Clock [Part 2]

Baca: Clock 1, Clock 2, Clock 3, Clock 4, Clock 5, Clock 6, Clock 7a, Clock 7b, Clock 8, Clock 9a, Clock 9b, Clock 10/END

Author: CerilynBam aka CB

Genre: Romance, Friendship, Family

Rated: PG-15

Main Cast:

– Park Jiyeon T-ARA

– Lee Joon MBLAQ

– Park Sanghyun aka Thunder MBLAQ

Disclaimer: The story is CB’s (mine), do not own this my beloved friends :3

Twitter: @CerilynBam

————————————————

Lee Joon’s POV

“Oppa selamat datang di apartemen baru Jiyeon!”

Aku hanya diam. Daritadi aku tidak melihat paman, bibi, dan Minho. Sebenarnya dimana mereka?

“Oppa waeyo? Oppa tidak ingin masuk apartemenku? Atau.. oppa tidak suka apartemen baruku? Oppa? Oppa?!”

Jiyeon menepuk bahuku berkali-kali.

“Ani.. Aku suka .. Oh ya, kamu akan tinggal di apartemen ini sendirian?”

Jiyeon mengangguk.

“Sungguh kau tidak takut sendirian? Kamu kan masih kecil!”

Jiyeon menggembungkan pipinya. Ah! Neomu kyopta! >////<

“Oppa seperti Minho oppa saja!” Jiyeon melanjutkan kata-katanya dengan ragu-ragu, “A-ani Minho oppa.. tidak khawatir tentang hal ini, jadi oppa tidak perlu khawatir juga!”

Aku mengacak-acak rambutnya.

“Ne, ne, ne .. Tapi kalau ada sesuatu yang mencurigakan cepat hubungi aku, arasso?”

“Ne, arasso!”

Aku membantu Jiyeon membersihkan apartemen barunya. Cukup melelahkan, tapi apa yang bisa ku lakukan? Jiyeon meminta bantuanku. Dan sekarang aku berdiri menatap apartemen baru Jiyeon yang sekarang terlihat rapi.

“Oppa, terima kasih atas bantuannya!” Jiyeon bebicara sambil memberiku pelukan.

Aish, anak ini suka memeluk! Tapi aku suka hehe ..

KRRRRRRR

“Omo! Suara apa itu?!” Jiyeon menatapku dan kemudian tersenyum. “Oppa lapar, ya?”

“Ne, aku lapar! Dan ini semua karena aku membantumu membersihkan apartemen, jadi mau tidak mau kamu harus membayar kerja kerasku!”

“Mwo? Bayar??”

Aku mengangguk. “Kamu harus mentraktirku makan!”

“Aish oppa! Ne..! Aku akan mengganti pakaian dulu sebelum kita pergi keluar untuk makan. Tunggu sebentar oppa!” Berlari menuju kamar tidur.

Tidak lama kemudian, Jiyeon sudah ada dihadapanku. Dia mengenakan kaos Mickey Mouse dan celana pendek jeans. Seperti biasa, rambut cokelatnya yang panjang dibiarkan tergerai. Aish Jiyeon neomu kyopta!

Aku merasa jantungku berdetak begitu cepat. Apa aku masih menyukainya? Aku menarik nafas dalam-dalam. Sepertinya ya.

“Kenapa oppa diam saja? Kajja!” Jiyeon menggenggam tanganku.

Kami berjalan ke pusat kota Seoul. Di sana kami melihat banyak makanan yang tampak lezat dan pilihan kami jatuh pada sebuah warung *lho?*

“Apa yang kamu lihat Jiyeon?” Aku bertanya ketika aku melihat dia sedang melamun. “Tidak baik lho ngalamun, nanti bisa kesambet setan!”

“Mwo? Setan? Aish oppa apa-apaan sih..”

“Kenapa kamu tidak mau makan? Apa kamu mau aku suapin??”

Jiyeon tertawa. “Aniyo oppa! Aku sudah besar! Liat, aku bisa makan sendiri!”

Aku ikut tertawa mendengarnya.
“Ohya, kamu sudah daftar sekolah?”

Jiyeon menunduk dan menjawab dengan pelan, “Aniyo …”

“Mwo? Jiyeon-aa pabo.. Minggu depan sekolah-sekolah udah masuk ke semester baru!”

“Mian.. Aku bingung aku mau masuk sekolah yang mana..”

“Hmmmm.. Gimana kalau kamu masuk sekolahku saja? Seoul High School?”

Jiyeon mengangguk penuh semangat. “Aku pikir itu ide yang bagus oppa!”

“Ne. Aku akan mengurus urusan pendaftaran sekolahmu selama liburan.. Tenang saja Yeon-aa!” Aku meneguk segelas Soju, kemudian melanjutkan kata-kataku, “Jiyeon-aa, gimana cara kamu meyakinkan ayah dan ibumu untuk tinggal di Seoul sendirian? Yah, kau tahu kan.. mereka sangat protektif terhadapmu, jadi aku agak penasaran..”

Jiyeon tidak menjawab pertanyaanku. Hmm, kurasa dia terlalu menikmati makanan sampai-sampai menghiraukanku. Yasudah, aku lanjutkan saja makananku.

“Hmmm .. O-Oppa…” Akhirnya Jiyeon bicara juga.

“Wae?”

“S-sebenarnya.. a-aku kabur dari rumah …”

“MWO??”

Lee Joon’s POV End

—————————————————————-

Mianhe cuma segini aja, aku lagi karna banyak tugas sama harus posting ff di homepage yang lain..

Jangan lupa comment sama follow @CerilynBam. Gomawo!

22 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s