FF::Betrayal, love, and choice part 5 vol.2of 2 (SKIP~~)

Title    : Betrayal, love, and choice (SKIP~~)

Author   :Tresy Dyva ELFshawttetssone                                        

             ~ #*Cho Dae Ah, Choi Min Ah, dan Park Chae Yeong *#~

Genre  : Romance, friendship                                                                                                                                                                                                                  

Cast   :Seohyun(snsd), minho (SHINee), yuri(snsd), Kyuhyun (super junior),Taemin (SHINee),victoria (f(x)),nickhun(2PM),Heechul(super junior) ,sooyoung (snsd), Siwon (super junior), Gikwang (BEAST),onew(SHINee),                   choi jonghun(FT.Island),Lee Hongki(FT.Island).                                                                                                                                                                          

Cast cameo: Sunny (SNSD), Yoona (SNSD)

PG: 15 + (SKIP~)                                                                                                                                                                

Note : jalan cerita milik saya. Cho dae ah, Choi min ah, dan park chaeyeong milik saya juga dan selebihnya milik Tuhan..hahahahahahahaha

Ough iya saya mau bilang kalo FF ini sebernarnya bukan hanya cerita cinta tentang Kyuhyun,seohyun,minho, dan yuri aja tapi cerita cinta tentang taemin,gikwang dan yang lainnya. Maaf yah kalo FFnya membingungkan, aneh, jelek,dll.                                                     

Buat eonni dan dongsaengku tersayang, gommawo udah mensuport dan membantuku selama aku buat ff ini J.

PERINGATAN!!!!!!!!!!

                YANG GAK SUKA GAK USAH BACA, JANGAN NGE-BASHING, AND NO SILENT READERS!!

                KRITIK DAN SARAN YANG BAEK-BAEK KAMI PERLUKAN :D…..

Part 5 Vol.2 of 2

“Ya~ onew~ssi palli habiskan makananmu, aku ingin sekali bertemu kyuhyun oppa.” Ucap seorang yeoja dengan nada tinggi.

“NE, kau ini mengganggu ku saja. Kajja” ucap namja yang bernama onew itu seraya berdiri dan berjalan kearah pintu keluar ebersama yeoja tadi.

@@@

(rumah nickhun)

“ya terus, terus giring bolanya, ayo minho kau pasti bisa” sorak 2 orang namja yang bernama heechul dan nickhun.

“Ya ayo terus kyuhyun hyung. Jangan mau kalah, rebut bolanya” sorak seorang namja yang bernama taemin

“ayo oppa kau pasti bisa” sorak seorang yeoja yang bernama dae ah

“Ayo minho~ssi tendang bolanya” sorak 2 yeoja yang bernama victoria dan sooyoung

“Ya~ seohyun~a kau mendukung siapa? Minho atau kyuhyun?” tanya nickhun

“ya~ nickhun tentu saja seohyun mendukung tunangannya” ucap heechul

“siapa tau seohyun mendukung kyuhyun. kan seohyun dan kyuhyun sahabatan” ucap nickhun

“hei seohyun, siapa yang kau dukung? Minho atau kyuhyun?” tanya sooyoung

“a-aku aku aku mendukung dua-duanya” jawab seohyun

“Ya~ bagaimana bisa seperti itu?” tanya victotia

“Tentu saja bisa vic noona” jawab taemin yang langsung angkat bicara

“ya~ sudahlah jangan di permasalahkan lagi. Kalian membuatku tidak konsen saja”omel kyuhyun seraya bermain PS dengan minho.

“YA~ kau ini bisa sabar sedikit tidak??!!!” ucap seorang namja yang baru masuk ke rungan tengan, rumah nickhun dan secara spontan orang-orang yang berada di rumah nickhun pun langsung menoleh ke arah suara tersebut.

“Ya~ Onew~ssi bisakah kau tidak teriak-teriak di rumahku?!, memangnya siapa sih yang kau teriakki itu? ” tanya nickhun dengan nada sedikit tinggi. Dan seorang yeoja pun muncul dari belakang onew yang di halangi tembok.

“Anyeong ….” sapa yeoja itu seraya tersenyum dan melambaikan tangannya kepada mereka yang berada di rumah nickhun. Dan orang-orang yang berada di rumah nickhun pun dan bertanya-tanya dalam hati mereka terkadang mereka saling bertanya satu sama lain terkecuali kyuhyun, dae ah, dan taemin yang memang sudah mengenal siapa yeoja itu.

“YA~ chaeyeong~a kenapa kau ada disini huh~?” tanya kyuhyun dengan nada tinggi dan terdengar sinis.

“aku kesinikan karena aku ingin bertemu denganmu my prince” jawab yeoja itu yang bernama chaeyeong.

“anyeonghaseyo janeun Park chaeyeong imnida”

“anyeong janeun Seo joohyun imnida”

“janeun Choi sooyoung imnida” *Dan seterusnya mereka secara bergantian saling memperkenalkan diri dan yang terakhir memperkenalkan diri adalah victoria*

“anyeong janeun Song Qian imnida, panggil saja aku victoria” ucap victoria

“Mwo~ kau orang china yah?” tanya chaeyeong

“ne, aku memang orang china dan sudah 3 tahun aku tinggal di korea. Memangnya kenapa? ” tanya victoria

“annieo, hanya saja aku baru pindah dari china ke korea” jawab chaeyeong

“jadi kau baru pindah china”

“ne”

“eh tunggu , tadi kau ada berkata sesuatu kalau tidak salah kau memanggil kyuhyun dengan panggilan MY PRINCE?!. Kau siapanya kyuhyun” tanya nickhun dengan tatapan bingung dan penasaran.

“ohh… aku ini adalah yeojachingunya kyuhyun oppa” jawab chaeyeon dengan entengnya dan membuat kyuhyun kaget dan matanya terbelalak mendengar perkataan chaeyeong.

“Mwo~ jadi kau yeojachingunya kyuhyun?” tanya nickhun lagi

“YA~ jangan percaya padanya, dia itu bukan yeojachinguku dan kau chaeyeong, jangan pernah kau berkata kalau kau itu yeojachinguku atau sebaliknya. Arraseo??!” ucap kyuhyun dengan nada tinggi dan terlihat sangat sinis

“Ya~ kyuhyun~ssi jangan berkata sekeras padanya, dia itu seorang yeoja tidak baik kau sekasar itu padanya” ucap minho yang langsung angkat bicara seraya masih bermain  PS.

“kau itu tidak tau siapa dia minho~ssi, dia itu yeoja gila” bisik kyuhyun

“haha ya dia memang gila. Gila karena kau kyuhyun~ssi hahaha” ucap minho seraya tertawa kecil

( 5 jam kemudian)

“wuahhh hebat sekali pertandingan kali ini skornya imbang 1-1, akhirnya kalian berdua ada lawan yang sebanding” ucap onew

“iya betul kata onew. Lain kali kita tanding lagi seperti ini dengan catatan dan perjanjian Minho akan melawan kyuhyun setiap kali ada pertandingan seperti ini kecuali ada lawan baru lagi” ucap nickhun

“Ya… terserah kalian sajalah. Aku pulang dulu. Ayo dae ah” ucap kyuhyun

“kyuhyun oppa, aku ikut oppa yah” ucap chaeyeong yang memegang pergelangan tangan kyuhyun.

“annieo, kau pulang saja sendiri atan kau pulang dengan onew saja, kan dia yang membawamu kesini” ucap kyuhyun seraya menangkis tangan chaeyeong yang memegang pergelangan tangannya dan langsung masuk ke mobil sportnya lalu menancapkan gasnya.

“kenapa sampai sekarang kau masih membenciku kyuhyun~ssi?, apa kau tidak bisa melupakan semua itu? Semua kejadian dan kesalahan yang kau limpahkan padaku?, apa kau tidak tau semua sikapmu kepadaku selama ini membuatku sakit?” gumam chaeyeong dalam hati seraya meneteskan air matanya yang membasahi pipinya.

*minho p.o.v*

“chagi, aku pulang bersama heechul oppa dan yang lain yah” ucap seohyun yang berada dalam pelukanku

“ne, lagi pula aku juga masih belum pulang atau mungkin aku akan menginap di rumah nickhun ” ucapku

“ hmm… ne chagi. Semuanya kami pulang duluan yah” kata seohyun seraya masuk ke mobil hitam metalic milik heechul hyung

“bye chagi” ucap seohyun seraya melambaikan tangannya padaku dan aku pun membalas lambaiannya seraya tersenyum padanya. Setelah aku melihat mobil heechul hyung sudah tidak ada lagi dalam pandanganku aku pun berjalan ke arah mobilku berada tapi tidak sengaja aku melihat seorang yeoja yang tengah berdiri memandang jalan yang sepi dengan tatapan kosong seraya megeluarkan air matanya dan aku pun menghampirinya.

“gwenchanayeo?” tanyaku

“ne, gwenchana” ucapnya seraya menghapus air matanya lalu dia pergi tapi segera ku tahan tangannya.

“wae?” tanyanya seraya berbalik menghadapku

“kau mau kemana chaeyeong~a?” tanyaku

“pulang”jawabnya singkat.

“ayo aku antar, sekarang sudah malam tidak baik seorang yeoja pulang sendirian malam-malam begini” ucapku

“annieo, aku pulang sendiri saja, aku tidak ingin merepotkanmu lagi pula kita baru kenal” ucap chaeyeong

“gwenchanayeo lagi pula aku juga bukan orang yang jahat. Ayo aku antar” ajakku lagi seraya berjalan ke arah mobilku dan membukakan pintu untuknya

“ne” ucapnya seraya berjalan ke arahku.

“gommawo minho~ssi” ucapnya lanjut seraya masuk ke dalam mobilku dan aku pun menutup pintu mobilku lalu aku masuk ke dalam mobilku. Ku nyalakan mobilku dan ku tancapkan gasnya.

Selama di perjalanan yang ku rasa adalah kehening karena tidak ada yang berbicara diantara kami hingga akhirnya aku yang mulai memecahkan keheningan tersebut.

“kau kuliah?” tanyaku selama di perjalanan memcahkan keheningan .

“ne” jawabnya singkat                                                                                                                                                     “kuliah dimana?” tanyaku lagi

“University Internasional Star School”

“wuahhh ternyata kita satu kampus yah!!, kau mengambil jurusan apa?”

“aku mengambil jurusan musik, kau sendiri?”

“aku mengambil jurusan Entertainment Broadcasting”

“kau sudah semester berapa?”

“sudah semester 2, kau?

“semester 3. Sudah berapa lama kau mengenal kyuhyun?”

“sudah 5 tahun lebih aku mengenal”

“lama juga yah kau mengenalnya. Kau sudah punya namjachingu?”

“annieo, aku tidak punya”

“Mwo~ jinjja?, aku tidak percaya yeoja secantik dirimu tidak punya seorang namjachingu” ucap tak percaya dengan jawabannya

“ne, aku memang belum punya namjachingu. Kau sendiri apa kau punya yeojachingu?”

“ne, aku punya dan sekarang aku sudah bertunangan dengannya”

“mwo~ jinjja?, siapa dia?”

“ya~ chaeyeong~a apa kau benar-benar tidak tau atau kau tidak memperhatikan yang ada disekelilingmu saat berada di rumah nickhun huh~? Tanyaku

“ne aku benar-benar tidak tau minho~ssi”

“huff~ tunanganku itu seohyun”

“ohhh sahabatnya kyuhyun oppa itu yah?!”

“ne. Kau kenapa tidak punya namjachingu chaeyeong?”

“selama ini aku hanya menunggu kyuhyun oppa untuk menjadi namjacjinguku, setiap namja yang mengatakan cinta padaku aku akan menolaknya. Aku akan menunggu kyuhyun oppa sampai kapan pun ”

“mwo~ maksudmu kau!! Kau selama ini tidak pernah berpacaran hanya untuk menunggu kyuhyun menjadi namjachingumu?!”                  “annieo, sebelum aku bertemu dan kenal kyuhyun oppa aku pernah berpacaran”

“jinjja?, siapa?”

“agh~ aku tidak mau mengingatnya lagi bagiku dia sudah tidak ada dan juga tidak penting untukku ingat lagi”

“memangnya kenapa?, apa yang membuatmu seperti membencinya?”

“dia memperalatku hanya untuk mendapatkan seseorang. Agh~ sudahlah jangan dibahas lagi. Itu rumahku” ucapnya seraya menunjuk rumahnya yang besar seperti istana. *lebayyy*

“Mwo~ rumahmu besar sekali, kau tinggal dengan siapa dirumah yang sebesar ini?”

“aku tinggal sendri, keluargaku semuanya ada diluar negeri. Kau mau mampir minum dulu?!”

“annieo, lain kali saja. Bolehkan kalau nanti aku main kerumahmu?!”

“ne, tentu saja minho~ssi. Kalau begitu aku masuk dulu, gommawo sudah mengantarku”

“ne, cheonmaneyo chaeyong~a”                                                                                                                                         “bye sampai jumpa inho~ssi”

“ne, bye bye”

*end minho p.o.v*

( 2 minggu kemudian)                                                                                                                                                                                                            #University Internasional Star School#

*chaeyeong p.o.v*

Sudah 2 minggu aku berada di korea dan berada di satu kampus yang sama dengan kyuhyun oppa, tapi tetap saja sikapnya tidak berubah sama sekali kepadaku sejak kejadian beberapa tahun yang lalu.

“chaeyeong~a!!!” panggil seorang namja padaku aku pun menoleh kearahnya

“taemin!!, ada apa?”

“chaeyeong~a apa kau ada melihat dae ah?”

“ne tadi aku melihat dia sedang bersama dengan onew”

“mwo~ onew hyung!!, sekarang mereka ada dimana?”

“annieo, aku tidak tau terakhir aku melihat mereka ada ditaman belakang kampus”

“agh~ ya sudah kesana dulu, sampai jumpa” ucap taemin yang langsung pergi meninggalkanku. Yah beginilah kalau orang sudah jatuh cinta bisa melupakan temannya sendiri. Sebenarnya aku bingung dengan cerita cinta mereka, apakah cinta segi 4 atau malah cinta segi 5, karena aku dan yang lain belum tau apakah hongki sudah mempunyai yeojachingu atau belum. Dan yang membuatku sangat bingung adalah kenapa selama ini aku melihat dan merasakan kyuhyun oppa sangat perhatian pada seohyun eonni?, sebenarnya bukan hanya aku saja yang melihat dan merasakannya tapi minho juga.

*end chaeyeong p.o.v*

@@@@

“cho dae ah maukah kau menjadi yeojachinguku?” ucap namja yang bernama onew pada yeoja yang bernama dae ah.

“mwo~ onew sunbae kau bercanda yah?” tanya dae ah seraya tidak percaya

“annieo dae ah aku serius”                                                                                                                                                                                         “hmm mianhe aku tidak bisa menerima onew sunbae”

“wae?”                                                                                                                                                                                    “a-aku, aku menyukai orang lain dan a-aku, aku hanya menganggap sunbae sebagai oppaku”

Drtttt drttt (suara Hp *message*)

 from: Hongki oppa                                                                                                                                                                                                                               

“Dae ah kita bertemu di tempat biasa, ada hal yang ingin ku sampaikan padamu sekarang. Aku tunggu yah!!.”                                              

to : dae ah

 

to: hongki oppa                                                                                                                                                                                                                             

“ne aku juga ada hal yang inginku bicarakan pada oppa”                                                                                                                                               

from: dae ah

“sunbae mianhe aku harus pergi” ucap dae ah seraya pergi meninggalkan onew yang masih berdiri mematung. Dan tanpa meraka sadari seorang namja yang bernama taemin mendengar percakapan antara onew dan dae ah di balik pohon yang besar.

@@@

“ mianhe oppa sudah lama menunggu?” tanya seorang yeoja                                                                                               “agh~ dae ah, gwenchanayeo”                                                                                                                                                                                           “hal apa yang oppa ingin bicarakan padaku?”

“kau saja duluan, bukankah tadi juga bilang ada hal yang mau kau bicarakan padaku. Ayo sekarang bicaralah”

“mmm…. hongki oppa, mungkin memang terlalu cepat untukku katakan padamu karena kita baru kenal selama 2 minggu tapi aku merasa 2 minggu itu sudah cukup untukku mengenal oppa. Hongki oppa saranghae.”

“dae ah minhe aku tidak bisa membalas cintamu, selama ini aku hanya menganggapmu sebagai dongsaengku tidak lebih dari itu. Dae ah aku benar-benar minta maaf padamu, minheo dae ah minhe”

“—–“  dae ah tidak menjawab apa-apa

“dae ah sebenarnya aku ingin mengenalkanmu pada seseorang. Chagi kemarilah!!” ucap hongki seraya memanggil seorang yeoja. Yeoja yang di panggil pun langsung menghampiri hongki.

“dae ah kenalkan ini yeojachinguku namanya Merry, dan sebenarnya aku ke korea bukan hanya untuk liburan tetapi aku juga ingin memperbaiki kesalahanku pada merry hingga membuatnya berdiam diri di korea”

“anyeonghaseyo janeun Merry Hwang imnida”

“hmmm janeun Cho dae ah imnida. Mianhe aku pergi dulu. Samapai jumpa” ucap daeh seraya pergi meninggalkan hongki dan yeojachingunya merry.

Dae ah berlari sambil membawa airmatanya yang membasahi pipinya tapi tiba-tiba ada seseorang yang memegang tanganya dan  membawa dae ah kedalam pelukan orang itu.

“sudahlah jangan menangis lagi, ada aku disini” ucap orang itu pada dae ah seraya mengelus rambut dae ah.

“kenapa kau tidak bilang padaku kalau hongki oppa sudah mempunyai yeojachingu hikss hikkss” ucap dae ah seraya menangis dalam pelukan orang itu.

“mianhe, sebenarnya aku juga tudak tau kalau hyungku sudah mempunyai yeojachingu, sudahlah jangan menangis lagi, mulai sekarang lupakanlah hongki hyung dan bukalah hatimu utuk orang lain” ucap namja itu.

“tapi itu sangat sulit bagiku taemin” ucap dae ah

“tenanglah aku akan membuatmu melupakan hongki hyung” ucap namja itu yang bernama taemin

“maksudmu apa taemin??, kau akan membuatku melupakan hongki oppa dan bagaimana caranya tanya dae ah

“ne, aku akan membuatmu melupakan hongki hyung dengan caraku sendiri”

“kenapa kau peduli padaku taemin?”

“__” taemin diam tidak mejabab pertanyaan dae ah

“taem jawab pertnyaanku, kenapa kau peduli padaku”

“a-a-aku aku aku, huff~ dae ah saranghae” ucap taemin terbata-bata

“mwo~ taemin tadi kau bilang apa??, k-kau men-mencintaiku??!!” tanya dae ah tak percaya seraya melepaskan pelukan taemin  yang masih memelukanya.

“ne, aku mencintaimu sejak kita pertama kali bertemu dan aku akan membuatmu cinta padaku dae ah” jawab taemin

“tapi taem aku, aku tidak tau kapan aku bisa melupakan hongki oppa dan kapan aku akan mencintaimu taemin” ucap dae ah

“gwenchanayeo aku akan menunggu semua itu, aku akan menunggu sampai kapan pun dae ah” ucap taemin seraya tersenyum manis pada dae ah.

“jinjja?”                                                                                                                                                                                “ne”                                                                                                                                                                                                                                       Taemin mendekatkan wajahnya ke wajah dae ah hingga jarak mereka sekarang hanya tersisa beberapa milimeter dan chu~ bibir mereka pun saling bertemu dan saling bertautan.

“aku akan membuatmu melupakan hongki hyung dan membuatmu mencintaiku mulai dari sekarang” ucap taemin seraya memeluk erat dae ah.

@@@

*minho p.o.v*

“ya~ kenapa telpon yuri tidak diangakat??!! Agh~ yeoja ini membuat khawatir saja” gumamku seraya mecoba-coba menghubungi yuri yang dari tidak mengangkat telponku. Sejenak aku melihat seseorang yeoja yang sangat ku kenal dari kejauhan dan karena tidak jelas siapa yeoja itu, aku pun mencoba mendekati yeoja itu yang sedang bersama seorang namja disampingnya. Semakin dekat aku semakin jelas melihat yeoja itu dan ternyata yeoja itu adalah yuri yang sedang bergandengan tangan dengan seorang namja yang tidak kukenal.

“YURI!!!” panggilku dan yuri pun menoleh kearahku. Aku berjalan ke arah yuri hingga aku berada di depannya sekarang

“Agh~ minho kau sedang apa disini?” tanya yuri dengan nada yang sepertinya panik

“SIAPA NAMJA INI??”tanyaku dengan nada tinggi seraya menunjuk namja yang berada disampin yuri

“d-d-dia, dia_” jawab yuri dengan terbata-bata yang langsung dipotong oleh namja yang berada disampingnya

“aku namjachingunya yuri dan kau siapa?” ucap namja itu yang langsung menanyakan siapa aku. Sejenak aku menahan amarahku yang sudah memuncak.

“Apa benar dia namjachingumu yuri?” tanyaku pada yuri

“__” yuri tidak menjawab pertanyaanku

“YURI JAWAB PERTANYAANKU” ucapku dengan nada yang tinggi                                                                                   “Ya~ jangan berbicara keras pada yeojachinguku” ucap namja itu

“NE, dia namjachinguku” jawab yuri. Mataku terbelalak mendengar jawaban yuri. Semampuku aku menahan amarahku.

“Jadi benar dia namjachingumu!!. hmmm Baiklah kalau begitu semoga kau bahagia dengan namja ini dan hubungan cukup sampai disini saja” ucapku seraya pergi meninggalkan yuri dan namja itu. Hatiku benar-benar hancur saat ini, sejenak aku memikirkan perasaan seohyun jika dia tau aku mengkhianatinya.

“jadi beginikah rasa dikhianati orang yang kita cintai??!, rasanya begitu sakit seperti tertimpa beberapa batu yang sangat besar. Aghhhkkk~~~” gumamku seraya duduk ditaman tengah kota dan mengacak rambutku frustasi. Tapi tiba-tiba ada yang memangilku

“Minho~ssi!!!” panggil seorang yeoja dan aku pun menoleh kearahnya yang sedang berlari kecil kearahku.

“Wae?” tanyaku

“Mwo~ minho~ssi kau kenapa?” tanyanya                                                                                                                     “annieo tidak papa chaeyeong~a” jawabku                                                                                                                       “kau jangan membohongiku, ayo ceritakan saja padaku, siapa tau aku bisa membantumu meringankannya” ucap chaeyeong seraya duduk disampingku. Sejenak berfikir dengan tawarannya untuk menceritakan masalahku padanya.

“Baiklah, sebenarnya aku__” bla bla bla. Aku pun menceritakan semuanya pada chaeyaong mulai dari awal pertemuanku dengan yuri, perselingkuhanku dengan yuri, hingga pengkhiatan yuri padaku.                                                                “Jadi begitu ceritanya??!!!” tanya chaeyeong dan aku pun hanya menganggukan kepalaku.

“sudahlah yang penting sekarang kau menyesalkan dengan perbuatanmu selama ini pada seohyun eonni dan juga mulai sekarang kau harus melupakan yeoja yang bernama yuri itu dan kau harus membuang rasa cintamu padamu pada yuri. Arraseo?”

“ne aku akan mencobanya” ucapku

“minho~ssi !!!” panggilnya                                                                                                                                                                                                   “Hmmm”

“bolehkah aku memanggilmu oppa?” tanya chaeyeong yang spontan membuatku terkejut dan mengangkat alis mataku.

“di korea aku tidak punya keluarga dan dari dulu aku ingin sekali mempunyai seorang oppa, jadi aku ingin sekali kalau kau menjadi oppa angkatku. Apa kau mau menjadikanku yeodongsangmu??!” tanya seraya memandang langit dan langsung menoleh kearahku.

“ ne aku mau dan kau boleh memanggilku oppa” ucapku seraya tersenyum padanya                                                                                     “jinjja?”                                                                                                                                                                                                                          “ne, dan mulai sekarang kau adalah yeodongsaeng dan aku adalah oppamu” ucapku seraya tersenyum padanya dan mengacak rambutnya.                                                                                                                                                    “kommawo oppa” ucapnya seraya tersenyum manis padaku

“ne cheonmaneyo”

*end minho p.o.v*

@@@@

( 23.30 PM)

*chaeyeong p.o.v*

“agh sekarang sudah larut malam sebaiknya aku pulang”gumamku yang duduk disalah satu tempat club night. Ya sekarang aku berada disalah satu club night yang terkenal di Seoul, sudah kebiasaanku untuk menghilangkan rasa penatku di club night tapi bukan berarti aku bisa minum minuman yang beralkohol. Di club night aku hanya minum minuman yang non-alkohol seperti orange jus misalnya. Di saat aku ingin pulang aku melihat seseorang yang aku kenal dan ternyata orang itu adalah onew, aku pun menghampirinya.

“Ya~ onew~ssi kau mabuk yah?” tanyaku pada onew yang hendak meminum satu gelas vodkha dengan spontan aku pun langsung mengambil gelas yang berisi meinuman vodkha itu dari tangannya yang sebentar lagi mau diminumnya .

“Ya~ onew~ssi jangan minum lagi, kau ini sudah mabuk. Ayo aku antar kau pulang” ucapku seraya memapahnya keluar dari club night tersebut ke mobilku.                                                                                                                                                                                              “Onew~ssi dimana rumahmu?”                                                                                                                                            “aku tidak mau pulang” ucapnya dalam kedalam mabuk                                                                                                 “Aigo~ terus aku harus mengantarmu kemana huh~?” tanyaku lagi

“teserah” jawabnya singkat

“aish~ kau ini menyusahkanku saja” omelku pada onew yang sedang mabuk seraya menyalakan mobilku dan langsung ku tancapkan gasnya.                                                                                                                                                                                                              “aish~ aku harus membawanya kemana?. Huff~ baikalah ku bawa dia kerumah saja”gumamku

( my home)

Aku segera membuka pintu kamar yang kosong dirumahku dengan susah payah, karena menopang badannya yang sangat berat.

“Ugh~, kau ini berat sekali, kau makan apa saja huh~?!?!, pasti makannya ayam terus!!, dasar phabo” gumamku kesal.  Setelah kebuka aku langsung menjatuhkannya ke tempat tidur.                                                                                      “YA~ onew~ssi bangun phabo!!!” teriakku

“Dasar chaeyeong phabo!, diakan sedang mabuk berat mana mungkin dia mendengarnya” umpatku seraya memukul dahiku

“apa yang harus aku lakukan … mm…” pikirku dan dengan segera aku beranjak menuju dapur untuk mengambil kompresan, tapi tiba-tiba ada yang aneh dengan perutku. Bughh… aku terjatuh di tempat tidur.

“YA~ onew~ssi apa yang kaun lakukan huh~, kenapa menarikku??” tanyaku dengan nada yang sangat tinggi *teriak maksudnya*

“YA~ onew~ssi!!” teriakku lagi tapi dia tetap tidak bergeming, tiba-tiba dia memindahkan posisiku yang semula aku tidur membelakangi di atasnya dan sekarang dia yang berada diatasku. ( SKIP~~~).

                                                                                                                                                                                                             

                                                    ~ TO BE COUNTINUE ~

Akhirnya selesai juga part 5 vol.2 nya. Mianhe kalau part 5 vol.2 ini ancur banget bahkan ancur seancur ancurnya. Tapi di part selanjutnya aku akan berusaha sebagus dan semaksimal yang aku bisa. Untuk yang di “SKIP~” besok aku akan post tapi aku ng’postnya di blogku chichiechi.wordpress.com dan yang mau kenal siapa aku, kalian bisa add aku di FB: Tresy Elfshawttest  atau kalian bisa follow aku di twitterTresy11. Gommawo udah baca FF aku yang jelek ini. Ohh iya jangan lupa di COMENT yah J.

Gamshamnida (author tunduk 90 derajat) karena sudah membaca FF saya yang aneh,jelek dan bikin bingung ini.

NB : Author tidak mengirimkan yang Full kepada Trik, jadi jgn minta Fullnya yaa ^^

25 responses

  1. thor uda 2013 kog lum ada lnjutanxa nhe,,,,,,
    aku suka bnget ma ff ini,,,,,
    lnjutin donk,,,,,,,
    ditunggu ya thor,,, hwaiting,,,,,
    nunggu,,, nunggu bngeeeeeeeeeet nheeeeee

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s