Stop laughing evil!!!

Annyeong haseyo😀

Setelah kemarin meluncurkan ff series perdana, skrg sy meluncurkan ff perdana saya yg oneshoot. Hehe

Mohon bantuan kpopers dgn comment’ny y. ^^

Gomapseumnida *bow ^^

(oh y, bagi yg ga suka sama pair castnya, mianhae. Sy harap tidak ada bashing dgn pairingny.😀 )

Tittle : Stop laughing evil!!!

Author : Lala Brigida

Genre : Comedy, Romance

Length : Oneshoot

Rating : G

Disclaimer : my ff, Lala Brigida a.k.a Donghae’s wife. xD *d tabok fishy

Cast :

Sulli f(x)

Kyuhyun (SJ)

Amber f(x)

Kibum (SJ)

Heechul (SJ)

Sungmin, Donghae, Eunhyuk (SJ, pinjm nama aja. xD kekeke)

Sulli pov

06.00 a.m. #kriinggg!!!!!!!!!!!!!#

Huh, akhirnya jam ini berbunyi juga. Saatnya utk masuk sekolah lagi. Saatnya bertemu dgn teman-teman ku lagi. Dan pasti juga bertemu dgn’nya. Namja musuh bebuyutan ku.

Aku segera bangkit dari tempat tidurku, dan bergegas mandi.

Sekarang aku sudah siap utk pergi ke sekolah.

“Sulli!” Amber memanggil ku dari dalam mobilnya.

“Waeyo?” tanyaku

“Kajja. Naik mobilku saja. Aku kasihan melihat mu jalan ke sekolah. Kekeke.”

“Amber yeoja nan baik hati, kau kan tau aku lebih suka berjalan ke sekolah, karna itu baik untuk kesehatan. Kalau aku suka naik mobil, sudah ku larikan saja mobil oppa ku di rumah.” Aku tetap pada pendirian ku.

“Ish, dasar yeoja aneh. Kau itu sudah lebih dari sehat, sampai-sampai tiap pulang pergi ke sekolah selalu jalan kaki. Aigo, kau juga mengatakan aku cantik? Kau orang kesekian yg mengatakan itu. hahahaha” Amber meledek ku dan mengeluarkan sifat narsisny

“sudah-sudah, kau duluan saja Amber-ber, kau mengganggu konsentrasi ku saja.” Sulli

“kau baru belajar berjalan ya? Sehingga berjalan saja membutuhkan konsentrasi. Hahahaha” dia masih saja meledek ku. aku berhenti berjalan dan membuka salah satu sepatuku..

“Yaa!! Yeoja jadi-jadian, sekali lagi kau berbicara kau akan ku berikan sarapan sepatu pagi ini!” aku sudah mulai kesal

“Hahahaha, ne ne. aku pergi. Kau lebih seram dari penyihir manapun Sulli-ah!! Hahahaha” mobilnya langsung melaju dgn cepat setelah meledek ku..

Gongdam Art School

Aku sudah sampai di sekolah. Aku berjalan menuju kelas, sambil terus memainkan iphone ku.

#duukk# seketika juga, suara tawa ada di sekeliling ku. Arrgghh, sial, bagaimana bisa aku lupa kalau ada tiang di bagian sini. Semua teman-teman dan murid-murid yg melihat ku tertawa karna aku menabrak sebuah tiang di hadapan ku.

“Ish..sial..” aku menggerutu sambil mengelus keningku yg terasa sakit.

“Sulli-ah..” aish, kenapa dia harus melihat ku dlm keadaan konyol seperti ini

“Sulli?? Gwenchanayo? Hahahahahahaha” kini suara tertawanya yg paling keras

“Kau sudah puas haa pagi-pagi melihat ku sial seperti ini?!” Sulli

“Anni, aku hanya kasihan padamu. Nasibmu itu memang sial, belum aku jahilin saja, kau sudah sial seperti ini. Hahahahaha” dia masih saja terus tertawa

Aku membuka salah sepatu ku, dan … #plak!!# aku melemparkan sepatu ku padanya.

“Yaa!! Apa yg kau lakukan?” kini dia berhenti tertawa dan kali ini dia yg mengelus keningnya yg terkena lemparan sepatu ku.

“hahahahahahaha, yg kulakukan adalah agar aku bisa tertawa dan kau yg sial!” kini giliran aku yg menertawakannya

Tiba-tiba saja #dukk!!# kepala kami kini beradu satu sama lain.

“Hahahahahaha, pagi-pagi kalian ini jgn ribut!” Heechul oppa langsung pergi begitu saja setelah mengadu kepala kami berdua.

“Ish, untung tahun ini dia lulus. Kalau tidak, seumur hidupku aku tidak akan tenang ada 2 orang evil di sekolah ini.” Ucapku sambil melirik namja disebelah ku ini

“Kyuhyun!!” ommona, ini dia namja pujaan ku, akhirnya aku melihatnya juga..

“ada apa kalian berdua mengelus kepala kalian seperti itu? Kalian berdua sakit kepala?” (author: sakit kepala? Minum paramex! xD, abaikan author gila. -,-a) Kibum bingung melihat aku dan Kyuhyun.

“anniyo, ayo kita pergi.” Kyuhyun menarik Kibum pergi, Kibum masih bingung melihat kami berdua.

————————–

Author pov

Sulli, Amber, Kyuhyun dan Kibum, berada di kelas yg sama. Mereka selalu menjadi satu kelas sejak tahun pertama di sekolah dasar. Rumah mereka ber4 juga berada di satu komplek yg sama, ya lebih tepatnya rumah mereka ber4 berderet. Mereka sudah saling mengenal sejak kecil. Tapi entah mengapa Kyuhyun dan Sulli tidak pernah akur sejak Sulli mulai menunjukkan sikapnya bahwa ia menyukai Kibum sejak di sekolah menengah pertama. Tapi Kibum tidak pernah menanggapi sikap Sulli yg seperti itu, karna Kibum sudah menganggap Sulli seperti adiknya sendiri. Sedangkan Amber , ia adalah sahabat Sulli, yg selalu meledek Sulli jika ia mengalami kesialan dan menjadi korban kejahilan Kyuhyun. Begitulah kehidupan mereka ber4 setiap harinya. ^^

Sulli pov

“Sulli, kau berterngkar lagi dgn Kyuhyun tadi?” Amber

“Sebenarnya aku tidak ingin bertengkar, tapi karna selalu dia yg memulai pertengkaran, ya jadi aku harus bertengkar dgn’nya!” aku masih kesal dgn Kyuhyun

“Ne ne, tapi jangan jadikan aku sasaran kemarahan mu juga.” Amber kesal karna nada bicara ku sedikit keras.

“Mianhaeyo..” aku meminta maaf pada Amber. Aku mengeluarkan buku pelajaran dari dalam tas ku, sambil memperhatikan namja pujaan ku. ‘Ommona, Kibum-ah senyumnya begitu manis, sikap diam mu benar-benar menarik perhatianku’ batinku terus memuji Kibum yg sedang bercanda dgn Kyuhyun.

“Ehm ehm..” suara berdehem mengalihkan pandanganku. Ternyata Leeteuk songsaengnim sudah memasuki kelas.

“Keluarkan selembar kertas, hari ini kita ulangan!” suara kelas yg tadi gaduh langsung hening begitu mendengar hari ini akan ada ulangan.

Tapi ternyata masih ada suara seseorang yg tertawa yg terdengar dari pojok kelas.

#plakk!!# “Hahahahahahahahahahaha..” kini semua murid di dalam kelas tertawa termasuk aku yg tertawanya paling keras.

“Yaa!! Kau Cho Kyuhyun!! Apa kau tidak dengar apa yg aku perintahkan?!” Leeteuk songsaengnim kini memarahi Kyuhyun, setelah dia melemparkan penghapus papan ke wajah Kyuhyun.

“Mianhamnida songsaengnim. Walaupun tadi aku tertawa, tapi aku mendengarkan ucapan songsaengnim.” Kyuhyun meminta maaf pada songsaengnim seraya ia membersihkan wajahnya yg telah dikotori penghapus papan. Kyuhyun menatap ke arah ku, karna ia menyadari bahwa suara tertawaku yg paling keras menertawakannya. Aku tertawa padanya dgn wajah meledek. Dia terlihat sangat kesal padaku. Hahahaha

———————————

Author pov

“Haah, sore ini cerah sekali. Aku ingin mengajak coco jalan-jalan ke taman.” Kyuhyun.. (author : unyuk oppa, pnjem anjingnya bntar aja ya. ^^, rencananya tadi author mau pnjem ddangkoma kura-kuranya yeppa, tapi takut ntar bisa-bisa Kyuhyun 3 kali puasa 3 kali lebaran baru nyampe ke taman. xD)

Saat Kyuhyun hendak berjalan, ia melihat satu objek yg sangat bagus utk dia jahili. Dia langsung melepas tali yg terikat pada leher coco, dan memerintahkan coco untuk mengejar orang yg ia tunjuk. Dgn cepat coco langsung berlari ke arah orang itu..
Sulli pov

Aku berencana akan belari ke taman, jadi aku melakukan pemanasan dahulu di depan rumah sebelum beralari. Tapi saat aku sedang melakukan pemanasan di depan rumah, tiba-tiba… #guk guk guk guk# seekor anjing sedang menggonggong dan kini berlari ke arah ku.

“eomma!!” aku langsung berteriak histeris begitu melihat anjing itu mendekat. Tapi sial, karena aku sudah tidak punya kesempatan utk berlari lagi dan dalam keadaan sangat panik, terpaksa aku memanjat gerbang rumah ku.

“hahahahahahahaha..” dari jauh Kyuhyun tertawa sangat keras sambil memegang perutnya karena melihat anjingnya sekarang sedang terus menggonggong padaku.

“yaa!! Kau evilkyu!! lihat saja kau, aku akan membalasmu!!!” Aku berteriak padanya. Dia pun kini berlari mendekat ke arah ku.

“kekekeke, anjing pintar, misi mu sudah selesai coco. Kajja kita pergi..” dia pergi begitu saja bersama anjingnya dan tersenyum padaku dgn senyum evilnya.

“Ish, micheo saram, evilkyu, awas kau!!!!” aku masih terus berteriak padanya.

Huh, akhirnya anjing dan majikannya yg gila itu sudah pergi. Tapi…..na’as (bahasanya ini lhoo -,-) hari ini aku memang sial, saat aku hendak turun dari gerbang ini, bajuku tersangkut salah satu besi gerbang, alhasil aku tidak bisa turun, kalau baju ini tidak ku gunting. Tapi untung saja, aku melihat Amber sedang berlari-lari kecil.

“Amber!!” aku memanggilnya tapi dia tidak mendengarnya juga, karna dia sedang memakai headphone di telinganya.

“Amber!! Yaa!! Kau Amber Liu!!” aku terus berteriak padanya, tapi syukurlah, sepertinya dia mendengar suara ku. Dia terlihat menengok ke sana kemari mencari asal suara ku.

“Yaa!! Sulli apa yg kau lakukan di situ?” dia melihat ku dgn tatapan heran karna aku berada di atas gerbang rumah.

“Nanti saja aku ceritakan! Sekarang tolong kau masuk ke rumah ku, dan ambilkan aku gunting. di rumah tidak ada orang, hanya kau yg bisa menolongku!” aku menjelaskan padanya, dan dari jauh dia terlihat mengangguk tanda mengerti ucapan ku.

Dia langsung berlari masuk ke dalam rumah ku.

Sudah hampir 1 menit aku menunggunya, dan ya…akhirnya dia keluar juga. Tapi..MWO??? apa yg dia bawa?!!! OMMONA…

“AMBER LIU!! AKU BILANG GUNTING BUKAN GULING!!” aku berteriak padanya yg sedang berdiri di depan pintu dan memeluk guling tidur ku.

“Mwo?? Bukannya tadi kau suruh aku mengambil guling?” tanyanya heran

“Ish, kau benar-benar pabbo! Untuk apa aku guling?! Kau pikir aku akan tidur di atas gerbang ini haa!??” kesabaran ku mulai habis

“kekekeke, mianhaeyo. Aku tadi hanya membaca gerakan bibirmu, tidak mendengar suaramu..kekeke” dia masih tertawa cengengesan di sana

“PPALI!! Sempat-sempatnya kau tertawa, nanti saja kau lanjutkan tertawamu! Sekarang cepat ambilkan aku gunting! aku sudah pegal daritadi berada di sini!” aku menyuruhnya kembali masuk ke dalam rumah, dan mengambilkan ku gunting bukan guling -,-.

Dia pun kali ini keluar membawa gunting. Dia membantuku menggunting baju ku.

“Ish, kau benar-benar ya, makanya jangan terlalu sering memakai headphone dan mendengarkan lagu, sampai-sampai kau tidak bisa membedekan antara gunting dan guling..” aku masih terus menggerutu sambil berusaha menggunting bajuku.

“Mianhae, sudah sudah jangan marah lagi, kalau kau marah-marah terus kau akan terus mengalami kesialan semacam ini.” Dia terlihat menyesal tapi secara tidak langsung juga sedang meledek ku.

“huh, nado mianhae. Aku masih kesal dgn Kyuhyun!” ucapku kesal. Tiba-tiba saja Kibum yg sedang lari sore juga, mendekati kami.

“Sulli? Kenapa baju robek seperti itu?” Kibum terlihat bingung melihat bajuku yg digunting.

“Anniyo. Ini tadi hanya tersangkut. Kekeke..” aku berusaha tidak gugup di depan Kibum

“Dia bohong. Baru dia…..” belum selesai Amber berbicara, aku langsung membekap mulutnya.

“hahahahahaha, jgn dengarkan dia Kibum, dia baru bangun tidur, jadi masih belum sadar kalau berbicara.” Amber berusaha melepaskan tangan ku.

“Ooh. Aah, apa Donghae oppa mu ada di rumah?” Kibum lumayan berteman dekat dgn oppa ku Donghae.

“Anniyo, dia pergi dgn Eunhyuk, dan Sungmin oppa. Waeyo Kibum-ah?” ada yg perlu kau sampaikan.

“Anni, sebenarnya aku ingin mengajaknya lari sore ini ke taman. Tapi karna dia tidak ada, dan rupanya kalian berdua juga sedang tidak sibuk, kajja temani aku lari. Kalian mau?” Kibum mengajak ku dan Amber.

“Jinjja? Tentu saja kami mau. Tunggu sebentar, aku mau ganti baju dulu. Kekeke..” aku lari kegirangan masuk ke dalam rumah.

——————————————————

Author pov

Sulli, Amber dan Kibum sudah sampai di taman. Ternyata di sana juga ada Kyuhyun, tapi dia tidak sendiri. Dia sedang mengobrol dgn seorang yeoja. Kyuhyun terlihat sangat gembira mengobrol dgn yeoja itu. Tapi di sisi lain, Sulli menatap yeoja itu dgn pandangan sinis. Ternyata, Sulli sakit hati melihat Kyuhyun terlihat sangat akrab dgn yeoja itu. Dia baru menyadari bahwa dia sering bertengkar dgn Kyuhyun, ternyata menumbuhkan rasa cinta di antara mereka berdua.

Sulli pov

“Sulli-ah? Waeyo? Kenapa kau menatap Kyuhyun dan yeoja itu dgn pandangan sinis?” Kibum bertanya pada ku.

“Ne, apa kau cemburu melihat Kyuhyun dgn yeoja itu?” kini Amber juga ikut bertanya pada ku

“Mwo??? Anniyo! Aku hanya masih kesal dgn kejadian tadi, setelah dia menjahiliku, seenaknya saja dia pergi! Huh!” aku berusaha mengelak, padahal aku baru sadar kalau aku cemburu melihat Kyuhyun dgn yeoja lain.

“Kibum-ah!!” Kyuhyun melambaikan tangannya ke arah kami.

“Ne. ternyata kau juga di sini.” Kini Kyuhyun berjalan mendekati Kibum

“Siapa yeoja itu?” Kibum menanyakan yeoja itu pada Kyuhyun.

“Ah, anni. Dia adalah…..” belum selesai Kyuhyun berbicara, aku memotong perkataannya.

“yaa!! Kau evilkyu?!! Tega-teganya kau melepas anjingmu dan menyuruhnya mengejarku! Gara-gara kau baju ku jadi robek! Ish kali ini, aku yg akan merobek bajumu!” tanpa basa-basi aku langsung mendekati Kyuhyun.

“Anni!!! Jangan kejar aku. Mianhaeyo, lupakan saja. Kita damai ya. Hahahaha” dia langsung berlari ketika aku mendekat padanya, alhasil aku jadi harus berlari mengejarnya.

Aku terus mengejarnya, dia lari dgn sangat cepat, tapi aku juga tidak kalah cepat dengannya. Sampai kakinya tersandung sebuah batu yg ia tidak lihat ada di depannya. Dan….

#byuurrr!!#

“hahahahahahaha, rasakan kau evilkyu!!” aku menertawai dirinya yg kini sudah basah kuyup karna masuk ke dalam kolam air mancur. aku berdiri tepat di pinggir kolam dan masih terus menertawainya.

“ Coco !!” dia memanggilnya dan memberikan isyarat pada anjing tersebut. Aku pun menoleh ke belakang, dan…..

“ANDWAE!!” #byurrr!!#. kini aku pun sudah tercebur ke dalam kolam karna anjing itu telah menabrak ku dari belakang.

“hahahahahahaha..” Amber, Kibum, dan yeoja yg bersama Kyuhyun tadi menertawai kami berdua.

“hahahahaha, rasakan kau Sulli!!” dia juga ikut menertawai ku

“Kyuhyun-ah!! Kenapa kau selalu mengerjaiku? Apa salah ku padamu haa?” aku menatapnya heran.

“kau mau tau salahmu, salah mu adalah kenapa kau mencuri hatiku, dan cara yg paling gampang utk mendekatimu yaitu mengerjaimu Sulli-ah, dgn begitu aku selalu bisa ada di dekatmu.” Dia berkata seperti itu sambil tersenyum padaku, dan aku yakin kini wajahku sudah memerah karna malu, dan jarak wajah ku dan wajah Kyuhyun cukup dekat.

“haa??” aku masih kaget dgn ucapannya.

“mmmm,wuahahahahaahahahahahaha. Liat wajahmu Sulli-ah kau seperti udang rebus, wajahmu sangat merah! Hahahahaha” ish ternyata, lagi-lagi dia hanya mengerjaiku.

#plakk!!# aku menjitak kepalanya.

“Kau kira itu lucu?! Aku juga tidak berharap kau menyukai ku!” ish, sebenarnya aku berharap perkataannya barusan adalah benar.

Aku langsung berdiri dan, hendak keluar dari kolam itu. Tapi…

“Tunggu!!” Kyuhyun menarik tangan ku.

“aku tidak bohong Sulli-ah. Aku memang menyukaimu.” Kini ku tatap matanya lekat-lekat, dan tidak ada tersirat kebohongan di matanya.

“jinjja?? Lalu siapa yeoja itu?” aku menanyakan yeoja yg tadi berbicara dgn’nya.

“Ooh, itu noona ku. Dia sedang liburan di sini.” Haah, aku lega mendengarnya.

“jinjja kau benar-benar menyukaiku?” aku masih ragu dgn perkataannya.

“Ne, jeongmal joahae.” Kyuhyun

“Nado. Aku juga tak menyadari kalau selama ini ternyata aku mencintaimu Kyuhyun-ah. Nado Joahae.” Aku mengungkapkan isi hatiku..

“Jeongmal saranghae.” Kini wajahnya sudah semakin mendekat dgn wajahku, dia hendak mencium bibirku..

#grok grok grok# terdengar suara kodok

“hahahahahahaha, tiba-tiba tawanya pecah.” Di depan wajah ku.

“waeyo?” aku menatapnya heran

“ada kodok di atas kepalamu! Hahaahahahaha.”

“Mwo????? Andwae!!! Cepat singkirkan dari kepala ku!!” aku berteriak histeris

“Ne ne.” kini dia sudah menyingkirkan kodok itu dari kepala ku.

“Saranghae Kyuhyun-ah..” akhirnya aku mengucapkannya

“Nado saranghae Sulli-ah..” dia membalas ucapan ku

“hahahahahahahaha.. walaupun kita saling mencintai, aku tetap akan mengerjaimu. hahahaha” dia tertawa lagi.

#cup#.. aku mengecup lembut bibirnya, agar dia berhenti menertawaiku..

“STOP LAUGHING EVILKYU!!”

the end \(^o^)/

yg udh baca wajib comment!! xD

18 responses

  1. Hwa~ Ceritanya Seru….
    Lucu lagi…aku ketawa ngakak2 pas baca TulisanSi Sulli nyuruh Amber ambil Gunting tapi yang diambil malah Guling…kekeke~😀
    Ceritanya SO SWEET…~~
    Dari Benci jadi Cinta….
    Pokoknya aku cman mau Comment FF eonnie Emang D-A-E-B-A-K!!!🙂

  2. apa apa an ni trik, napa choco jadi milik si setan?it milik cadangan onnie tau, kembaliin dch,,
    gak cemburu?gak nangis?suami mu ama yeoja lain lo kwon yoora?hahaha,

    onnie bener2 pgen jitak itu kyu, kurang ajar bgt ama yeoja,

    nice ff trik, HWAITING! Ditunggu NC nya /plakk *onnie kurang ajar ngajarin dongsaengnya nakal*

  3. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
    keren keren ..
    teruskan menulis fanfic ya !! _abaikan_
    boleh aku copy ke ms.world biar aku bisa baca terus kalo lagi senggang ..
    boleeeh yaa ?? *aegyo*

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s