FF MinStal – You belong with Me


Annyeong Reader,, author kalian Mimiyoungie a.k.a Bella a.k.a Hyemi kembali dengan FF SHINYEFFECT MINSTAL!!!!!.
Aku menghimbau untuk ANTI MINSTAL AND ANTI SHINYEFFECT COUPLE untuk tidak membaca FF ini karena disini ada couple Shinyeffect lainnya seperti TaeLi, KeyBer, dan JongNa. Trus buat MinYul shipper and Yurisistable, mianhanda karena disini Yuri rada gimanaaaa gitu,, OnKey deh chek this out guys!!!!
——————————————————————————————————————–
Krystal POV

Aku menatap kearah jendela kamarku. Dari sini aku dapat melihat kamar seseorang. Orang yang telah tinggal disamping rumahku, menemaniku dimalam hari,mendengarkan keluh kesahku selama hampir 10 tahun. Dia adalah tetanggaku sekaligus malaikatku, namanya adalah Choi Minho. Dia dan keluarganya menempati rumah itu sejak aku umur 7 tahun. Hubungan kami sangat dekat seperti kakak dan adik, walaupun aku dan dia sudah punya saudara masing-masing.
Tapi entah sejak kapan perasaan ini tumbuh, aku mulai mencintainya. Aku selalu berusaha membuatnya tau tentang perasaanku ini, tapi dia tak pernah menanggapinya dengan serius. Karena itu, aku harus puas jika hanya dianggap sebagai adiknya. Apalagi kini Minho oppa tengah berpacaran dengan bintang sekolahku, Kwon Yuri. Dia memang cewek yang sangat berbakat. Dia cantik, sexy, keren, jago ngedance, jago nyanyi. Pokoknya yeojachingu Minho oppa itu perfect deh.
Tapi sedengarku, hubungan Minho oppa dengan Yuri Eonni kurang baik. Kadang Yuri Eonni selingkuh dengan orang lain, menuntut Minho oppa yang macam-macam, suka memerintah Minho oppa, dan lain-lain. Aku kadang tidak tega pada Minho oppa, tapi mau bagaimana lagi? Masa aku menyuruhnya untuk putus dari Yuri Eonni??. Minho oppa terbangun dari tidurnya karena mendapat telepon dari seseorang, mungkin itu Yuri Eonni. Aku mengalihkan pandanganku kearah lain.
“ Krystal!!” panggil seseorang. Aku menoleh kearah suara itu. Kulihat Minho oppa sedang melambai-lambaikan tangannya didepan jendela. Inilah waktu yang aku tunggu-tunggu, mengobrol dengan Minho oppa dibawah bintang-bintang. Aku mengambil buku gambarku dan mulai menulis. ‘ Ne oppa, waeyo??’. Akupun menunjukan tulisan itu kepadanya. Dia membalas. ‘ tidak, hanya ingin mengobrol sedikit denganmu ‘. ‘ Oppa ada masalah dengan Yuri Eonni??. Kalo iya ceritakan saja padaku, aku siap mendengarkan keluhan oppa ‘. ‘ Aku tidak apa-apa, kau tenang saja. Lagipula kalo aku punya masalah pasti aku sudah cerita padamu kan?? ‘. Aku mulai menulis lagi, tapi saat aku ingin menunjukan tulisan ini padanya, dia sudah menutup tirai jendelanya. Aku memandangi tulisan yang baru kutulis. ‘ Oppa, saranghae ‘.
Kapan ya aku bisa mendapatkan yang aku inginkan?. Aku ingin seperti Eonniku Jessica. Dia punya wajah yang cantik, tubuh yang sempurna, suara yang bagus, dan suami yang tampan. Aku iri dengan Sica Eonni. Kapan aku bisa seperti dia? Bersanding dengan Minho oppa diatas altar gereja dengan sorak-sorai meriah dari teman-teman kami… Aku membayangkan semua itu, hingga akhirnya aku jatuh tertidur..
“ Dah Eomma, Appa, aku berangkat sekolah dulu!!” ucapku sambil membereskan buku-bukuku dimeja makan.
“ Kau berangkat dengan Minho?” tanya Appa. Aku menggeleng singkat.
“ Aku berangkat dengan sahabatku Hyemi” jawabku. Appa hanya mangut-mangut. Untung dia tidak bertanya lebih lanjut, jadi aku tidak perlu menceritakan hubungan Minho oppa dengan yeojachingu-nya. Akupun duduk dibangku yang ada didepan rumahku dan mulai membaca buku. Hari ini ada ulangan fisika yang mengenaskan, jadi aku harus bekerja extra untuk menghapalkan rumusnya. Tapi untunglah aku duduk dengan Amber, temanku itu sangat jenius dalam hal yang berbau-bua hitungan. Tapi dia suka menyontek pekerjaanku kalo pelajaran bahasa Korea, soalnya dia itu orang amerika yang tiba-tiba nyasar ke Korea.
“ Met pagi Krystal” sapa suara yang kukenal. Aku mendongakan wajahku untuk melihatnya.
“ Selamat pagi Oppa. Tidurmu nyenyak??” tanyaku. Dia mengangguk dan tersenyum.
“ Oh ya Krystal, aku punya sesuatu untukmu” ucapnya. Dia merogoh-rogoh kantong celananya dan mengeluarkan sesuatu yang berkilau. Apakah itu cincin?? Dia ingin melamarku??.
“ Aku membelikan jepitan rambut untukmu. Rambutmu kan suka melenceng dari tempatnya, nanti tidak ada orang yang bisa melihat wajah cantikmu” sambungnya. Diapun memasangkan Jepit itu dirambutku. Tunggu sebentar, apa katanya?? Aku cantik?? Minho oppa bilang aku cantik?? Apa ini mimpi??.
“ Minho oppa, memangnya ak…”
“ CHAGIYA!!!!” teriak seseorang yang memotong kata-kataku. Aku dan Minho oppa menoleh kearah suara itu. Tiba-tiba sebuah mobil mewah dengan atap terbuka berwarna merah berhenti didepan kita. Wanita yang mengemudikan mobil itu membuka kacamata hitamnya. Sudah kuduga itu dia.
“ Krystal, aku berangkat duluan ya. Yuri tidak suka menunggu lama soalnya. Annyeong Krystal” ucap Minho oppa lalu masuk kedalam mobil itu. Begitu Minho oppa menjatuhkan pantatnya dikursi, Yuri Eonni langsung mencium bibirnya dan memeluknya. Aku mengalihkan pandanganku kearah lain. Aku tau kalo itu dia lakukan untuk membuatku cemburu. Ketika aku menatap mereka lagi, dia langsung tersenyum iblis kearahku.
Dia menghempaskan tubuh Minho oppa dan segera menjalankan mobilnya. Aku sangat sedih melihat pemandangan itu, harusnya aku tidak melihatnya. Hal itu pasti akan terus menghantui pikiranku dan kadang bisa membuatku menangis.
“ Krystal, gwaenchana??” tanya sahabatku Hyemi yang tiba-tiba ada disebelahku. Aku menatap wajahnya dan menggeleng pelan.
“ Ne, gwaencanayo Mimi-ya. Kau tak usah khawatir” ucapku. Mimi hanya bisa mengelus-elus punggungku dan memberiku semangat.
“ Kau harus tetap optimis ya, aku yakin Minho oppa pasti akan melihatmu suatu saat nanti” katanya. Aku hanya mendesah pelan.
“ Itu tak akan mungkin, aku harus puas dengan gelar adik yang diberikannya. Lagipula darimana kau bisa begitu yakin.
“ Aku kan mantan pacarnya, tentu saja aku tau gerak-gerik dan tanda-tanda dari hatinya. Kau harus tau kalo hati itu tidak bisa berbohong”. Hah, semoga saja dia benar….
Aku dan Mimi baru keluar dari Kelas menyanyi. Sebenarnya si Mimi ikut kelas dance, tapi dia pindah kesini untuk memastikan aku baik-baik saja. Tapi tentu saja itu bohong. Aku yakin, dia pasti mau ikut kelas menyanyi yang membosankan ini karena ada Changmin oppa, namjachingu barunya. Buktinya selama pelajaran, dia dan Changmin oppa duduk dipojokan dan cubit-cubitan.
“ Mimi, ke kantin yuk!” ajakku. Mimi menggelengkan kepalanya.
“ Mianhae Krystal, aku udah bawa bekal untuk dimakan berdua sama Changmin oppa. Kamu ke kantin sendirian gak papa kan??” tanya Mimi. Aku mengangguk singkat. Yah, begitulah sahabatku Mimi. Alhasil, aku pergi ke kantin bersama sahabatku Amber. Semoga ajah dia gak ke kantin sama Key oppa, namjachingunya. Kalo iya kan gak enak, masa aku mengganggu waktu berduaan mereka??. Karena tidak mau mengganggu siapa-siapa, aku pergi sendirian ke kantin.
Langkahku terhenti begitu sampai dibelokan kelas dance. Aku melihat Yuri Eonni, Yesung oppa, dan Minho oppa sedang bertengkar.
“ Yuri, kenapa kamu selingkuh sama pria ini sih?? Kamu nganggep aku tuh apa Yuri??” tanya Minho oppa. Yuri Eonni mengeratkan pegangannya dengan Yesung oppa.
“ Aku nganggep kamu apa?? Aku nganggap kamu pacar aku lah!!” jawab Yuri ketus.
“ Terus kenapa kamu malah ciuman ama Yesung??” tanya Minho lagi.
“ Karena… Yesung juga pacar aku. Udah ah,, males banget ngomong ama orang sensian. Yuk oppa, kita jalan-jalan” ucap Yuri lalu pergi meninggalkan Minho oppa bersama dengan Yesung oppa. Minho oppa yang terlihat stress hanya bisa terduduk dan menangis. Kasihan dia, lebih baik aku menghiburnya.
“ Oppa, gwaenchana??” tanyaku. Aku duduk disampingnya dan merangkulnya.
“ Krystal?? Sejak kapan kau ada disini??” tanya Minho oppa balik.
“ Sejak oppa bertengkar dengan Yuri dan Yesung. Oppa, kenapa oppa tidak pernah menceritakan ini padaku? Bukankah aku adalah adik oppa??” tanyaku. Dia menyandarkan kepalanya dibahuku.
“ Tenanglah, oppa baik-baik saja. Lagipula oppa tidak mau kalo cerita oppa ini membuatmu khawatir. Sudahlah, lebih baik kita makan siang saja” ajak Minho oppa sambil menggandeng tanganku untuk pergi ke Kantin.
Sebenarnya aku cukup sedih dengan keadaan Minho oppa yang sekarang. Kemana Minho oppa yang dulu?? Minho oppa yag suka menggangguku, Minho oppa yang suka membuatku kesal dan marah karena ulah usilnya, Minho oppa yang suka cengangas-cengenges dan perhatian. Aku merasa Minho oppa yang sekarang telah berubah 180 derajat.
“ Minho, Krystal, aku dapat undangan party-nya Jonghyun dan Luna. Kalian datang ya” ucap Key oppa sambil menyerahkan undangan padaku dan Minho oppa. Aku melihat isi undangan itu.
“ Krystal sama Minho oppa harus dateng lho ya!” pesan Amber sambil tersenyum manis. Aku memperhatikan mereka, kayaknya ada yang ganjil deh sama mereka, apa ya??.
“ Kok warna rambut kalian sama gitu sih??” tanya Minho bingung. Mereka hanya tertawa renyah mendengar pertanyaan yang dilontarkan Minho oppa.
“ Tau nih si Amby, pake ikut-ikutan ngecat rambutnya kayak aku” jawab Key oppa sambil mengacak-acak rambut Amber. Aku dan Minho oppa saling pandang begitu mendengar jawaban Key oppa.
“ Hah? Amby? Sape tuh? Perasaan namanya Amber deh” tanyaku dan Minho oppa bersamaan.
“ Amby ntu artinya Amber baby, masa gak tau seeh??” jawab Key oppa santai.
“ Idih, jijay banget sie lo Key!!!” olok Minho oppa sambil memeletkan lidah. Key oppa langsung menarik kulit bawah matanya.
“ Bodo amat ame lu Min!!!” balas Key oppa. Aku senang melihat Minho oppa saat ini. Dia sudah kembali ceria seperti dulu,, senyumannya yang cerah berhasil bikin aku ikut tersenyum bersamanya…
Aku menghempaskan tubuhku dikasur. Hari ini ulangan fisikanya susah banget. Untung ada si Amber yang pinternya naujubilah, kalo enggak gimana nasipku nanti??. Tok..tok..tok…
“ Krystal, buka pintunya dong. Sulli nih!!” teriak orang dari depan pintu. Heh? Sulli? Mo ngapain dia kesini??. Dengan malas akupun membuka pintu kamarku.
“ Nape lo Sul??” tanyaku malas. Bukannya menjawab, Sulli malah ngacir dan membuka lemari bajuku lalu mengobrak-abrik isinya. Kontan aku jadi shok and panic. “ ASTAGA DRAGON SULLI, LO NGAPAIN??” tanyaku shok.
“ Pinjem gaunnya dong Krys, gaun gue jelek-jelek semua. Gue kan harus tampil cakep didepan Taemin oppa ntar malem” pintanya.
“ Pake ajah semuanya. Lagian gue juga nggak ikut kok” ujarku santai. Sulli menatapku shock.
“ Sumpe lo?? Lo gak bohong kan??” tanya Sulli tak percaya. Aku hanya tersenyum tipis. Pasti disana ada Yuri Eonni dan dia pasti tampil sangat cantik. Aku tak sanggup jika harus melihat Minho oppa bersanding dengan Yuri eonni. “ Pasti gara-gara Yuri eonni ya?? Tenang ajah Krys, oppa-ku pasti gak bakalan lama sama dia. Lagipula Yuri eonni juga pasti datengnya sama Yesung oppa” lanjutnya.
“ Tapi aku gak yakin sama hal itu. Daripada aku makan hati, lebih baik gak ikut kan?. Mencegah lebih baik daripada mengobati Sulli” tolakku. Sulli menarik tanganku kedepan kaca.
“ Look at you honey, kamu tuh cantik. Aku yakin kamu bisa menyaingi Yuri eonni. Dengan sedikit sihir dari peri Sulli, pasti Minho oppa bakalan bertekuk lutut sama kamu” ucap Sulli. Aku langsung tertawa terbahak-bahak mendengar ocehannya.
“ Kamu bercanda kan peri Sulli? Walaupun disihir sama Harry Potter pun, aku gak bakal bisa bersaing sama Yuri eonni. Aku sama dia tuh udah kayak kunang-kunang deket lampu neon tau!!” ujarku. Sulli hanya geleng-geleng kepala mendengar kata-kataku. Aku hanya duduk dipinggir kasur dan merenung. Sulli ikut duduk disampingku dan mengambil sesuatu diatas kasurku.
“ Ini yang selalu kamu ingin tunjukan pada oppa kan??” tanya Sulli. Aku melihat sesuatu yang dipegang Sulli. Sebuah kertas bertulisan ‘ Oppa, saranghae ‘, itu kertas yang ingin aku tunjukan pada oppa kemarin.
“ Kau ingin menunjukan ini pada oppa kan?. Kalo iya, kau harus yakin bahwa kau bisa menyaingi Yuri eonni. Aku saja yakin kalo kamu bisa, kenapa kamu gak yakin?” lanjutnya. Aku terdiam mendengar perkataan Sulli. Sulli benar, aku harus yakin jika ingin cintaku diperjuangkan. Aku pasti bisa melakukannya.
“ OK SULLI, LET’S DO THIS!!!” ujarku semangat. Sulli langsung tersenyum mendengar semangatku.
“ GO KRYSTAL JUNG,, YOU CAN DO IT!!” ujar Sulli.
********
Minho POV

Aku dan Taemin memasuki pesta yang digelar Jonghyun hyung dan Luna. Pesta ini mewah sekali dan berserakan pasangan-pasangan yang romantic. Aku menatap mereka semua dengan muka berharap.
“ Sedih sekali ya nasip kita hyung. Aku jomblo dan Minho hyung dicampakan” ucap Taemin. Aku menatapnya dengan dingin.
“ Apa maksudmu dengan dicampakkan Taemin?” tanyaku dingin. Dia hanya cengir garing kearahku.
“ Hehehe, aku tak bermaksud menyindirmu hyung. Tapi kelihatannya hari ini aku akan mengakhiri masa jombloku deh” ujar Taemin.
“ Maksudmu?”
“ Aku akan menyatakan cintaku pada Sulli hari ini”
“ Sulli adikku? Berani sekali kau memacarinya. Aku tak akan membiarkanmu Lee Taemin!!”
“ Ayolah hyung, tak bisakah kau membiarkan adikmu ini mendapatkan apa yang dia inginkan??”
“ No way, aku tidak rela Sulli adikku berpacaran dengan makhluk yang agak yadong sepertimu”
“ Kenapa kau tidak berpacaran dengan Krystal saja hyung?? Kau dan dia lebih serasi kelihatannya “. Aku terdiam mendengar ucapan Taemin. Kenapa semua orang menyetujui hubunganku dengan Krystal??. Dia memang memang cantik dan menyenangkan, tapi aku selalu menganggapnya sebagai adik. Tak lebih dari itu…
“ Woooah,, ada bidadari baru turun dari langin hyung!!” jerit Taemin sambil mengguncang-guncang tanganku. Aku mengangkat wajahku untuk melihatnya.
“ Annyeong oppa” sapa Sulli adikku. Aku terpana menatap yeoja yang ada disampingnya, dia benar-benar….
“ k..kamu Krystal??” tanyaku terbata-bata. Yeoja itu mengangguk malu-malu. Aku terpesona melihatnya, dia cantik sekali hari ini. Kecantikannya telah mengalihkan duniaku *jah, kayak lagu Afgan*.
“ Gimana oppa? Krystal cantik banget kan? Ini hasil permakkan dongsaengmu ini nih!!” pamer Sulli sambil menunjuk-nunjuk dirinya sendiri. Aku langsung tersenyum manis kearah Krystal.
“ Iya, Krystal cantik banget” pujiku yang sukses membuat Krystal seperti kalkun rebus. Melihatnya seperti ini membuatku merasakan perasaan yang tak pernah kurasakan. Rasanya membuatku jadi deg-degan gimana gitu. Pokoknya aku merasakan hal yang sama sekali lain deh!.
“ Hyung, kalo emang terpesona, gak usah sampe mangap gitu kali. Ntar lalat masuk lho!” ledek Taemin. Sulli langsung tertawa terbahak-bahak dan Krystal hanya tersenyum malu-malu. Kurang asem sie Taemin,, pengen deh rasanya matahin lehernya!!.
“ Oppa, aku sama Taemin oppa mau jalan-jalan dulu yaa. Krystal, temenin oppa-ku yang kayaknya lagi broken heart ini, OK??” pesan Sulli lalu menarik Taemin jauh-jauh dari kami.
Aku dan Krystal hanya saling pandang dengan malu-malu. Aku bahkan tidak bisa berbicara satu patah katapun. Kenapa tiba-tiba bibirku kelu seperti ini??. Biasanya aku jadi cerewet kalo ketemu Krystal, tapi kenapa sekarang enggak lagi???.
“ Eng, Kry…Krystal-ya…” panggilku. Aish,, kenapa jadi gagap begini sih???.
“ N..ne oppa, waeyo??” tanya Krystal yang tak kalah gagap.
“ Mau temenin aku ke taman gak? Disini rame banget” ajakku. Krystal mengangguk dan tersenyum kearahku. Senyumannya membuatku sedikit lebih mencair *lha? Emang tadi lo jdi es Min??*. Aku menggandeng tangannya menuju taman dibelakang rumah JongNa.
****POV END****
Minho mengajak Krystal menuju taman dibelakang rumah JongNa. Tanpa mereka sadari, duo imut Sulli dan Taemin memperhatikan mereka.
“ Eh..eh… Taemin, Krystal ama Minho oppa pergi ke taman tuh,, ikutan nyok!!” ajak Sulli dengan antusias.
“ Heh? Kamu panggil aku apa tadi?? Taemin??” tanya Taemin datar sambil melirik Sulli.
“ hehehe,, mian Oppa, tadi keceplosan. Udah deh mendingan kita buntutin ajah Minho oppa sama Krystal!!” kata Sulli sambil menarik-narik tangan Taemin yang sepertinya ogah pergi.
“ Buat apa kita ngebuntutin Minho hyung sama Krystal?” tanya Taemin polos. Sulli yang geregetan sama cowok imut itu langsung mencubit pipi Taemin.
“ Aduh,, kok oppa-ku yang satu ini rada babo sie??. Kita harus ngeliatin Minho oppa, dia nembak Krystal ato enggak, itu kan udah jadi rencana kita!!”.
“ Ngapain kamu ngeliatin Krystal ditembak sama Minho hyung kalo akhirnya aku bakalan nembak kamu juga??” tanya Taemin santai.
“ HAH???”
*********
Krystal POV
Aku dan Minho oppa hanya terdiam satu sama lain. Kenapa semuanya jadi seperti ini? Biasanya kita ngobrol panjang lebar sampai mulut kita berbusa-busa, tapi sekarang??.
“ Krystal, aku rasa aku suka sama kamu” ucap Minho oppa. Aku sangat terkejut mendengar ucapannya. Apa ini mimpi?? Ini gak beneran kan??. Aku mencubit tanganku sekeras mungkin.
“AOOW!!” jeritku kesakitan.
“ Krystal, gwaenchana??” tanya Minho oppa panic.
“ Ne oppa, gwaenchanayo. Aku hanya mencubit tanganku sendiri” jawabku jujur. Dia menatap wajahku dengan tatapan bingung.
“ Kenapa kamu mencubit tanganmu sendiri??”
“ Agar aku tau ini semua mimpi atau bukan”. Sebuah jitakan langsung didaratkan Minho oppa dikepalaku. “ Aish,, kenapa menjitakku hah??” tanyaku kesal sambil menggosok-gosok kepalaku. Minho oppa langsung tertawa terbahak-bahak. Heh? Kok dia ketawa gitu? Udah agak error kali ya??.
“ Emang ada yang lucu ya??” tanyaku lagi.
“ Ya kamu itu yang lucu. Ternyata penyakit babo kamu itu masih gak ilang-ilang ya??” tanyanya balik.
“ Emangnya salah kalo aku membuktikan kalo ini nyata ato enggak??. Lagipula mana mungkin seorang Choi Minho mengatakan hal itu, iya kan??”
“ Aku serius. Aku memang menyukaimu. Sebenarnya perasaan ini sudah lama tumbuh, tapi aku tak pernah mempercayainya dan terus berusaha menutupinya. Tapi sekarang aku tidak bisa lagi menghentikan perasaan ini” tutur Minho oppa. Aku menatap wajahnya. Tidak ada tanda-tanda kalo dia main-main, wajahnya sangat serius.
“ Kenapa oppa tidak pernah menyatakannya padaku?” tanyaku. Dia menatap wajahku.
“ Kata siapa?? Aku pernah mengatakannya dulu. Waktu kita masih kecil” ucapnya. Aku berusaha mengingat saat-saat itu, memoriku berputar tepat saat peristiwa itu terjadi.
# Flash Back #
PEEET
“ HUAAAA, MATI LAMPU!!” jeritku ketakutan. Tiba-tiba sesosok tubuh memelukku dan mengelus kepalaku.
“ Gwaenchanayo Krystal, oppa ada disini bersamamu” ucapnya menenangkanku.
“ Oppa jangan meninggalkanku sendirian ya”
“ Ne. Oppa akan terus menjaga dan melindungi Krystal. Oppa akan selalu bersama-sama dengan Krystal. Karena apa?? Oppa menyukai Krystal. Oppa akan selalu menyukai Krystal, sampai kapanpun” ucapnya.
“ Krystal juga suka sama Oppa” balasku sambil mengeratkan pelukanku padanya.
# Flash Back End #
“ Apa perasaan itu masih sama?. Apa kamu masih menyukaiku seperti dulu?” tanyanya. Aku terdiam, haruskah aku mengatakannya??.
“ UDAH TERIMA AJAH KRYS, KASIHAN MINHO HYUNG UDAH KERINGET DINGIN BEGITU!!!” teriak seseorang yang sepertinya aku kenal.
“ Aish, Taemin oppa, kenapa kau begitu bodoh sie?? Kita kan ketahuan jadinya!!!” omel suara lain. Aku dan Minho oppa menoleh kearah suara itu.
“ Taemin, Sulli?” ucap kami bersamaan. Yang disebut malah cengar-cengir ga jelas.
“ Jadi daritadi kalian ngumpet dibelakang semak-semak?” tanya Minho oppa. Mereka berdua mengangguk.
“ Udah Krys, terima ajah. Ini kan impian kamu” bujuk Sulli. Aku menatapnya tak yakin. Aku ingin sekali menerima Minho oppa, tapi dia kan masih pacaran sama Yuri Eonni.
“ Sebenarnya ak..” ucapanku terhenti seketika saat Minho oppa mencium bibirku dan melumatkannya. Aku menatapnya shok. Dan kelihatannya Sulli dan Taemin oppa lebih shok lagi.
“ Saranghae Krystal” ucapnya ketika melepaskan ciumannya. Matanya yang hangat membuatku merasa lebih teduh sekarang.
“ Na..nado saranghae oppa” balasku.
“ HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!” teriak Sulli dan Taemin bersamaan. Mereka langsung pegangan tangan dan muter-muter gak jelas. Heh?? Kok jadi gini sih?? Perasaan yang jadian itu aku,, kok jadi mereka yang kesenengan.
“ Sekarang yeojachingu oppaku itu Krystal!!. Sekarang oppa udah gak kalah deh sama aku” ujar Sulli. Aku dan Minho oppa menatapnya bingung.
“ Emang kamu jadian sama siapa Li??” tanyaku. Sulli langsung menggandeng tangan Taemin oppa.
“ Sama Lee Taemin, pangeran dari khayangan yang datang dengan kuda putihnya untukku” jawab Sulli girang.
“ Halah, pangeran dari khayangan. Pangeran dari neraka iya!” ledek Minho oppa. Taemin oppa yang gak terima dikatahi begitu langsung mengejar Minho oppa.
“ YAK, TUNGGU KAU HYUNG!!!” teriaknya sambil berlari mengejar Minho yang udah ngacir duluan. Aku tersenyum puas sekarang. Semua keinginanku sudah tercapai. Aku sekarang punya Minho oppa, pria yang kuidam-idamkan.
——————————————————————————————————————–
Nyehehehe,, anehkah? gajekah? pendekkah? jayuskah???
semua harus kalian lontarkan dalam bentuk Comment!!!!!

27 responses

  1. Ïπï pasti dpt ispirasi dri video you belong with me taylor swift kan tp ceritanya agak d ubah
    D sini unnie yuri selingkuh Ƴɑ̤̥̈̊ ama yesung aq lbh ska ama kyuhyun oppa soalnya aq kan ska bngt ama mereka kyuri min ho ƍªк d blng Ƴɑ̤̥̈̊ putus ama yuri gimana tp ceritanya ttp bgs •̃к☺к•̃ aq ska pasangan taemin n sully tp amber ƍªк cck ama key

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s