It’s You (Neorago) Part 3

Title : It’s You (Neorago)
Author : Lala Brigida
Genre : Romance, friendship
Rating : G
Disclaimer : Only me, Lala Brigida! xD

Main cast :

Lee Donghae a.k.a Donghae (SJ)
Kim Kibum a.k.a Kibum (SJ)
Choi Seung Hyun a.k.a T.O.P (Bigbang)
Koo Hye Sun a.k.a Hyesun (BBF)
Park Shin Hye a.k.a Shinhye (He’s Beautiful)

Minor cast :

Yong Junhyung a.k.a Junhyung (Beast)
Kim Byeol a.k.a Byeol (Baby & Me)

Happy reading \(^O^)/. “My ff not for SILENT READER!!”

Prev chapter :
“Hyesun-ah tunggu aku!” aku pun kini keluar dari mobil dan menyusulnya, aku ingin tau apa yg akan ia lakukan..

Part 3A

-Hyesun pov-

Emosi ku langsung meluap ketika aku melihat siapa yg di tunjukkan Donghae padaku. Tak akan ku biarkan ia menyakiti Shinhye! Dan kau yeoja jahat, tak kan ku biarkan kau menyakiti orang lain lagi!

#plakk!# Aku langsung menampar Heechul oppa seketika saat ia sedang bercanda mesra dgn yeoja di sebelahnya.

“Waeyo?!” Heechul oppa langsung beranjak dari tempat duduknya, dan menatapku dgn tajam.

“Waeyo? Kau bilang waeyo? Harusnya aku yg mengatakan itu!! Shinhye sedang terbaring lemah di rumahnya, bisa-bisanya kau mengkhianatinya dgn yeoja seperti dia!!” aku langsung membentak Heechul oppa, dan menunjuk ke arah yeoja itu.

“Hyesun-ah..kau…” kini yeoja itu yg menatapku dgn tatapan terkejut. Dia adalah Geun Young. Dialah sahabat ku, yg merebut Kibum dari ku.

“Mworago Geun Young-ah?!? Kemana saja kau selama ini? Setelah kau menghancurkan semuanya, kau mengkhianatiku, kau menghancurkan persahabatan kita! Kau tau, Heechul oppa adalah namjachingu Shinhye! Aku mohon jangan kau hancurkan hubungan mereka, sama seperti apa yg kau lakuakn pada ku dulu!!” tangisku pun pecah seketika, aku tak sanggup bila menyimpan kejadian masa lalu itu terus menerus. Dan akhirnya, sekarang aku bisa mengungkapkan’nya.

“Sebenarnya ada apa semua ini?” kini Donghae pun ikut berbicara, sepertinya dia sudah bingung dgn kekacauan ini..

“Hyesun-ah..jeongmal mianhae..” Geun Young pun kini langsung memeluk ku dan tangisnya pecah begitu saja di pundak ku.

“Sudah! Kau jangan berpura-pura sedih! Aku tidak akan mempercayaimu lagi! Dan kau oppa, jangan kau dekati Shinhye lagi! Kajja kita pergi!” aku melepaskan pelukan Geun Young, dan menarik tangan Donghae utk pergi dari tempat itu.

——————–

-Donghae pov-

Aku dan Hyesun memutuskan utk tidak jadi ke rumah Shinhye dgn keadaan Hyesun seperti ini. Suasana di dalam mobil sangat hening. Aku mengendarai mobilku tanpa arah yg jelas.(author: ati-ati ntar nabrak beruang kutub -,-). Hyesun masih terlihat sangat sedih atas kejadian tadi. Aku pun memutuskan utk memulai pembicaraan..

“Chagiya? Gwenchanayo?” aku mengelus kepala Hyesun dgn lembut

“Gwenchana chagi..huh..” Dia masih terlihat sangat sedih, bahkan sesekali air matanya pun menetes..

“Mmm, bolehkah aku bertanya sesuatu?” sebenarnya aku tidak mau menanyakan ini..tapi aku harus tetap menanyakannya, agar semua masalah ini jelas!

“Mwo?” Hyesun kini mendongakkan kepalanya dan menatapku dgn sendu..

“Mm, sebenarnya ada apa dgn kau dan Geun Young?” aku pun menanyakan hal ini

“Mwo??” ia membulatkan matanya, seakan terkejut dgn pertanyaanku.

“Mm, gwenchana kalau kau tidak mau menjawabnya.” Aku tidak memaksanya utk menjawab pertanyaanku.

“Donghae-ah, tolong antarkan aku pulang, kepala ku terasa pusing.” Hyesun menyuruhku utk mengantarkannya pulang, aku pun tak mau bertanya lagi padanya, aku tak tega melihat ia sedih seperti ini.

“Ne, chagiya.” Aku mengelus kepalanya dgn lembut. Aku pun memutar balik mobilku dan mengantar Hyesun pulang..

————————–

-Geun Young pov-

Aku masih terduduk lemas dgn kejadian baru. Aku tak menyangka harus bertemu kembali dgn Hyesun dgn cara seperti ini. Aku masih menangisi semua ini. Heechul oppa terus berusaha menenangkan ku.

“oppa, apa kita terus melanjutkan semua ini? Aku tak sanggup dibenci lagi oleh Hyesun dan bila ini terungkap, Shinhye juga akan membenciku. Sahabatku yg selalu aku rindukan saat aku berada di Jepang. Oppa, aku bingung..” tangisku pun semakin menjadi-jadi

“Geun Young-ah, aku percaya ini adalah jalan yg terbaik! Kita jalani saja semua ini apa adanya. Aku yakin, kita akan mendapatkan kebahagiaan abadi di saat yg tepat!” Kata-kata Heechul oppa, mampu sedikit menenangkan ku.

“Jinjja oppa?”

“jinjja. Percayalah padaku!” Heechul oppa pun kini memeluk ku.

“Gomawoyo oppa..” aku pun memeluk Heechul oppa.

Sejak aku meninggalkan Kibum, aku ikut bersama appa ku ke Jepang. Appa ku menjadi dokter spesialis bedah di sana. Eomma dan appa ku bercerai 1 tahun yg lalu, saat aku masih menjalin hubungan dgn Kibum. Setelah mereka bercerai, aku memutuskan utk ikut dgn appa ku ke Jepang, karena Kibum memutuskan hubungan kami, dan dia mengaku bahwa dia hanya mencintai Hyesun. Aku pun memutuskan utk pergi ke Jepang, karena aku takut aku tidak akan sanggup bila melihat Hyesun dan Kibum bersama-sama lagi. Aku memang salah karena merebut Kibum dari Hyesun, aku juga salah karena mengorbankan persahabatan ku hanya demi mendapatkan namja yg aku cintai. Aku benar-benar ingin menebus kesalahan ku pada Kibum dan Hyesun, karena aku sudah merusak hubungan mereka.

Ah, tentang Heechul oppa, aku mengenalnya saat di Jepang, dia namja yg sangat baik. Aku akrab dgn’nya karna saat di Jepang aku sering menghabiskan waktu dgn’nya. Kini aku kembali lagi ke Seoul, tinggal bersama eomma ku dan bermaksud utk memperjelas semua masalah ini. Hyesun, Shinhye,  semoga kita bersahabat lagi seperti saat itu..

——————

Part 3B

-Author pov-

2 hari setelah kejadian itu, kehidupan mereka berjalan seperti biasanya, walaupun Hyesun kadang-kadang masih terlihat sedih bila mengingat kejadian saat itu. Shinhye pun kini telah sembuh dari sakitnya, dia sudah bisa masuk sekolah. namun dia belum tau kejadian yg terjadi pada saat Hyesun bertemu kembali dgn Geun Young. Entah kapan Shinhye akan mengetahui semua yg telah terjadi di belakangnya…

-Kibum pov-

Aku sedang menyantap makan siang ku di kantin seorang diri. Donghae dan Top memutuskan utk bermain basket di lapangan, daripada ikut makan siang dgn ku. aku bisa melihat mereka bermain basket dari kantin, karena jarak lapangan basket dan kantin sangat dekat. Sangat nikmat meminum jus jeruk di saat cuaca panas seperti ini. Tapi kenikmatan itu lenyap, karena….

“Kibum-ah?” seorang yeoja memanggil dan memegang bahuku dari belakang, aku pun berbalik dan menatap siapa yeoja itu.

#prruuupprrr!!!# aku menyemburkan minuman di dalam mulut ku ke arah yeoja itu. Aku benar-benar terkejut melihatnya. Aku pun langsung berdiri dan menatapnya dgn tatapan tidak percaya.

“Aish!! Kau ini! Baru saja bertemu dgn ku, sudah membuat ku seperti ini! Kau seperti melihat hantu saja!” yeoja itu membersihkan wajahnya yg basah karna terkena semburan maut dari mulutku xD

“Geun Young-ah? k-k-kau? Apa yg kau lakukan di sini?” Ya. Dia Moun Geun Young, yeoja yg telah merebut ku dari sisi Hyesun. sekarang utk apa dia datang lagi ke kehidupan ku?

“aku mau ganti baju dulu. Untung aku ada baju ganti di loker! Tunggu aku di sini! 5 menit lagi aku kembali.” Dia berlalu pergi meninggalkan ku yg masih terkejut melihatnya di sini..

-5 menit kemudian-

Dia sudah datang dgn pakaian yg bersih. Kekekeke, aku jadi tertawa sendiri bila mengingat kejadian tadi. xD

“Yaa!! Geun Young-ah, apa yg kau lakukan di sini?” aku berusaha menunjukkan ekspresi wajah sedatar mungkin, padahal aku masih benar-benar bingung kenapa ia di sini -,-a

“Hmmh, mulai hari ini aku bersekolah di sini!” MWO?? dia akan bersekolah di sini?? Aigoo..

“Aah, ne. Bagaimana kabarmu?”

“Baik. Kau sendiri? Kenapa kau pindah sekolah ke sini?” Geun Young

“Nado. Aku memutuskan utk keluar dari sekolah itu, semenjak kejadian itu. Kau kemana saja? sudah 1 tahun kau menghilang.” Aku bertanya padanya

“Aku, ikut dgn appaku ke Jepang. Bagaimana hubungan mu dgn Hyesun? kau sudah kembali dgn’nya kan?” pertanyaannya membuatku menatapnya lekat-lekat

“Lihat, kau lihat namja berambut blonde itu?” aku pun menunjukkan Donghae yg masih bermain basket dgn Top

“Ne, waeyo?” tanyanya bingung

“Dialah namja yg berhasil mendapatkan hati Hyesun. sejak saat itu, Hyesun tidak mau mendengar penjelasan apapun dariku. Dan saat aku dipertemukan lagi dgn’nya, dia telah menjadi yeojachingu sahabat baru ku.  Kau tau, sampai sekarang aku masih mencintainya.” Jelasku sambil tertunduk lemah

“Kibum-ah jeongmal mianhae. aku benar-benar menyesal pernah merusak hubungan kalian..” Geun Young meminta maaf pada ku.

“Gwenchanayo.. walaupun aku tak bisa memiliki Hyesun lagi, tapi aku juga ikut bahagia kalau melihatnya bahagia.” Ucapku seraya tersenyum padanya, diapun membalas senyumku..

“Kibum-ah, aish, daebak! Kau langsung akrab dgn murid baru secantik dia. Yaa, kau bukannya yeoja yg tidak sengaja menabrak ku tadi pagi?” Top dan Donghae menghampiri kami. Dan Top meledek ku karna aku terlihat akrab dgn Geun Young.

“hehehe, ye. Aku yeoja yg tadi pagi. Mianhaeyo. Ah, naneun Moun Geun Young imnida, kalian bisa memanggilku Geun Young.” Geun Young memperkenalkan dirinya pada Top dan Donghae.

“Seung Hyun imnida, tapi kau cukup memanggilku  Top.”

“Naneun Donghae imnida. Sepertinya aku pernah melihat mu. Aah, bukannya kau yeoja yg saat itu bersama Heechul hyung?” perkataan Donghae membuat ku dan Top mengerutkan kening.

“Heechul hyung? Kau mengenal Heechul hyung?” aku bertanya pada Geun Young

“emh, ah, emh, nanti saja ku jelaskan. Aku ke kelas dulu.” Geun Young langsung pergi meninggalkan kami.

“Yaa!! Kau kenal di mana dgn Kibum?” Donghae berteriak pada Geun Young, sepertinya Donghae benar-benar penasaran dgn Geun Young.

“aku baru saja mengenalnya!!” Mwo?? kebohongan apa ini? Kenapa dia mengaku pada Donghae kalau dia baru mengenal ku? Ish, biarlah, aku tak peduli apa yg akan dilakukannya..

“Ish dasar yeoja aneh.” Donghae masih menatap kepergian Geun young.

“Donghae-ah, kenapa kau bilang pernah melihat Geun Young bersama hyung ku?” aku penasaran dgn ucapan Donghae tadi.

“Ne, kau ingat saat aku tidak jadi ke rumah Shinhye? Aku tidak jadi ke sana, karena aku melihat yeoja itu sedang bermesraan dgn Heechul hyung di taman.”

“MWO???” ucapku dgn Top bersamaan dan saling memandang

“Apa yg dilakukan hyung ku? apa dia mengkhianati Shinhye?” tanyaku masih terpacaya

“Molla. Saat itu, Hyesun langsung turun dari mobil dan menampar Hyung mu. Dan Geun Young terlihat sangat terkejut melihat Hyesun.” jadi Geun Young sudah bertemu dgn Hyesun. tapi apa hubungan hyung ku dgn Geun Young?

“Ish, tak akan ku biarkan Heechul hyung menyakiti Shinhye!” Top terlihat sangat kesal.

“Sudah-sudah, belum tentu Heechul hyung berselingkuh dgn Geun Young. Tapi yg benar-benar membuat ku bingung, Hyesun sangat marah pada Geun Young, dan Geun young meminta maaf pada Hyesun, tapi Hyesun tidak mau memaafkannya.”  Jelas Donghae

Deg! Perasaan ku seakan-akan kembali 1 tahun lalu saat aku menyakiti Hyesun. aku benar-benar menyesal menyakitinya. tapi kenapa dia tidak mau memaafkan Geun Young? Apa ini berarti dia masih kesal dgn kejadian dulu, dan apa dia masih mencintaiku?

“Aish, ya sudah. Kita jangan berburuk sangka dulu. Kita lihat saja ke depannya seperti apa. Yg pasti aku tidak akan membiarkan seorang pun menyakiti Shinhye. Apa Shinhye sudah tau semua ini?” Top

“Anni, Hyesun tidak mau memberitahu Shinhye. Ia takut kalau kesehatan Shinhye akan kembali memburuk. Kibum-ah Kibum-ah?” Donghae menggerak-gerakkan badan ku yg masih mengingat kejadian saat itu.

“Ne, kau benar Donghae-ah, sebaiknya kita selidiki dulu kebenarannya baru memberitahu Shinhye. Kajja kita ke kelas.”  Aku, Donghae dan Top pun berjalan menuju kelas.

———————–

-Author pov-

Di waktu yg sama, di sekolah Hyesun dan Shinhye.

“Shinhye-ah, kau yakin diri mu sudah sehat?” Hyesun masih mengkhawatirkan keadaan Shinhye yg baru saja sembuh.

“Gwenchana, aku sudah sehat. Aku juga tidak betah di rumah hanya sendirian. Oh ya, 2 hari yg lalu saat kau berjanji ke rumah dgn Donghae, waeyo kau tidak datang? Kibum dan Top sudah menunggu kalian. Sebenarnya saat itu aku berharap kau dan Donghae juga datang, agar suasananya semakin menyenangkan.” Hyesun memutuskan utk berbohong pada Shinhye. Dia takut, kalau ia jujur tentang yg ia lihat antara Heechul dan Geun Young, akan memperburuk kondisi Shinhye yg baru saja sembuh.

“Haa? Mianhaeyo, saat itu eomma ku tiba-tiba sakit, jadi aku tidak bisa meninggalkannya di rumah sendirian. Donghae juga membantuku merawat eomma di rumah. Jeongmal mianhae.” Hyesun terpaksa berbohong pada Shinhye

“Mwo?? kenapa kau tidak bilang padaku? Sampai sekarang ahjumma juga masih sakit?” Shinhye terlihat khawatir.

“Anni, eomma sudah sembuh. Kau jangan khawatir.” Hyesun

“Syukurlah. Pulang sekolah nanti kau temani aku ya ke rumah Heechul oppa.” Hyesun mau menolak ajakan Shinhye, karna ia khawatir kalau ia bertemu Kibum, perasaan cinta itu akan tumbuh kembali. Dan dia sebenarnya juga tidak mau Shinhye berhubungan lagi dgn Heechul yg sudah mengkhianatinya.

Part 3C

“Hyesun-ah, kau mau kan?” Shinhye terus mendesak Hyesun

“Ah, ne. Aku akan menemanimu. Tapi sebentar saja ya?” Hyesun

“Ne.. kajja kita ke kantin, aku sudah lapar.” Ajak Shinhye pada Hyesun

———————

-Author pov-

Hyesun dan Shinhye sudah pulang sekolah. Mereka berdua sekarang sudah berada di rumah Heechul dan Kibum. Di rumah itu hanya ada Heechul seorang diri. Rupanya Kibum dan Byeol belum pulang sekolah.

-Hyesun pov-

“Oppa, aku lapar..” Shinhye berbicara pada Heechul oppa. Aku menatap Heechul oppa dgn sinis setelah kejadian yg aku lihat di taman beberapa hari yg lalu.

“Ne, nado chagi. Hyesun-ah apa kau juga lapar?” Heechul oppa bertanya padaku. Tatapan matanya mengisyaratkan agar aku tak membahas kejadian saat itu.

“Ne, nado.” Jawabku singkat

“Kajja oppa, kita cari makanan. Hyesun-ah kau tunggu di sini saja ya, aku pergi sebentar dgn Heechul oppa.”

“mm, ne. Tapi jgn lama-lama, kau itu belum sembuh benar!” aku memperingati Shinhye

“Ne, kami pergi dulu.” Shinhye dan Heechul oppa pun pergi.

Huh, aku sendirian. Rumah ini lumayan besar ternyata. Dulu saat aku masih menjadi yeojachingu Kibum, aku tak pernah ke rumahnya. Tapi tak disangka, setelah aku tak berhubungan lagi dengannya, baru aku bisa ke rumahnya.

Aku duduk disebuah sofa berwarna hitam putih di ruang tamu yg cukup besar bernuansa hitam putih juga. Aku melihat seluruh isi ruangan itu. Pandangan ku terhenti  pada sebuah bingkai foto yg menghadap ke bawah pada sebuah meja. Aku pun berjalan menuju arah meja itu. Aku membalik bingkai foto itu dan….

————————–

-Kibum pov-

#cklek# aku membuka pintu rumah ku yg ternyata tidak terkunci. Aku melepaskan sepatuku dan memakai sandal rumah.

Aku hendak berjalan menuju kamarku, namun langkah ku terhenti saat aku melihat sesosok yeoja sedang berdiri di dekat meja tepat di depan kamarku..

“Hyesun-ah..” Ya, itu Hyesun. aku langsung mendekatinya.

“Ne? Ah, Kibum-ah. kau sudah pulang rupanya.” Dia terlihat gugup dan langsung meletakkan sebuah benda yg sedang dia pegang. Aku pun langsung mengambil benda yg di pegangnya..

“Kau melihat ini? Hmhm..aku masih menyimpannya..” aku mengambil bingkai foto itu dan foto itu adalah foto ku bersama Hyesun, foto itu kami ambil saat kami baru saja menjadi sepasang kekasih.

“N-ne, aku kira kau sudah tidak menyimpannya..” Hyesun

“Bagaimana bisa aku membuang foto yeoja yg masih aku….” perkataan ku terhenti karna tiba-tiba Donghae terlintas di pikiranku. Ish, Kim Kibum!! Apa yg kau lakukan?! Ingat yeoja ini bukan milik mu lagi, dia sudah menjadi milik sahabatmu Lee Donghae!! Aku terus menyalahkan diriku sendiri.

“masih apa?” Hyesun bertanya pada ku..belum sempat aku menjawab, Heechul hyung dan Shinhye sekarang sudah pulang.

“Annyeong..” ucap hyung ku dan Shinhye bersamaan.

“Annyeong, Shinhye-ah aku pulang dulu ya. Eomma sudah menelponku.” Hyesun berbohong pada Heechul hyung dan juga Shinhye. Tiba-tiba Hyesun langsung pergi begitu saja, tanpa memperdulikan kami bertiga..

“Hyesun! tunggu!” Shinhye hendak berlari menyusul Hyesun, namun aku mencegahnya.

“Shinhye, kau diam saja di rumah bersama Heechul hyung, aku yg akan menyusul Hyesun!” ucapku pada Shinhye dan langsung berlari menyusul keluar rumah. Hyesun sudah berjalan cukup jauh, dan  aku pun berusaha mengejarnya, jarak ku dgn’nya sudah cukup dekat. Baru saja aku akan memanggilnya, sebuah mobil berhenti di dekatnya. Dan itu adalah mobil Donghae. Aku pun berbalik arah dan pulang kembali menuju rumah..aku pun berjalan d tengah jalan yg terlihat sepi dgn wajah tertunduk lesu..

Hyesun-ah, jeongmal saranghae. Aku benar-benar masih mencintaimu..batinku terus berkata seperti itu..

—————————

-Donghae pov-

Aku baru saja akan ke rumah Top, tapi ku urungkan niat ku, karna yeojachingu ku terlihat berjalan sendiri di dekat situ. Aku pun menyuruh Hyesun masuk ke dalam mobil ku, dan aku pun berniat utk mengantarnya pulang..

“Chagiya waeyo? Kenapa kau berjalan seorang diri di sini? Aku akan mengantarkanmu pulang ya..” aku bertanya pada Hyesun, dia terlihat lesu, aku mengkhawatirkan keadaannya.

“aku baru saja mengantar Shinhye ke rumah Heechul oppa. Anni chagi, aku tidak mau pulang. Chagi aku ingin ke pantai. Kajja kita ke pantai.” Kenapa dia terlihat begitu sedih setelah mengantar Shinhye? Sebenarnya apa yg terjadi di sana?

“Ne, kajja kita ke pantai.” Mobilku pun melaju cepat menuju pantai.

————-

-Hyesun pov-

Begitu sampai di pantai, aku langsung merentangkan kedua tangan ku dan menghirup dalam-dalam udara sore hari di pantai. Tiba-tiba Donghae memeluk ku dari belakang dan berbisik..

“Saranghae Hyesun-ah..jeongmal saranghae. Aku akan selalu ada untuk mu..” begitu mendengar Donghae mengucapkan itu, aku langsung terdiam terpaku.

Aku sebenarnya ingin ke pantai karna ingin melupakan kejadian tadi siang saat di rumah Kibum. Aku merasakan perasaan itu lagi. Merasakan ingin kembali bersamanya. Dia masih menyimpan foto ku dgn’nya.. Apa dia masih mencintaiku? Ish…aku tak boleh seperti ini, aku hanya mencintai Donghae! Hanya Donghae! Namja yg selalu mencintaiku dan tak akan pernah menyakitiku.. Kibum itu hanya masa lalu! Aku tak perlu mengingatnya lagi!

Aku pun berbalik, dan membalas ucapan Donghae..

“Nado saranghae Donghae-ah. Gomawoyo kau sudah melakukan yg terbaik untuk ku..” tiba-tiba wajah Donghae semakin mendekat dgn wajahku..

#cup# Donghae mengecup lembut bibirku dgn penuh rasa kasih sayang, dan dia langsung memeluk ku. aku merasa sangat nyaman dalam pelukannya.. sekarang aku bertambah yakin, kalau aku benar-benar mencintai Donghae. Sepertinya sudah saatnya Donghae, mengetahui semuanya.. Aku harus memberitahu bahwa aku pernah menjadi kekasih Kibum..

“Donghae-ah, aku ingin mengatakan sesuatu padamu..” aku menarik nafas dalam-dalam sebelum mulai berbicara

“Mworago chagi?” tatapan matanya begitu teduh, aku tak sanggup bila menyakitinya. aku harus mengungkapkannya sekarang..

#Bounce to you bounce to you#  baru saja aku akan berbicara, Hp Donghae pun berdering

“yoboseyo” Donghae

“mwo?? ne ne, kami akan segera kesana!” wajah Donghae terlihat cemas setelah menerima telpon itu.

“Nugu?” tanya ku

“Top! Dia bilang Kibum tertabrak mobil! Dan sekarang dia sedang di ICU, karna pendarahan di kepala! Kajja kita pergi!” Deg! Tuhan, lindungi Kibum, aku masih mengkhawatirkan namja itu. Walaupun aku mencintai Donghae, tapi masih ada sedikit ruang di hati ku untuknya.. Kibum-ah bertahanlah!

TBC dulu ah. xD

Kibum selamet ga tuh. O.o

Terus-terus kapan nh akhirnya Hyesun jujur sm Donghae? -,-

Di tunggu commentnya readers yg baik hati.😀

O ya, mulai dari part ini dan seterusnya, cast tambahannya Moun Geun Young (Marry me Marry) + Kim Heechul (SJ)!! J

2 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s