FISHYMAN Chapter 4

Title : FISHYMAN (Perjalanan mencapai sukses seekor ikan yang tampan)

Chapter 2 : ayo hidup hemat! Jadi juragan indomi!

Cast : lee donghae and SM family (gak semua bakal ada cuma yg kelihatan sebelum suju debut *padahal authornya males*)

Rating : PG-100 *di peruntukan untuk manula* #plakkk

Genre : comedy and autobiografi fanfict

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Semenjak kejadian itu (baca: ditolak sama sooyeon) gue merasa gak bergairah hidup lagi, rasanya mau mati aja tiap inget kejadian itu. Gue sempet down banget sampe – sampe gue gak pernah makan klo gak laper, gue gak pernah ke kamar mandi klo gak kebelet, gue gak pernah ngomong klo gak di ajak ngomong, dan gak pernah tidur kalo gak ngantuk (sama aja goblog). ya gitu deh rasa sakit hati aku yakin pasti semua orang pernah merasakannya. Tapi pelan tapi pasti, gue mulai terbiasa dan pelan – pelan mulai melupakan sooyeon. Bersamaan dengan matahari terbit di pagi yang cerah ini, semoga hilanglah semua persaan dan cerita tentang mu SOOYEON!!!

AKU SUDAH BISA MELUPAKAN MU!!!

Jung sooyeon…

~~~

One year later (setahun kemudian) *gw tau!*

Gak kerasa setahun berlalu padahal kayaknya baru beberapa hari aku tinggal di seoul, gw rasa hidup di ibu kota memang susah bgt. Biaya makan di sini tinggi tinggi bgt ga sebanding dengan uang saku gw yang pas – pasa ini. Untuk hidup gue musti pinter – pinter muter otak. Aduh gan pala ane pening… L

Cek balance di ATM nih sekarang! Sambil mampir beli rujak deket ATM.

Tet… Tut… Tot… (pencet2 mesin ATM)

(menghela nafas panjang. Hembuskan. Dan brottt kentut deh!)

Bismilah semoga duit gue masih ada! (buka mata pelan – pelan)

ASTAGANAGADAMNSHIT!!!! 90ribu won cukup buat makan sebulan gak ya??? Ingin rasangan gue menangis sambil berguling di ruangan 1×1 meter ini. Apa gue harus terpaksa puasa? Orang pas bulan puasa aja aku bolong – bolong kyk baju gembel.

Gimana nih??? (pulang ke dorm dengan langkah gontai)

Uwuh~ saya calon artis yg paling bokek se antero jagat… T.T

……

Jungsoo : wih fishy lama gak main nih!!

Donghae : aku lagi bokek hyung?!

Jungsoo : apa boker??? Di WC aja sana jgn di sini!!

Donghae : BOKEK hyung!!! Bukan BOKER!!! Saudaranya bolot ya?! (kesel)

Jungso : maaf ya td kuping daru di rawat intensif di THT, bokep kenapa?!

Donghae : astaufiruwlahalazim lailahailallah……… cape ya ngomong sama orang budek! Jungsoo hyung aku ini lagi bokek alias gak punya duit!! Buka bokep!

Jungsoo : oooo… gak punya duit ya?

Donghae : huumb… gak ada duit lagi buat makan 2 kali sehari deh… ditambah lagi dengan harga yang melambung tinggi karena inflasi. (ilmu ekonomi gw keluar)

Jungsoo : coba deh maem mie instan atau ramyun aja!!! Murah bgt, gak nyampe 1000won sebungkusnya! Gw juga sering maem indomi klo lagi gak punya duit. (dasar pelit)

Donghae : APA??? GAK NYAMPE 1000WON?! Makasih jungsoo hyung!!! Hyung jenius bgt!!! Aku gak akan ngelupain semua jasa mu ini!!! Muachhhh (monyong2)

Jungsoo: kamu ngapain?! -_____-‘’

Donghae : hahaha enggak kok… oke aku bakal makan mie aja selama sebulan! (1000x30hari) x 2kali makan = 60000 aja, jadi masih sisa 30000won!!! Pinter kan gue!!!

Jungsoo : bener sih… tapi masak mau maem mie terus selama sebulan?! Itu gak baik buat kesehatan tau!!

Donghae : ga apa kok hyung… gue kan ikan yang kuat!!! Hwaiting!!!

Jungsoo : (Cuma geleng – geleng)

~

<in koreanmart>

Akhirnya gue temukan solusinya dengan duit pas –pasan ini. Gue lihat banyak nie instan dari berbagai merek dan rasa. Biar gak bosen gue beli macem – macem rasa. Ada rasa ayam bawang, rasa kari, rasa soto, rasa bakso, soto betawi, cakalang, gorang ekstra pedas, sambal goreng, rica – rica, pokoknya semua gue borong sebanyak 60 bungkus.

“mbak berapa semuanya?” Tanya gue pada kasir yang seksi, masa seksi gitu Cuma jadi SPG, mending jadi bini gue aje.

“sebentar… ya mas! Semua 57899 won.” Nagging amit yah ujung2 kembaliannya juga permen cicak -__-

“ini uangnya mbak” yeay masih sisa saudara – saudara, gue pulang dengan bersuka ria bersuka cita sambil mendengarkan lagu susis.

Jungsoo : banyak banget nih mie nya!

Donghae : iya dong…

Jungsoo : gue boleh minta gak?

Donghae : jangan ini makan ku sebulan!

Jungsoo : yaaa… pelit di minta 1 aja! Kan ini ide gue juga… ya udah deh gue juga mau masak sendiri!

Donghae : week :p (mehrong) suka minta – minta. Gembel.

<seminggu kemudian>

Minggu pagi seharusnya menjadi hari yang sangat indah buat gue, tapi pas bangun tidur entah mengapa kepala ini sakittt banget. Lebih sakit dari di gigit semut (iya lah). Juga lebih sakit dari sakit hati. Cacat.

Gue ngeraba – ngeraba seluruh tubuh gue dan ternyata gue adalah seekor ikan bukan deng gue itu cowo, maaf deh buat hyukjae ternyata gue cowo!!! (serius mas serius)

Abaikan yang tadi! Badan gue panas, lebih panas dari lava merapi. Oh… so great! Ternyata gue sakit!!! Udahlah gue coba guling – gulingan di kasur 1 jam, palingan juga sakitnya ilang.

Seja kemudian, sialnya gak malah ilang nih rasa sait tapi malah semakin menjadi – jadi, kepala sakit, badan panas, tenggorokan juga sakit. Semakin tidak berdaya dan lemah. Kacrut, ini pasti gara – gara kebanykan makan mie. Sekarang gue Cuma bisa terbaring lemas dan tak berdaya, kayak orang cacingan.

“nape, loe?” Tanya heechul hyung.

“…” asshh… sura imut gue juga ikut ikutan ilang.

“loe sakit ya?” Tanya nya. Gue Cuma bisa ngangguk. Heechul hyung lari terbirit – birit, sepertinya mencari pertolongan.

“donghae!!! Sahabatku!!” yunho teriak kesetan. Dasar setan budek tau.

“panas deh badannya. Ikan jelek lu bisa sakit juga yak?” ya bisa lah, dasar hyukjae monyet jelek.

Sayur…

alamak…

aigoo…

amigo……

untuk pertama kalinya gue terharu biru sampe mau nangis…

guys, loe semua kenapa baek bgt pas gue sakit…

yunho yang baik hati dan rajin menabung kompesin gue pake air bekas cucian piring… hiksss terharu booo… cacing!

Heechul hyung gak berhenti – hentinya kasih wejangan!

Hyukjae dengan sangat biadab dan tidak berperikeikanan dia cekokin gue pake the yang masih panas banget…

Dan yang paling baik dan merasa sangat bersalah adalah Jungsoo hyung dia kelihatan sedih – sedih gimana gitu dengan tampang memelas dia bilang, “ini salah ku donghae aku pantes di salahin aku memang bukan hyung yang baik, lebih baik kau bunuh (tikus) gue aja sekarang! Klo terjadi apa – apa sama loe gue gak bakalan maafin diri gue sampe mati!”

Gue Cuma bisa speechless karena jungsoo hyung ngomong gak pake napas.

Gak lama berlangsung si amin(changmin) datang tertatih – tatih (bahsamu ancur) membawa dokter. Ternyata kabar gue sakit udah menyebar seantero asrama telah menguncang dunia persilatan.

Memang sahabat selalu ada di saat kita membutuhkan gak di saat senang ja tapi di saat sedih juga…

Mereka baik bgt klo cewe mungkin udah gue kawinnin satu – satu

Si yunho gw jadiin isteri pertama, bisa nganterin gw kemana – mana gitu kyk supir…

Si heechul hyung jadi istri kedua! Siap – siap di kebiri gw, wkakaka😀

Si jungsoo hyung jadi isteri ketiga, siap – siap di cekokin mie sampe sakit lagi deh

Si hyukjae monyet jelek jadi pembokat aja…… hehehe (ketawa mak lampir)

Si amin (changmin) mending jadi adek gw aje…

Ya gitu deh… tapi sayang mereka semua cowo jelek bin udik lagi (kyk fishy engga aja) gak mungkin gw kawinin satu – satu.

Pesen moral dari capter ini adalah jangan terlalu banyak makan mie karena dapat menyebabkan kanker, hipotensi, hipotermia, anemia, leukemia, panu, kadas, kurap, sarap, gangguan kehamilan, gangguan sinyal, gangguan kejiwaan, dan hamil.

TBC

20 responses

  1. whahahahaha lucu lucu..
    akhirnya si ikan bia ngelupain jessica hahah
    si ikan hemat banget ya makan mie selama sebulan hahahahaha
    wiih sangking baiknya si yunho dia ngompres si ikan pakek air bekas cucian piring baiknya yunho hahaha
    hahaha si hyuk di jadiin pembokat hahaha
    segitu jengkelnyakah si ikan pada si monyet??? hahaha #plak hehe

    lanjut ya ^^

  2. hahaha fishy fishy….
    Fishy bisa juga ya lupain sica?
    Tpi ntar sica nya muncul lagi gak? Maklum saya ini penggemar haesica🙂

    ckckck donghae kyaknya dsini hoby bget ngehina hyukiee,hehehe😀
    lanjuttt

  3. astaga…. Ikan gila…. Kciand bnged.. Jdi Ikan melarat deh…… Hahahahaha….
    Sakit perut aku…. Gra2 bca nie ff… Lucu bnged…. Hahahaha…

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s