ENDLESS MOMENT PART 1

Author             : shin hyun ra (flaming)

MAIN CAST        :

                     -SHIN HYUN RA

                     -KIM KIBUM

                     -LEE DONG HAE

OTHER CAST      :

                     -KIM HYO JAE

                     -PARK SANG KI

                     AND OTHERS

GENRE             :ROMANCE

RATING            :GENERAL

LENGTH            :CHAPTERED

 

 

Annyeong……….aku penulis FF baru,jadi sangat diharapkan bagi para pembaca untuk memberikan sarannya.Jika FF ini kurang berkenan dihati aku minta maaf dimaklumi aja karena aku baru terjun kedunia penulisan ff.Jangan ngebashing ya……… J

Mohon komen………………

 

 

 

 

                           Hyun ra POV                        

Neoui ttatteuthan geu soni chagapge, chagapge shikeo isseul ttae
Neoui ganghaetdeon geu ma eumi nal karopge sangcheo badasseul ttae
Naega jaba julge anajulge salmyeoshi, geugeoseuro jakeun iroman dwendamyeon johgesseo
Eonjena deo maneun geol haejugo shipeun nae mam neon da mollado dwae

Terdengar alarm dari handphone ku,Segera saja kulangkahkan kaki menuju kekamar mandi,aku tak mau dicap sebagai murid paling malas didunia oleh guru BP disekolah lantaran dalam sebulan terlambat 4 kali berturut-turut,aku bukannya malas hanya saja kebiasaan begadangku yang sulit dihilangkan.Jika aku tidur dibawah jam 11 malam pasti akan terbangun ditengah malam dan tidak bias tidur sampai besok pagi.

“hyun ra ……bangun,sudah jam berapa ini,kalau kamu telat bagaimana???”

Terdengar teriakan eomma dari bawah,.

Aku Shin hyun ra Putri,sulung dari 2 bersaudara,bersekolah disekolah menengah atas swasta yang cukup terkenal diseoul punya orang tua lengkap,appa adalah seorang arsitek,dan eomma  ibu rumah tangga yang mengelola butik.Punya seorang adik perempuan yang msih duduk dikelas 2 SD.

“aku berangkat ya “kataku pada orang rumah

Pagi yang cerah dengan udara yang segar,kuputuskan untuk berjalan kaki karena jarak antara sekolah dan rumah yang tidak begitu jauh,lagipula dengan berjalan kaki aku bisa sekalian berolahraga,dan masih ada 1 alasan lagi

“deg..deg”jantungku berdegup kencang setelah melihat seseorang namja yang tak lain adalah Lee Donghae,jika ini sedang syuting drama mungkin lagu yang tepat untuk menggambarkan perasaanku adalah Ring Ding Dong kepunyaan Shinee karena saat ini jantungku sedang berdetak hebat  ring ding dong…..ring ding dong….ring ding dong…dig ding ding ding……

jika kalian penasaran dengan alasanku yang satu tadi kenapa berjalan kaki, itu karena jika berjalan kaki aku bisa melihatnya.Alasan yang konyol sekali bukan??tapi untuk orang yang sedang jatuh cinta sepertiku hal yang konyol seperti itu sudah biasa.Bahkan ada yang bilang kotoran kucing pun bisa menjadi rasa coklat jika orang jatuh cinta.Entah siapa yang mengatakannya memangnya mereka pernah mencicipi ya???Kalau aku sih,gak bakal pernah eugh…….ok,pembahasan tentang kotoran kucing disudahi,kita lanjut tentang Lee donghae.Dia adalah namja yang cukup populer dikalangan yeoja sekolahku,selain pintar dan sering menjuarai cerdas cermat,antar sekolah di seoul dia juga jago ngedance itu adalah nilai plusnya dan yang pasti dia cukup tampan,bukan cukup tapi sangat tampan.Aku tidak sekelas dengannya

OMO…….dia tersenyum dan melambaikan tangannya kearahku,aku pun membalas lambaiannya sepertinya dunia ini mau runtuh melihat senyumnya itu,tapi setelah kubalikkan badan ternyata senyum itu bukan untukku tapi temannya yang berjalan dibelakangku,

‘Aishh………hyun ra paboya,!! mana mungkin namja seperti dia suka padamu,huft… segera saja ku percepat langkahku menuju kekelas.

Dikelas telah ada sahabat ku Park Sang Ki yang kini tengah berbincang dengan sepupuku yang memang seumuran denganku Kim Hyo Jae.Aku langsung duduk disamping sang ki

“hyun ra ah…..kau kenapa,masih pagi kok mukamu kayak cucian belum disetrika???”Tanya sang ki disambut tawa hyo jae

“ne..ne…mukaku memang belum disetrika,karena setrika dirumah rusak,apa kau mau meminjamkan setrika padaku?”jawabku jutek

“aigoo….,hyun ra kita tampaknya sedang marah memang nya ada apa sih?”Tanya hyo jae

Langsung saja kuceritakan apa yang terjadi denganku pagi ini tanpa tambahan,dan tentu saja pikiranku tentang kotoran kucing tidak kuceritakan.setelah selesai bukannya menyemangati dan menghibur mereka malah menertawakanku habis-habisan.Mendengar tawa mereka langsung saja mood ku kembali buruk.

“ya…..kalian ini kenapa tertawa?kataku marah

‘hahahaha….hpf…mian,mianhae hyun ra,kau sih makanya jangan terlalu PD begini kan jadinya’jawab hyo jae yang setengah mati menahan tawanya

“ne,sepertinya penyakit PD mu itu harus diobati dulu”lanjut sang ki disambut tawa hyo jae

“aissh…..sudahlah,aku menyesal menceritakan semuanyapada kalian”kataku marah pada mereka

“hyun ra ah…..mianhae,kami Cuma bercanda”kata sang ki disambut anggukan kepala hyo jae

“shiroh…….,”kataku yang masih terus marah

“hyun ra ah…..mianh”sambung hyo jae

“Shiroh kecuali kalian mentraktirku es krim ukuran jumbo baru ku maaf kan”jawabku

‘ya…..hyun ra,apa kau mau memeras kami?’tanya sang ki kaget

‘kau mau kumaafkan tidak?’jawabku masih dengan pura-pura marah

“aish….,,kalian berdua sudahlah bertengkar biar aku yang traktir”kata hyo jae tiba-tiba

“jinja????aigo…..,memang Cuma sepupuku ini yang paling mengerti aku”kataku senang sambil memeluk hyo jae

“iya donk,kim hyo jae…..”jawab hyo jae sombong

“baiklah kapan kita akan pergi?”Tanya sang ki

“bagaimana kalau malam minggu besok? karena aku baru saja baca diinternet ada sebuah restoran es krim yang baru di buka”jawabku

“ok,kalau begitu kita sepakat”lanjut hyo jae

Pembicaraan kami berakhir,karena lee songsaenim telah masuk,guru yang ku anggap paling baik dan cantik di sekolah ini semua murid menyukainya.

Selama songsaenim mengajar aku tidak bisa fokus,terpikir kejadian tadi pagi,untung saja aku punya sahabat dan sepupu seperti mereka setidaknya jika aku punya masalah merekalah orang yang dapat kupercaya untuk menceritakan masalahku,kami telah bersama-sama semenjak smp.semua kuceritakan termasuk tentang perasaanku pada namja yang bernama Lee Dong hae

Lee Dong Hae,nama itu terus berputar diotakku,aku teringat bagaimana aku bisa suka padanya.

“apa cuma ini uang yang kau punya hah?”Tanya sebuah suara dan setelah lebih dekat aku melihat  5 orang  yang sedang mengelilingi seorang cowok yang babak belur.

‘astaga….,bukannya itu kim ryewook anak kepala sekolah?’batinku

  

 “kau pasti punya yang lain kan?”Tanya temannya yang ku ketahui adalah kim jae jeong sepupu dari ryeowook

“hajar dia”kata ryeowook dan 3 temannya lain yang tidak kuketahui siapa itu karena aku bersembunyi agar tidak ketahuan tapi sepertinya mereka tidak 1 sekolah denganku terlihat dari seragam yang nereka pakai.

“ya……kalian,hentikan!”seru sebuah suara yang tidak kuketahui lalu disusul dengan bunyi aneh seperti bagh…..bugh,,,dan suara teriakan sepertinya suara ryowook yang kesakitan

“ayo lari”

“gwencanhayo??”Tanya sebuah suara

“ne,nan gwencanha”jawab namja yang dihajar tadi

“setelah ku intip dari tempat persembunyianku terlihatlah seorang namja yang tengah memapah orang tadi. namja yang sangat tampan.sejak itulah aku mulai menyukainya belakangan aku tahu kalau dia bersekolah ditempat yang sama denganku.mungkin Karena sikap cuekku pada cowok manapun membuat aku tidak tahu kalau ternyata dia adalah cowok popular disekolah yang selama ini sering kudengar namanya.ahh……..LEE DONG HAE nama itu terus berputar diotakku.

 

      

In home 2 days ago

Huh……kuhempaskan tubuhku di kasur,mataku terasa berat karena kantuk yang kini tengah menyerangku.Karena kelelahan seharian disekolah membuat kepalaku pusing apalagi kim songsaengnim memberikan tugas yang sangat banyak dan hari senin harus diserahakan jika tidak siap-siap saja rapor akan terbakar,beliau memang dikenal sebagai guru killer.Beda sekali dengan tunangannya siapa lagi kalau lee yo won sem.Tuhan memang benar-benar adil memasangkan 2 orang yang berbeda karakter.

Setelah berganti dengan pakaian rumah aku turun untuk makan siang,kebetulan rumahku sedang kosong.Appa sedang keluar kota untuk mengurus proyek pembangunan museum teknologi,katanya sih museum itu nantinya akan diisi oleh alat-alat canggih yang baru ditemukan,sedangkan eomma dan adikku sedang kerumah harmoni ada acara keluarga.Sebenarnya aku ingin ikut tapi karena janji makan es krim dan tugas yang menumpuk tidak bisa dicancel jadilah aku seorang diri dirumah dengan choi ahjumma,pembantuku,lagipula sebentar malam sang ki dan hyo jae yang tidak ikut acara kelurga dengan alasan yang sama denganku akan menginap disini.

07.00pm

“kalian jadi kan nginap disini?”tanyaku pada mereka berdua setelah tiba dirumahku

“ne,tentu saja.kami sudah membawa barang perlengkapan kami” jawab hyo jae

“ki ah……mana perlengkapan nginapmu?”tanyaku

‘tidak ku bawa,aku mau pinjam punyamu?”jawabnya santai

“ya sudah lah,ayo kita langsung ke kafe itu”kataku

“chankamhan”kata hyo jae sambil memoerbaiki riasannya di cermin,memang sepupuku yang satu itu paling suka berias pantas saja banyak namja disekolah yang naksir padanya

In ice cream house

Kami bertiga telah sampai disebuah restoran yang semua menunya adalah ice cream,wajar saja kalau tempat ini disebut rumah es krim.Saat sedang menyantap es krim mataku tertuju pada sebuah meja dimana ada sebuah pasangan yang tertawa mesra.Aku kenal dengan namja itu,ya itu adalah Lee Dong Hae dan seorang yeoja yang tak kukenal tapi sangat cantik.

Dengan membawa mobil Selama perjalanan pulang kerumah aku hanya diam,dan tak berkata apa-apa hanya bisa diam mengingat kalau aku baru saja patah hati dengan pria yang bahkan tidak mengenalku sama sekali.Tragis sekali nasibku,kini ku hanya bisa mienangisi diri sendiri.Hyo jae yang dari tadi melihatku diam akhirnya bertanya setelah tiba dikamar

“hyun ah…waeyo??gwencanha?”

Akhirnya kuceritakan juga yang kulihat direstoran tadi,mereka hanya diam sambil mendengar ceritaku.

“sudahlah,masih banyak pria didunia ini yang lebih baik daripada namja bernama dong hae itu”hibur sang ki

“gomawo,untung aku punya sahabat seperti kalian”kataku sambil memeluk hyo jae dan sang ki

“ne,cheonmaneyo”jawab hyo jae

Senin Pagi

Aku tiba disekolah tepat 5 menit sebelum bel berbunyi “hampir saja”legaku

“annyeong hyun ra”sapa sebuah suara yang tidak kukenal,kubalikkan badanku untuk memastikannya

Wajahnya seperti tidak asing,perlahan dia berjalan kearahku dan memperlihatkan senyumnya,senyum termanis yang pernah kulihat.Setelah melihatnya beberapa saat aku tertegun dan teringat seseorang.

OMO…..ternyata memang dia ………

“k.ka…kau?”

TBC

2 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s