akan terus hidup, Terus menjalani kehidupan di dunia ini. Dan bilang bahwa Tuhan masih menyayangiku sehingga membuatku akan terus hidup.Yang benar saja…aku mana mungkin bisa ditipu dengan omongan seperti itu,sedangkan kenyataannya 180 derajat berbeda dari omongan mereka.

“Tuhan….Apa KAU benar ada???”Pikiran itu selalu terlintas dipikiranku setiap waktu.Bagaimana aku melihat bahwa ternyata Tuhan tidak menyembuhkanku…..Yang aku yakin Tuhan tau aku sudah lelah dengan penyakitku ini. Mungkin kalau Eunhyuk tidak memarahiku atas keraguanku terhadap-NYA, Mungkin sekarang aku akan menyalahkan semua ini kepada Tuhan.Ia (Eunhyuk) adalah seorang Namja pilihan Tuhan untukku, Untuk membantuku menghadapi penyakit ini.Bagiku ia adalah segalanya, Dan dimataku ia adalah anugerah terindah yang pernah diberikan Tuhan untukku.

Eunhyuk……Ia sudah sangat banyak berkorban untukku agar aku melawan penyakitku….Penyakit Tolol yang membuatku terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit tiap hari. Dia rela kerja 18 Jam banting tulang agar mendapatkan uang untuk biaya operasiku,dan dua jam untuk menemaniku setiap harinya. Yang kau tahu apa artinya??? Ia hanya tidur 2 jam dalam sehari dan itu semua karena aku,Karna penyakit Jantung tololku ini.

Ya aku sakit Jantung, Mungkin bagi kalian yang mempunyai uang lebih ini bukan penyakit yang harus dibesar-besarkan, tapi beda untuk keluargaku, penyakit ini sudah seperti Musibah besar yang terjadi dikeluargaku.Seharusnya penyakit ini tidak seperah ini jika dulu orang tuaku segera memeriksakanku tapi aku tidak menyalahkan mereka atas penyakit ini. Aku tahu walaupun Orang tuaku segera memeriksakanku ini tetap akan terjadi, Mau dari mana kami mendapat uang untuk biaya operasiku yang terbilang mahal untuk keluarga seperti kami.

Aku sedih melihat keadaan keluargaku, sungguh menyedihkan. Ibuku tiap hari hanya bisa menangis tersedu saat melihatku berteriak kesakitan karna penyakit Jantungku. Ayahku, Dia sudah menjual semua hartanya untuk biaya Inap di rumah sakit….sampai mengorbankan Uang SPP adikku bulan ini untuk menebus Obat ku bulan ini.

Kalian lihat  betapa menyedihkannya Aku dan keluargaku, Huh?!! Dan aku sangat heran mengapa Ia,Eunhyuk maksudku….mengapa dia tetap bertahan disisiku padahal menurutku dia bisa melanjutkan kehidupannya dan meninggalkanku dengan Yoeja yang lebih sehat dari pada aku, dan mungkin lebih kaya dari aku.

Semua pengorbanannya itu jadi mengingatkanku saat kita pertama kali bertemu.

FLASHBACK

At  Jeju Teddy Bear Museum

24 Juli 2004

13:48 KST


“Begitu kagumnya kah  kamu sampai melihat boneka itu seperti itu?” Tanya Seorang namja  yang membuatku kaget dan sepertinya nada pertanyaannya seperti nada menyinggung.

“E…eh…Mian” Aku membalikan badanku,bersiap pulang dari musium,Tapi tiba-tiba ia mengeluarkan suara.

“Santai saja…aku bukan bermaksud untuk mengganggumu kok…jadi kamu tidak usah cepat-cepat pulang dari sini”Jawabnya santai lalu tersenyum manis kepadaku.

Aku melangkahkan kakiku kembali untuk melihat boneka  yang sebelumnya sedang aku lihat,tentunya sebelum namja itu datang.

“Kau tahu kenapa aku datang setiap hari ke musium ini?”Tanyaku,tidak memalingkan wajahku melihatnya melainkan tetap melihat boneka berpakaian Baju pengantin  ratu dan raja didepanku.

Ia melihatku dengan heran “Wae?” tanyanya bingung.

“Karna aku berharap hidupku bisa semudah ratu-ratu korea, tidak perlu memusingkan apa-apa termasuk uang” Jawabku sambil tersenyum kepadanya.Menurutku uang adalah segalanya karna tanpa uang kita tidak bisa hidup.

Ia menatapku dengan wajah yang aku tidak bisa tebak artinya…lalu tiba-tiba ia menyerengai sambil tertawa “Kau sungguh lucu….” ucapnya.

“Lucu?” tanyaku kebingungan.

“Ne Lucu” katanya lalu tersenyum manis lagi “Apa kamu tidak berpikir kalau jadi ratu bukan berarti kita hidup enak melainkan itu berarti kita mempunyai tanggung jawab lebih karna seorang Ratu akan membawa rakyatnya ke kehidupan yang lebih baik dan itu berarti banyak sekali yang akan dipikirkan mereka mungkin lebih banyak dari pada kita,rakyat biasa.”Ucapnya.

“Wah~~ benar juga yach….jadi ratu itu memang sulit….pikiranmu memang luas yach….” Kataku tersenyum malu.

“Sebenarnya bukan luas cuman karna aku sering menonton drama Princess Hours jadinya aku tahu bahwa jadi Ratu itu susah” Katanya sambil tertawa lalu mengusap kepalaku lembut.

“Aku baru tahu kalau ternyata ada juga laki-laki yang suka menonton Drama” Ucapku sambil mengerucuti bibirku ini.

“He he he” tawanya sembari menggaruk kepalanya yang aku yakin pasti tidak gatal. “Aneh yah???”Tanyanya.

“Ahni….menurutku malah namja seperti itu keren….” Kataku sambil memasang wajah termanisku.

“Kau bisa saja”ucapnya sembari mengusap kepalaku lagi lalu mulai pergi meninggalkanku.

“Hey kau! Siapa namamu?” tanyaku yang membuatnya berhenti sebentar tapi tidak membalikkan badannya… “EunHyuk…!” teriaknya lalu kembali jalan meninggalkanku.

“Aku Jung Ji Hwa!!!” Teriakku dan ia hanya melambaikan tanganya keatas tanda ia mendengar.

 

END FLASHBACK

 

Dan semenjak itu dia selalu membantuku, dikala senang maupun susah…walaupun menurutku hanya kesusah yang kami lalui….Aku selalu berpikir beruntungnya diriku memiliki namjachinggu seperti dirinya.  Dan untuk pertama kali aku menyadari kalau Tuhan itu adil….Buktinya Tuhan memberikan Eunhyuk disampingku.

Aku selalu berpikir, bagaimana dia bisa terus bertahan disampingku padahal masa depanku sudah jelas….Ya Meninggal, Tinggal menunggu Tanggal, Bulan, Dan Tahun yang tepat….Untuk aku kembali ke sisi Tuhan yang Maha Esa. Dan kau tahu??? Setiap aku mengeluarkan kata seperti aku akan meninggal Dia selalu marah, Katanya Bahwa kita tidak boleh mendahulukan Tuhan dengan berpikir bahwa kita akan Meninggal.

Dia memang sosok Agamais, Yang selalu memegang teguh ajaran Tuhan, Sedangkan aku…Aku adalah Yoeja yang baru Taat dan percaya tuhan Baru-baru ini, Jujur….Dulu aku adalah orang yang tidak memegang kepercayaan Agama…Tapi setelah aku bertemu dengannya…Dia merubahku menjadi manusia yang lebih baik, Manusia yang taat menjalankan segala perintah Tuhan.

EunHyuk POV :

“Kamu harus semangat Eunhyuk!! Harus!!! Demi  Ji Hwa Kamu harus Semangat!!!”Ucapku pada diri sendiri,untuk menyemangati diri. Jujur aku lelah dengan setiap rutinitas kehidupanku setiap hari, Bekerja….Ya Bekerja, Bekerja agar aku mendapatkan uang untuk biaya operasi Ji Hwa, Tapi aku tidak pernah menyesal mencintai Yoeja itu.Yoeja yang telah mengisi kesepian di hatiku dengan Rasa kasihnya….yang membuatku tetap bertahan disampingnya.

FLASHBACK

“Oppa….Apa yang sedang kau lakukan?”Tanya  Ji Hwa padaku.Entah datang dari mana, Ji Hwa sudah ada dihadapanku.

Aku segera menyembunyikan foto yang kupegang kebelakangku. “Ahni….aku tidak sedang melakukan apa-apa” Ucapku bohong.

“Oppa jangan bohong…..aku tahu oppa pasti berbohong….Lihat oppa menggigit bibir bawah oppa….Jadi tidak mungkin oppa tidak apa-apa”Ucap Ji Hwa,Memang susah untuk berbohong kalau seseorang sudah tahu kebiasaan kita saat sedang berbohong.

“Oppa bilang kan oppa tidak sedang melakukan apa-apa” Kataku kasar, dan tiba-tiba ia menerungkupkan kepalanya dilutut sembari menagis aku rasa.

“E…E…O…Oppa tidak bermaksud memarahimu….Maaf kan oppa Ji Hwa” Ucapku sambil memeluknya.

“Ye….Akhirnya oppa Memelukku….” Aku segera melepaskan  Ji hwa dari pelukanku, “Apa maksudmu??? Apa kamu sengaja menagis agar aku memelukmu,Huh?!”Tanyaku.

“He he he….”Tawanya aku segera menjitak kepalanya pelan.

“Aww…sakit tahu….!”Protesnya dan aku hanya bisa tertawa melihat tingkahnya.

“Apa itu…???” Tanyanya dan langsung mengambil Foto yang tadi aku sembunyikan dibelakangku. Aku kalah cepat,Merebut Foto itu.

“Wah….siapa eonnie cantik ini??? Dan Siapa orang tua yang ada disamping eonnie itu?”Tanyanya penuh selidik. Sepertinya aku harus mengungkapkan rahasia ini kepadanya, Mungkin dengan cara itu aku bisa melepaskan beban yang selama ini tersimpan dihatiku.

“Yoeja itu adalah Tunanganku” Ucapku. Tiba-tiba wajah Ji Hwa berubah. “Tapi Dia sudah meninggal…bersama orang tuaku” Ucapku dingin.

“O…Op…Oppa maafkan aku telah bertanya” Ucapnya.

“Kamu tidak usah Minta maaf…malah aku yang seharusnya berterima kasih karna kamu rasanya semua beban terangkat tiba-tiba”Sergahku.

“Kalau boleh aku tahu….kenapa Tunangan dan orang tua Oppa meninggal?”Tanyanya hati-hati.Mungkin dia tidak ingin menyinggungku.

“Mereka tertabrak setelah memilih gaun pengantin untuk hari pernikahanku dengan dia”ucapku datar.Ji Hwa Tiba-tiba memelukku dan bilang “Menagislah oppa…karna hari ini aku sedang berbaik hati meminjamkan pundakku untuk oppa menangis” Aku langsung menangis dipundaknya.

End FLASHBACK

Semenjak itu, Aku bisa hidup tegar karnanya….tapi tak kusangka kebahagiaan kami harus berakhir cepat, sekarang ia mengalami penyakit Jantung dan harus segera dioperasi untuk mendapatkan donor Jantung baru kalau tidak mendapatkan Jantung baru  Ji HwaTidak bisa selamat, Dan aku tidak ingin ditinggal untuk kedua kalinya oleh orang yang aku cintai, karna itu sekarang aku harus banting tulang mendapatkan uang agar Dia selamat.

Tuhan….Aku tahu kau Maha Adil….Tolong sembuhkan penyakitnya Tuhan….Agar Ji Hwa bisa bersamaku menjalani kehidupan dengan berbahagia….Aku tidak ingin kehilanganya…Cukup Mi Young, Appa, dan Eomma yang pergi dari sisiku…jangan Ambil   Ji Hwa Juga….Ku mohon Tuhan.Doa ini yang selalu terpanjat olehku saat aku Berdoa tiap Harinya. Aku yakin Bahwa Tuhan selalu mendengar Doa ku.

“HEY PELAYAN!!! Aku ingin Pesan Makanan!!!”Teriak seseorang yang membuatku terbangun dari lamunanku.

“Ne Tunggu sebentar…..”Aku berjalan kearah meja Custemer yang tadi memanggilku. “Ada yang ingin anda pesan, Tuan?”sapaku ramah tapi Namja itu malah cuek bebek terhadap sapaanku.

“ satu Jokbal dan Arak”Jawabnya datar.

“Ne…Ada yang lain?”Tanyaku sopan,walaupun aku yakin Dia tidak akan menjawab dengan sopan.Namja itu melototiku setelah aku lontarkan pertanyaan itu. Dan ku tahu maksudnya adalah dia tidak ingin memesan apa-apa lagi. “Baiklah…Kalau begitu tunggu sebentar”

Aku segera pergi ke dapur restoran dan bilang kepada sahabatku,Ryewook untuk segera membuat satu porsi Jokbal untuk costumer Galak itu.

“Hey Dude! Apa kamu baik-baik saja??? Kulihat sembari tadi kamu hanya melamun dan melamun”Tanya Ryewook yang merupakan Chef di restoran tempatku bekerja.

“Aku baik-baik saja kok”Ucapku berbohong, Sebenarnya aku sedang banyak pikiran.

“Kau berpikir tentang apa??? Kamu tidak bisa berbohong denganku…Aku tahu kamu berbohong…Dan juga….Lihat kau menggigit bibirmu….Itu berarti kamu sedang berbohong”Ucap Ryewook. “Apa kamu sedang memikirkan Ji Hwa???”Tanyanya.

“Mmm….Baiklah aku mengaku…aku memang sedang memikirkan dia….aku bingung bagaimana agar aku mendapatkan uang untuk operasinya…Kata dokter bulan ini juga dia harus segera dioperasi…Kalau tidak….”Aku tidak sanggup melanjutkan kalimatku.

“Kamu boleh ambil gajiku bulan ini….lagian aku tidak terlalu membutuhkannya bulan ini…walaupun cuman sedikit aku harap bisa sedikit membantu”Ujarnya tulus, Tapi aku sudah berniat bahwa aku akan mendapatkan uang itu tanpa perlu menyusahkan siapa-siapa.

“Tidak usah….aku tidak ingin merepotkanmu…lagian aku tahu uang gajimu itu untuk biaya kuliah adikmu,Seohyun….jadi aku harap kamu tidak usah repot-repot meminjamkanku uang….aku tahu maksudmu baik…Tapi simpanlah uangmu…Aku akan mencari cara untuk biaya operasi Ji Hwa dengan uangku sendiri”Jawabku mantap.Walaupun aku sendiri juga tidak tahu aku akan mendapatkan uang dari mana.

“Tapi kamu…”Aku segera memotong pembicaraannya. “Sudah simpanlah” Ucapku tersenyum…dan ia akhirnya mengalah.

“HEY PELAYAN! MANA JOKBAL DAN MINUMKU!!!”Teriak Costumer yang galak tadi.

“Segera datang tuan”Jawabku.

Jung Jessica POV :

Seperti biasa aku hanya melamun di sekolah, Tak ada yang ingin berteman denganku di sekolah, Mungkin karna hanya aku yang menunggak bayar SPP disekolah selama 6 bulan, Dan cuman aku yang berdandan paling kuno di sekolah, Sebenarnya aku mampu untuk membeli make up baru, Cuman aku pikir lebih baik uang itu ditabung dan dipakai untuk membayar uang operasi Eonnieku, Jung Ji Hwa.

Sebenarnya aku sangat peduli dengan kondisi eonnieku cuman aku tak tahu, Aku tidak bisa memberikan sebuah senyuman untuk Eonnieku itu, Itu semua karna dirinya sendiri. Dulu dia adalah eonnie terkuat yang aku miliki, tapi sekarang….Setiap hari ia selalu bilang bahwa ajal akan menjemputnya. Apa aku tidak kesal mendengarnya,Huh! Aku ingin eonnieku kembali tersenyum dan kuat menghadapi penyakitnya…Tapi apa, Dia hanya selalu mengeluh…membuatku tambah kesal dengannya.

“Sica…Kau dipanggil kepala sekolah…..Lagi!” Ucap teman kelasku sambil tertawa senang atas panggilanku,Mungkin mereka senang kalau aku dipanggil ke kepala sekolah dan dikeluarkan agar dikelas tidak ada gadis jelek sepertiku.

Aku melangkahkan kakiku keluar dari kelas, Berhenti sebentar di dekat teman yang menertawakanku tadi dan mengeluarkan muka dinginku, Dan ternyata mampu membuat mereka berhenti tertawa…Mungkin karna Muka dinginku sangat menakutkan sehingga membuat mereka berhenti menertawakanku.

“Tok…Tok…Tok….” Ketukku di depan pintu ruangan kepala sekolah, Lalu Soesangnim menyuruhku masuk.

“Silahkan duduk….” Ucap kepala sekolahku sopan.

“Ne” aku duduk dikursi yang sudah dipersilahkan.

“Jadi…mungkin kamu sudah tau kenapa kamu dipanggil ke ruang saya kali ini…”Ujar kepala sekolahku.

“Ne…aku tahu….Pasti karna aku belum membayar uang SPP kan?” Tanyaku datar.

“Iya…karna itu…dan Ini…”Ia menyodorkan surat beramplop putih dengan logo sekolah disisi atas amplop itu…. “Tolong berikan kepada orang tua mu…Bilang kalau minggu depan kalian harus membayar Tunggakan uang SPPmu….dan jika mereka belum membayarnya Maka…” Sejenak kepala sekolahku mengambil nafas sebentar lalu melanjutkan perkataannya “Maka kamu akan dikeluarkan dari sekolah ini”.

“Ne…baiklah…” Aku membungkuk sopan lalu meninggalkan ruangan kepala sekolah.

Aku yakin….Aku cepat atau lambat aku akan keluar dari sekolah ini, Jadi aku tidak terkejut dengan berita itu, Walaupun sebenarnya berat hatiku untuk meninggalkan High School ini, Karna kalau aku berhenti, Berarti Cita-citaku menjadi Disainer terkenal akan pupus….Tapi aku harus menerima Kenyataan ini.

Aku melihat banyak anak-anak sekolahku berteriak dan memandang kaca sekolah… “Ada apa ini?” Pikirku. Aku memutuskan untuk ikut menoleh ke kaca kelasku. Dan begitu terkejutnya aku melihat Mobil yang tidak asing, Dan sering terlihat di TV-TV.Star Golden Bell’s datang ke sekolahku untuk memberi Quis.

Aku masih terpanah melihat mobil itu saat semua Murid-murid pergi ke Ruangan yang akan diselenggarakan untuk Quis itu. Akhirnya aku tersadar dan segera pergi ke ruangan Quis itu.

“Bagi murid yang ingin mengikuti Quis silahkan duduk di kursi bernomor yang telah disediakan” Kata MC  Quis Golden Bell’s Challenge.

Segera…Seluruh murid berlari dan berebutan tempat dialas yang hanya disediakan untuk 100 orang, tak terkecuali aku, Tapi nasibku begitu tidak beruntung… Aku tidak mendapatkan satupun alas,Sebenarnya aku dapat tadi cuman direbut oleh Yuri, teman kelasku. Alhasil aku tidak mendapatkan satu pun tempat.

“Soesangnim…bisakah kamu membantuku? Aku mohon…Aku harus mendapatkan tempat untuk Quis ini… Agar aku mendapatkan uang untuk biaya operasi Jantung eonnieku….Jadi ku mohon, Tolonglah aku soesangnim”Pintaku dengan air mata yang siap mengalir.

“Mmm…bagaimana yah….tapi kau lihat sendiri semua tempat sudah penuh”Jawabnya. Aku segera memalingkan wajahku menjauh dari soesangnim, tapi kemudian ia berkata “Apa kau yakin kau akan menang, seandainya saya mencarikan tempat untukmu ???”Tanya guruku dengan senyum yang berarti akan menolonku. “Ne aku sangat yakin….” Aku menghapus air mata yang tadi mengalir di pipiku.

“Baiklah…ikut aku….”ucapnya menuntunku ke tempat Minho, Kapten basket sekolahku yang sedang duduk di kursi Nomer 24 “Minho apakah kamu keberatan untuk memberikan tempatmu untuk Jessica?”Tanya guruku kepada Minho.Hilang sudah semangatku, Minhokan terkenal dingin di sekolah, Tapi ternyata ucapnya terbalik dari pikiranku “Baiklah..”yang mampu membuatku terheran-heran.

Aku duduk ditempat yang sebelumnya di duduki Minho dan semua mata Yoeja disampingku menatapku sinis, Terutama Yuri, Yang tadi mengambil tempatku.

“Baiklah Acara akan segera dimulai…untuk murid-murid segera bersiap-siap” Ucap Mc Star Golden Bell’s Challenge.

Author POV :

Sementara Jessica sedang berusaha memenangkan Quis Golden Bell’s Challenge, Ji Hwa, Sudah terbaring lemah akibat serangan Jantung yang dialaminya tadi….Mungkin Ji Hwa sudah akan meninggal kalau saja Ibunya tidak segera memanggil Dokter ke ruangannya. Tapi untung saja nyawanya masih tertolong walaupun sekarang masih terbaring lemah di ranjangnya.

“Eomma….Maafkan segala kesalahanku eomma…Aku sering membuatmu menangis karna keadaanku…dan Aku mohon relakan aku pergi….”Ucap Ji Hwa dibalik masker yang membantunya bernafas sekarang.

“Andwe….Andwe Ji Hwa Ya~…Kau belum saatnya meninggal….Kamu harus tetap bertahan…..!!!”Teriak eommanya dengan isakan tangis yang pecah akibat ucapan anak Sulungnya itu.

“Aku Mohon eomma…..relakan …” belum selesai Ji Hwa berbicara tiba-tiba telepon eommanya berbunyi dan segera diangkat eommanya karna itu adalah telpon dari Sica,anaknya.

“Sica…*Hiks*…Kenapa…*Hiks*…kau menelepon eomma?” Tanya eomma Ji Hwa dan sica dengan suara tangisan.

“Eomma ada apa??? Kenapa eomma menangis???”tanya Sica Khawatir.

“Eonniemu bilang dia akan meninggalkan kita…*Hiks*” ucap Eommanya.

“Eomma… tenanglah Sica sudah mendapatkan uang untuk biaya operasi eonnie….jadi sebentar lagi eonnie akan bisa hidup bersama kita seperti dulu”Ucap Sica menenangkan eommanya, tentu eommanya langsung tersenyum bahagia mendengar berita bahagia itu.

“Cheongmal?….Kamu segera kesini kalau begitu” Jawab eommanya semangat.

“Ne…sekarang aku sedang perjalanan ke Rumah sakit dengan Appa….kalau begitu aku tutup…”ucap Sica mengakhiri pembicaraan antara dia dengan eommanya.

“Sayang….Kamu tidak usahberpikir yang macam-macam…Kamu akan sembuh….”Ucap eomma Ji Hwa untuk meyakinkan putrinya yang sudah pupus semangat.

“Maksud eomma…???” Tanya Ji Hwa tidak mengerti.

“Kamu akan segera dioperasi…”Ucap eommanya ceria lalu mencium kening Ji Hwa dengan penuh curah kasih.

Setelah Sica dan Appa Ji Hwa datang ke rumah sakit, Mereka langsung pergi ke ruang pembayaran agar Ji Hwa segera di operasi. Tapi saat Ji Hwa akan dipindahkan ke Ruang operasi tiba-tiba Denyut nadi Ji Hwa melemah, sehingga Dokter tidak mungkin mengoperasinya segera melainkan memberikan pertolongan agar denyut nadi  Ji Hwa kembali normal.

Sedangkan Eunhyuk yang sedang kerja di restoran, baru diberi tahu bahwa Ji Hwa akan dioperasi hari ini, Karna terlalu senang Dia langsung lari keluar dari tempat restorannya. Namun Na’as saat ia ingin menyebrang ke Rumah sakit, Ia tertabrak oleh Mobil yang pengendaranya sedang mabuk.

Eunhyuk segera dilarikan ke Rumah sakit dan mendapatkan perawatan di ruangan UGD tepat disebelah ruangan tempat Ji Hwa sedang ditolong nyawanya oleh dokter.Tentu keluaga Ji Hwa syok mendengar bahwa Eunhyuk dan Ji Hwa sekarang sedang bertarung nyawa di dalam ruangan.

EunHyuk POV :

Aku melihat cahaya putih, cahaya itu seperti memanggilku untuk melihatnya, Awalnya aku menolak untuk pergi ke cahaya itu tapi saat aku melihat Ji Hwa, Kekasih hatiku berada diujung cahaya itu,menungguku meraih tangannya, Aku segera meghampirinya, Menyambut tangannya dan menatapnya penuh cinta, Ia menatapku dengan senyuman yang mengingatkanku dengan pertemuan awal kita, Senyuman itu begitu manis, membuat hatiku tentram, Ia mengajakku pergi ke cahaya itu, Akupun mengikutinya.

Saat kami melewati cahaya putih itu kami melihat Dunia yang berbeda, Dunia yang begitu indah, Penuh dengan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan, Lebih tepatnya tidak bisa dibayangkan oleh manusia.

Kami duduk dibangku yang menghadap Lautan indah, Aku mencium keningnya lembut dan berkata “You Are My Eternal Love….”

END

Mian ceritanya Nge-gantung di terakhir-akhirnya…soalnya udah kehabisan pikiran….
bentar lagi Ujian datang….jadi harus banyak-banyak belajar buat Ulangan…
Doain yach biar nilai ulangan aku Naik…..soalnya semester lalu turun…..Jadinya aku ngeri kalau turun lagi….Bisa-bisa aku dah gak boleh internetan and bikin FF….bisa gawat dech…..
aku gak bisa hidup tanpa internet……!!!
So doain biar nilai ulangan aku nggak turun yach….
Buat yang Nungguin FF Egoistic part 4 sabar yach….soalnya sekarang lagi Fokus ke FF2 yang Oneshoot dulu….Dan belum tahu kapan bakal ngetik part 4 nya…doa’in aja biar cepet2 dapat inspirasi buat Egoistic part 4 nya

Owh iya sekali lagi aku mau ngucapin Thank’z buat Fai 신이 Kevin karna udah mau editin FF Amatir kayak aku…..
Thank’z ya chinggu


DIWAJIBKAN UNTUK COMMENT FF INI KALAU UDAH BACA!!!

13 responses

    • He he he~ Gomapta atas Doanya chinggu🙂

      Eunhyuk oppanya meninggal disini…tapi dia meninggal breng ma Cinta abadinya yaitu Ji Hwa…..

      Gomapta chinggu udah baca and comment🙂

    • Gomapta chinggu udah baca and comment….
      iya Eunhyuk nya kasian Meninggal…
      tapi dia meninggal bersama yoeja yang dia cintai🙂

    • Chinggu gak rela….???
      Nyusul aja…*disorong ke empang sama Maaorengkyu* kidding2😀
      Gomapta chinggu udah baca and comment🙂

  1. telat ni c0mentx … tp biar dh dr pd ng c0ment, happy ending dgn cra yg lain … haha bhagia di alam baka, sdih sih .. tp yg pnting brsatu hehe

  2. annyeong. . . Wuah telat nih aq komen.y, cz bru bc🙂

    Wuah so sweet!! >< dikira tuh jin hwa.y bakal jd dioperasi trz c eunhyuk yg jd pndonor.. Tp trnyt engk.. Hehe :p
    Daebak!!🙂

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s