AUTHOR PERLU BANTUAN,, HELP ME!!!!

Annyeong Readers semua,,
author Lee Hyemi a.k.a Bella lagi bingung again neeh,, bantuin saia donk!!
Aku pengen bikin FF berdasarkan MV, tapi saia gak begitu banyak nonton MV,, soalnya kalo MV korea jarang ada ceritanya
palingan cuma nge-dance,, jadi saia butuh bantuan para Readers yang baek hati n tidak sombong utk membantu saia
Caranya?? cukup komen dengan format d bawah:
1. Nama panggilan and nama Korea
2. Nama penyanyi dan judul lagunya (klo bisa kasih Linknya juga yaa *author banyak maunya,, AYO GEBUKIN!!!*)
3. Gendre MV-nya (Happy, Romance, Comedy, Sad, etc)

Poling ini gak bakal ditutup sampe kapanpun kekekeeke,,, bwat yang usulnya saia jadiin FF,, namanya akan saia cantumkan BESAR-BESAR di awal pengenalan. OnKey?????
Jeongmal Gomawo!!!

TTD CALON ISTRI CHOI MINHO #GUBRAK!!!
LEE HYEMI A.K.A BELLA

15 responses

  1. Rhy : kim jang joon

    saran ane sih pake MV nya B2ST – beautiful.. Itu MV nya bener2 kaya drama..🙂 silahkan cek sendiri deh.. Cuma ane ol di hp, jd g bsa kasi link.. Search di yutub aje.. Menurut aye sad romance itu..

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s