It’s You (Neorago) Part 2

Title : It’s You (Neorago)
Author : Lala Brigida
Genre : Romance, friendship
Rating : G
Disclaimer : Only me, Lala Brigida! xD

Cast :

Lee Donghae a.k.a Donghae (SJ)
Kim Kibum a.k.a Kibum (SJ)
Choi Seung Hyun a.k.a T.O.P (Bigbang)
Koo Hye Sun a.k.a Hyesun (BBF)
Park Shin Hye a.k.a Shinhye (He’s Beautiful)

Happy reading \(^O^)/. “My ff not for SILENT READER!!”

Prev chapter :
MWO??? apa-apa’an ini? Apa dia yeojachingu mu hyung?? Andwae!! Kenapa seperti ini!! >,<

Byeol dan Top juga terpaku melihat yeoja itu. Hyung, aku harap kau akan menjelaskan semuanya ketika kita tiba di rumah..ucapku dalam hati.

Part 2a

-Kibum pov-

“Kibum-ah!!” kini Heechul hyung berjalan mendekat ke arah kami. Dia terlihat sangat mesra dgn yeoja itu. Ommona hyung, sekarang aku bingung harus mendukung siapa. T.T

“Ye, hyung! Sudah lama kita tidak bertemu!” aku memeluk hyung ku.

“oppa, aku bear-benar merindukanmu!” kini Byeol juga berpelukan dgn kami.

“Kekeke, sudah-sudah mulai sekarang kan aku akan tinggal bersama kalian. Aku sementara di sini dulu, sebelum melanjutkan studi ku tahun depan. Eomma dan appa juga merindukan kalian, saat libur panjang, kalian juga harus menjenguk mereka di Jepang.” Heechul

“Ne, oppa!” Byeol masih saja memeluk Heechul hyung. Ommona, aku sampai lupa, kalau aku ke sini juga bersama Top!

“Yaa!! Kau pasti Top, teman baru Kibum?” Heechul hyung akhirnya menyapa Top

“Ahh, ne hyung, naneun Top imnida. Bangapseumnida hyung..” Top memperkenalkan dirinya pada Heechul hyung

“Aku sampai lupa. Kenalkan ini Shinhye! Dia adalah yeojachingu ku. sudah 1 tahun kami menjalin hubungan, aku mengenalnya saat ia berlibur ke Jepang. Dan ternyata hubungan kami  tetap langgeng walaupun kami berhubungan jarak jauh.” Heechul

MWO??? ternyata benar Shinhye yeojachingu mu hyung! Aigoo, Top, kasian kau, yeoja yg kau sukai ternyata yeojachingu hyung ku sendiri..

“Anni oppa, aku sudah mengenal mereka. apalagi Kibum, aku sudah sangat lama mengenalnya. Kenapa kau tak pernah bercerita padaku kalau kau memiliki dongsaeng?” Shinhye bertanya pada Heechul hyung..

“kekeke, mianhae. aku lupa kalau aku punya dongsaeng dan yeodongsaeng. Aku rupanya cukup lama di Jepang, sampai-sampai melupakan mereka. hahahahaha” perkataan Heechul hyung membuat kami tertawa..

————————

-Top pov-

Gadis pujaan ku ternyata adalah yeojachingu Heechul hyung.  Hatiku benar-benar sakit mendengar perkataan Heechul hyung tadi. Walaupun aku baru bertemu dan mengenal Shinhye, tapi aku yakin perasaan ku ini berbeda dari biasanya. Aku rasa, aku benar-benar jatuh cinta saat pertama kali berjumpa dgn’nya. Seharusnya, aku harus melupakan Shinhye, karena aku mengetahui kalau dia adalah yeojachingu Heechul hyung. Tapi entah kenapa, aku tidak mau menyerah untuk mendapatkan hati Shinhye! Hah, sudahlah, aku akan mengikuti alur kisah ini ke depan, sebagaimana mestinya…(author: gitu dnk nurut aja ya kalau dapet cast bgini!😄 *abaikan)

—————–

-Author pov-

Di waktu yang sama, ternyata Donghae sedang berada di rumah Hyesun. Donghae terlihat sedang berbicara serius dgn Hyesun..

-Hyesun pov-

“Hyesun-ah, sepertinya aku tidak bisa seperti ini terus. Aku tidak bisa terus menerus menjadi sahabat yang baik untukmu.” Air mata ku sudah terasa di pelupuk mata, sebentar lagi aku akan menjatuhkan air mata ku ini di hadapan namja yg aku cintai.

“Waeyo?” tanyaku, dgn wajah tertunduk. Aku tidak sanggup menatapnya..

Dia langsung berdiri di belakang ku dan memakai kan ku sebuah kalung dgn liontin berwarna merah.

“Goo Hye Sun, aku memang tidak ingin menjadi sahabatmu lagi. Tapi aku ingin menjadi namjachingumu. Yg selalu bisa menjaga mu kapan pun, dan selalu ada untuk mu di saat kau membutuhkan ku. Saranghaeyo Hyesun..” ia berkata seperti itu dan memeluk ku dari belakang..

Ommona, ternyata ia mencintai ku. namja yg aku cintai ternyata memiliki perasaan yg sama dgn ku. aku sangat senang malam ini, uwaaaa, aku ingin teriak sekeras-kerasnya karna terlalu senang! xD

“Donghae-ah, nado saranghae..” aku pun membalikkan tubuh ku, dan berbalik memeluk Donghae. Donghae-ah, kuatkan perasaan ku padamu, aku akan berusaha selalu terus mencintaimu, semoga kau pun begitu..ucapku dalam hati.

“hah, akhirnya sudah tidak ada perasaan yg harus ku pendam lagi. Aku benar-benar bahagia malam ini chagiiya.” Dia mengacak-ngacak pelan poni ku..

“Nado chagi, jeongmal saranghae Donghae-ah…” ini adalah awal yg baik untuk hubungan kami, semoga kami bisa menghadapi cobaan yg kelak menguji hubungan ini..

——————-

-Author pov-

Keesokan paginya di sekolah, Donghae terlihat sangat senang. Kibum seperti biasa, ia hanya menunjukkan ekspresi datarnya. Sedangkan Top, terlihat agak sedih, ini pasti karna ia masih memikirkan kalau Shinhye adalah yeoja chingu Heechul.

pyongseng gyothe issulge I do
nol saranghanun gol I do
nungwa bigawado akkyojumyonso I do
norul jikhyojulge my love..” Donghae menyanyikan lagu Marry me sbg pertanda kalau ia sedang jatuh cinta..

“Donghae-ah, mworago?” Top bingung melihat Donghae bernyanyi pagi-pagi seperti ini

“Anni. Kekeke. aku hanya sedang bahagia…” Donghae kini tersenyum mencurigakan (?)

“Mworago? Kau seperti orang gila, senyum-senyum sendiri.” Kini Kibum pun ikut bertanya pada Donghae

“Aku sudah menjadi namjachingu Hyesun!” Donghae mengungkapkan perasaannya dgn ekspresi gembira.

—————

-Kibum pov-

“Aku sudah menjadi namjachingu Hyesun!” Deg! Jantungku seakan berhenti berdetak!

Donghae sekarang sudah jadian dgn Hyesun? Aigoo, yeoja yg masih aku cintai skrg sudah menjadi yeojachingu sahabat ku. anni, aku belum bisa merelakan Hyesun menjadi milik namja lain. Terlebih lagi, namja itu adalah sahabat ku sendiri. Tuhan, apa aku akan sanggup melihat yeoja yg aku cintai, yg pernah mengisi hari-hari ku, kini akan menjalani hari-harinya dgn sahabat ku? Tuhan, jebal..kuatkan aku menghadapi semua ini..

“Yaa!! Kibum-ah!! kenapa kau mematung seperti itu?” Top membuyarkan lamunan ku.

Part 2b

“Ah? anni. Chukkae Donghae-ah, akhirnya kau bisa mendapatkan cintamu. Sekarang kau tidak perlu memendam perasaan mu lagi kan?” ucapku berpura-pura terlihat senang di hadapan Donghae dan Top. Sebenarnya aku tak sanggup mengatakan ini semua..

“Ne, gomawoyo. Sepulang sekolah nanti, aku berencana akan mentraktir kalian makan siang di cafe biasa, utk merayakan hubungan ku dgn Hyesun.” aku tidak sanggup melihat Donghae akan bermesraan dgn Hyesun, tapi bila aku menolaknya, atas dasar apa aku menolak? Ish, aku bingung! Huh!

“Ne, aku setuju. Yaa!! Kibum, lagi-lagi kau melamun! Kau juga akan ikut dgn kami kan?” Top menyenggol tangan ku

“Ye, aku akan ikut dgn kalian..” Ish, dgn terpaksa aku harus ikut, agar tidak menimbulkan kecurigaan Donghae dan Top.

———————-

-Hyesun pov-

Aku sedang menunggu Donghae di cafe biasa, kami akan merayakan hari jadi kami. Aku sangat senang bisa menjadi yeojachingu Donghae. J

“Chagiya…” Donghae melambaikan tangannnya padaku. Mataku terbelalak ketika melihat ia datang dgn siapa..

“Mianhae chagi.. kau sudah lama menunggu?” Donghae langsung duduk di sebelahku

“Anni chagi..” jawabku singkat dgn wajah menunduk, aku tak sanggup melihat Kibum. Aku takut kalau rasa cinta ku akan timbul lagi padanya..

“Ah ne. Aku sengaja mengajak Kibum dan Top utk merayakannya bersama kita. Ke mana Shinhye? Kenapa dia tidak ikut dgn mu?”

“Dia pasti sedang pergi dgn namjachingunya!” MWO?? aku dan Kibum mengatakan hal yg sama? Haish, bagaimana mungkin? Wajahku pasti sudah merah padam, karena kejadian ini. tapi darimana Kibum tau kalau Shinhye pergi dgn namjachingunya?

Suasana hening seketika

“kalian berdua begitu kompak. Kekeke, sangat cocok bila menjadi pasangan.” Apa yg dikatakan Donghae? Wajahku pasti sekarang sudah melebihi warna merah (?). Apa Donghae mengetahui masa lalu ku dan Kibum?

-Donghae pov-

“Ne, kalian berdua begitu kompak. Kekeke, sangat cocok bila menjadi pasangan.” Aku sengaja berkata seperti ini utk mencairkan suasana di antara kami yg sempat kaku.

Sebenarnya ada apa semua ini? Wajah Hyesun langsung berubah ketika ia mengatakan hal yg sama dgn Kibum. Sama seperti pertama kali aku mengajak Kibum bertemu dgn’nya. Ada apa dgn mereka? Haish, apa yg aku pikirkan? Bagaimana bisa aku mencurigai sahabat dan yeoja yg aku cintai seperti ini? Ish, ini tidak boleh! Ne! Aku mempercayai mereka, aku tak boleh berperansangka buruk seperti ini lagi!

#pletak# sebuah jitakan Hyesun membuatku tersadar dari lamunanku.

“Aigoo, apa yg kau lakukan?” aku mengelus-ngelus kepalaku

“Yaa!! Kau ini bicara apa haa?! Aku tendang ke Samudra Pasifik baru tau rasa kau!” Hyesun memarahi ku.. (author: kejauhan ah, sini ke Indo aja, aku siap menangkap! xD)

“aigoo aigoo, ternyata yeojachingu mu ini galak juga Hae-ah. ckckck” Top kini meledek Hyesun.

“Tapi tunggu, darimana kalian tau kalau Shinhye pergi bersama namjachingunya?” aku pun menanyakan pertanyaan yg sedari tadi sudah terlintas di otak ku.

“Ah, aku lupa memberitahumu. Semalam Heechul hyung tiba di Seoul. Aku, Top dan Byeol menjemputnya di bandara. Ternyata di sana, ada Shinhye. Dan yg membuat aku dan Top sangat kaget, ternyata hyung ku itu adalah namjachingu Shinhye. Dan tadi pagi Heechul hyung bilang pada ku kalau siang ini dia akan pergi dgn Shinhye. Begitu..” Kibum menjelaskan panjang lebar pada ku.

“Jinjja?? Wah, aku juga mau berkenalan dgn Heechul hyung, yg slalu kau ceritakan itu.”

“Ooh, jadi hyung mu adalah namjachingu Shinhye? Ish, awas kau Park Shinhye, tidak menceritakan ini semua padaku.” Utk pertama kalinya aku melihat Hyesun menyapa Kibum

“Ne.. kau tau darimana Shinhye pergi dgn hyung ku?” Kibum bertanya pada Hyesun

“Jelas aku tau! Aku kan sahabat Shinhye! Tadi dia hanya bilang akan pergi dgn namjachingunya saja. dia tidak memberitahuku namjachingunya itu siapa.” Hyesun menjawab Kibum dgn nada agak sinis.

“ish, sudah-sudah. Kenapa kita jadi membahas Shinhye dan Heechul hyung? Aku mau ke toilet sebentar..” aku memutuskan utk ke toilet karna ingin membasuh wajahku, dan sekaligus menyegarkan pikiran ku yg agak kacau.

“Aku ikut!” Top pun berlari menyusulku..

-Kibum pov-

Donghae dan Top meninggalkan ku dan Hyesun berdua. Aigoo, situasi ini rasanya benar-benar aneh. Tapi aku memutuskan utk mencairkan suasana ini..

“Bagaimana kabar mu? Sudah lama kita tidak bertemu.” Aku bertanya pada Hyesun

“Nugu?” sahutnya cuek.

“Yaa!! Tentu saja kau! Kau tidak berubah ya! Tetap kasar dan cuek seperti dulu!” Aku sedikit kesal dgn tingkah Hyesun

“Oh, ternyata kau masih mengingat ku. aku kira kau sudah melupakan ku sejak saat itu. Sejak kau memilihnya dan meninggalkanku!” kini tatapan Hyesun benar-benar membuat ku merasa bersalah atas kejadian saat itu.

“Sudahlah lupakan saja kejadian itu! Aku pun sadar kalau dia bukan yeoja yg pantas dgn ku! dan aku pun sadar kalau aku…” aku menghentikan ucapan ku seketika

“Kalau kau kenapa?” Hyesun mendesak ku utk melanjutkan kalimat itu.

Kalau aku sebenarnya masih mencintai mu Hyesun..ucapku dalam hati. Aku tak sanggup mengatakan ini padanya. Kalau aku mengatakannya, jelas-jelas aku akan merusak kebahagiaan sahabat ku sendiri. Dan tentu saja kebahagiaan Hyesun, dia rupanya sudah tidak mencintai ku lagi.

“Anni! Apakah Donghae tau tentang hubungan kita sebelum ini?” aku memastikan pada Hyesun.

“Anni, aku tidak memberitahunya.” Sahutnya singkat

“Aaah, lebih baik dia tidak mengetahui semua ini.”

“hm.” Hyesun mengangguk tanda setuju dgn ucapan ku.

Donghae dan Top pun sudah bergabung kembali dgn kami. Kami berempat bercanda bersama. Syukurlah, akhirnya hubungan ku dan Hyesun sudah agak membaik. Walaupun, ke depannya aku akan merasakan saktit hati yg terus menerus karna akan sering melihat Hyesun dgn Donghae..

——————

Part 2c

-Top pov-

Hari ini aku akan memulai les privat bahasa Inggris ku. aku les privat seperti ini, agar nilai pelajaran bahasa Inggris ku, tidak rendah terus menerus. Semoga dgn cara ini, nilai ku bisa bertambah baik.

“Top?” ada seorang yeoja yg menepuk bahu ku.

“Ye?” aku berbalik dan melihat yeoja itu

“Kau les privat di sini juga?” ternyata Shinhye.. Ish, yeoja ini semakin hari semakin manis saja.

“Ya! Top?” ia melambaikan tangannya di hadapan wajahku yg masih terpaku menatapnya

“ha? Ne, aku les privat di sini. Ternyata kau les di sini juga. Kekeke” GOOD!! Aku senang Shinhye juga les di sini! Itu berarti aku bisa semakin dekat dgn’nya, walaupun dia yeojachingu Heechul hyung.

“ne, aku ingin memperlancar bahasa Inggris ku, agar bisa mengikuti jejak Heechul oppa utk melanjutkan sastra Inggris di perguruan tinggi.” Hah, ternyata dia les di sini demi Heechul hyung.. Umh, tapi..gwenchana, yg penting aku bisa dekat dgn’nya! \(>o<)/ *teriak pake toa xD

“Ooh..kau di kelas apa Shinhye-ah?” aku mengalihkan pembicaraannya tentang Heechul hyung

“Aku di kelas B? Kalau kau?”

“naneun nado. Aku juga di kelas B.” YES!! Rasanya aku ingin melompat-lompat kegirangan karna sekelas dgn Shinhye. xD

“Waaah, bagus kalau begitu. Aku jadi tidak perlu susah-susah mencari teman baru di hari pertama ku. karna aku sudah mengenal mu.” Ommo, ia aku senang dia mengatakan hal itu, dan aku lebih senang lagi, karna dia melingkarkan tangannya di tangan ku. Waaa!!

“Ye ye, aku juga senang.” Aku berusaha setenang mungkin walaupun rasanya aku ingin teriak sekencang-kencangnya karna terlalu senang.

“Kajja kita masuk ke kelas.” Kini Shinhye menarik tangan ku utk masuk ke dalam kelas.

“Kajja..”

Selama di dalam kelas, aku hanya memperhatikan Shinhye. Dia benar-benar yeoja yg sangat manis. Kulit putihnya yg terlihat lembut seperti bayi, matanya yg bulat, bibirnya yg mungil, benar-benar membuat ku semakin mencintai yeoja ini. Tapi, mau bagaimana lagi, dia sudah menjadi milik orang lain. Dan aku, hanya bisa bersabar menghadapi semua ini..

——

-Shinhye pov-

Akhirnya, les hari ini selesai juga. Aku juga senang bisa ada di kelas yg sama dgn Top. Dia namja yg sangat baik. Sekarang aku sedang ada di basement, menunggu jemputan ku. hari ini Heechul oppa, berjanji akan menjemput ku.

“Shinhye-ah? kau belum pulang?” tiba-tiba Top datang menghampiri ku

“Belum. Aku masih menunggu Heechul oppa. Kau sendiri kenapa belum pulang?”

“Haa? Eng, eng, aku masih menunggu teman ku di kelas lain!” dia terlihat gugup menjawab pertanyaan ku.

“Ooh, kalau begitu kau di sini saja menemaniku menunggu, ne?” aku memintanya agar ia menemani ku.

“Ne!” dia pun mengangguk dgn cepat.

10 menit kemudian

#tiit tiit# terdengar suara klakson mobil

“Chagii!” ternyata Heechul oppa, dia melambaikan tangannya dari dalam mobilnya.

“Ne oppa!” aku segera beranjak dari tempat duduk ku.

“Top, gomawoyo kau sudah mau menemaniku.” Aku mengucapkan terimakasih pada Top, karna ia sudah menemaniku menunggu.

“Cheonmaneyo. Kau hati-hati ya.” Top

“Ne. Aku pulang dulu  ya..” aku melambaikan tangan ku pada Top dan bergegas masuk ke mobil Heechul oppa

“Hati-hati hyung!” Top berteriak pada Heechul oppa.

“Ne, kau juga.” Heechul oppa pun melambai pada Top.

Saat perjalanan pulang..

“Oppa, aku masih tidak menyangka kalau kau adalah hyung’nya Kibum.”

“Hahahaha, dunia ini sangat sempit chagi. Semua orang yg kita kenal bisa berhubungan satu sama lain. Bahkan hubungan yg tak terduga sekalipun.” Ia tersenyum dan menggenggam tanganku.

“Hehe, ne. Kau benar oppa, banyak kejadian yg tak terduga dalam kehidupan ini. Oppa hati-hati, kau sedang menyetir, jgn memegang tangan ku terus.” Aku memperingati Heechul oppa

“Ne, tenang saja. aku tidak akan ceroboh. Aku akan selalu menjagamu chagiya..” ia tersenyum, dan senyumnya memang sangat memikat hati ku.

“Saranghae oppa..”

“Nado saranghae chagiya..”

————–

-Author pov-

Hari-hari pun berlalu dgn cepat. Banyak kejadian-kejadian tak terduga dalam kehidupan mereka semua. Bahkan kejadian yg paling mengejutkan adalah, Junhyung dan Byeol sekarang sudah menjadi sepasang kekasih. Donghae seringkali meledek Top dan Kibum sebagai saudara ipar, karna adik mereka menjalin hubungan. Donghae dan Heechul pun kini sudah saling mengenal, bahkan sangat akrab, Donghae dan Hyesun couple serta Heechul dan Shinhye couple sering pergi bersama, atau lebih tepatnya double date! Tapi tidak selamanya hidup mereka berjalan mulus dan indah, ada saatnya mereka menghadapi hal yg sangat tidak mereka inginkan, bahkan sangat tidak mungkin utk di bayangkan…

———————

-Donghae pov-

Sudah 1 bulan aku menjalin hubungan dgn Hyesun. sampai saat ini, belum ada masalah yg begitu berat menimpa hubungan kami. Aku berharap sampai akhir akan berjalan terus seperti ini.

Sekarang aku akan menjemput Hyesun di rumahnya. Aku dan dia akan menjenguk Shinhye yg sedang sakit. Sudah dua hari Shinhye demam tinggi, dan hanya pembantunya saja yg menemaninya. Seperti biasa, orangtuanya sibuk berbisnis di luar negeri. Jadi aku dah Hyesun sesering mungkin untuk mengunjungi Shinhye..

#tok tok tok# aku mengetuk pintu rumah Hyesun

“aah, ternyata kau. Silakan masuk Donghae-ah, Hyesun sepertinya masih bersiap-siap.” Eomma Hyesun menyambut ku dgn hangat.

“Gomapseumnida ahjumma.”

“Donghae-ah, kajja kita berangkat.” Hyesun pun keluar dari kamarnya. Ia terlihat sangat cantik memakai rok mini berwarna pink muda, dan baju hangat yg simple dgn warna yg sama. Dia terlihat sangat manis dgn warna itu.

“Kajja. Ahjumma, kami pergi dulu. Annyeong..” aku berpamitan pada eomma Hyesun.

“Eomma, kami pergi.”

“Ne, hati-hati. Jangan pulang malam-malam.” Eomma Hyesun memesan kami

“Ne, eomma.” Sahut Hyesun

Mobilku melaju dgn cepat menuju sekolah. namun tiba-tiba, aku menghentikan mobil ku secara mendadak di tepi  jalan.

“Waeyo chagiya?” Hyesun bertanya padaku dgn wajah terkejut

“Chagi, coba kau lihat ke arah sana..” aku menunjuk ke arah 2 orang yg sedang bermesraan di sebuah taman

“MWO??? apa yg ia lakukan?! Dan itu……. Aish, ini tak akan ku biarkan!” kali ini Hyesun benar-benar kaget dan memutuskan untuk keluar dari mobil.

“Chagiya! Tunggu!” aku hendak menarik tangan Hyesun agar ia tidak keluar dari mobil, namun gagal.

“Hyesun-ah tunggu aku!” aku pun kini keluar dari mobil dan menyusulnya, aku ingin tau apa yg akan ia lakukan..

TBC. Wakakakakakaka xD  #bukk# *d lempar readers T.T

Ini ngetiknya jam 1 mlm, jdi TBC dlu y. Kekekeke

Comment  please😀, gomawoyo \(^o^)/

7 responses

  1. waaa, gomawo yg udh comment.😀
    eh itu, mianhae, ada kslhan dkit d ff d atas, harusnya donghae sm hyesun tu lg d jalan k rumah sinhye, bukan ke skolah. xD
    *buatnya jam 1 malm, jadi rada eror aku -,-
    gomawoyo buat yg comment :**

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

