Egoistic Part 3

Tittle:Egoistic

Author: Ahn Jun Kyong(Nadya Fauziah)

Cast: Lee Taemin (SHINee),

Ryu Hwayoung(T-ara),

Choi Minho (SHINee),

Park Ji Yeon (T-ara),

Jonghyun(SHINee),

Ahn Jun Kyong(Author)

Other cast: Kim Hyunmi, Kim Hyun Seung (Beast)*maaf marganya diganti karna kebutuhan FF ini*, Other Cast still Hidden.

Genre:  romance

Length: Series

Rating : PG-15 maybe,,,

NB:Annyeong guys…..perkenalkan saya Admin dan Author  disini…..semoga kalian bisa menerima saya…ini adalah FF pertama saya tapi ini kelanjutan dari part 2 sebelumnya jadi mohon setelah membaca FF saya yang masih amatir ini untuk berkomen dengan iklas..XD

Karna aku mau ngucapin Than’z bwat Icha eonnie….yang baik dan tidak sombong…he…he…he…
jadinya Eonnie aku jadiin cast disini Pairingnya sama namja pesenan Eonnie… ke ke ke~

Yang baru baca, buka dulu ini:

Teaser Egoistic,Egoistic part 1, Egoistic part 2[View Point]

SIDERS MENJAUH KAU!!!

DAN DILARANG KERAS PLAGIAT FF SAYA!!!


AUTHOR POV:

“Chagiya….kenapa kamu melamun?” Tanya Jonghyun kepada istrinya itu.

“Ah…Mian…” Jawab Jun Kyong.

“Kamu sebenarnya sedang memikirkan apa sich? Semenjak 3 Hari lalu kamu selalu melamun,apa ada sesuatu? Jangan-jangan saat kamu menghilang saat aku pergi ke Mini market ada kejadian yang aku tidak tahu?” Tanya Jonghyun penasaran.

“Ahni…..tidak ada apa-apa…..sudah lebih baik kamu cepat berangkat ke Kantor, nanti kamu bisa dimarahi eomma  kalau kamu telat ke kantor” Balas Jun Kyong, Memang Eommanya Jonghyun terkenal dengan Temper marahnya yang super.

“O….Keureu….CUP*Jonghyun mengecup Bibir Jun Kyong dengan lembut*Lalu segera pergi ke kantor dengan mobil sedannya.

Jun Kyong POV:

FlashBack:

“Minho…..” Sahut Jun Kyong saat melihat sahabat lamanya ada dihadapannya.

“Ju…Jun Kyong….kenapa kamu ada disini?” Tanya Minho dengan nada bicara yang gugup.

“Wae??? Apa kamu tidak ingin melihatku?” Tanya Jun Kyong kepada sahabat lamanya.

“…..”
“#PLAK# (Aku menjitak kepalanya pelan)Kamu jahat….apa kamu tahu betapa aku merindukan kamu? Kamu kemana saja? Aku sudah tidak pernah melihatmu setelah aku menikah dengan Jonghyun” Tanyaku.

“EH? A….aku….”Belum selesai Minho berbicara aku sudah memotong pembicaraannya.

“Kayaknya tidak enak kalau kita mengobrol disini….bagaimana kalau kita ngobrol di Kafe langganan kita?” Ajakku.

“Mmmm….”
“Ayolah…..Kita kan sudah lama tidak bertemu…..Ya…ya…ya….??” Ajakku dengan mengeluarkan Puppy eyes andalanku.

“Baiklah” Hi….Hi….Hi…..Ternyata Minho masih tidak bisa menolak Puppy eyesku,kataku dalam Hati.

@ Mindele Youngto Cafe


“Ternyata tempat ini masih sama seperti dulu,saat kita sering Hang Out bareng sama Taemin,By The Way….Gmn kabar Taemin aku dengar sekarang dia juga pendiam seperti kamu karna kehilangan Yoeja yang ia cintai?” Tanyaku membuka pembicaraan yang semula hening.

“Taemin…? Dia sudah bisa membuka hatinya untuk orang lain sekarang…Sepertinya”untuk kalimat ‘sepertinya’ Minho sedikit menggantungkan kalimatnya,sepertinya ada sesuatu yang tidak meyakinkannya.

“Sepertinya? Maksudmu…?”kataku.

“Aku kurang jelas juga,Apa Taemin benar-benar mencintai Yoeja itu apa tidak soalnya muka yoeja itu sangat mirip dengan…..”Balas Minho.

“Dengan siapa?” Tanyaku penasaran.

“Ahni….tidak mirip siapa-siapa….lebih baik kita ganti Topik pembicaraan saja.Bagaimana dengan pernikahanmu?”Ujar Minho dengan sedikit nada penekanan dikalimat ‘pernikahanmu’.

“Mmm….baik-baik saja layaknya suami istri pada biasanya.Jonghyun juga sangat pengertian denganku”Sebenarnya pernikahanku dengan Jonghyun sedikit bermasalah karena entah kenapa aku merasa yang ada dipikirannya bukanlah aku melainkan seseorang yang lain,Tapi entahlah apa perasaanku benar.

“Owh iya kamu belum menjawab pertanyaanku tadi saat dirumah sakit,Kemana saja kau setelah aku menikah dengan Jonghyun??? Aku tidak pernah mendapat kabar tentangmu setelah aku menikah” Tanyaku lagi.

“Kamu tak usah tau aku ada dimana,toh kamu kan sudah bahagia dengan Suamimu itu.”Balasnya Ketus,entah kenapa aku merasa sepertinya dia tidak senang dengan suamiku,Jonghyun.

“Bahagia bagaimana? Kalau aku tidak pernah mendengar kabar dari sahabatku sendiri.”Ujarku dengan nada kesal.

“Mian….selama ini aku hanya menenangkan diriku….”Jawabnya.

“Menenangkan dari apa?”Balasku penasaran.

“Menenangkan perasaanku….karena aku telah kehilanganmu.”Jawab Minho.

End FlashBack

Sudah 3 hari lamanya aku merenungi maksud dari ucapan Minho,tentang menenangkan perasaannya karena dia telah kehilanganku.Apa maksudnya berbicara seperti itu??? Apa jangan-jangan dia ada perasaan lebih dari sahabat buatku???
Aku tidak bisa memberi tahu tentang ini dengan Jonghyun,aku takut dia akan marah dengan Minho.Lebih baik aku tidak usah menceritakannya dari pada aku harus melihat Jonghyun marah dengan Minho.

End Jun Kyong POV

Author POV:

“Annyeonghaseyo Jonghyun-ssi , Kenapa kamu datang telat? Tahu tidak karna kamu datang telat aku jadi kena omel sama eommamu eh salah maksudku Pengarah(Kalau di  Indonesia maksudnya Direktur yach ^_^)”Sapa Seketaris Jonghyun,Kim Hyunmi.

“Mian….Tadi aku ada urusan dirumah…..memang sekarang Pengarah ada dimana?Tanya Jonghyun dengan wajah yang biasa-biasa saja.

“Sekarang pengarah ada diruangannya dan kamu disuruh keruangannya sekarang”Balas Hyunmi.

@Pengarah Office (Eomma Jonghyun)


“Jonghyun kamu kemana saja? Kamu ketinggalan Rapat direksi penting tadi!” Ucap Eomma Jonghyun yang memasang wajah marahnya.

“Mian, Tadi Jun Kyong wajahnya tidak sehat jadi aku menjaganya sebentar”Jawab Jonghyun datar kepada eommanya.

“O….keureu kamu harus memperhatikan Jun Kyong dengan baik ya, karna dia anak dari inventasi terbesar di Perusahaan kita(SHINHWA),tadi anak kebanggaan bapakmu dari Selingkuhannya ikut ke Rapat tadi.Sepertinya dia ingin mengambil kekuasaan kamu,Sekarang kamu harus berpikir kencang,bagaimana caranya menyingkirkan dia sebelum dia mengambil Jabatan yang seharusnya milikmu.”Ujar eomma Jonghyun.

Jonghyun POV:

“Hyun Seung Hyung ??” Tanyaku tidak percaya,bukan karena aku tidak suka dengannya tapi tumben sekali dia datang ke kantor,jangankan kantor di rumah saja dia sering tidak ada.

“Ne Hyung-Mu itu!”eomma mengucapkannya dengan nada benci,bagaimana tidak benci,orang appa sayang banget sama dia karena Hyun Seung eomma adalah cinta pertamanya Appa yang sudah meninggal karena serangan Jantung katanya.

“Eomma bisakah kamu menerima Hyung??? Bagaimanapun Hyung itu juga anak eomma walaupun bukan anak kandung eomma.”Jawabku kesal.

“Heuh!!! Menerimanya???? Mana mungkin aku menerimanya,sampai kapanpun eomma takkan menerimanya menjadi keluarga kita,kamu sadar, dia dan eommanya telah merebut semuanya!!!”Teriak eomma keras.

“Merebut semuanya???? Bukankah eomma yang merebut semuanya yang seharusnya milik mereka???!!! Dan sekarang eomma menyuruhku mengambil Jabatan yang seharusnya milik Hyung??!!”Teriakku tidak kalah dari eomma.

“Eomma melakukan semuanya untuk kita,untuk kamu…..KIM JONGHYUN!!!”Balas eomma.

“Untukku??? Huh….!!! bukannya untuk eomma sendiri!!!”aku langsung meninggalkan eomma diruangannya sendirian dan kudengar eomma memanggil namaku berulang kali namun aku tidak ingin mengubris panggilannya.

@Jonghyun Office

“Jonghyun-ssi,apakah ada masalah??? Sepertinya ada yang sedang mengganngu pikiranmu”Ucap Seketaris Pribadiku,Hyunmi.

“Ahni….tidak ada apa-apa….”Balasku berbohong.

“Oh….oh ya laporan yang anda suruh sudah selesai …mau di taruh dimana yach?”tanyanya.

“Taruh di mejaku saja,nanti baru aku baca”Jawabku Datar.

“Oh keureu….”

“Oh iya….bisakah aku minta tolong denganmu??? Tolong carikan alamat Yoeja ini”aku menyerahkan Foto lama yang tersimpan rapi Di dompetku.

“Siapa Yoeja ini?”Tanya Hyunmi penasaran.

“kamu tidak perlu tahu,kalau kamu tidak mau carikan sini Fotonya”Ucapku Ketus.

“Eitts….jangan Sensi dong bos….Tenang aja aku bisa carikan kok alamatnya,,,,,apa sich yang aku tidak bisa….”Balas Hyunmi Dengan muka PD.

“Kamu tuch yach….He….he….he…..”aku dan Hyunmi tertawa bersama.

Ji yeon POV:

Sudah tiga hari ini aku tidak masuk kerja,walaupun aku sudah keluar dari rumah sakit,tapi Hwayoung melarangku untuk masuk kerja,dia bilang, dia takut aku masih belum kuat.Padahal menurutku badanku ini sudah sehat.

Sekarang aku merasakan Rindu yang mendalam kepada seorang Namja, karna sudah tiga hari pula aku tidak melihatnya,Walaupun aku tahu dia tidak mencintaiku.Dia lebih memilih bersama Sahabatku dan karena itu pula aku ingin merebutnya dari Hwayoung.Aku tahu aku salah tapi…Aku sangat mencintai Taemin.Entah kenapa sifatnya mengingatkanku dengan Teman masa kecilku yang sekarang ada di Paris,dan teman masa kecilku itu sudah menjadi cinta pertamaku,Walaupun mungkin sekarang dia telah melupakanku dan bersama Yoeja lain.

Hwayoung POV:

“Huft…”Hari ini sangat melelahkan dan aku sangat bosan disini,tapi karna Ji yeon sedang sakit aku harus mengerjakan semuanya sendirian.

Tiba-tiba ada namja memakai jaket dan topi hitam masuk kedalam Mini Market dan menyodorkanku Bunga Mawar.

“Maaf anda siapa yach?”Tanyaku polos.

“Ke ke ke~ ….”Namja misterius itu hanya tertawa padahal menurutku tidak ada yang lucu dari pertanyaanku.

“Maaf tapi saya sudah punya NamjaChinggu”Ucapku.

“Pabbo ya~….Na ya….Taemin”Namja itu menujukkan wajahnya dan ternyata dia adalah Taemin.

“YA!!! Maksudmu apa???! Kamu ingin mengerjaiku?!!!”Teriakku,sebenernya sich aku sangat senang dengan perlakuannya,hello….Yoeja mana yang tidak suka dikasih bunga.

“He…he…he…. Mian aku mengerjaimu habisnya aku lihat kamu melamun dari tadi jadi aku ingin mengerjaimu dech”Ucap Taemin sambil menyerahkan bunga itu buatku.

“Berarti dari tadi kamu ada disini?? Dan bagaimana kamu tahu aku suka bunga Mawar?”Tanyaku bertubi-tubi.

“Tuh kan itu buktinya kamu melamun,orang dari tadi aku sudah mengklakson mobilku untuk jemput kamu tapi kamu malah diem aja,dan soal bunga aku kan punya Indra ke enam jadi bisa tau deh kalau kamu suka Bunga Mawar.”jelasnya sambil tertawa-tawa kemenangan.

“Mian aku tidak mendengar klakson mobilmu….”Balasku.

“Memangnya kamu sedang mikirin apa sih,Chagiya???” Tanyanya dengan nada yang bisa dibilang agak Gombal.

“Chagiya??? Sejak kapan kamu panggil aku Chagiya???? Anyway aku lagi mikirin Ji Yeon soalnya aku belum bisa pulang masih banyak pekerjaan yang harus kuurus, aku takut dia belum makan.Oh iya gimana kalau kamu yang nemenin Ji yeon hari ini??? Ya..ya…ya????”Bujukku dengan nada manja.

“Aku??? Shirreo….”Tolaknya

“Wae??? Dia kan sahabatku,berarti dia juga sahabatmu….masa nggak mau nolongin sahabat sendiri sich???”Ujarku dengan memasang Puppy Eyes andalanku.

“Arraseo…arraseo tapi kamu janji yach kalau aku nemenin Ji yeon kamu mau nemenin aku pergi hari Minggu….”Balasnya.

“kemana???” Tanyaku dia hanya menjawab dengan senyum evil yang menandakan ada sesuatu dihari Minggu itu.

Taemin POV:

Ting Tong….aku menekan tombol rumah Ji Yeon, Tapi tidak ada jawaban,aku coba lagi menekan bel yang ada di pagar rumah Ji Yeon tapi sama tidak ada yang membukakan pintu,saat kulihat kunci pagar rumahnya ternyata pintunya tidak terkunci jadi kuputuskan untuk masuk kerumahnya.

Kubuka pintu depan rumah Ji Yeon sambil menyautkan nama Ji Yeon tapi sama tidak ada jawaban.Batapa kagetnya aku saat melihat Ji yeon tergeletak di lantai dengan hidung yang mengeluarkan darah.

“Ji yeon….Ji yeon…. kamu tidak apa-apa?”Tanyaku kaget.

“Taemin….kenapa kamu ada dirumahku?”tanyanya lemas sambil mengusap darah yang terus keluar dari hidungnya.

“Tidak penting kenapa aku kesini,sekarang lebih baik aku membawamu ke Rumah sakit..”Aku membopong badannya berdiri.

“Shireo….aku tidak mau ke Rumah sakit,lebih baik aku beristirahat di kamar”Tolaknya.

“Wae??! Kamu seperti ini dan tidak mau ke Rumah sakit..!”Bentakku,membuatnya sedikit kaget dengan teriakkanku.

“Aku tidak apa-apa….Lagian aku tinggal beli obat saja di apotik,tidak perlu sampai ke Rumah sakit”Balasnya.

“Tapi kamu….”belum sempat aku menyelesaikan omonganku,Ji yeon memotong ucapanku sambil menutup mulutku dengan jari telunjuknya dan membuat suasana agak canggung diantara kami.

“Mian….lebih baik kamu antarkan saja aku ke kamar karna sekarang yang kubutuhkan adalah istirahat.”

“Baiklah”Ucapku singkat.

@Kamar Jiyeon

“Gomawo Taemin~ah”Ujarnya saat sudah kubopong ke tempat tidurnya.

“Kamu tidak perlu berterima kasih denganku,ini sudah kewajibanku sebagai sahabat yang baik”Jawabku.

“Sahabat???”Tanyanya heran.

“Iya sahabat….kamu kan sahabat Hwayoung dan aku namjachinggunya Hwayoung jadi aku juga sahabat kamu”Ucapku malu-malu tiba-tiba tangan Jiyeon meraih leherku dan…CUP….aku merasakan ciuman ganas dari bibirnya,entah kenapa aku tidak bisa membalasnya…aku teringat Hwayoung,aku mendorongnya dengan kuat, aku takut ini akan mengarah kelebih jauh.

“Mian…”Ucapku sambil mengarah pergi dari kamarnya.

“Apa….kamu tidak bisa mencintaiku???” Ucapnya lalu aku memutarkan badanku kearahnya.

“Mian aku tidak bisa mencintaimu…..walaupun aku jujur kalau aku juga tidak mencintai Hwayoung dengan tulus…tapi sekarang aku akan berusaha mencintainya sepenuh hatiku…..jadi Mian”Ucapku pergi dari hadapannya.

Hwayoung POV:

“Ahjumma bolehkah aku pulang cepat hari ini??? Aku ada urusan penting”ucapku di telepon kepada Ahjumma pemilik Mini market.

“Terserah….kalau kamu mau dipotong gajinya.”ucapnya di telepone.

“Tidak apa-apa kalau ahjumma mau memotong gajiku karna aku benar-benar ada urusan penting.”Ucapku lalu menutup telepon,entah kenapa perasaanku tidak enak,Aku takut Ji yeon kenapa-napa walaupun ada Taemin disana.

Aku segera keluar dari Mini Market dan pergi ke halte bus untuk menunggu bus,setelah beberapa menit akhirnya bus yang kutunggu sudah datang aku masuk ke bus itu.
Setibanya aku di depan rumah Ji yeon aku langsung masuk ke rumahnya tanpa permisi ,aku ingin memberi suprise untuk Jiyeon dan Taemin.

Aku langsung menuju kamar Ji yeon,dan saat aku berada di depan kamar Ji yeon yang tidak dikunci betapa kagetnya aku melihat Jiyeon dan Taemin berciuman mesra menurutku,aku langsung pergi dari rumah Ji yeon aku takut aku akan mendengar hal yang seharusnya tidak aku dengar nantinya.

Aku kembali menangis sendirian di jalan persis saat aku melihat Jonghyun saat itu,aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. Aku sedih, kecewa,marah,dan masih banyak perasaan lain yang tercampur di dalam hatiku sekarang.Tapi anehnya aku tidak bisa marah dengan Ji yeon, mungkin karena dia sudah kuanggap saudaraku sendiri,walaupun aku merasa sedikit kecewa dengan tindakannya.

Hyun Seung POV:

Kalau bukan Appa yang menyuruhku datang ke Kantor tidak akan aku datang ke kantor nenek sihir itu,lucu juga kalau dipikirkan nenek sihir itu melototiku sembari tadi aku memimpin rapat direksi.Mungkin karna dalamnya rasa bencinya dia jadi sangat kesal melihatku tadi. Akh….biarkan saja nenek sihir itu berpikir apa…toh aku juga bukan siapa-siapa bagi dia.

“Kenapa pakai macet segala sich….!!!” keluhku di dalam mobil.

Aku melihat kiri-kanan siapa tahu ada penjual makanan atau minuman,sudah dari tadi aku menahan lapar.Mataku melihat sesosok gadis yang sepertinya sedang menangis di halte bus.Aku memutuskan untuk keluar dari mobil yang dari tadi tidak jalan-jalan.
“Aggashi apa anda baik-baik saja???”Tanyaku sambil menyodorkan sapu tangan untuk menghapus air matanya,Dia menolehkan wajahnya dengan mata sipit krna tangisannya kearahku.

“….”tapi dia tidak mengucapkan sesuatu.

“Aku tidak bermaksud jahat kok…aku cuman tidak suka melihat seorang Yoeja menangis,Ambillah*aku Menyodorkan kembali Sapu tanganku*.” Dia mengambil sapu tanganku.

“Gomawo…”ucapnya sambil menghapus air matanya itu.aku mencoba duduk didekatnya.

“Kalau aku boleh tau….Apa yang sedang kau tangiskan?”Ucapku hati-hati,aku takut menyinggung perasaannya.

“Aku….”Tiba-tiba dia mengeluarkan kembali air matanya sambil memegang sapu tanganku,tapi kali ini ia menangis lebih kencang,yang membuat semua orang yang melihatnya seperti menyalahkanku atas tangisannya.

“E…eh…Agasshi….sudah jangan menangis lagi….”kataku untuk membuatnya diam,tapi malah sebaliknya, dia jadi tambah menagis.

“Jangan menangis….Please….aku mohon agasshi”aku mulai takut dengan semuar arah mata orang-orang yang melihatku tajam.

“Kalau kau berhenti menangis….aku janji ,aku akan membelikanmu Ice Cream….jadi kumohon berhentilah menangis”Ucapku dengan wajah memohon,dia menatapku….lalu tiba-tiba tersenyum.

@ Chung Hea Soo San

“Kelihatannya kamu sangat menyukai Ice cream ya???”ucapku.Jelas saja aku bertanya seperti itu,lihat caranya makan Ice Cream itu….seperti tidak pernah makan Ice Cream sebelumnya.

“Ke ke ke~” dia tertawa sambil membuat senyum simpul diwajahnya yang imut itu.

“Gitu dong….orang-orang bohong kalau bilang yoeja cantik saat menangis….menurutku malah sebaliknya….ke ke ke” aku dan dia tertawa berbarengan.

#Drttt….Drttt…..Drttt…..#Hp ku berbunyi,kulihat nama yang tercantum di hp ku….ternyata Jonghyun yang meneleponku.

“Mian…aku harus mengangkat telepon ini”kataku sembari meninggalkan gadis itu sendirian di meja.

“Hyung….”Ucap Jonghyun.

“Ada apa kamu meneleponku???”Ucapku datar.

“Kapan kau pulang dari Paris,Hyung???”ucapnya semangat.

“Kau tidak perlu tahu kapan aku pulang….Oh ya…sejak kapan aku jadi Hyungmu???”Ujarku ketus.

“Hyung…”Jonghyun mengucapkannya dengan nada kecewa.

“Kalau tidak ada yang ingin kau sampaikan lagi….aku Tutup”aku menutup teleponku.aku tahu aku kejam tapi menurutku itu pantas untuknya…..walau bagaimanapun dia anak dari orang yang sudah merenggut kebahagiaanku dan Ibuku.

“Maaf sudah menungguku lama…”ucapku saat aku kembali duduk bersama Yoeja itu.

“Tadi aku melihat dompet ini jatuh dari celanamu…”ucapnya sembari memberikan Dompetku.

“Gomawo…”ucapku.

“Ada yang ingin aku tanyakan…..”ujarnya ragu-ragu.

“Tanyakan saja…”kataku.

“Dari mana kamu bisa dapat foto anak gadis yang ada didompetmu itu???”

“Akh…Foto Ji yeon….dia teman masa Kecilku….aku mendapatkan foto itu saat aku ingin melanjutkan sekolah ke paris…sebagai foto kenang-kenangan.”ucapku.

TBC

Gmn ceritanya tambah seru nggak???

Mian nge-postnya lama….karna sekarang Leptop aku suka sedeng……kadang nyala kadang mati….trus pas mau di publish pake Komputer soalnya cmn komputer doank yang ada internetnya…..eh malah Internetnya ikutan sedeng….*Mungkin minta Digaplek kali yak….* :D

Seperti biasa kalau udah….Baca harus Comment….
kalau nggak Comment….

NGGAK BAKAL DILANJUTIN!!!

JADI KEPUTUSAN LANJUT ATAU NGGAK NYA FF INI TERGANTUNG KALIAN PARA GR(GOOD READER)…
MAU LANJUT ATAU NGGAK….????

Sekian dan Terima kasih….
Good bye ….
Annyeong!!!

23 responses

    • Siapa yach???
      mmm….
      Kayaknya udah dijelasin dech di part ini…
      Coba baca lagi dech chinggu🙂

      Gomapta chinggu udah baca and comment…🙂
      Nanti liat aja dilanjut pha nggak…
      soalnya keputusannya ada ma Reader🙂

  1. temen masa kecilnya jiyeon itu pasti hyun seung kaka tirinya jonghyun iya bukan??
    *sso tau banget yaah hehe*
    di tunggu part selanjutnya eonni🙂

  2. ah lanjut dong……

    penasaran nih

    terus foto eomma nya jjong itu eommanya goo jun pyo di bbf bukan sih
    kayaknya sih iya

    abis mirip sih
    *koment gak penting*

    • Lanjut gak yach????
      Liat nanti aja yach….🙂

      Ea Foto Eommanya Jonghyun itu eommanya Gu Jun Pyo…..

      Gomapta chinggu udah ngikutin FF Egoistic🙂
      Cheongmal Gomawo

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s