Tomorrow never know part 1

annyong aku bawa ff baru taeteuk, moga suka yaaa :)))

ff ini terinspirasi dari musical taeyeon taiyou no uta :)) gak mirip 100% paling cuma ku ambil 20% nya aja! happy read :))

Title : tomorrow never knows

Rating : PG-13

Cast : taeyeon and leeteuk

Genre : angst, romance

Jrenggg… jrengg…

haru haru keojineun na-ui geuri-um (hari – hari kerinduanku tumbuh)

 i-norae kadeukdama (aku tuangkan semua ke dalam lagu ini)

neoye nae pu reopunda YEAH(Aku bernyanyi untukmu Yeah, yeah)

eon jeng-ganeun i-noraereulke noe-ekkeji (Beberapa hari kamu akan mendengar lagu ini )
uimang-i jima(Jangan menyerah pada harapan)

naereun a-mudo moreul jiana (Tidak ada yang tahu tentang besok)

Tomorrow never know (Besok tidak pernah tahu )

It’s happy line *kim taeyeon_its happy line*


Taeyeon menyanyi sambil memainkan gitar tuanya yang sudah usang di atas balkon apartemennya ditengah malam yang sepi. Taeyeon adalah anak pendiam dan misterius berusia 23 tahun, dia sangat pandai dalam memainkan gitar, piano dan bernyanyi. Dia melihat di sebelahnya leeteuk pacarnya sudah terlelap dengan kepala bersandar pada bahunya.

“oppa sepertinya sudah sangat larut, pulanglah~!” kata taeyeon pelan.

“hmmmm…” leeteuk terbangun dan mengusap kedua matanya.

“aku akan masuk… huh~” taeyeon meniup lilin sebagai penerang balkon yang sangat gelap.

“baiklah…” leeteuk bergegas menuju rumahnya yang hanya depan balkon tempat biasa mereka bertemu. Saat sudah menuju lantai dasar, taeyon melambaikan tangan dari atas balkon.

“aku kan menyanyi oppa, dengarkan aku menyanyi ya~  besok jam 8 malam di di café destiny!” teriak taeyeon. Café destiny adalah café tempar taeyeon menunjukan bakat bermusiknya, café destiny juga mempertemukan leeteuk dengan kim taeyeon.

“iya!!! Mimpi indah ya! Aku mencintai mu kim taeyeon!!!” seru leeteuk. Taeyeon hanya menangguk sambil melambaikan tangannya lagi.

Taeyeon berjalan perlahan memasukin kamar apartemnnya, dia mmenaruh gitar kesanyangannya itu di sebelah kasurnya. Dia melihat sunny teman sekamarnya sudah terlelap, taeyeon menyelimuti tubuh mungil sunny. Lalu dia duduk di sofa yang menghadap langsung ke luar.

TAEYEON POV

Aku mengambik kotak obatku dalam laci mejaku, aku segera menenggak beberapa butir obat penghilang rasa sakit ini. Sirosis hati, Sudah sedari kecil aku terserang penyakit ini, penyakit ini adalah penyakit keturunan dari ibuku. Ibuku sudah meninggal sewaktu aku berusia 10 tahun ayahku pergi dan menikah lagi dengan perempuan lain, sebulan sekali ayah mengirimku uang untuk kebutuhan hidup dan menyewa apartemen ini. Tak seorangpun tahu tentang penyakitku ini bahkan sahabatku sunny dan pacarku leeteuk oppa, kecuali ayahku.

Apakah aku bisa terus mencintaimu teuk oppa dengan keadaanku yang menyedihkan ini???

Sesekali aku ingin melepaskannya, karena aku tidak pantas menjadi pacarnya…

Aku ingin menyudahinya…

Aku tidak ingin membuatnya semakin terluka…

Ku putuskan untuk besok memutuskannya…

~pagi hari~

“hooooaaaammmmmppphhh……” sunnya menguap panjang.

“pagi…” sapaku.

“eonnie… tidak tidur lagi yah?!”

“aani… aku tidur tadi!” aku terpaksa berbohong.

“tidurlah~ jangan begadang terus itu tidak baik untuk kesehatan!”

“hhmmm… cepat sarapan dan berangkat ke campus!” aku mengangguk sambil menaruh sarapan di meja sunny.

“gomawo eonnie”

“nanti malam apa eonnie akan pergi lagi?!” tanya sunny sambil ganti baju.

“tentu saja…!”

“baiklah jangan pulang terlalu malam ya, aku kuliah dulu! Dah!” sunny terburu2 meninggalkanku. Saat sunny pergi aku kadang hanya melihat kearah jendela atau membuat lagu sambil memainkan gitar ku ini. Karena aku tidak di diijinkan dokter untuk beraktifitas telalu banyak, karena akan menggangu kesehatanku.

Walau terasa sangat membosankan ku coba untuk menikmati hari demi hari ku ini, yang tidak tau sampai kapan aku akan bertahan. Akhirnya aku menutup tirai jendela dan bergegas menuju tempat tidurku.

Entah kenapa aku tidak bisa tidur hari ini, mendadak kepalaku pusing dan perutku terasa sakit. Segera aku mengambil obat di laci meja. Sepertinya rasanya semakin sakit saja, seperti ada yang menusuk perutku ini. Aku berlari menuju washtafel melihat muka ku sangat pucat bibirku sangat merah…

Ku lap dengan tangan dan ku basuh dengan air, ini darah.

Tak lama aku ingin mutah, tanganku bergetar sambil membuka kran.

“Hoeekkk… huhuhuhhh… akhh…” keluhku pelan.

darah sebanyak ini… apa yang harus ku lakukan… aku langsung menangis dan bergegas menelefon  dokter siwon ke apartementku…

“kau ini nakal sekali, sudah ku bilang jangan begadang… istirahatlah lebih banyak…! Ingat jangan kemana – mana malam ini” perintah dokter siwon dokter ku sedari kecil yang sudah seperti ayahku sendiri.

“tapi, dok…”

“kenapa?! Jangan suka keluar malam!”

“aku ingin menyanyi nanti malam…”

“lebih baik jangan dulu mengertilah, hati mu sudah sangat parah…”

DEG…

“separah apa dok…?!” tanyaku dengan tatapan tajam.

“segeralah mencari donor cangkok hati… atau…”

“atau… apa… dok atau apa???”

“atau kau tidak akan bertahan lagi…” dokter siwon menatapku dengan tatapan iba aku hanya bisa menangis.

“hikssss……” aku hanya bisa diam sambil menangis.

“sudah jangan menangis, aku akan mencarikan donor hati untukmu, yakinlah kau akan sembuh!!! Mana kim taeyeon 10 tahun yang lalu?!” dokter siwon menghapus airmataku dengan sapu tangannya.

“……” aku hanya diam saja.

“sekarang minum obatnya dan tidur… istirahat ya! Aku pulang dulu…” lalu dokter siwon pergi.

~~~~

Setelah tidur bebrapa jam hp ku bergetar. Tak terasa hari sudah malam… ku buka jendela kamarku…

Drttttt……. Drrttttt……. Drttttt…….

Teuk oppa menelefonku, “chagiya… sudah siapkah??? Kita pergi sekarang!! Aku sudah menunggumu di bawah…”

“tp, oppa…” kata ku ragu.

“wae chagiya?! Kau sakit?”

“oh… anni… tidak kok aku baik – baik saja. Baiklah tunggu di luar aku segera menyusul~” tidak ingin teuk oppa mengetahui keadaanku sekarang aku akan pergi malam ini. Entah apa yang akan terjadi… aku sudah tidak peduli. Aku mengambil jaket dan gitarku, segera turun ke bawah.

“sudah siap… ayo naik! Pakai helmnya!”

“hmmm…” aku mengagguk dan segera naik motor teuki oppa. Sepanjang perjalanan aku memeluknya erat seakan tidak mau melepaskannya.

~

“kenapa lewat sini?! Kita tidak di café destiny yang biasanya???” tanyaku heran.

“aku ingin mengajakmu ke ke tempat yang bagus!”

“kemana???”

“sudah lihat saja…” motor metik leeteuk oppa terus melaju menerobos jalan – jalan yang ramai dan macet. Tak lama kemudian mereka sampai di tujuan.

TAEYEON POV END

~

“Wah… tempatnya besar sekali ya oppa?! Banyak permainan dan lampu – lampu. Boleh aku ke sana!” taeyeon sangat takjub dengan semua yang ia lihat, ternyata leeteuk mengajak taeyeon ke Lotte worlds. (taman hiburan indoor di korea)

“ayo, kita kesana…” leeteuk lalu menggandeng tangan taeyeon. Mereka berdua bersenang – senang hingga larut malam.

“hyaaa… oppa kita kalah lagi! Ayo main yg lain!” kata taeyeon antusias.

“kajja… kajja…”

Sesekali leeteuk memandang wajah taeyeon yang polos tersenyum tanpa ada beban.

“kau senang?”

“hmmmm” taeyeon menganggukan kepala.

“Ayo kita pulang… sudah larut malam…”

“baiklah…” sesampainya di depan gerbang, taeyeon menatap mata leeteuk seakan ingin meminta sesuatu. Taeyeon merangkul gitarnya yg sedari tadi di bawa.

“sudah susah payah membawa gitar kau tidak mau memainkannya?”

“aku ingin memainkannya, tapi café destiny pasti sudah tutup jam segini…” kata taeyeon sedih, leeteuk tersenyum dan langsung menarik tangan taeyeon.

“bernyanyilah di sini…” leeteuk membawa taeyeon ke gerbang pintu keluar yang ramai.

“tapi banyak orang aku malu oppa!”

“sudah lah… ayo…!” leeteuk terus menyemangati kekasihnya itu, taeyeon menangguk pasrah.

Waktu sudah menunjukan pukul 11 malam, taeyeon duduk bersila dan membuka penutup gitarnya.

“sudah siap?”

“hmm” angguk taeyeon. Taeyeon mulai memainkan gitarnya, pertama hanya leeteuk yang menonton lama – kelamaan ada 1, 2, 5 ,9, 10,… dan lebih banyak lagi yang menonton aksi main gitar taeyeon. Sampai ada juga yg merekamnya dan menyorakinya.

Jrengg jrenggg…

weorobdeon naldeul ijeneun annyeong (Selamat tinggal, hari kesepian)
nan dallajilgeoya (Aku akan berubah)
jumeoni soge i norael dam-ah
(Aku akan menempatkan lagu ini di saku)
neoege dallyeogalgeoya (dan menyanyikannya untuk mu)

moreun cheok hagi ije himdeuleo (Sulit pura-pura tidak melihat sekarang)
na-ege soljikhal geoya (Aku akan jujur ​​dengan diri sendiri)

Oh Good Bye Days

honja gaseum jolyeottdeon naldeul (hari-hari ketika aku cemas dan sendirian)
jeo haneul neomeoro (Selama di luar langit)

So Long

eojewaneun dalla (Aku berbeda sekarang)
modeun geol saero dashi shijakhalgeoya  (Aku akan memulai semuanya dari awal lagi)

La la la la la with you

prokkk…..prokkk…..

wow… yya!!! Nonna kau keren sekali! Dia cantik! Beruntung sekali pacarnya! Nyanyikan sebuah lagu lagi!

Itu hanya sebagian pujian atas perform taeyeon tadi.

“gamsahamnida… gamsahamnida…” taeyeon membungkukan badannya dan tersenyum bangga.

~

_di depan apartmen taeyeon_

“gomawo oppa~” taeyeon tak henti – hentinya menunjukan senyum manisnya.

“cheonmaneyo chagiya… apa ini?” leeteuk menyentuh bibir taeyeon, dia menyentuh bibir taeyeon dan mencoba membersihkan bercak merah di bibir taeyeon.

“ini lipstick… gwaenchana…” taeyeon menepis tangan leeteuk.

“jangan berbohong, ini darah…” kata leeteuk mantap.

“ini lipstick oppa!!!” taeyeon sedikit berteriak meyakinkan, namun tubuhnya yg semakin lemas dan muka yang pucat dia tidak dapat menyembunyikannya lagi.

“sudah, aku masuk dulu…” taeyeon memalingkan muka dan mencoba menyenbunyikan tangisnya.

“chankaman… tunggu dulu…” leeteuk menarik tangan taeyeon dan memeluk nya.

“lepas, lepaskan…!!”

“tatap mataku… jangan berbohong… aku tahu kau menyembunyikan sesuatu!” leeteuk menatap kedua mata taeyeon tajam. Tak  terasa air mata taeyeon turun karena tidak sanggup menatap mata leeteuk. Leeteuk semakin mendekatakn bibirnya ke bibir taeyeon. Bibir mereka akhirnya bersentuhan. Leeteuk dan taeyeon pun berciuman di dinginnya udara malam.

to be continue

:))

22 responses

  1. Taeyeon kasian T_T huhuhu. Taeng bandel bgt sih udah dibilang jgn keluar jg! Jdnya kaya gitu deh. Duh ga tega, tp seru author.. Ditunggu lanjutannya yah! Eh uda ada lanjutannya blm yah?

  2. chingu mian baru komen.
    wah,kissingx so sweet bgt.
    taeteuk couple.
    taeyeon jgn mati kasian tiffany#lho
    ffx bagus chingu.
    lanjutanx jgn lama2 ya.

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s