[Teaser+Part 1] Can I Love You My Wife???

Tittle:  Can I Love You My Wife???

Author: Ahn Jun Kyong(Nadya Fauziah)

Cast:

  • Kyuhyun
  • Yuri

Other cast : Silahkan temukan sendiri🙂

Genre:  romance

Length: Series

Rating : PG-13

Poster Goes To : My Self (Ahn Jun Kyong)😀

Disclaimer : PLOT AND KYU IS MINE!

NB:Annyeong guys…..perkenalkan saya Admin and Author disini…..semoga kalian bisa menerima saya…ini adalah FF yang terinspirasi dari Novel Inggris yang aku baca tapi Isinya ASLI PIKIRAN AKU!!!…… jadi mohon setelah membaca FF saya yang masih amatir ini untuk berkomen dengan iklas..XD  Owh iya ini Comeback saya…..Setelah lama menghilang dari dunia per-FFan*Cuman seminggu sich*  saya balik lagi dengan FF yang menggemparkan*Abaikan*  ternyata saya gak bisa lama-lama jauh dari dunia Per FF-an.😀

FF ini Spesial buat Icha eonnie….sesuai dengan pesanan eonnie FF KyuRi Couple…….. Dan tentunya Para Reader tercinta🙂

 

SIDERS MENJAUH KAU!!!

DAN DILARANG KERAS PLAGIAT FF SAYA!!!


KYUHYUN POV :

 

Seoul-13 Juni 2007

Hari ini adalah Hari terburuk….hari dimana aku bertemu seorang Yoeja….Dia sangat menyebalkan….aku tidak tahu siapa dia…..Yang ku tahu Yoeja itu menumpahkan minumanmya ke muka ku hanya karna aku tidak sengaja memeluk dirinya…..Padahal aku tidak sengaja….aku memeluknya karna tadi bis yang kami naiki berhenti tiba-tiba dan aku melihat yoeja itu hampir saja terjatuh….seharusnya dia berterima kasih, kalau bukan karna aku dia mungkin saja terjatuh….tapi malah apa yang kudapatkan???….sebuah siraman minuman di mukaku….dan kau tahu apa yang lebih parah???…..dia mengataiku Namja brengsek di muka umum…..Aku berharap agar tidak akan bertemu yoeja menyebalkan itu lagi…..!!!

Seoul-17 Juni 2007

Kau tahu….betapa  terkejutnya aku karna hari ini aku bertemu kembali dengan Yoeja itu…..kau tahu dimana aku bertemu dengannya???….Di –Kan-tor-ku…..!!! Ternyata dia adalah seketaris baruku….dan bodohnya lagi aku yang menerimanya saat itu….karna saat itu aku melihat lampiran lamarannya cocok untuk menjadi seketarisku,dia adalah lulusan universitas ternama di Amerika….dan nilainya juga cukup cemerlang….

Aku sudah bilang keatasanku untuk menggantinya….tapi bosku bilang “Kenapa kamu ingin memecatnya? dulu kan kamu yang menerimanya” dan aku bilang “Saat itu aku tidak mengenalnya…..” lalu bosku bertanya “Kenapa kamu kenal dengan yoeja itu?” aku menjawab “Yaiyalah kenal lah dia kan yang…..” Akh….tak mungkin aku bilang dia menyiram wajahku dengan Minumannya karna aku memeluknya….bisa-bisa bosku malah menertawakanku…. “Yang apa?” bosku kembali bertanya padaku…..”Tidak apa-apa….”….dan karna aku tidak bisa memberikan alasan kenapa bosku harus memecatnya, dia tetap bekerja di Kantorku…..

Kau tahu bagian terlucunya???…..Saat aku masuk ruanganku….tiba-tiba saja Yoeja itu membungkuk minta Maaf denganku….dia bilang “Maafkan aku karna saat itu aku telah menyirammu dengan minumanku”….Bagaimana yah??? Aku ingin memaafkannya tapi rasanya aku belum puas kalau belum membalasnya….Jadi aku bilang dengan Yoeja itu kalau dia ingin aku maafkan dia harus Menjadi suruhanku selama 7 hari…..Tentu dia tidak menerimanya orang Gengsinya terlalu tinggi….tapi aku yakin cepat atau lambat dia akan mau jadi suruhanku….Lihat saja nanti….

Seoul-18 Juni 2007

Hari ini dia berlaku seperti tidak ada kesalahan sama sekali….Apa dia lupa perbuatannya denganku???….Owh aku tahu dia ingin dikasih pelajaran ternyata….Baiklah aku akan memberikan pelajaran yang takkan dia lupakan….Lihat saja besok….Kau tidak tahu ternyata siapa aku…Aku Cho Kyuhyun,Namja paling kejam yang pernah ada….HA HA HA…..

Seoul-19 Juni 2007

Aku mulai rencana memberikan pelajaran untuknya….aku mulai dari yang paling gampang….Menyuruhnya mengerjakan semua pekerjaanku dan harus dikumpulkan besok….ke ke ke~….aku tahu aku kejam….tapi inilah aku…..Aku yakin dia akan kelelahan dengan semua pekerjaan itu……

Aku meninggalkannya sedirian di Kantor….Membiarkannya begadang di kantor sendirian….Dan aku yakin besok pasti gengsinya akan musnah….dan akan memohon “Bos…maafkan aku…aku mau jadi pesuruhmu….” Memikirkannya saja sudah membuatku senang setengah mati…Ke Ke Ke~😀

Seoul-20 Juni 2007

“Bagaimana bisa…??? dia menyelesaikan semuanya….!! hanya dalam waktu semalam…..”Mungkin tadi wajahku sudah melongo aneh di depan Yoeja itu…..Tapi yang aku heran kenapa yoeja itu bisa menyelesaikan semua Laporan-laporan itu??? Sungguh mustahil….Bahkan yang ahlinya pun, Key sumbaenim heran bukan kepalang dengan Yoeja itu…..Apa jangan-jangan dia punya setan peliharaan???….Akh…..!!! Sialan….!!!

Seoul- 1 Juli 2007

Hari ini hari gajian…..Aku bingung akan aku apakan gajiku ini???
Secara aku sudah Punya segalanya jadi gajiku ini tidak terlalu penting….

Aku tahu aku harus lakukan apa dengan uang ini….Aku akan membeli Arak yang banyak….kebetulan sudah lama aku tidak minum lagi dan akhir-akhir ini juga aku sedang banyak pikiran….So tidak ada salahnya kan Aku Minum hari ini…???

Seoul-2 Juli 2007

Tadi malam adalah malam yang paling memalukan dihidupku…..Bagaimana mungkin aku bisa mabuk dan dibawa ke rumah Yoeja itu….dan kata Yoeja itu semalaman aku mengeluarkan kata-kata Buruk…..!!! Dia mengancamku untuk tidak mengerjainya lagi atau dia akan memberitahu tentang ini ke Karyawan kantor….Ottokhae???

Seoul-3 Juli 2007

UntunglahYoeja itu menepati janjinya…kalau dia tidak akan melaporkan kejadian dimana aku Mabuk…Kalau tidak mungkin sekarang repotasiku sudah hancur di kantor…..Tapi karna perjanjian sialan itu aku jadi tidak bisa lagi mengerjainya….Mungkin sudah saatnya aku berdamai dengan Yoeja itu…Toh masalah kami sudah lewat jadi tidak usah diungkit-ungkit kembali….

Seoul-23 Juli 2007

Kemarin malam aku mendapat kabar yang tidak menyenangkan….Bagaiman tidak, Eomma meneleponku dari Amerika dan dia bilang dia telah menemukan Yoeja yang pas untuk menjadi calon istriku….!!! Aku tidak suka dijodoh-jodohkan….Apalagi Aku dijodohkan dengan Yoeja yang tidak aku kenal….Aishh~ Eomma ….selalu saja Mengaturku seenaknya….memangnya aku barang apa yang bisa eomma suruh-suruh mulu….Aku harus memikirkan cara Agar perjodohanku batal….tapi bagaimana caranya???

Seoul-24 Juli 2007

Tadi saat dikantor, Tiba-tiba saja terlintas suatu cara untuk membatalkan rencana eomma menjodohkanku….Tapi aku butuh sukarela untuk menjalankan rencanaku ini….Siapa ya???….aku tidak bisa sembarangan memilih orang….karna aku tahu eommaku sangat pemilih….walau aku tahu rencanaku ini hanya pura-pura….Tapi aku harus hati-hati memilih….karna bisa-bisa rencanaku terbongkar Eomma….

Seoul-25 Juli 2007

Mungkin ideku ini bisa dibilang ide gila….Ahni…..Tapi ide paling tidak masuk akal….Aku terpaksa memilih Yoeja ITU!!! Ne…YOEJA ITU!!!! Yoeja yang selama ini membuatku sial……Tapi bagaimana lagi, hanya dia yang bersedia membantuku…..walaupun ada syaratnya….Dan syarat itu sangat aneh….Dia bilang Aku tidak boleh jatuh cinta dengannya…..heuh! dia pikir aku akan jatuh cinta dengan Yoeja aneh sepertinya…..TIDAK AKAN!!!!

Pegang kata-kataku…. “TIDAK AKAN!!!”

TBC

Annyeong…annyeong para fans ku….#PLAK PLAK PLAK# *dibacok sekampung sama reader* maksudku readerku tersayang……..
Author NISTA (Narsis,Imut,Sok Tampang cAntik) dateng lagi……Setelah lama tidak mengepost FF akhirnya saya datang lagi….. Ada yang kangen gak? *Penyakitnarsiskambuhlagi*  :D

Saya datang membawakan FF Series terbaru saya…..sambil menunggu kelanjutan FF Series EGOISTIC….Saya memberikan FF Ini….Takut-takut pada kangen sama SAYA*Reader : Naujubilleh nich Author PD kaga’ ketulungan* Saya :Salahin Kyu Oppa yang lupa beliin obat pereda Gila saya yak* kekeke~😀

Buat Tahun kenapa Tahun 2007 Sengaja karna ceritanya ini masa lampau……so jangan pada nanya kenapa dimulai dari tahun 2007 yach ceritanya…..  :)

Buat yang mau tahu kelanjutan FF ini diharapkan meninggalkan comment….Walaupun cuman Lanjut,Keren,Oke….GAK PHA-PHA…yang penting comment….tapi sich saya mengharapkan comment-comment yang panjang kayak kereta api jurusan Gambir….kekeke~😀
Dan catatan jangan PANGGIL SAYA AUTHOR!!! Panggil aja Dya, Saengi,Eonnie (saya 97 line) atau apalah….yang penting jangan Author karna Saya agak risih dipanggil-panggil Author/Thor….kasian ma Ortu saya yang udah ngasih saya Nama yang bagus-bagus kekeke~😀
Sekalian biar kerasa lebih kenal gitu….Buat yang mau kenalan Buka About  Nadya yach….biar lebih kenal….Oce???…
Owh iya FF ini pernah dipublish ma aku di Blog aku FFAmatir

Sekian Dan Terima kasih…😀

49 responses

  1. Ettdahh !! 2011 ? Telat bener baca & komen’x ..😄
    ahh , baiklah ! Sblum’x mgqn kita kenalan dlu yaa ?
    Tetta imnida , 91 line . Bangapta🙂
    Nahh ,, krna aku lahir’x dluan mgqn baik’x aku panggil saeng ajah yaa ??
    Baiklah , komen aku buat ff ini adlh daebak ..
    aku suka crta’x , selain menarik jg krna maincast’x adlh KyuRi ..
    keep spirit & hwaiting yaa ! Mian krna sangat terlambat . *bow

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s