It’s You (Neorago) Part 1

Title : It’s You (Neorago)
Author : Lala Brigida
Genre : Romance, friendship
Rating : G
Disclaimer : Only me, Lala Brigida! xD

Cast :

Lee Donghae a.k.a Donghae (SJ)
Kim Kibum a.k.a Kibum (SJ)
Choi Seung Hyun a.k.a T.O.P (Bigbang)
Koo Hye Sun a.k.a Hyesun (BBF)
Park Shin Hye a.k.a Shinhye (He’s Beautiful)

Readers, saya sengaja yg cast yeoja’ny dari aktris-aktris. Hehe.. Seru aja dh kyany, ngebayangin member BB yg keyopta” menjalin hubungan percintaan dgn eonni-eonni yg yeoppo kya d atas. Hehe

Happy reading \(^O^)/. “My ff not for SILENT READER!!”

 

Part 1a

-TOP pov-

Aaarrrgghh!!! Aku bosan setiap hari ke sekolah, belajar, sepulangnya harus belajar lagi, sampai kapan akan terus seperti ini. Huuh..

“Hyung? Ayo berangkat, nanti kita terlambat ke sekolah.” Junhyung dongsaeng ku, sudah mengajakku untuk pergi ke sekolah.

“Ye,tunggu aku sebentar lagi. Tolong bawakan tas ku ke mobil.”

“Arra. Ppali, aku tidak mau terlambat lagi hari ini.” Junhyung

“ye ye, dasar cerewet!” Junhyung sering terlambat ke sekolah karna aku yg sering bangun telat. Kekeke

#tok tok tok# ada seseorang yang mengetuk pintu rumah kami.

“Nuguseyo?” aku teriak sambil menuruni anak tangga.

“Annyeong oppa!!” aaaaa, pagi-pagi begini sudah harus melihatnya. %^$%*&^!%$^@%*^(*?? -,-

“Ish, ada apa kau sepagi ini ke sini?”

“hehehehe, hari ini aku ikut dgn mu pergi ke sekolah ya? Kibum oppa sudah meninggalkan ku tadi pagi-pagi sekali.” Ia menampakkan puppy eyesnya dan terus merayuku.

“Kau ini. Sebenarnya kau itu yeodongsaeng ku ato Kibum haa?” aku masih terus menggerutu

“Aku ini yeodongsaeng Donghae oppa. Kekeke. Yaa! Sudah jelas-jelas aku yeodongsaeng Kim Kibum, masih juga kau menanyakan aku yeodongsaeng siapa!” Byeol (author: yeoja edan xD)

“Micheosaram. Kajja.” Aku tak mau panjang lebar berdebat dgn’nya

“Junhyung-ah ppali!!” aku memanggil Junhyung yg ternyata masih di dalam kamarnya.

“Ye. …. Haa?? Waeyo kau sudah ada di sini pagi-pagi?” Kini giliran Junhyung yg kaget melihat teman sekelasnya itu ada di rumah kami.

“hehe, kau pasti sudah tau alasannya Junhyung-ah. Kajja kita berangkat.” Yeoja itu menggandeng tangan kami berdua menuju mobil.

Aku dan dongsaeng ku Junhyung, baru saja pindah ke Seoul sekitar 6 bulan lalu. Kami baru saja pindah dari Taiwan. Kami berdua memang asli orang Korea, tapi aku dan dongsaeng ku dibesarkan di Taiwan. Dan sejak 6 bulan lalu, aku dan dongsaeng ku memutuskan utk pindah ke Seoul. Aku kini satu sekolah dan bertetangga dgn “Kim” bersaudara. Kim Kibum adalah teman sekelasku, dan oppa dari Kim Byeol, yeoja yg hampir setiap pagi selalu menumpang di mobilku. -,-
Kami memang baru saling mengenal, tapi aku dan Junhyung sudah sangat dekat dgn mereka.

————————————-

-Donghae pov-

Aku tak sabar pulang sekolah hari ini. Aku tak sabar ingin bertemu dengannya. Yeoja yeoppo yg selalu memenuhi pikiranku. Sampai kapan aku memendam perasaan ku padanya?

#bukk#Ish,  sebuah buku mendarat dgn sempurna di wajahku.

“Yaa!! Kim Kibum!! Sekalian saja kau lempar aku dgn tubuhmu!” aku masih kesal karna ia melemparkan buku ke wajahku yg tampan ini. (author: chagiii, pede bgd sh km?? -,-)

“kekekeke, mianhae. Oh ya, sepulang sekolah nanti kau jadi bertemu dgn Hyesun?” Ya, Hyesun adalah yeoja yg aku maksud. Dialah yeoja yg selalu memenuhi pikiranku.

“Ne. Waeyo?”

“Kau akan pergi dgn siapa?” Kibum

“Dia akan pergi dgn ku.” Tiba-tiba Top datang dan menjawab pertanyaan Kibum.

“Kibum-ah, lagi-lagi aku harus berangkat dgn yeodongsaengmu yg sangat cerewet itu. Kenapa kau sangat suka meninggalkannya haa?” Top memarahi Kibum

“Hahahahahaha, aku tadi hanya ingin berangkat pagi-pagi. Tapi karna Byeol belum siap, jadi aku meninggalkannya saja. kekeke” Kibum menjawab dgn cengengesan

“Ish, sebenarnya yg punya yeodongsaeng itu aku atau kau? Setelah aku pikir-pikir, sepertinya ia lebih sering berangkat ke sekolah dgn ku ketimbang dgn mu. “ aku hanya terdiam melihat mereka membahas Byeol.

“sudah-sudah. Aku pusing melihat kalian ribut. Kibum, kau juga akan ikut dgn aku dan Top sepulang sekolah nanti?” aku bertanya pada Kibum

“hmm, anni. Aku malas.” Jawab Kibum singkat

“kau ikut saja, temani aku, agar aku tidak menjadi orang ketiga. Dan bila kau ikut, maka akan ada orang ke empat, dan orang ke empat itu tugasnya menemani orang ketiga. Dan orang ketiga…” #pletak# belum selesai Top menjelaskan teorinya, Kibum menjitak kepala Top.

“Pabbo! Cerewet! Ye, aku akan ikut dgn kalian. Tapi jangan lama-lama!” Kibum akhirnya setuju ikut bersama kami.

“ye ye. Langsung saja bilang mau ikut, kenapa kau harus memukul ku dulu. Ish…” Top masih menggerutu karna ulah Kibum.

“Hahahahahaha..” aku dan Kibum menertawai wajah Top yg terlihat manyun.

“Ne. Tapi tunggu dulu, tidak seperti biasanya kalian berdua ingin ikut dgn ku? Kemarin saat aku menawarkan kalian, dgn cepat kalian menolaknya.” Aku bertanya seperti ini, karna tidak biasanya mereka mau ikut dgn ku.

“Molla..kekekeke” Top dan Kibum saling memandang, dan terkekeh tidak jelas -,-

“Aku dan Top hanya ingin tau, seperti apa sih yeoja yg selalu kau puja selama ini. Yang selalu kau ceritakan pada kami berdua.” Top mengangguk tanda setuju dgn  ucapan Kibum.

“ya sudah, terserah kalian saja. sepulang sekolah kita langsung GO!!” aku mengepalkan tangan ku ke udara

“Ne!!” mereka berdua juga mengikuti gerakan ku. hahahaha, aku sangat senang punya sahabat seperti mereka.

———————————————————

 

 

Part 1b

-Author pov-

Donghae, Kibum dan Top, sudah pulang sekolah. Mereka sedang dalam perjalanan untuk bertemu dgn yeoja pujaan hati Donghae. Mobil sport berwarna saphire blue (author: ga kebayang dh tuh, pasti keren bgd mobil warna saphire blue. -,-a)melaju dgn cepat di jalanan yg cukup sepi saat siang hari seperti ini.

Sedangkan di sebuah cafe d pusat kota Seoul…

-Hyesun pov-

Aku dan Shinhye baru saja tiba di cafe ini. Aku hari ini akan bertemu dgn Donghae, namja yg selalu mengisi hari-hari ku. aku sebenarnya menyimpan perasaan suka padanya. Aku menyukai sikap ramahnya. Dia juga sangat perhatian pada ku. Dan ternyata, tanpa sadar aku mencintainya. Aku sangat dekat dgn’nya, tapi sampai saat ini aku dan dia hanya dekat sebagai sebatas sahabat. Aku sangat ingin tau bagaimana perasaan Donghae yg sebenarnya padaku..

“Hyesun-ah..” terdengar suara seorang namja memanggil namaku. Dan aku hafal betul suara itu. Itu adalah suara Donghae. Akhirnya dia datang juga. Aku sudah memasang senyum termanisku sebelum aku melihatnya.

“Ne. Rupanya kau…….” Deg! Perkataan ku langsung terpotong ketika aku melihatnya. Apa yg dia lakukan di sini? Dia memakai seragam yg sama dgn Donghae! Jadi dia pindah ke sekolah yg sama dgn Donghae sejak tahun lalu? Dia..namja ini..yg sudah mengkhianati ku.. kenapa aku harus melihat mu lagi, saat aku mulai bisa melupakan mu? “Ya Tuhan, tolong kuatkan perasaan ku pada Donghae, agar aku tidak lagi mencintai namja yg telah menyakitiku ini.” Aku terus berdoa di dalam hati. Donghae-ah, jebal tolong aku melupakannya…

———-

-Donghae pov-

“Hyesun-ah?? waeyo?” aku melambaikan tangan ku di depan wajah Hyesun yg sejak tadi terdiam melihat kedatangan kami.

“Ahh, aa-aa-anni. Ayo ke sana, aku sudah memesan tempat untuk kita.” Hyesun menjawabku dgn gugup. Aku bingung ada apa yg terjadi dgn’nya…

——

-Kibum pov-

MWO??? ternyata Hyesun yg dimaksud Donghae adalah Goo Hyesun mantan yeojachinguku yg ku tinggalkan karena sahabatnya sendiri. Ommona, sebenarnya aku menyesal telah meninggalkan Hyesun demi yeoja lain. Aku menyesal telah menyia-nyiakan Hyesun yeoja yg selalu mencintaiku dgn tulus. Dan sejak aku mengamalami semua itu, aku menyadari bahwa aku hanya mencintai Hyesun, aku tak mencintai sahabatnya yg telah merusak hubungan ku dgn Hyesun. Sebenarnya aku telah meninggalkan sahabatnya itu dan berniat utk meminta maaf dan mengambil hati Hyesun lagi. Tapi sejak saat itu, Hyesun tidak mau mendengar penjelasan apa pun dari ku. Dan aku pun memutuskan utk pindah sekolah. Aku masih mencintai Hyesun sampai saat ini, jeongmal saranghae Hyesun. Hyesun-ah..semoga kau sudah melupakan masa lalu itu.. Jeongmal mianhae..

“Hyesun-ah, kenalkan ini Kibum dan Top. Mereka berdua adalah sahabat baik ku.” Donghae memperkenalkan ku pada Hyesun.

“Ne, annyeong haseyo Hyesun imnida.” Hyesun membungkuk ke arah ku dan Top

“Seung Hyun imnida. Tapi kau bisa memanggil ku dgn Top.” Top

“Kibum imnida.” Aku membalas membungkuk pada Hyesun, dia hanya tersenyum sinis. Sepertinya dia masih membenciku.

“Annyeong haseyo. Waaah, ternyata kau sudah datang.” Tiba-tiba ada seorang yeoja yg menyapa kami semua. Dan aku tentu saja mengenal yeoja itu, dia adalah salah seorang sahabat Hyesun.

“Ne, kau darimana Shinhye?” Donghae rupanya sudah kenal dgn Shinhye.

“Aku baru abis dari toilet.kekekeke..kau sudah cukup lama di sini?” Shinhye

“Anni, kami baru saja datang. O ya, kenalkan ini Kibum dan Top, mereka adalah sahabatku.” Sekali lagi Donghae mengenalkan aku dan Top pada yeoja.

“Annyeong, Park Shinhye imnida. Kibum-ah??? kau??” rupanya Shinhye baru saja menyadari kehadiranku.

“Annyeong.” Aku dan Top membalas ucapannya.

“Kau sudah kenal dgn Kibum?” tanya Donghae pada Shinhye

“Ah, ne. Aku mengenalnya, teman lama.” Aku langsung lebih dulu menjawab pertanyaan Donghae, sebelum Shinhye menjawabnya.

“Mmm, ne, kami teman lama.” Shinhye pun kini menatap ku dgn sinis..

Aku, Shinhye, Donghae dan Top mengobrol banyak. Shinhye memang yeoja yg sangat ramah. Hmmm, tapi aku merasa canggung pada Hyesun, karna sejak tadi dia sama sekali tidak mau berbicara dgn ku. Hyesun-ah, seandainya kau mengetahui kalau aku menyesal telah menyakitimu…

——————————–

-Top pov-

Hahahahahahah, Tuhan aku senang sekali hari ini. Aku sama sekali tidak menyesal hari ini ikut dgn Donghae. Park Shinhye…aaah, yeoja ini benar-benar manis dan imut. Aku benar-benar tertarik padanya. Apalagi sikapnya yg sangat ramah dan ceria. Uwaaaaa!!  Aku senang!!! \(^o^)/

Aku, Donghae dan Kibum memutuskan untuk pulang karna hari sudah hampir sore.

“Hyesun-ah, kami pulang dulu. Hari sudah hampir sore, kau dan Shinhye juga sebaiknya pulang.” Donghae berpamitan pada Hyesun dan Shinhye.

“Ne, kami juga mau pulang.” Hyesun

“Donghae-ah, Kibum, dan Top, kalian hati-hati sampai jumpa.” Shinhye mengucapkan salam perpisahan dgn kami, dia dan Hyesun meninggalkan cafe sambil melambaikan tangan mereka pada kami.

“haaaaa!! Donghae-ah!! Jeongmal gomawo!!” aku memeluk Donghae kegirangan saat melihat 2 yeoja yeoppo itu menghilang dari hadapan kami.

“Ish. Lepaskan aku! Mworago?” Donghae berusaha melepaskan pelukanku.

“Hehehehe, sepertinya aku menyukai Shinhye..” aku menggaruk-garuk kepalaku sambil berkata sperti itu xD

“Mwo?????” Donghae dan Kibum mengeluarkan ekspresi wajah kaget mereka.

“waeyo? Apa aku salah menyukainya?” tanyaku heran pada  mereka.

“anni, aku hanya heran, kau begitu cepat menyukai yeoja. Ckckck” Kibum menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Ne, aku setuju dgn Kibum. Cepat sekali kau menyukainya.” Donghae

“kekeke, aku juga tak tau. Tapi aku benar-benar menyukainya. Donghae-ah, bantu aku mendekatinya ya ya ya ya?” aku mengeluarkan wajah memelasku ~,~

“ye ye ye! Aku tidak tahan melihat wajahmu seperti itu!” Donghae melihatku dgn tatapan aneh.

“Hehehe, jeongmal gomawoyo. Kajja kita pulang!” aku menarik tangan Kibum dan Donghae ke arah mobil.

—————————–

-Author pov-

Malam ini Shinhye memutuskan untuk menginap di rumah Hyesun, karna orangtua Shinhye sedang melakukan perjalanan bisnis selama 3 hari di Taiwan.

Di rumah Hyesun…

-Shinhye pov-

Malam ini aku menginap di rumah Hyesun, aku bosan tidur di rumah sendirian. Eomma dan appa ku masih di Taiwan 3 hari lagi. Huuh..

“Shinhye, mworago? Daritadi kau hanya menatap ke arah jendela saja.” Hyesun menepuk pundak ku

“anni, aku hanya kangen dgn eomma dan appa ku. mereka terlalu sering bisnis di luar negeri, aku jadi kurang perhatian.” Aku mengeluh dgn keadaanku

“Gwenchana, kau kan masih punya aku. Eomma ku juga senang kalau kau menginap di sini.” Hyesun berusaha menghibur ku

“Jeongmal gomawoyo, aku sangat senang memiliki sahabat seperti mu..” aku pun memeluk Hyesun sbg ucapan terimakasih ku..

“Ah, lalu bagaimana dgn Donghae? Sepertinya ia belum mengetahui masa lalu mu dgn Kibum?” aku pun bertanya pada Hyesun

“Molla, semoga saja ia tidak mengetahuinya. Aku tak mau mengecewakan Donghae.” Hyesun mengeluh pasrah.

“Hwaiting!! Aku akan selalu mendukung mu apa pun yg terjadi!” aku menyemangati Hyesun

“Oh ya, besok namjachingu ku yg sering ku ceritakan padamu akan pulang ke Seoul. Aku tidak sabar bertemu dgn’nya!”

“Jinjja? Chukkae!! Jgn lupa kenalkan aku padanya!!” sahut Hyesun

“Ne, aku pasti akan mengenalkanmu!” sahutku semangat.

————————-

Part 1c

-Author pov-

Hari minggu yang cerah. Donghae memutuskan untuk bangun pagi-pagi sekali hari ini. Ia berencana untuk mengajak kedua sahabatnya berjalan-jalan ke taman.

-Donghae pov-

#tok tok tok# aku mengetuk pintu rumah Top. Rupanya kakak beradik ini belum bangun juga. Karena Top belum bangun, aku memutuskan untuk pergi ke rumah Kibum yang terletak tepat di depan rumah Top.

“Ann..” baru saja aku akan mengetuk pintu rumah Kibum, sudah ada seseorang yg membuka pintu itu.

“Hmmmh, nuguseyo?” ternyata Byeol yg membukakan aku pintu. Dia mengucek-ngucek matanya, sepertinya dia baru saja bangun.

“Mana oppa mu?” aku langsung masuk tanpa seijin Byeol.

“Dia sedang mandi oppa. Kau tunggu saja dia di kamarnya.” Byeol menyuruhku menunggu di kamar Kibum.

“Ne, kau juga mandi Byeol-ah, ayo ikut dgn kami. Aku akan mengajak oppa mu ke taman. kau ikut juga ya?” aku mengajak Byeol utk ikut bersama kami.

“Anni  oppa. Aku masih ngantuk. Huaaahhmm..” dia menguap seperti kudanil dan begitu saja meninggalkan ku begitu saja. ish dasar, yeoja aneh..

“Donghae? Apa yg kau lakukan sepagi ini di sini?” Kibum bingung melihat ku yg sudah ada di dalam kamarnya sepagi ini

“kekekeke, ayo kita ke taman. cuaca pagi ini sangat cerah. Pasti sangat menyenangkan bisa berjalan-jalan di taman.”

“Mmm, ne. Aku ganti baju dulu. Kau tidak mengajak Top?” Kibum bertanya pada ku

“tadi sebelum ke sini, aku sudah ke rumahnya. Tapi rupanya dia belum bangun. Dan aku rasa dia juga tidak mungkin rela, pada saat hari Minggu dia harus bangun pagi.”

“ne, sudah pasti. Jadi kita pergi berdua saja?” Kibum

“Sebenarnya tadi juga sudah mengajak Byeol, tapi dia langsung menolaknya.” Jelasku pada Kibum

“Ish, yeoja itu. Dia mana mungkin mau bangun pagi-pagi hanya utk jalan-jalan ke taman.” ucap Kibum

“hehehe, kajja kita pergi.” Aku dan Kibum segera pergi ke taman.

-Author pov-

Mereka akhirnya berjalan-jalan ke taman hanya berdua saja. mereka pun memustukan utk pulang cepat, karena mereka merasa tidak seru hanya pergi berdua saja.

“Kibum-ah, aku pulang dulu. Sampai jumpa besok di sekolah.” Donghae berpamitan pada Kibum.

“Ne, kau hati-hati Donghae-ah..” Kibum melambaikan tangannya ke arah Donghae.

Malam ini Heechul, kakak Kibum akan pulang ke Seoul. Dia baru saja menyelesaikan kuliah sastra Inggrisnya di Jepang. Kibum akan menjemputnya di bandara. Karna Kibum malas kalau hanya pergi berdua saja dgn Byeol, jadi dia memutuskan utk mengajak Top untuk menemaninya ke bandara.

#oh yeah oh oh yeah oh yeah oh oh yeah#

Lagu oh yeah mengalun dari hp Top, pertanda ada telpon yg masuk.

“Yoboseyo?” Top

“Yaa! Malam ini kau ada acara?” Kibum

“Anni, waeyo?” Top

“Temani aku menjemput hyung ku di bandara.” Kibum

“Ish, kan ada Byeol, kenapa harus mengajak ku? kau juga kan bisa mengajak Donghae?” Top

“Donghae sudah pergi dgn ku tadi pagi. Kasian dia, sudah terlalu lelah rupanya. Dan Byeol, aku pusing bila harus pergi berdua saja dgn dongsaeng ku itu.” Kibum

“Hmmh, ne. Aku akan menemani mu.” Top

“Gomapta. Aku jemput kau jam 7. Sekalian saja kau ajak Junhyung!” Kibum

“Andwae!! Kau kira kita akan reuni kakak adik haa?” Top

“kekeke, ya sudah, aku mau mandi dulu.” Kibum

#klik# Kibum menutup telponnya.

Incheon airport ……………..

-Kibum pov-

5menit lagi pesawat Heechul hyung akan lepas landas. Aahh, aku benar-benar merindukan hyung ku ini. Sudah hampir 2 tahun aku tidak bertemu dgn’nya.

“Oppa, itu Heechul oppa kan?” Byeol menarik baju ku utk melihat ke arah yg ia tunjuk

“Ye! Itu Heechul hyung!” aku pun kini sudah melihat namja tampan itu. Ia memakai hoodie berwarna hitam dan kacamata hitam. Rambutnya terlihat sedikit panjang dan menutupi bagian pipinya. Hyung, aku rindu!! >,<

“Hyung!!” aku berteriak dan berlari mendekatinya. Heechul hyung melambaikan tangannya pada kami.

“oppa!” tapi, langkah ku terhenti ketika aku melihat seorang yeoja berlari dan langsung memeluk Heechul hyung.

MWO??? apa-apa’an ini? Apa dia yeojachingu mu hyung?? Andwae!! Kenapa seperti ini!! >,<

Byeol dan Top juga terpaku melihat yeoja itu. Hyung, aku harap kau akan menjelaskan semuanya ketika kita tiba di rumah..ucapku dalam hati..

TBC..

Kintang kintung kintang kintung  xD *joget ala waria -,-a

Hahahahahaha, ayoo readers. Kira-kira  yeoja yg meluk Heechul  itu siapa ya? Kekekeke

Yg udah baca mesti harus wajib comment ! \(>,<)/

Setia ya nunggu lanjutannya. Kekeke xD gomapeumnida *bow J

Cast Kim Byeol (Baby & Me) + Yong Junhyung (Beast) cuma other cast. J

2 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s