It’s You (Neorago) Part 4

Title : It’s You (Neorago)
Author : Lala Brigida
Genre : Romance, friendship
Rating : G
Disclaimer : Only me, Lala Brigida! xD

Cast :

Lee Donghae a.k.a Donghae (SJ)
Kim Kibum a.k.a Kibum (SJ)
Choi Seung Hyun a.k.a T.O.P (Bigbang)
Koo Hye Sun a.k.a Hyesun (BBF)
Park Shin Hye a.k.a Shinhye (He’s Beautiful)

Happy reading \(^O^)/. “My ff not for SILENT READER!!”

Prev chapter :
“Top! Dia bilang Kibum tertabrak mobil! Dan sekarang dia sedang di ICU, karna pendarahan di kepala! Kajja kita pergi!” Deg! Tuhan, lindungi Kibum, aku masih mengkhawatirkan namja itu. Walaupun aku mencintai Donghae, tapi masih ada sedikit ruang di hati ku untuknya.. Kibum-ah bertahanlah!

Part 4A

-Kibum pov-

Uh, aku mengerjap-ngerjapkan mataku. Penglihatanku sangat tidak jelas, aku ada di mana? Aku mencoba bangkit dari tempat tidur ini, tapi.. Arrghh! Aku berteriak! Sakit! Kepalaku sakit sekali! Sebenarnya apa yg terjadi?

“Kibum-ah? kau sudah sadar?” Heechul hyung mungkin mendengar teriakanku sehingga ia langsung masuk ke tempat ku.

“Aku di mana hyung?” aku masih memegang kepala bagian belakang ku yg masih terasa sangat sakit

“Kau di rumah sakit. Tadi kau melakukan operasi kecil karna pendarahan di kepala. Untung kau bisa selamat.” Heechul hyung menjelaskan pada ku. ahh, aku ingat tadi aku berjalan di tengah jalan saat mengejar Hyesun, dan aku tak sadar ada mobil yg sedang melaju dgn cepat di depan ku.

“Kibum-ah, gwenchanayo?” Top dan Donghae pun kini menemui ku

“Anni, gwenchana. Kalian khawatir juga ya dgn ku. kekekeke” aku menggoda Donghae dan Top.

“Ish, kau sempat-sempatnya kau mengeluarkan kata-kata konyol seperti itu.” Sahut Donghae, dan aku masih tertawa kecil. Tapi tawaku terhenti ketika melihat Hyesun dan Shinhye menghampiriku.

“Gwenchanayo?” tatapan mata Hyesun benar-benar membuat ku terpaku. Aku benar-benar ingin memeluknya dan memilikinya.

“Ne? Gwenchana.” Aku tak mampu menatapnya lebih lama lagi.

“Kibum-ah, karna kau sudah sadar, aku dan Hyesun pamit ya. Sudah malam, eomma Hyesun pasti khawatir.” Shinhye berpamitan dgn ku

“Hm? Ne. Gomawoyo kalian sudah menungguku..” aku mengucapkan terimakasih pada Hyesun dan Shinhye.

“Yaa!! Byeol-ah!! kau juga pulang! Besok kau kan harus ke sekolah!” Heechul hyung menyuruh Byeol utk pulang

“Ne, oppa. Chagi, kajja kita pulang..” Byeol menarik tangan Junhyung agar ia juga pulang

“Heechul hyung, Kibum hyung, aku pamit. Ya!! Top hyung kajja! Kami mau pulang naik apa kalau tidak dgnmu!” Junhyung

“Ne ne. Kibum-ah, kau cepat sembuh ya..” Top

“Kajja chagi, aku akan mengantarmu dan Shinhye pulang. Kibum-ah, kau jangan lama-lama menginap di sini. kekeke” Donghae

“Ish, micheo saram! Gomapta kalian semua sudah menungguku.” Aku berterimakasih pada semua

“Oppa aku pulang dulu ya..” Shinhye berpamitan pada hyung ku..

“Ne, hati-hati chagi..” Heechul hyung

Mereka semua pun pergi, sekarang tinggal aku berdua dgn Heechul hyung.

“Hyung, kau kenal dgn Geun Young?” aku langsung menanyakan pertanyaan yg mengganjal di benak ku.

“Hm? Ne, aku kenal dgn’nya.” Sahut hyung ku singkat sambil ia menatap ke arah jendela..

“dia mantan yeojachingu  mu kan?” aku terkejut mendengar perkataan hyung ku.

“Geun Young cerita apa saja dgn mu?” aku penasaran O.o

“Dia menceritakan semuanya. Dia kembali ke Seoul, utk menebus kesalahan’nya pada mu dan juga Hyesun. apa kau membencinya?”

“anni hyung. Aku tidak membencinya, dan aku pun tidak mencintainya.” Ucapku lesu..

“Kau masih mencintai Hyesun kan?” WEEII?? Darimana hyung ku tau kalau aku mencintai Hyesun? -,-a

“k-kau tau darimana hyung?”

“hahahahahaha, dongsaengku sayang, aku bisa melihat tatapan matamu pada Hyesun tadi.”

“hmm, ya hyung!! Apa kau selingkuh dgn Geun young? Donghae bilang, ia melihatmu bermesraan dgn Geun Young di taman?” aku mengalihkan pembicaraan

“Mwo?? hahahaha, mereka salah paham. Aku hanya bercanda saja dgn Geun young, ya..bila orang tak tau hubungan kami, kami memang seperti terlihat sedang pacaran. Kekeke” jelas heechul hyung pada ku

“ooh, aku kira kau mengkhianati Shinhye. Yaa! Kau tau hyung, Top menyukai Shinhye!”

“Jinjja? Hahahaha..tapi Top kalah cepat dgn ku! dan aku tak akan membiarkan Shinhye jatuh ke tangan namja manapun! Kecuali aku yg menyerahkan Shinhye pada namja itu. Aku benar-benar mencintainya.” Heechul hyung tersenyum penuh arti padaku, walaupun aku tak mengerti maksud dari perkataannya

“Ah, tersererah kau saja hyung. Hyung aku ngantuk. Aku tidur dulu.” Aku memutuskan utk tidur.

“Kibum-ah, tentang aku dan Geun young, cukup kau saja yg tau, arraseo?” Heechul hyung menggenggam tanganku.

“Arraseo hyung. Annyeonghi jumusipsiyo..” aku pun memejamkan mataku, dan berharap saat aku membukanya, kejadian lebih baik telah menungguku.

———————-

-Author pov-

Sudah 1 minggu Kibum dirawat di rumah sakit, dan hari ini dia sudah boleh pulang. Keadaannya sudah semakin membaik, walaupun dia belum boleh melakukan aktifitas yg terlalu berat.

Hari ini Heechul, Geun Young, dan Shinhye akan bertemu, ntah apa yg akan terjadi selanjutnya..

——

-Shinhye pov-

Sore ini Heechul oppa meminta ku utk menemuinya di taman. Biasanya dia langsung menjemputku ke rumah, dan kami pergi bersama. Tapi, sekarang aku hanya pergi sendiri dan dia menunggu ku di taman. Semoga tidak terjadi hal buruk.. ucap ku dalam hati.

Aku pun sampai di taman. aku masih mencari sosok namjachingu ku.Ya! dan aku pun sudah melihatnya. Tapi tunggu, dia dgn siapa? Kenapa mereka terlihat begitu mesra? Ya Tuhan….ada apa semua ini? Air mataku pun menetes seketika, aku berjalan mendekati Heechul oppa dan yeoja itu..

“Oppa?” panggilku dgn suara lirih.

 

 

 

Part 4b

“Shinhye? Hm, akhirnya kau datang. Aku ingin menjelaskan sesuatu padamu.”  Heechul oppa terus menggenggam tangan yeoja itu. Dan yeoja itu adalah Geun Young! dia sahabat ku dan Shinhye! Kenapa dia begitu jahat? Dulu dia merebut Kibum dari Shinhye, dan sekarang dia juga merebut Heechul oppa dari ku?

“Mworago??? Jelaskan padaku!!” aku pun berteriak pada mereka.

“Kau  kenal Geun Young kan? Sebenarnya selama beberapa bulan terakhir, aku sudah berpacaran dgn Geun Young. mianhae, aku tak bisa melanjutkan hubungan ini. Aku lebih mencintai Geun Young..” Deg! Aku pun jatuh bersimpuh.. badan ku seketika langsung lemas mendengar perkataan Heechul oppa.

“Shinhye-ah! gwenchanayo?” Geun Young mencoba membantuku berdiri.

“Cukup!! Jangan kau sentuh aku! aku benar-benar membencimu Geun Young-ah! kau benar-benar tidak punya perasaan! Dan kau Heechul oppa, jangan kau hubungi aku lagi! Aku berharap tidak akan pernah melihatmu lagi!” aku menangis sejadi-jadinya dan berlari meninggalkan mereka.

Aku terus berjalan tanpa tujuan. Aku masih menangis, aku tak sanggup bila harus kehilangan Heechul oppa, namja yg sangat aku cintai. Oppa, kenapa kau melakukan ini padaku? Langkahku terhenti karna ada seseorang yg menepuk pelan pundak ku. Aku pun menoleh ke belakang utk melihat orang itu.

“Top?” aku terkejut, ternyata Top yg ada di belakangku.

“Ne?” ucapnya sambil tersenyum

“Sedang apa kau di sini?” tanyaku heran

“Anni, aku tadi sedang jalan-jalan, tiba-tiba melihatmu. Kau sendiri sdg apa? Dan kenapa menangis seperti itu?” Top menyadari air mataku yg masih mengalir

“haa? Anni..” aku langsung cepat menghapus air mataku.

“Waeyo? Tatap aku. Ceritakan padaku. Aku tak mau melihatmu bersedih.” Ommona, tatapan namja ini benar-benar membuat ku lemas. Ada yg istimewa pada sinar matanya..

“Ne? Anniyo. Aku tidak apa-apa.” Ucapku mengelak

“Kau jangan bohong, ceritakanlah padaku..” Top terus memaksa ku. dan akhirnya aku pun menceritakan kejadian yg ku alami tadi saat bertemu dgn Heechul oppa dan Geun Young.

“Hah, sudahlah. Yakinlah, kau akan mendapat yg terbaik.” Top langsung menarik ku ke dalam pelukannya. Entah mengapa jantungku tiba-tiba berdebar saat aku di peluknya. Apa aku menyukainya? Andwae!! Secepat itu kah aku melupakan Heechul oppa? Hmh, tapi aku merasa kesedihan ku seakan-akan hilang saat bersama Top.

 

“Sekarang kau jangan menangis lagi. Aku selalu ada jika kau membutuhkan ku. Arraseo?” kini Top memegang erat pundak ku dan menatapku dalam-dalam

“Ar-arraseo. Gomawoyo Top-ah, jeongmal gomawo.” Aku berterimakasih padanya.

“Kajja kita pulang. Hari sudah hampir gelap. Aku akan mengantarmu.” Top pun mengantarkan ku pulang.

————————

-Author pov-

Keesokan harinya, Hyesun, Donghae, Top, dan Shinhye pergi ke rumah Kibum. Walaupun Kibum sudah keluar dari rumah sakit, tapi dia belum bisa masuk sekolah. jadi mereka semua memutuskan utk menjenguk Kibum. Dan di sana Shinhye menceritakan pada semuanya tentang hubungannya dgn Heechul.

“MWO????” semua kaget mendengar cerita Shinhye, kecuali Top yg sudah mengetahuinya lebih dulu.

“Jinjja? Apakah hyung ku seperti itu?” Kibum masih tak percaya atas kelakuan hyungnya.

“Ne, jinjja. Tapi aku sudah pasrah. Mungkin itu yg bisa membuat Heechul oppa bahagia. Kalau dia bahagia, aku pun juga bahagia.” Shinhye memaksakan dirinya utk tersenyum

“Tapi..” baru saja Kibum akan mengatakan yg sebenarnya antara Heechul dan Geun Young, tiba-tiba ia mengingat pesan hyungnya saat dia di rumah sakit. Heechul berpesan padanya agar ia tidak mengatakan hubungan yg sebenarnya antara Heechul dan Geun Young.

“Hmm, jgn sedih Shinhye masih ada kita semua yg menghiburmu. Aku tak menyangka Geun Young seperti itu juga padamu.” Hyesun tak sengaja berkata seperti itu. Kibum pun langsung memandang Hyesun.

“Chagi? Sebenarnya ada apa antara kau dan Geun Young? kau tau, dia bersekolah di sekolah ku.” perkataan Donghae membuat Shinhye dan Hyesun tersentak kaget.

“Jinjja?” ucap Hyesun dan Shinhye bersamaan.

“Waeyo kalian terlihat sangat kaget? Sebenarnya ada hubungan apa antara kalian dgn Geun Young?” kini Top yg bertanya pada Hyesun dan Shinhye. Kibum yg mengetahui hubungan mereka, hanya menunduk.

“Hmm, anni. Sudah jangan dibahas. Ya!! Kibum-ah, kenapa aku tak melihat Heechul oppa? Lalu Byeol juga kemana?” Hyesun mengalihkan pembicaraan mereka.

“Hyung ku, tadi malam, tiba-tiba dia memutuskan utk kembali ke Jepang bersama eomma dan appa ku. Pantas saja semalam aku bingung, dia pergi ke bandara hanya ditemani Byeol, aku bingung kenapa Shinhye tidak menemaninya? Ternyata kalian sudah putus. Byeol dia bilang dia akan pulang telat karna ada pelajaran tambahan.” Ucap Kibum.

“Mwo?? kenapa oppa tiba-tiba pergi ke Jepang ya? Apa Geun Young ikut bersamanya?” Shinhye terlihat penasaran

“Anni. Geun Young tidak ikut dgn’nya. Tadi pagi dia masuk sekolah.” Top menjawab pertanyaan  Shinhye.

“Sepertinya ada yg aneh dgn mereka.” Hyesun terlihat curiga

“Sudahlah jangan dibahas lagi. Yaa!! Aku lapar. Ada yg mau makan?” Donghae menawarkan mereka semua utk makan.

“Aku!!” jawab yg lain bersamaan

“Top, kau ikut aku membeli makanan. Dan kau chagi, kau dan Shinhye tunggu kami di sini ya. Temani Kibum, aku takut terjadi apa-apa dgn’nya, dia kan belum sembuh benar.” Donghae

“Ne, chagi. Kau jangan lama-lama.” Hyesun.

“Arraseo.” Donghae. Melihat Donghae dan Hyesun saling memanggil seperti itu, Kibum hanya tertunduk. Rupanya dia tidak bisa menyembunyikan rasa cemburunya, karna Kibum masih mencintai Hyesun.

Donghae dan Top pun pergi. Sekarang hanya tinggal Hyesun, Shinhye dan Kibum.

“Ommona aku lupa, hari ini aku ada tryout di tempat les ku. aku harus pergi! Top pasti tak ingat kalau hari ini kami tryout!” Shinhye tiba-tiba bergegas akan pergi.

“Ya!!! Jangan tinggalkan aku sendiri! Kau gila meninggalkan ku hanya berdua dgn’nya!” Hyesun menarik tangan Shinhye dan melirik ke arah Kibum.

“Ish, sebenarnya aku tidak gila. Tapi kali ini aku memang agak gila meninggalkan kalian berdua. Ini benar-benar darurat! Kau ingat kan pesan Donghae kalau harus ada yg menjaga Kibum! Aku harus pergi! Annyeong, sampaikan salam ku pada Donghae! Aku akan menelpon Top agar dia ke tempat les!” Shinhye tidak memperdulikan nasib (?) Kibum dan Hyesun yg sekarang hanya tinggal berdua.

“Tapi..” belum selesai Hyesun berbicara, Shinhye pergi begitu saja.

Kibum dan Hye Sun berada di ruang tamu Kibum. Hyesun pergi menjauh dari Kibum. Dia berdiri di dekat jendela, yg menghadap jalan raya..mereka saling terdiam cukup lama..

“Hyesun-ah?” panggil Kibum

“Wae?” Hyesun menyahut tanpa mengalihkan pandangannya.

“Apa kau mencintai Donghae?” Hyesun langsung memandang Kibum

“Pabbo! Aku tak perlu menjawabnya. Tanpa ku jawab pun. Kau sudah tau jawabannya.” Ucap Hyesun cuek, dan mengalihkan pandangannya lagi.

“Hyesun, saranghaeyo..” ucap Kibum pelan, tapi Hyesun masih mampu mendengar perkataan Kibum.

 

Part 4C

“Mwo?? kau gila mengatakan itu pada yeojachingu sahabatmu sendiri?” Hyesun masih tak habis pikir apa yg dikatakan Kibum.

“Jeongmal saranghae. Aku tak bisa menyembunyikan perasaan ini terus menerus. Sebenarnya Geun Young pindah ke Jepang karna aku telah memutuskan hubungan ku dgn’nya. Dan aku mengaku padanya kalau aku tak mencintainya, aku hanya mencintaimu Hyesun-ah..” jelas Kibum dgn nada lirih.

Mata Hyesun berkaca-kaca, beberapa detik lagi air matanya pasti akan tumpah.

“kalau seperti itu, kenapa kau juga pindah sekolah?” ia berbicara diiringi tangisnya.

“Karna saat itu kau tak mau mendengar penjelasan dari ku, aku lebih baik memutuskan pindah sekolah. daripada harus satu sekolah dgn mu dan kau hanya menganggap ku sebagai musuh.” Kibum

“Sudah terlambat Kibum-ah..” tangis Hyesun pun semakin jadi..

“Anni Hyesun-ah! tidak ada yg terlambat! Kita masih bisa mengulang semuanya dari awal! Menumbuhkan cinta kita kembali!” rupanya sekarang Kibum sudah melupakan Donghae sbg sahabatnya dan namjachingu Hyesun.

“Anni. Aku tak bisa. Aku masih mengingat jelas bagaimana kau mengkhianatiku dgn Geun Young!” Hyesun membentak Kibum.

“Jeongmal mianhae. aku mengaku aku salah. Aku berjanji akan menebus semua kesalahan ku Hyesun-ah! aku tidak bisa bohong lagi, aku benar-benar masih mencintaimu sampai saat ini!” Kibum pun kini mengeluarkan air matanya.

“Anni. Aku tidak bisa, aku tidak bisa melakukan itu..” Hyesun masih menangis dan berkata seperti itu

Kibum beranjak dari tempat duduknya dgn perlahan, dan dia berjalan dgn pelan menuju arah Hyesun berdiri. Dia tiba-tiba saja memeluk Hyesun dari belakang.

“Jeongmal saranghae Hyesun-ah. ayo kita jelaskan semuanya pada Donghae. Sampai kapan kau dan aku menyembunyikan ini semua darinya? Aku juga yakin kau masih mencintai ku..” ucap Kibum dan dia masih melingkarkan tangannya di pundak Hyesun.

#cklek# suara pintu terbuka.

“Donghae-ah..” Hyesun sangat kaget, ternyata Donghae lah yg membuka pintu. Ia langsung melepaskan pelukan Kibum.

“Hmm, Kibum-ah sepertinya tidak ada yg perlu kau jelaskan. Aku mendengar perkataan mu tadi. Kalau kau mencintai Hyesun, dan mungkin begitu juga sebaliknya.” Donghae mengeluarkan senyum terpaksa

“Dan mianhae, kalau selama ini aku menjadi penghalang cinta kalian berdua..” Donghae pun langsung pergi meninggalkan mereka, dan mobilnya langsung melaju dgn cepat.

“Donghae-ah!!” Hyesun berteriak utk mencegah Donghae.

#plakk!!# Hyesun menampar Kibum.

“Kau puas? Lagi-lagi kau menghancurkan semuanya! Aku benar-benar membencimu!!” Hyesun lalu berusaha berlari mengejar Donghae. Namun sayang, saat Hyesun keluar dari rumah Kibum, mobil Donghae sudah tidak terlihat lagi.

“Hyesun-ah!!” Kibum pun berusaha mengejar Hyesun, namun keadaannya masih sangat lemah, sehingga ia tidak mampu mengejar Hyesun.

Hyesun pun menangis sepanjang jalan.. hujan pun turun dan mulai membasahi tubuhnya. Ia berjalan tanpa arah. Ia benar-benar menyesali kejadian yg baru saja terjadi. Ia sangat sedih, namja yg ia cintai yaitu Donghae, pergi meninggalkannya karna kesalahpahaman ini.

“Donghae-ah!! jeongmal saranghae!!” Hyesun berlutut dan menangisi apa yg terjadi. Ia berteriak di dalam suara hujan. Hyesun benar-benar menyesali apa yg telah terjadi..

TBC TBC TBC \(~,~)/

Uwahhhmm, mau lanjud ga nh readers? O.o

Kira-kira gimana nasib Donghae, Hyesun, sama Kibum ya? -,-a

d tunggu commentnya ya!!😀

gomawoyo *kiss bias readers! xD #d tabok massal T.T

5 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s