FF “Why Do You Love Me, Sunbae?” ganti judul menjadi “Oppa I love you”

Suatu alasan kenapa FF “Why Do You Love Me, Sunbae?” brganti judul adalah karena FF ni saya ikut sertakan pda sebuah lomba yg mengharuskan untuk tdk meng_post FF yg d’ikut sertakan dlam lomba ni d’blog mnapun sbelum tanggal 29 Mei. Jadi krena saya tkut readers smua yg telah menunggu part 1 nya kecewa, saya memutuskan untuk brganti judul dri “Why Do You Love Me, Sunbae?” mnjadi “Oppa I Love You” dngan cast yg msih sma hanya saja saya akan mmbuat Teaser yg baru dngan karakter dri cast yg brbeda dan jlan crita yg brbeda pula hanya da bbrapa yg msih sma. Jadi bgi readers yg menunggu FF “Why Do You Love Me, Sunbae?” sya minta brhenti menunggu hingga tanggal 29 Mei krena saya tdk ingin membuat kalian smua putus harapan, Mianhae Modeun atas smua kesalahan author ini.

Author juga mau meminta maaf jika kata-kata author d’atas tdk baik, juga minta maaf krena telah mmbuat klian smua kecewa.


Joesonghabnida

All Readers

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

