[SongFic]My Gansta Boy

Tittle:My Gangsta Boy [SongFic]

Author: Ahn Jun Kyong(Nadya Fauziah)

Poster FF goes to : cutepixie @bananajuice03

Cast:

  • Choi Jin Ri (Sulli) ,F(X)
  • Lee Taemin , SHINee
  • Choi Minho, SHINee

Other cast: Seluruh anggota F(X),Onew SHINee,Key SHINee

Genre:  romance

Length: Songfic

Rating : PG-13 maybe,,,

NB:Annyeong guys…..perkenalkan saya Admin dan Author disini…..semoga kalian bisa menerima saya…ini adalah FF pertama saya yang saya buat SongFic jadi mohon setelah membaca FF saya yang masih amatir ini untuk berkomen dengan iklas..XD

Chinggu Ini FF terbaru aku setelah Hiatus….. Ada Kah yang kangen????*Pd akut tinggi* 😀😄
Setelah hampir 2-3 Mingguan Hiatus saya balik lagi membawakan FF yang menggemparkan*Kidding*😀

Owh iya aku mau minta maaf sebelumnya ma Putri eon soalnya Belum bisa ngejalanin semua tugas ADMIN mian yah eon….cheongmal mianhamnida…V janji dech mulai sekarang dikerjain…
Owh iya FF ini udah pernah aku post di blog aku dan FFIndo jadi bagi yang merasa pernah baca mungkin di kedua Blog itu bacanya J

Owh iya Aku bikin FF ini Special buat Para Aff(x)tion …. SO BAGI KALIAN YANG MERASA FANS F(X) WAJIB KUDU BACA NI FF….DAN BAGI ANTI’s HARAP MENJAUH…..

Yaksok punk bahnjak jamsoo,

 (Janji, Orang tak berarti, Menyelam berkilauan)

Nuhneun geuh terrorjeetee moonjehguhdeun,

 (Masalahmu berasal dari tindakan Terorismu)

Hahjeemahn pyungbuppeun No, Hamggehrahmyun OK,

 (Namun, normalnya adalah Tidak, tetapi bersama-sama tidak apa-apa,)

Wild Thing, Nahmaheh Gangsta,

 (Hal Liar, My Gangsta,)

Sulli POV :

Semua Janji yang tak berarti darinya menyelam berkilauan di Hatiku. Entah kenapa aku tidak bisa menolaknya, Aku tidak bisa menolak Tindakan terorisnya, Tindakan Teroris yang telah mencuri Hatiku Diam-diam.

Mungkin Aku sudah Gila karna Menerimanya, Menerima Namja Liar sepertinya, Meski ku tahu perbuatannya bukan perbuatan baik, Tapi menurutku tidak apa-apa selama Aku dan Dia bersama. Dia memang Liar, tapi karna tingkahnya itulah yang membuatnya Menjadi Teroris Hatiku, My Gangsta, ya itulah sebutanku untuknya.Mungkin menurut kalian itu nama yang aneh, Tapi menurutku nama itu adalah nama Manis dariku untuknya.Dan kau Tahu….Ia malah menyukai nama Itu!.

Sungyukpyoreul pyuhljjuhbohnee nahtddeuhguhwuh,

 (Saat Aku membuka kartu Raportku, Aku merasa panas,)

Appa nooneul heelggeut bohnee duh moosuhwuh,

(Ketika aku melihat mata ayahku, sangat menakutkan,)

Gahseum chullung umma sohrhee guhpnahjeemahn,
 (Teriakan kekecewaan Ibuku yang paling menakutkan,)

Geuhrehdoh nahn sangwahn ahn hae,

(Tapi Aku tidak peduli)

7 JUNI 2009

@ SEOUL HIGH SCHOOL

HAH!!!! Aku tidak percaya, Ini Pasti Mimpi. “Aww” aku mencubit Pipiku dan ternyata sakit.Berarti ini bukan Mimpi???….

ANDWE!!! Ini tidak boleh terjadi…..Bagaimana bisa?…Aku kan selama ini selalu masuk 5 besar….Kenapa sekarang aku tidak dapat RANGKING!!!!

Bagaimana Ini…..Membayangkan Mata Tajam Appa saja sudah membuat jantungku berdebar seperti Kuda yang sedang berlari diperlombaan….Apalagi kalau sampai Eommaku tahu…..Bisa Diomelin setengah mati….Eommaku kan terkenal dengan Cerewetnya…..!!!

Aissshhhh!!!! Ottokhae??? #Gluk# aku menelan ludah membayangkan Wajah-wajah orang dirumah saat mengetahui nilai Raportku….

Tin…Tin….

Seperti suara Motor Taemin….Apa benar itu Taemin??? Aku melihat kiri kanan kelas ku…

Aisshhh!!! Sulli Babo~ya. Mana Mungkin Taemin kesekolah jam segini….Ini kan masih Jam pelajaran, Lagian mana mungkin juga suara Motor Taemin bisa kedengeran di dalam kelas!!!
Dasar SULLI BABO!!!

“SULLi!!!” Teriak Luna,sahabatku. Aku dan dia sudah bersahabat sejak TK. Jadi aku tahu persis Luna tidak akan memanggilku kalau bukan Keadaan penting, dia kan Yoeja paling Cuek sesekolahan, Tapi Anehnya ada aja yang mau jadi Namjachinggunya. Apa Onew Hyung kesurupan yach?? Pas nembak Luna!!!.

“Ada apa Luna~ya???” Tumben sekali kamu memanggilku?” Tanyaku penasaran. Ia hanya ngosh-ngosh-an di depan pintu kelasku.Sepertinya ia habis berlari sehingga Ngosh-ngosh-an kayak gitu.

“Su…Sull…Sulli~ya!!! Ta…Tae…Taemin…!!!” Ucapnya ngosh-ngos an. “ Ada Apa dengan Taemin Luna~ya….Ini Minum” Aku memberikan segelas air putih agar Luna bisa ngomong dengan jelas.

“Taemin…..!! dia…” iya berhenti sejenak lalu melanjutkan kalimatnya, “Taemin menerobos masuk gerbang sekolah dan merusak pintu masuk gedung sekolah!!!” Bentaknya. Aku diam sejenak berusaha menangkap maksudnya….lalu tiba-tiba…. “MWO!!!” Aku segera berlari kepintu masuk gedung sekolah. Betapa terkejutnya aku melihat dia menerobos pintu masuk yang terbuat dari kaca, sehingga sekarang pintu itu hanya tersisa penyangga kacanya.

“TAEMIN!!! Apa yang kamu lakukan!!!” Teriakku kepada Taemin.  Tapi ia menanggapinya dengan membuat senyum simpul diwajahnya. GOD….kenapa aku bisa jatuh cinta dengannya???

Tiba-tiba Taemin menarikku dan menyuruhku naik Motor besarnya, semula aku menolak, Bagaimana tidak, Lihat perbuatannya!!! Bisa-bisa aku kena SP sekolah….tapi ia memasang senjata andalannya…Puppy Eye’s…Bagaiman aku bisa menolak, Aku tidak akan pernah bisa menolak permintaannya kalau ia sudah memasang Mimik wajah Puppy Eye’s andalannya itu.

Aku menaiki motor besarnya dan BRUM….suara kenalpot motor besarnya membuat Para Soesangnimku meneriakinya “DASAR GILA!!!”

My Gangsta Boy,
My Gangsta Boy,
Neh nahmjahjyoh neh nahmjahjyoh,
My Gangsta Boy,
My Gangsta,
My Gangsta,
Nuhn cham muhtjyuh,
Nuhn cham muhtjyuh,
You’re My Prince,

Kalimat itu, Kalimat yang selalu terngiang di pikiranku. Dia… “My Gangsta Boy”….Hanya milikku seutuhnya. Hanya dia yang ada direlung hatiku.Mengisi Hari-hariku penuh canda tawa, Hanya dia….Dia sangat Tampan dan keren….Dia adalah Pangeranku.

Pangeran Liar yang datang kehidupku…dan aku adalah Putri yang beruntung memilikinya. Beruntung???…aku ralat Bukan beruntung tapi lebih dari beruntung hingga aku tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Ia sangat sempurna dimataku. Tak peduli orang bilang bahwa aku buta karna memilh Namja Liar sepertinya.Yang penting Dia ada disampingku, “My Gangsta Boy”.

Cheenoppagah nahttahnah gyunggohhaessuh,

(kakakku datang dan memperingatimu,)

Nuhl mahjoocheemyun One Two Punch hohnehjoondah,

(Jika kamu menemuiku, satu dua pukulan, dia akan menghukummu)

Chingoomahjuh nahnrheecheemyuh nahl mahlryuhdoh,

(Bahkan teman-temanku tidak setuju dan memarahi aku)

Uhjjehtdeun nahn mahnahlguhyah,

 (Tapi aku akan tetap menemuimu)

Sesampainya dirumah, aku terus diintrogasi oleh kakakku, Choi Minho.Ia menanyakanku dari mana saja aku sampai pulang Larut malam seperti ini, Beruntung Eomma Appa sedang pergi ke rumah paman,Lee Soe man. Jadinya aku hanya mendapatkan secercah omelan dari Oppa ku ini.

“Dari mana saja Kau???” Tanyanya dengan alis sbelahnya mengangkat dan kedua tanganya dilipat di depan dadanya.

“……” Aku terus saja menaiki tangga menuju kamarku, Hingga….

“Kamu pergi dengan Namja Sialan itu kan!!!” teriaknya.Aku sungguh bingung dengan tingkah oppa ku itu, Dulu yang mengenalkan aku dengan Taemin adalah dia, Tapi sekarang dia jugalah yang mencoba memisahkan aku dengannya.

“Oppa!!! Dia Punya Nama dan Namanya adalah LEE. TAEMIN.!!!”Bentakku kasar.Habis Oppa ku ini sungguh menyebalkan….selalu saja memangilnya Namja Sialan.Memangnya nama Taemin Namja Sialan, Dia kan punya nama. Apa susahnya sich menyebut namanya. Apa dia tidak bisa bicara!!!.Umpatku dalam hati.

“Ya….Pokoknya itulah….Kamu habis pergi dengan dia kan!!! Kamu kan tahu sudah berapa kali oppa bilang jauhi dia….dia tidak baik denganmu…Dia adalah Namja Liar!!!”Bentak Oppa ku tidak jauh lebih kasar dari aku.

“Oppa!!! STOP  sebut dia Namja Liar!!! Oke…memang dia Namja Liar…Tapi bisakah oppa berhenti memanggilnya Liar!!!” Teriakku, mungkin sekarang suaraku sudah didengar oleh tetangga saking kencangnya suaraku.Aku pergi meninggalkannya menuju kamarku.

Ku tutup pintu kamarku kasar sehingga terdengar bunyi kuat dari kamarku, aku mengunci kamarku lalu merebahkan tubuhku dikasur sambil mendengar Musik dengan kencang. Bisa kudengar oppaku sedang menggedor-gedor pintu kamarku untuk membukakan pintu kamarku. Aku akan berpura-pura tidak mendengarnya.

Aku mulai mengecili suara musik karna aku mendengar suara Hp ku berbunyi, tapi tunggu dulu…dimana Hp ku??? Aku mencari asal suara Hp ku tapi tiba-tiba suaranya berhenti.

“Aisshhh!!! Kenapa harus berhenti sich…aku kan jadi nggak bisa nemuin HP ku”Umpatku dalam hati.

#Remember me
I’m in d-d-d-d-danger
Pinocchio
Remember me#

suara Hp ku kembali berbunyi, dengan segera aku langsung mencari sumber asal suara HP ku dan ternyata Ada di Laci Meja Belajarku. Aku melihat layar Hp ku yang tertera tulisan *Krystal* Ada apa dia meneleponku…apa jangan-jangan…”Akh jangan berburuk sangka dulu Sulli~ya….!!” Aku menyemangati diriku sendiri lalu mengangkat telepon darinya.

“Sulli~ya….” Tanya Krystal sesaat setelah aku mengangkat telepon darinya. “Ne…Ada apa Krystal~ya????” Tanyaku datar, Biasanya ia hanya menelponku kalau ada hubungannya dengan….. “Sulli~ya…dengarkan Oppamu…Dia benar…kamu seharusnya jangan berhubungan dengan Taemin” ucapnya yang sebenarnya aku sudah menduga dari tadi, Apa lagi coba, kalau bukan tentang Oppa ku, Choi Minho. Dia kan sangat menyukai Oppaku itu.

“Aigoo…Krystal~ya….kamu mau banget sich disuruh-suruh sama oppa ku, menasehatiku….kamu kan tahu kalau kamu hanya dimanfaatin oleh oppaku…dia sudah punya pacar,namanya Ji Yeon, dan orang itu bukan kamu….Jadi kamu tidak usah mendengar perintahnya”Sergahku tegas. Sahabatku ini memang terlalu bodoh mau disuruh-suruh oppaku. Padahal dia tahu bahwa Oppa tidak menganngapnya Yoeja…Maksudku oppa hanya menganggapnya Dongsaeng.

“Mian Sulli~ya…kau tahu sendiri kan aku mana bisa menolak permintaannya….”Jawabnya Lemas….Aiggoo~ aku jadi tambah sedih melihatnya Dimainkan oleh Oppa.

“Kamu harus tegas….Jangan mau dimainin oleh oppaku….Kamu harus buktikan bahwa tanpa dia kamu juga tidak apa-apa…jadi jangan mau disuruh-suruh oleh oppaku…Arreseo?!”Ucapku tegas dengannya dan Krystal hanya menjawab “Ne” Dengan nada lemas.

Walaupun Eomma, Appa, Oppa, Dan teman-temanku menyuruhku berhenti berhubungan dan bertemu  dengan Taemin berkali-kali, aku tidak akan berhenti mencintainya…Tidak akan pernah!!!


My Gangsta Boy,
My Gangsta Boy,
Nah bbooneejyoh nah bbooneejyoh,
My Gangsta Boy,
My Gangsta,
My Gangsta,
Hengbokhaejyuh hengbokhaejyuh,
My Gangsta,

Dia milikku…..Hanya milikku seorang…. “My Gangsta Boy” …. Walaupun orang bilang bahwa aku tidak akan bahagia dengannya tidak apa-apa yang penting dia dan aku bersama….Tapi kenyataannya sekarang aku malah Bahagia…ahni bukan Bahagia…tapi sangat Bahagia…..

Bersamanya aku sangat nyaman dan tenang. Seolah-olah dia hanya tercipta untukku seorang. Aku tidak akan menyerah mempertahankan Cinta kita….karna Dia telah mencuri hatiku seperti Teroris cinta…. “My Gangsta”.

Sunggyuk ggalcheel mahlttoo bbeddakhae,

 (Kamu pemarah dan mempunyai Sikap Buruk,)

Senggak dahnsoon hengdong gwahgyukhae,

(Kamu berpikir Sederhana,Namun kamu mengambil tindakan drastis)

Moosuhpdahgoh guhpnehdoh neh noonehn ggamjjeekhae,

(Walaupun aku katakakan dan bertindak seolah-olah aku takut, Aku menemukanmu manis di Mataku,)

Saranghaejoolleh My Gangsta Boy,
 (Aku ingin Mencintaimu, My Gangsta Boy)

Aku jadi teringat pertemuan pertama aku dengan Taemin….

FLASHBACK :

14 FEBRUARI 2009

@ Seoul High School

“Oppa kemana sich…Kok belum jemput-jemput aku juga….Apa oppa lupa jemput aku hari ini?” Protesku dalam hati, Bagaiman aku tidak kesal…Masa aku udah nunggu 5 Jam…belum nongol-nongol juga…Padahal tadi pagi aku udah memperingati Oppa kalau dia telat aku akan membocorkan rahasia Kalau dia suka sama Ji yeon eonnie. Tapi tetep aja telat.

“Aissh….Apa Oppa mau membiarkanku kedinginan menunggunya diluar selama 5 jam???” Keluhku pada diri sendiri.

#Remember me
I’m in d-d-d-d-danger
Pinocchio
Remember me#

Hp ku berbunyi… tanpa melihat siapa yang meneleponku aku langsung mengangkatnya dan Berteriak “YA!!! Oppa!!! Apa kamu mau membuatku mati kedinginan!!!”Teriakku kasar. “He…he…he… Mian Sulli~ya…Oppa ada urusan…jadi oppa tidak bisa menjemputmu…Tapi oppa sudah menyuruh teman Oppa menjemputmu….” Ucapnya penuh penyesalan.

“Siapa???” Tanyaku ketus, bagaiman aku tidak ketus…hanya tinggal aku yang belum dijemput disekolah. “Dia teman Oppa namanya…..” Tiba-tiba terdengar suara Motor mengarah ke tempatku sedang duduk. “Kamu Dongsaengnya Minho Hyung yach?” ucap namja Berhelm Hitam yang mengendarai Motor besar dan dengan pakaian yang menankutkan sepertinya ia adalah anggota Gangster. “Oppa…Kenapa kamu menyuruh teman yang menyeramkan menjemputku?” Bissikku di telepon tapi dengan suara penekanan.

“Mian…Hanya dia yang bisa menjemputmu…Donghae dan Jonghyun sedang ada kerjaan jadinya oppa menyuruhnya menjemputmu…Tapi tenang saja…dia Anak Baik kok….”Ucap oppa ku menenangkanku dari rasa takut. Aku menutup teleponku tapi tidak bergerak sedikitpun dari tempat dudukku.

“MAU NAIK GAK?!!! KALAU NGAKK MAU GUE MAU CABUT NIH!!”Ucap Namja itu Kasar yang sekarang sudah membuka helm Hitamnya.

“…….” Aku terdiam merenung.Apa yang harus kulakukan… Apa aku naik saja ke Motornya atau berdiam diri disini?, tanyaku dalam hati.

“GUE CABUT AJA LACH…Males ngeladenin YOEJA. BISU.!”Ucapnya kasar.Mwo??? Yoeja Bisu…..???.

“YA!!! KAU….!!!….”Dia menatapku tajam sesaat setelah aku membentaknya. “Eh..A..Aku….Bu..Bukan Yoeja..Bisu”ucapku lemah,Bagaimana mungkin aku bisa membentaknya sedangkan tatapanya saja sudah membuat bulu kudukku berdiri*Reader: Emangnya setan….Author : ea…Eh kagak dech…kidding-kidding😀 *.

“Sudahlah…Cepat naik…dan Ini…”Dia memberikanku Helm berwarna Hitam untukku “Pakailah..Kalau kau ingin selamat….”ucapnya dingin.Apa maksudnya selamat? Tanyaku dalam hati.

Baru aku menaiki motornya beberapa detik, ia langsung menancap Gas motornya dengan kencang.GOD…Tolong aku…Aku rasa aku akan mati Hari ini.Refleks aku langsung melingkari kedua tanganku di pinggangnya erat-erat sambil menutup mataku.

Aku mendengar suara motor berhenti.Aku mencoba membuka mataku perlahan…”Apakah Aku masih Hidup?” Tanyaku pelan. “Hey Bodoh!!! Baru segitu saja kamu sudah takut!!! Apalagi kalau aku mengajakmu Kencan”ia menyunggingkan sebuah senyuman Manis diwajahnya, sangat tampan.Eh…Tapi Tunggu Dulu….dia bilang, “KENCAN!!!”

END FlashBack

Entah kenapa saat dia mengajakku kencan aku langsung menerimanya saat itu. Bahkan Hari itu juga aku menerimanya menjadi NamjaChingguku. Orang-orang memarahiku karna mau menerimanya menjadi NamjaChingguku, Bahkan kakakku yang selama ini selalu mendukungku juga ikut memarahiku. Tapi aku tidak peduli selama Taemin masih ada bersamaku.

Gangster Monster No,
Geuhdehn nahmahnee Mister,
Neh noonehn geuhjuh gweeyuhooh hamster,
Nuhn muhtjyuh,
Nuhn muhtjyukeun meesoroh nahl nooguhttjoh,
Nah yohjeum geuhdeh ddehmooneh meecheegehtjoh,

14 FEBRUARI 2010

Hari ini tepat satu tahun aku berpacaran dengannya, Dan kami memutuskan untuk merayakannya di Namsan Tower, sebenarnya sich bukan keputusan bersama…Dia yang memutuskan untuk ke Namsan Tower…Padahal sebenarnya aku maunya ke Tedy bear museum tapi dia kekeh buat pergi ke Namsan Power, katanya dia ingin memberitahu aku sesuatu yang penting disana. Moga-moga benar-benar penting karna kalau tidak liat aja nanti…bakal aku jadiin Rujak bebe’k*NB utk reader : Bukan Bebek yach tapi Rujak yang ditumbuk2 itu loch*.

Aku sudah bersiap-siap dengan gaun putih dan sepatu high hills yang diberikan Taemin kemarin buat kupakai hari ini. Tinggal menunggu dia datang menjemputku.

#Ting Tong#
Bel rumahku berbunyi, “Akh pasti dia sudah datang menjemputku” Pikirku dalam hati. Aku segera menuruni tangga dengan Hati-hati, Takut kalau-kalau aku terjatuh karna sepatu High hills yang kupakai. Aku kalah cepat dengan Kakakku, Choi Minho. Dia lebih dulu membuka Pintu untuk Taemin. Akh…Bagaimana ini….pasti dia ingin memarahi Taemin.

“Taemin…kau sudah datang, tunggu sebentar, Ahni Tunggu yang lama….Karna  Sulli sedang menuruni tangga seperti siput..kekeke”Ucap kakakku Minho dengan wajah ceria. Tumben-tumbennya kakakku yang satu itu baik dengan Taemin…Biasanya dia menyuruh Taemin pulang kalau taemin menjemputku.

“YA!!! Oppa!!! Apa maksudmu aku seperti Siput?!!! Apa kau tahu, High Hills itu susah dipakai,tau!!!” Bentakku saat aku sudah sampai didepan pintu tempat oppa dan Taemin berdiri. “Ahni aku tidak tahu…Aku kan tidak pernah memakai High Hills” Sergahnya membela diri.

“Oppa Mau aku pinjamkan High Hills ku untuk oppa pakai,huh?”Balasku tajam, Oppa hanya bisa tertawa lepas bersama Taemin saat mendengar ucapanku.Tumben Oppa sangat baik sama Taemin apakah ada sesuatu yang membuatnya begitu baik dengan Taemin??? Tapi apa yach???.

“Sulli~ya sudah sana cepat pergi…kasian Taemin sudah menunggumu lama”ucapnya mengakhiri tawanya dengan Taemin. “Ne oppa….annyeong!!!”jawabku lalu meraih aluran tangan Taemin dan menaiki Mobil yang entah dari mana Taemin punya. Ya Tuhan….Ini seperti Mimpi yang menjadi nyata.Oppa dan Taemin Akur, Taemin berpakaian rapih bak pangeran, dan aku juga berpakaian bagai putri yang ada di Dongeng Mimpi.Tolong jangan bangunkan aku dari mimpi indah ini jika aku bermimpi Tuhan.

@Namsan Tower

Aku menuruni mobil Sedan yang dibawa Taemin dan betapa terkejutnya aku saat melihat dikiri dan kanan jalan dikelilingi oleh lampu candle putih yang menyala. Aku bertanya pada Taemin Apa ini semua? Dan dia hanya menjawab nanti juga kamu akan tahu.

“Oh iya pakai ini….”Ucap Taemin sembari memberikanku penutup mata berwarna Hitam untukku. “Shirreo…! kamu kan tahu aku paling takut gelap” Sergahku sambil membuang wajahku kerah berlawanan dari wajahnya.

“Ayolah Chagi….Kan ada aku disini, jadi kamu nggak perlu takut”Ucapnya memohon kepadaku, jujur baru kali ini dia memohon denganku baik-baik. “Baiklah….berikan aku penutup matanya”Ucapku pasrah, dan menutup mataku dengan penutup mata itu.lalu mulai berjalan entah kemana yang jelas aku sedang berjalah kesuatu tempat.

“Sebenarnya ada apa sich? Kenapa harus ditutup segala mata aku?” Ucapku dengan suara sedikit ngambek.Tiba-tiba kami berhenti, Dia melepaskan tanganya dariku lalu mulai mundur perlahan-lahan. “My Gansta Boy….Kau kemana??? Kenapa aku ditinggal???” Tanyaku cemas.

“Aku akan menghitung mundur dan saat hitunganku sudah sampai 1 kamu boleh buka penutup matamu….”ucap  Taemin.  “Eeh??” Aku bingung dengan maksudnya. “10,9,8,7,6,5,4,3,2,1…Buka penutup matamu”perintahnya. Aku mulai membuka Penutup mata ini perlahan-lahan lalu mencoba membuka mataku yang dari tadi tertutup dan…..WOW~ aku terpesona dengan apa yang ada dihadapanku sekarang. Sebuah meja kecil ada lilin dan Bunga wana Putih dua kursi dan segrup penyanyi biola dan Piano.

“Hallo….Aku membawamu kesini bukan untuk berdiam diri…..”Ia menyadarkanku dari keheningan atas kekagumanku. “Ka…kau…Bagaimana bisa kau membuat acara seperti ini?” Tanyaku dengan penuh kekaguman. “Apa Kau suka?” Tanyanya sambil mempersilahkanku duduk.

“Aku tak tau harus bilang apa….yang jelas aku sangat tidak menyangka kamu bisa seromantis ini”Jawabku penuh rasa tak percaya. Dia tersenyum “Jadi maksudmu selama ini aku tidak romantis,huh?” Ucapnya penuh selidik. “Ah..Ahni…Maksudku….” Tiba-tiba ia tertawa lalu mengacak-acak rambutku “Aku tahu maksudmu…Mian selama ini aku tidak bisa bersikap selayaknya Namjachinggu yang bisa dibanggakan…Tapi mulai sekarang aku akan berubah”Ucapnya padaku.

“Maksudmu? Aku tidak mengerti”Apa maksudnya berbicara seperti itu. “Sebenarnya aku mengajakmu kesini karna akan memberitahukan sesuatu” Ia berhenti sejenak dan mengambil nafas panjang “Aku akan Kuliah ke Amerika Sulli~ya”.

“MWO?! Kuliah?!”Ucapku tidak percaya.Bagaimana mungkin seorang Namja Liar sepertinya ingin Kuliah. Dan setahuku ia pernah bilang bahwa dia sangat membenci Kuliah. Kenapa tiba-tiba dia ingin kuliah?.

“Ne, Kuliah…Aku memutuskan untuk berkuliah…Aku ingin menjadi namjachinggu yang bisa kau banggakan” Ucapnya Mantap. Tapi kenapa tiba-tiba seperti ini? Tanyaku dalam hati. Apa jangan-jangan….. “Minho Oppa kan yang menyuruhmu,Huh? Aku tahu pasti dia yang menyuruhmu agar pergi dari kehidupanku….Itu sebabnya tadi ia begitu ramah padamu! Benarkan!” Bentakku kasar.Aku tak percaya bahwa Dia tiba-tiba ingin meninggalkanku.

“Bukan Minho Oppa yang menyuruhku….Aku akui memang Minho oppa yang memberikanku Ide….Tapi dia tidak memaksaku…Aku yang ingin….jadi jangan menyalahkan Oppamu itu Sulli~ya”Jelasnya sambil memegang kedua pipiku yang kuturunkan karna mendengar ucapanya. “Apa kau ingin kita berpacaran terus tidak diretui?” Tanyanya padaku.

“Ne…Lebih baik kita berpacaran tidak direstui dari pada kamu meninggalkanku”Tak tahu kenapa tiba-tiba aku meneteskan Air mataku. “Sulli…Aku bukan meninggalkanmu untuk selamanya…aku cuman Kuliah beberapa tahun…lalu kembali denganmu….Dan saat nanti aku pulang…Aku janji aku akan Menikahimu” Jelasnya sambil menghapus Air mataku yang dari tadi turun ke pipiku.

“Tapi aku….”Belum selesai aku berbicara, Dia tiba-tiba mendaratkan ciuman lembut di bibirku.OMO~ dia menciumku….Untuk pertama kalinya selama setahun kami berpacaran, dia menciumku. “Apa kau tidak yakin dengan cintaku ini….? Aku janji aku tidak akan berpaling dengan Yoeja lain disana….Dan kau tahu apa….Bagaimana kalau aku melamarmu hari ini juga….”Ia mengeluarkan Cincin dari saku celananya. “Sulli…Maukah kau menikah denganku..?”Ucapnya dengan senyuman paling manis yang pernah aku lihat darinya.Aku terdiam, tak tahu apa yang harus aku ucapkan. “Aku tahu…ini bukan cincin asli…Tapi aku janji nanti setelah aku pulang aku akan….” Aku memberhentikan ucapanya dan kembali menciumnya…. “Aku bersedia….Oppa…”Ucapku mantap. Aku tidak pernah sebahagia ini dalam hidupku.

“Jinjja?”Tanyanya dengan wajah yang seperti menjelaskan Apa-kah-kau-benar-benar-menerimanya? . Aku menganggukan mukaku dengan semangat.Ia hanya bisa tersenyum lalu memelukku.”Gomawo…Sulli~ya….Aku tidak akan mengecewakanmu….Tunggulah 5 Tahun Lagi…dan Aku akan menjadikanmu Nyonya Lee. Aku tersenyum dan bilang “Ne…Aku akan menunggumu 5 Tahun lagi Oppa….” . Ia terdiam…Lalu tiba-tiba dia tersadar akan sesuatu “Kau bilang aku apa? Oppa?? Bukankah kamu tidak ingin memanggilku oppa?” Tanyanya penuh selidik.

“Mulai sekarang aku akan memanggilmu Oppa….Karna kamu akan berubah dari sikapmu yang liar kan? Masa aku mau panggil kamu My gangsta Boy Lagi….”Ucapku…Ia tertawa dan mengusap kepalaku lembut. “Aku tak janji ya…tidak akan Liar lagi” Ucapnya menggodaku.

“YA OPPA!! AWAS SAJA KALAU KAU TIDAK BERUBAH!!! AKU TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN MEMBUNUHMU!!!”Bentakku. dan ia tertawa… “NE….CHOI JIN RI” Balasnya.

Gangster Monster No,
Geuhdehn nahmahnee Mister,
Neh noonehn geuhjuh gweeyuhooh hamster,
Nuhn muhtjyuh,
Nuhn muhtjyukeun meesoroh nahl nooguhttjoh,
Nah yohjeum geuhdeh ddehmooneh meecheegehtjoh,

Ah Ah Ah AH AH, sarangeerahn guhn,
Gyukkuhbohjee ahneun saram juhldeh mohseujyoh,
Uh Uh Uh Uh Uh guhkjung mahlahyoh,
Nahn gahseumeuhroh sarangseun bohndahneun guhjyoh,

______________

5 TAHUN KEMUDIAN…….

Maaf bu….Tugas pakaian Musim Semi baru yang ibu berikan sudah selesai…Mau ditaruh dimana yah?” Tanya seseorang yang kutahu pasti Seketarisku Amber. Dia adalah temanku saat aku Kuliah bersamanya di SM College.

“Amber….sudah kubilangkan jangan memanggiku seperti atasan….Kamu itu temanku jadi tak usah segan memanggilku dengan Namaku.”Tegasku.

“Hehehe~ Mian…tapi tak enak dengan karyawan yang lain….Kalau aku memanggilmu Sulli…Nanti mereka bakal mencibirku”Ucap Amber sembari menunjuk Yuri and The Genk, Karyawan centil yang bekerja di Kantorku. Ne Kantorku….Sekarang aku sudah mempunyai kantor sendiri di Bidang Majalah Pakaian. Dan bisa dibilang bukan kantor kecil…karna sudah banyak mendapat pujian dari banyak Orang…bahkan Para Desainer terkenal di Paris juga memuji Majalahku.

“Terserah Kalau itu yang kamu mau…Taruh di Meja aja berkasnya…Nanti aku baca setelah aku pergi” Ucapku pada Amber. “Memangnya…Kamu Mau kemana Sulli~ya?”Tanya Amber dengan muka Penasaran. “Ke Bandara…Hari ini Orang yang sangat Kucintai Pulang ke Korea…Btw…katanya gak mau manggil aku dengan nama aja…Kok tadi manggil aku Sulli….” Tanyaku penuh kemenanga. Amber akhirnya jadi malu-malu kucing karna termakan omongannya sendiri.

“Sudah jangan pikirkan Yuri And The Genk…Toh aku kan yang menyuruhmu memanggilku Namaku…Aku pergi”Ucapku sembari meninggalkannya di Ruanganku. Tuhan….Aku tak sabar melihatnya….. J .

@Bandara

“Kemana sich itu orang….Aku sudah menunggu 4 jam tapi belum juga kelihatan batang hidungnya…..Padahal kan pesawatnya sudah sampai 2 Jam Yang lalu”Keluhku pada diri sendiri.

Apa dia bohong…Kalau hari ini dia akan pulang?……Apa jangan-jangan dia tidak mau menemuiku?…dan jangan-jangan dia Sudah punya yoejachinggu baru?pertanyaan itu yang dari tadi terlintas dipikiranku selam dalam perjalanan balik ke Kantor. Aku Takut dia tidak mau bertemu denganku karna dia sudah melupakanku.

“Tin Tin…..”

“Aisshh~  Ada apa sich? Kenapa mobil-mobil dibelakangku mengklaksonku?” Aku membuka jendela mobilku dan berteriak…. “YA!!! Kenapa mengklaksonku!!!” Ucapku penuh emosi. Dan seketika juga pemilik-pemilik mobil dibelakangku Membalas Teriakanku “YA Agashhi!!! Sekarang lampu lalu lintasnya sudah berwarna HIJAU!!!! Cepat Jalankan Mobilmu!!!” Aku menengok kearah lampu lalu lintas dan….ASTAGA…ternyata lampu nya sudah berwarna Hijau….Aku segera meminta maaf dan menjalankan Mobilku.  AISHHH~~~ Karna KAU TAEMIN SIALAN….AKU JADI TIDAK KONSEN MENYETIR!!!

Setelah sampai diparkiran kantorku aku segera masuk ke Kantor dan betapa terkejutnya aku saat melihat kantorku gelap gulita dan banyak barang-barang berserakan. Apa Jangan-jangan kantorku kemalingan…??? “ANDWE!!!!” Teriakku.

Aku mencoba menenangkan diriku dan berpikir bahwa kantorku tidak kemalingan, dan aku segera menuju ke ruangan kantorku walau sebenarnya aku takut. Perlahan-lahan kakiku dan tanganku meraba-raba sekitarku karna disini sangat gelap sehingga aku takut aku salah melangkah. Sesampainya aku di Pintu Ruanganku, saat aku ingin membuka pintunya…

“SUPRISE…!!!!” Ucap seluruh karyawan di kantorku sambil memegang Sebuah KUE…..Tapi untuk apa?

“Ehm…Ehm!” Sebuah suara dari seseorang  dibelakangku.Sontak aku kaget dan melihat siapa dibelakangku.Begitu kagetnya aku saat melihat Seorang namja berposisi seperti orang melamar dan menyodorkanku Kotak merah yang terbuka dan didalamnya ada Sebuah Cincin Berlian.

“Choi Jin RI…Maukah kau menjadi pendamping hidupku selamanya?” Ucap namja itu kepadaku.Aku diam tak tahu harus menjawab apa, sampai akhirnya para karyawan dikantorku berteriak “TERIMA…TERIMA….TERIMA…..” berbarengan.

“Maaf Tuan yang sudah meninggalkanku 5 tahun…..Aku tidak mau….”Seketika itu juga raut wajah Taemin berubah menjadi kekecewaan. “Maksudku….aku tidak mau menolakmu…”Ucapku dengan kekehan dariku…Ia tersenyum lalu memelukku erat dan berputar.Lalu saat berhenti, ia berkata…. “Maaf mengecewakanmu nona…tapi aku masih Liar….kekeke” Aku dan dia tertawa bersama dan diikuti tepuk tangan dari semua karyawan di kantorku.

________________________

“Hari ini adalah hari bahagiaku….Aku berjalan di karpet merah bersama Ayahku, berarah kesuatu tujuan…ya Altar, Tempatku dan Taemin akan memulai kehidupan baru, Sebagi suami istri.

Saat aku sudah sampai diujung karpet merah, Ayahku dengan perlahan melepaskan genggamannya dari tanganku dan memberikannya kepada Taemin.Taemin menyambut tanganku dan kamipun naik ketempat suci untuk mengikat hubungan kami sebagai suami Istri.

“Apakah Kau Lee Taemin…bersedia menerima Choi Jin Ri sebagai istrimusampai maut memisahkan kalian?” Ucap Pendeta di depan kami. Dengan Mantap Taemin menjawab “Aku besedia”. Dan giliranku pun datang “Apakah kau Choi Jin Ri….Bersedia menerima Lee Taemin sebagai suamimu sampai maut memisahkah kalian?” Aku menatap Taemin sebentar dia tersenyum lalu dengan mantap aku menjawab “Aku bersedia” . “Dengan ini kalian dudah menjadi Suami Istri…Mempelai Laki-laki boleh mencium….”Belum selesai Pendeta berbicara aku segera melumatkan Ciuman ke Bibirnya. Malu? Tidak….aku tidak malu, Toh…dia sudah menjadi suamiku….Kekeke~😀

END


Endingnya gak seru yach????…..

Buat para Reader KOFALO Yang baik dan tidak sombong habis Baca Comment yach…kan udah gak di Protect lagi…yach..yach…yach….

Sekali lagi Aku mau Ngucapin TERIMA KASIH KARNA KALIAN UDAH MAU BACA FF AKU….

 

17 responses

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://joinkerjaonline.blogspot.com/

  2. hmmm…… keren bngt author……
    aku suka bngt ma taemin & sully
    mereka bnar” cocok…..
    ff yang keren…🙂

    • Iya dong Taelli couple emang keren….
      mereka pasangan paling imut yang Aku suka…🙂
      Gomawo udah baca and comment chingu🙂

  3. Huahh ^^!! KEREN + Unik, chinggu!
    yes i’m Aff(x)tion… jarang” ada yg bikin cerita f(x)
    Bisa req. ga? tokoh utamnya Victoria dongsss.. hehehe
    posternya juga bagus, chinggu.. edit dimana/softwarenya namanya apa sih? ^^

    • Hwa Oppa lewat…kekeke~😀
      Aku panggil Oppa yach….gak pha2 kan???
      Boleh kok req Victoria yach???
      ntar aku bikinin special buat oppa tunggu aja yach ….🙂
      Klu poster aku mesen oppa ma Temen….
      V aku sekarang da bisa ngedit poster sich…
      mau tak’ editin???*Lach jadi promosi say*😀
      Itu editnya pke Photoshop…..
      Gomawo yach oppa udah baca and comment dengan comment yang maha dasyat kekeke~😀

  4. Yap, panggil oppa aja ^^ asal jangan eonnie =.=a
    Hehehe oh Photoshop ya.. berarti sama dong, oppa juga biasa pke Photoshop.
    Hwaa… ff khusus buat aku >< Jadi malu ah… hhehehe ^^
    makasih banyak yaa…😀

    • Ne…cheon oppa….
      Btw oppa kok suka bikin Fanfic???
      padahal jarang loch namja yang mau bikin Fanfic….
      Aku jadi kagum ma oppa ^^

  5. Kok jadi curhat2an dsini??? hehehe -_-
    Suka aja, soalnya dulu suka bgt bikin cerita fantasi trus gambar tokoh-tokohnya ^^
    Kan udh remaja jadi kurang suka deh ama tulisan anak” kya gitu. heheh
    tapi oppa tetep suka bikin cerita yg ada fantasinya

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s