*Untitled* ff haesica part 3

Fb       : Yulinda Kharisma

Twitter : @ndacuabcuab

Plurk   : Yulinda Kharisma

Ini pertama kalinya saya buat ff, dan saya terinspirasi dari ff- ff haesica yang sudah saya baca ^^

Cast : jessica jung

Lee donghae

Minhyuk (cn.blue)

Cheondung (thunder MBLAQ)

Mian temen-temen di part 2 kan adiknya Jessica itu MInho sebenernya adiknya Jessica itu Thunder  hehe, soalnya saya lupa kalo Minho itu kan temen sekelasnya Jessica di part 1 masa jadi adiknya, sekali lagi mian sudah membuat readers bingung ;D oh iya buat wynda kemarin bilang minhyuk nya lebe? Sebenernya yang lebe Linda/plak minhyuk mah ngikut aja apa yang disuruh ama pacarnya (nunjuk saya) ^^a

“ yah ditutup, kau ini kenapa jess, huff padahal aku ingin menelfonmu “ kataku sedih

“ arggghhh “ triak ku sekeras kerasnya.

Pagi Harinya

Donghae POV

Tok tok tok

“ maaf cari siapa ya? “ Tanya seorang anak laki-laki yang sepertinya masih SMP itu membukakan pintu berwarna putih biru itu di hadapanku.

“ Jessicanya ada dik? “ Tanyaku

“ Heh cheondung “ tiba-tiba dari mobil minhyuk menyusulku kedepan pintu rumah Jessica.

“ eh kak minhyuk? Pada cari kak sica ya? Tunggu sebentar ya biar aku panggilkan dulu, ayo silahkan masuk kak “ kata thunder sembari mempersilahkan kami berdua masuk ke rumah yang lumayan besar ini.

Jessica POV

“ KAKAK CEPETAN DANDAN NYA ADA YANG NYARI TUH UDAH DI TUNGGU “ dengan suaranya yang keras adikku meneriakiku dari luar kamarku dan mengedor pintu kamarku.

“ ah, iya iya sebentar gak usah teriak-teriak bikin malu aja kamu ==“ “ kataku dari dalam kamar.

“ haha, gausah dandan kali sooyeon “ kata minhyuk sambil menertawaiku dan donghae di sebelahnya pun sepertinya ikut tertawa.

“apa –“ siapa yang dandan “ kataku menghampiri mereka.

“eh sudah-sudah ayo berangkat “ kata donghae melerai adu mulutku dan minhyuk

“ okay, let’s go “ kataku mengajak minhyuk dan donghae keluar.

*bagsound : b2st –beautiful *

Donghae POV

“ Jessica hari ini cantik sekali, ada yang berbeda darinya, cantik cantik sekali “ batinku

“ hey, ayo keburu sepi ntar turisnya haha” kata Jessica membuyarkan lamunanku.

“ Jess, cantik banget kamu hari ini, pake dress ama high hells segala lagi kaya kondangan haha “ kata minhyuk menertawai Jessica

“ Jess, kamu beda banget kalo rambutnya di gerai gitu, biasanyakan di kelas kamu cuma di kucir “ kataku mengikuti Jessica dan Minhyuk yang hendak menuju mobilku.

*bagsound : Lee Seung Gi – melody *

Jessica POV

“ Jess, kamu beda banget kalo rambutnya di gerai gitu biasanya, di kelas kamu cuma di kucir “ kata donghae.

“ hah, donghae bilang apa tadi omo,  gasalah denger kan aku, hihi hari ini gak sia-sia aku dandan kaya gini“ batinku sambil tersenyum puas dan mengepalkan tangan ku fighting !

“ tante, kami pamit dulu ya “ pamit donghae dan minhyuk pada ibuku.

“ ah, mah, aku berangkat “ pamitku

“ ya, hati-hati ya sica, nak minhyuk dan..?” balas ibuku dengan berfikir sejenak

“ donghae tante “ kata donghae sambil mengulurkan tangannya

“ ya nak donghae, jaga sica ya haha “ canda ibuku

“ baik tante, kami berangkat dahulu “ kata donghae sembari bersalaman pada ibuku dan mengikutiku bersama minhyuk menuju mobilnya.

@Borobudur

*bagsound : epic high- love love love*

Author POV

“ sica lihat itu” kata donghae menunjukkan candi yang ada di sebelah sana.

“ wah bagus sekali hae xD “ kata Jessica takjub

“ yang itu juga haha “ kata donghae menunjukkan yang candi yang lain

“ hmm hihi “ anguk Jessica tanda mengerti sambil memerhatikan donghae

“ tampan“ batin Jessica

“ haha lihat yang itu “ tunjuk donghae lagi

Jessica tak bergerming dia hanya melihat donghae sesekali dia tersenyum sendiri.

“ wah itu juga bagus haha, gak sia-sia aku bawa kamera ini haha “ kata donghae sambil menunjuk candi yang lain, sesekali dia memfoto beberapa candi yang ada disana.

“ yang itu lihat can.. “ tiba- tiba donghae menjadi bengong saat hendak memfoto candi karena muncul kepala Minhyuk di depan cameranya.

“ hey tega sekali kalian meninggalkanku sendiri di belakang seperti orang hilang dan membiarkan ku membawa tas kalian yang berat ini he ? “ kata minhyuk panjang lebar dengan mimik mukanya yang terlihat marah

“ astaga, mianhae hyuk, aku minta maaf aku lupa hehe “ kata donghae, sedang Jessica di sebelah donghae masih melamun.

“ ehem “ Minhyuk menyadarkan Jessica dengan berpura-pura batuk agar Jessica sadar dari lamunannya,

Minhyuk POV

*bagsound : mblaq – Cry *

“ kamu melamunin sapa sih jess, kok ngeliatin donghae sampe segitunya sampe-sampe omonganku gak di dengerin jess, huh “ batinku agak kesal dengan sikap Jessica.

“ JESS “ teriakku agak keras hingga dia terbangun dari lamunannya.

“ apa sih, biasa aja dong hyuk, -_-‘ “ kata Jessica agak ketus, sedang donghae hanya tertawa lalu meninggalkan mereka ke salah satu candi.

“ hah sepertinya dia marah padaku “ batinnku sambil melihatnya terus berjalan

*bagsound : Jessica, Sunny, Tiffany SNSD ver. : wannabe

Author POV

“ donghae tunggu aku “ kata Jessica sambil berjalan agak cepat menyusul donghae yang sedang melihat candi yang ada disana, namun donghae tidak mendegar apa yang di katakan Jessica karena jarak mereka yang agak jauh

“ hae… aduh masa iya dia gak denger aku manggil namanya sih “ batin Jessica yang terus mengikuti langkahnya

“ donghae tunggu “ kataku kali ini aku berlari kecil menyusulnya, namun aku malah tersandung batu saat aku berlari kecil menyusulnya.

BRUKKK

“  awww… “ rengekku kesakitan sambil memegangi sikutku yang luka.

“ astaga, sica  kau… DONGHAE…” minhyuk yang melihat sica langsung berlari menuju tempat dimana sica jatuh dan berteriak memanggil donghae

“ ap…. Sicaaa kau.. kau kenapa?” belum selesai berkata apa.., saat donghae menoleh iya langsung berlari menuju arah sica

“ kau tidak apa kan jess? “ tanya donghae dengan nada khawatir

“ aww ” rengek Jessica, sepertinya dia merasa kesakitan secara Jessica tersandung batu hingga sikut nya berdarah dan hak sepatunya lepas hingga kakinya memar.

*bagsound : Jessica Snsd ver : kiss me *

Jessica POV

“ biar aku gendong kita istirahat disana sebentar “ kata donghae sambil menunjuk tempat untuk istirahat mereka dan lalu mengangkat Jessica .

“eh.. nggg.. “ aku kaget sekali saat donghae mengendongku oh sungguh rasa sakitku hilang seketika saat dia mengangkat tubuhku, aku tersenyum padanya dan berkata “ thanks hae “

“ hmm “ jawabnya dan lalu menoleh ke arahku mata kita tidak sengaja saling memandang dan

“ eh.. “ batinku, rasanya ada sesuatu yang bergetar di hatiku, apa ini .

Donghae POV

Jessica yang awalnya kesakitan dan sepertinya hampIr menanggis tiba-tiba merasa bingung saat ku bopong

“ thanks hae “ katanya berterimakasih padaku dan tersenyum walau mukanya memperlihatkan kebingungan (?)

“ hmm.. “ balasku

Aku pun menoleh ke arahnya dan tersenyum kepadanya dan tiba-tiba mata kami saling memandang .

“ cantik “ batinku

“ya donghae, woyy ayo jalan “ teriak minhyuk yang menoleh ke belakang kami,

“astaga kau ini kenapa hae “ batinku dan lalu menoleh kedepan karena minhyuk memanggil ku.

“ ternyata dari tadi aku dan Jessica sempat saling menatap satu sama lain beberapa detik  sekitar 5 atau 6 detik haha “ batinku

“ ah, iya, jess tahan sedikit ya lukamu itu “ kataku padanya

“ hmm.. “ dia hanya bisa mengangguk lalu tersenyum padaku

*bagsound : sistar – Yanghan Namja Silheo*

Minhyuk POV

“ apa-apaan ini –a kejadian seperti ini sering ku lihat di dvd film indianya seungyeon, mirip sekali dua pasangan yang sedang di mabuk cinta dan saling bertatapan “_” “ batinku sambil melihat dua orang yang sedang saling berpandangan mata, yang pria mengendong si wanita yang wanita hanya merangkulkan tangannya di leher si pria dan memandang si pria (?) “iri “ barinku

Donghae POV

“ ah akhirnya sampai, panas sekali disini “ kataku.

“ ah hyuk, kau belikan obat merah di dekat sini dan plester luka “ kataku lagi

“ mwo? Kau saja hae, biar aku yang jaga sica” kata minhyuk

“ hyuk kau saja yang beli, lihat sikutku dan dengkulku berdarah “ kata Jessica

Minhyuk POV

“ hyuk kau saja yang beli, lihat sikutku dan dengkulku berdarah “ kata Jessica

“ kenapa aku yang disuruh bukan donghae saja aish “ batinku agak kesal

“ iya, iya, awas hae, jangan macam-macam dengan sica”

“ mwo? Siapa juga yang mau macam-macam dengannya” balas donghae

Jessica POV

Sekarang disini cuma ada aku dan donghae saja. Entahlah aku merasa nyaman di dekatnya terkadang aku merasa hatiku berdetak lebih dari biasanya. Aku memandang matanya penuh dengan keindahan, semakin lekat, di bola matanya, indah ya indah, perasaanku padanya semakin terasa, hae aku benar-benar menyukaimu..

Donghae POV

Aku merasakan sesuatu yang berbeda pada Jessica apa aku….

=bersambung

Behind The Scene##

Part 2

*Hana dul set action*

“ maaf jess… kau lihat apa?? Apa ada yang aneh dari mukaku??” kata donghae sambil melihat mukanya di kaca sepion atas

“ JESS??” ulangnya lagi agak keras.

“ ah maaf, hae jerawatmu besar juga “ kata Jessica sambil nunjuk jerawat donghae

“ mwo?” # PLAKKKKKK

*cut cut cut *

*Hana dul set action*

Maaf segera isi pulsa anda karena masa aktif kartu anda segera memasuki masa tegang  blablabla

“weiii? Perasaan udah aku isi ulang pulsa 2 juta ? “ kata minhyuk bingung

*cut cut cut *

Haha terimakasih sudah membaca part 2 ya teman2 semoga suka sama part 3 dan maaf kalo ceritanya tidak nyambung dan agak aneh. Dan maaf agak jelek (jelek banget malah) maklum saya masih belajar.

Makasi buat tante Putri udah mau ngedit ff saya kemarin^^, kalau di tambahin juga gapapa nte biar tambah bagus oh ya nte part 3 pic nya tolong di masukin ya ya ini pic saya edit sendiri saya pinjem badan yoona unnie ^^V oh ya ini di buat berapa part ya? Kasi saran dong saya bingung mau dibuat berapa part takut kepanjangan ntar pada bosen hehe.

18 responses

  1. seruuu…… n,n
    part nya berapa bnyak?? Terserah aja.. Yg pnting happy ending:P..
    Buat konflik dek eon.. Buat biar Ikan cemburu atau apa kek.. Terserah aja.. Jgn minhyuk mulu.. Kciand kan oppa ku yg satu ini.. Giliran dnk sma Ikan*readerbanyakmaunya+sokngatur2*.. Itu…..*nunjuk2kata2Ikanyangbilangeommakucantik* baru nyadar ya Kan??*disepakIkan*.. Eomma ku emank udah cantik dari dulu Kaleee:p*plakplakplaksss* Hhe..
    ..
    ..
    LANJUTKAN!!
    Aku suka crita nya…..

  2. puahahaha. percaya deh kalo dikau yg lebay, Lin! /ditoyor /kayak sendirinya kaga XDD

    hmm, untuk berapa chapter, menurutku itu nggak penting. yg penting kamu nulisnya bener2 tuntas aja. jadi nggak terkesan buru2 nyeleseinnya atau kelamaan. soalnya kalo kamu targetin, takutnya malah susah sendiri. tapi pastiin aja plotnya ada dan udah fix jadi tinggal nambah2in dikit aja buat bumbu(?).

    part ini HaeSica doang~ aigooo~~~~ so suiiiit~ Kaaaaan~ lu udah suka tuh ama Jessie! tembak aja giiiih! /kasih pistol (lho?) /disepak XDD
    aigo Minhyuk~ kasiannya dirimu nak(?) jadi obat nyamuk. tau gitu kau bawa saja daku! ntar kita double date! /dikemplang😄

    BTS Part 2: puahahahahaaaa~ aku yakin di otaknya Donghae dia udah sok2an ngira Jessie ngeliatin dia gara2 wajahnya cakep! pasti dia langsung jatuh kejengkang begitu Jessie bilang, “ah maaf, hae jerawatmu besar juga” wakakakaka /guling2 XDD

    BTS Part 3: Hyuk, 2 juta apa 2 rupiah? jangan2 2 rupiah lagi makanya tetep aja kaga bisa /ditoyor XDD

    oh ya, Lin, saran nih ya, lain kali tanda bacanya diperhatiin. tadi aku liat ada beberapa yg salah. sebelah mana aku lupa /plaaaks😄
    trus kalo bisa, sehabis tanda petik, pake huruf kapital. ex: “Siapa namamu?” “Saya Jessica” gitu.
    nama orang juga ditulis kapital di huruf pertama. ex: Minhyuk, Donghae, Jessica, Sica, Hae, Hyuk.
    hmmm. kayaknya itu dulu. sebagian udah lupa aku <— ingatan kacau XDD

    ayo lanjut, Lin! hwaitaeng!😄

  3. kasian si minhyuk, next chap buatin momentnya sica sama minhyuk dong kan kasian haesica mulu akakak.. tapi endnya sama donghae aja, tengah tengahnya ada konflik antara jessica minhyuk dan donghae *readerngaturngatur #siapalo
    hahaha lanjutkan yaaa😀

  4. bagus baguss.. lucuu yo yo minhyuk cemburu sama haesica haha~
    behind the scene kocak haha isi pulsa 2 juta, dasar si minhyuk aneh2 ajah.. haha

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s