FF:Love Story-Scene 2/3(2 of 2)

Cast:

Jung Yunho (YH)

Hyeon Yoora (YR)

Seo Haejin (HJ)

Crews

YH:”Kamu bisa foto aku juga dong?”

YR:”Yu..Yunho!” *beneran kaget*

YH:”Kamu inget aku, wah senangnya….”

YR:”Mianhe-yo, waktu itu aku gak bermaksud gitu. I really don’t know you”

YH:”It’s okay. Kalau boleh jujur itu membuatku lebih nyaman…”

YR:”Huff… Ngomong-ngomong, kok tau aku ada di sini? Hehehe”

YH:*mendadak salting* “Aku kan… nyariin kamu”

YR:”Nyariin aku? *perasaan gak nyolong deh, kok dicariin wkwkwk*

YH:”Aku mampir ke tempat kamu turun kemarin. Temen kamu kasih tau aku. Dya bilang kamu ada di Inju, jadi aku kemari”

YR:”Haa…kamu nyariin aku sejauh ini, muter-muter juga…ngapain deh?”

YH”:Aku…”

YR:”Mau minta ganti dobel ya ongkos taksi nya? Jadi artis jangan pelit-pelit. Hihihi ^^”

YH:”Aku…”

YR:*nunggu*

YH:”Aku suka sama kamu Yoora. Pengen kenal kamu lebih jauh.Aiiish~ *garuk kepala* Tapi itu juga kalo kamu boleh”

*mukanyamerahmerahmerah*

YR:*melihat ketulusan-plus kegantengan jiahahaha- “Kurasa, kita bisa mulai dengan bergandengan tangan” *senyum*

YH:”May I?”*tiba2 narik Yoora lebih deket*

YR:*unsure what to do*. Yunho mencium kening Yoora sekilas lalu memeluknya….

YH:”Mulai hari ini aku akan selalu ada untukmu. Entah terpisah jarak atau berpelukan berdua, rasaku selalu sama. Meskipun kamu gadis termungil di dunia sekalipun, kamu pasti selalu berada di tempat paling tinggi dalam hati aku. Oke, Musume no Oyayubi*?”

YR:*speechless*

YH:”Saranghae…”

YR:”Na..nado sarangahe”

“AND CUT! YES AWESOME!” *suara segede toa memenuhi ruangan. Shooting selesai. Yunho  buru buru pisah sama Yoora. Yoora sebenernya mau nanya tp Yunho langsung pergi, Jadi dya nanya ke Haejin director. Karena gak ngerti.Bener2 bingung, kaget juga*

YR:”Onnie, dialog terakhirnya bukan itu. Kok jadinya cepet banget?”

HJ:”Gwenchana. I like it much. Go ask Yun, dya yang improvisasi. Aku pikir itu bagus.Okay sayangku?

ALRITE EVERYONE, IT’S A WRAP!” *berjalan menjauh, Yunho mendekat*

YH:”Yoora-ya?”

YR:”Ne?”

YH:”Kamu serius mau dilamar sama leader Dong Bang Shin Ki ala Jo Guk? *tp ngomongnya cepet banget*

YR:”Apa, Yunhoo?~”

YH:”Gak ada pengulangan, aku duluan. Masih ada urusan. Bye” *ngaciir, wuush*

YR:”What’s wrong with him? Kok dya jadi sok sibuk gitu?” *nebak nebak*

KL:”Biarin aja kenapa sih Yoora? Siapa tau kamu dilamar beneran sama dya hari ini”

YR:”Hah?” *makin keputer-puter*

RM:”Kok hah? Harus nya iya doong!”

YR: “Ige mwoya? Udah ah, aku mau istirahat aja. Binguung!”

Selepas Yoora pergi, para crew langsung tertawa sambil menebak-nebak apa yang akan dilakukan Yunho….

*to be continued*

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

