In My Dream

TITLE : In My Dream

Cast : kyuhyun and seohyun

genre : romance

ratting : G

author : aprelakim

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“oppa mianne…” gadis itu berkata dengan nada menyesal, aku tidak percaya dia datang dia menyapaku…

ini seperti mimpi. seluruh ruangan terlihat sangat indah bunga – bunga di mana – mana, harum semerbak wangi, tempat ini pasti paliing indah di seluruh dunia…

dia nampak cantik dengan gaun putih yang ku belikan dulu, aku mengenkan tuxendo warna hitam kita bagaikan pasangan pengan….

air mataku tersasa mau jatuh, ini sangat tidak mungkin karena 7 tahun yang lalu dia sudah meninggal.

ingin rasanya ku cubit pipiku sendiri. ingin aku mendekapnya tapi badanku terasa kaku.

Aku tidak bisa bergerak sedikitpun.

“jangan menangis oppa…” suara lembut gadis itu menyadarkanku, dia membelai pipi ku lembut. dia menatap mataku dengan mata berkaca – kaca, dia meraih tanganku dan menaruhnya di pipinya…

“aku sangat merindukanmu, kyuhyun oppa…” air matanya mulai jatuh membasahi pipi mulusnya.

“sekarang kau yang jangan menangis, saranghaeyo seohyun…” ku peluk tubuh seohyun, aku benar – benar tidak ingin melepaskannya.

Tapi dia menghilang~~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

lagi – lagi bantalku basah gara gara air mataku ini. aku terbangun dan melihat semua itu hanya mimpi saja, aku lelah setiap malah selalu terbuai oleh mimpi yang jelas tidak nyata ini. Jika setiap hari seperti ini lebih baik aku tidak terbangun saat tidur. kalau seperti ini terus lebih baik aku aku terus berminmpi dan tidak terbangun dan saat aku terbangun dia ada di sampingku.

_keesokan harinya_

aku mencoba menutup mata ku dan mulai tertidur. Sebelum itu aku memandangi foto seohyun yang masih ada di sebelah lampu tidurku… berharap aku bertemu dengannya lagi,

ya~ walau hanya dalam mimpi…

aku mulai menutup kedua mataku… dan membawaku bersamanya….

dia… seohyun… datang lagi… dia tersenyum lagi… seperti biasa aku sangat senang… walau sebenarnya aku tau ini hanya mimpi, tapi aku selalu percaya ini nyata. Ini sangat nyata…

aku selalu merindukan ekspresi nya yang sangat manis. Dia selalu terlihat cantik.

“kau seohyun pacarku kan??” tanyaku.

“……” dia diam.

“aku merindukanmu…” aku melangkah mendekatinya, selangkah demi langkah…tapi… dia berjalan menjauh semakin jauh…

“tunngu… seohyun…” hati ku seperti terbentur benda berat, dia memeluk orang lain…

aku hanya tersenyum tipis…

dan berkata dalam hati…

“ini hanya mimpi kan???”

keringat dingin mulai mengucur dari sekujur tubuhku. Ini mimpi terburuk sepanjang hidupku… aku ingin segera menghapusnya dari memori otakku…. aku benci untuk menginganya…. bukannya kita sudah menghabiskan waktu yang panjang bersama? Seohyun~~

aku kecewa.

jika mimpi seperti ini aku tidak mau lagi~

~~

aku bangun… kali ini aku mengangis… menangis sangat keras… aku benar – benar merindukanmu… bisa kah kau mendengarku?

aku ingin kau selelu menenemani tidurku~

aku memeluk gulingku dan benarkan selimutku, hingga aku tertidur lagi~

~~~~

If I could only see you today too,

If I could do it again,If you came back again…

If you slept by my side one more time

If that happened once again,

I wouldn’t want to wake up

Jika aku hanya bisa melihatmu hari ini juga,

Jika aku bisa melakukannya lagi,

Jika kau kembali lagi …

Jika kau tidur di sisi saya sekali lagi

Jika itu terjadi sekali lagi,

aku tidak ingin bangun lagi….

the end

gimana ancur kah????

jelek kah??? pasti itu

FF ini 100% terispirasi dari lagu In My Dream super junior…🙂

11 responses

  1. anneyong..he..he..mampir and numpang baca ff..^^

    ini critanya mb Seo udh meninggal kah..?? turs si Kyu mimpi ktemu Seo critanya..sempet bingung sih awalny..tpi nie ff bagus..aq ska gmana chingu gunain kalimatnya..!! he..he..

    ini one shoot kah..?? tak ada lanjutannya…??? soalny diriq bingung tuh akhirny gimana trus apa tuh maksud mimpi Kyu yg takhir itu..???

    • gomawo yg udah baca ff ku…
      emang mimpi itu terkadang sangat membingungkan dan kita sendiri gak tau apa maksudnya….
      kyu ngerasa seneng bgt pas mimpinya itu indah namun tak selamanya mimpi itu indah~

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

