FF – Spy in Love *part 2*

Maaf ya Readers kalo part 2 ini jelek…..
————————————————————————————————————————————————————————————————
“ Mi..Minho oppa?? Apa kau yang…”
“ Sebagai kakakmu, aku hanya ingin kau terbebas rasa malu Jinri. Kau harus berterima kasih!” ucapnya memotong kata-kataku. J..jadi yang telah membunuh janinku adalah kakak kandungku sendiri? Minho oppa yang melakukannya?? Kenapa dia melakukannya??.
“Jinri-ah, bereskan barang-barangmu sekarang. Aku tak mau kau tinggal disini lagi” perintah Taemin dengan dingin.
“ Mwo? Apa kau bilang??” tanyaku tak percaya.
“ Pergi dari sini!” ulangnya dengan keras. Aku tak kuasa membendung air mataku lagi. Setelah menodaiku, menyiksaku, dan menggugurkan kandunganku, dia mengusirku dengan begitu mudah??. Tiba-tiba Taemin mengeluarkan devil laugh-nya. “ Aku lupa kalau kau tak punya barang-barang Jinri. Kalau begitu, kau pergi dengan membawa tubuhmu yang sexy itu saja ya, hahaha!”.
Karena melihatku yang sedari tadi hanya menangis dan mematung dilantai, Taemin langsung menyeret tubuhku dan mendorongku keluar dari rumahnya. Aku menatapnya dengan tatapan miris namun dia sama sekali tidak perduli akan hal itu. Lalu dia melambaikan tangannya kearahku sambil tersenyum manis, senyuman manis yang pertama yang kulihat selama aku menikah dengannya.
“ Bye-bye Jinri-ku sayang!” ucapnya lalu membanting pintu dengan keras didepan wajahku. Aku hanya menatap pintu rumahnya sambil menangisi nasipku. Tapi mau bagaimana lagi? Semua sudah terjadi dan aku tak bisa melakukan apapun. Dengan membawa semua rasa sakit ini, aku berjalan meninggalkan rumah Taemin yang sudah seperti rumah Lucifer bagiku. Aku merasakan darah segar mengalir dari selangkanganku, namun aku tidak mempedulikannya. Yang aku perdulikan saat ini adalah nasipku. Kemana aku harus pergi? Dimana aku harus tinggal?? Bagaimana nasipku kedepannya??. Semua pertanyaan itu terus berputar-putar dikepalaku.
“ Aggasi, kau tidak apa-apa?? Kakimu terus mengeluarkan darah aggasi” kata seseorang disampingku. Aku menatapnya dengan hati-hati. Hfft, untunglah dia itu seorang Yeoja, kalau tidak mungkin aku sudah amat ketakutan. Aku takut kejadiannya seperti aku dan Taemin kemarin.
“ Ne, gwaenchana..” jawabku lirih. Dia menatapku lekat-lekat.
“ Kau yakin?? Wajahmu amat pucat” tanyanya lagi. Aku hanya tersenyum tipis kearahnya. Namun tiba-tiba tubuhku melemas dan tak lama semuanya gelap,, aku pingsan….
Aku menatap semua yang ada disekelilingku. Aku dimana? Kenapa semuanya jadi serba putih?? Apa aku sudah berada disurga??.
“ Apa kau sudah sadar aggasi?” tanya seseorang disampingku. Aku menatapnya dengan bingung. Apa dia yeoja yang tadi jalan bersamaku??.
“ Kau kan yang…”
“ Kenalkan namaku Victoria” ucapnya sambil mengulurkan tangannya padaku. Aku menyambut uluran tangannya.
“ Aku Jinri” balasku sambil menyambut uluran tangannya.
“ Kau istri-nya Taemin kan Jinri?” tanyanya tiba-tiba. Aku amat terkejut mendengar pertanyaannya.
“ B..bagaimana kau bisa tau??” tanyaku balik. Dia hanya tersenyum padaku.
“ Aku punya penawaran menarik untukmu” ucapnya dengan nada bersemangat.
Flash Back End..

Sejak saat itu, aku mulai membuka lembaran baruku dan melupakan masa laluku. Sesuai saran Vic eonni, aku mengubah identitasku. Aku mengganti namaku menjadi Sulli dan mulai diajari untuk menjadi seorang spy. Aku bergabung dengan f(x), organisasi mata-mata dan pembunuh bayaran yang beranggotakan 5 orang wanita. Semua anggota f(x) menyamarkan identitasnya agar terlepas dari masa lalu mereka yang pahit karena member SHINee. Aku baru tau kalau Taemin tergabung dalam organisasi SHINee yang juga berprofesi sebagai mata-mata dan pembunuh bayaran.
Kini aku mulai menjalani hari-hariku sebagai spy. Sebenarnya menjadi Spy itu susah-susah-gampang sie. Yang perlu aku lakukan adalah menyamar, membuntuti orang, mencari sebanyak-banyaknya informasi tentang orang itu, dan jikalau harus membunuhnya, aku harus berusaha keras agar pekerjaanku tidak diketahui oleh polisi. Sejauh ini, semua aksi-ku tidak diketahui oleh polisi jadi aku merasa santai saja.
“ Sulli-ah, kau sudah mendapat informasi tentang target kita?” tanya Luna begitu aku pulang. Aku merebahkan tubuhku disofa dan mengambil sepotong pizza diatas meja.
“ Belum. Aku juga tidak tau orangnya seperti apa. Yang aku tahu namanya Ju..Jung Yunho” jawabku. Semua member f(x) menatapku tidak percaya. Akupun menatap semua member dengan wajah bingung. “ Waeyo? Ada yang salah dengan target kita selanjutnya??” tanyaku.
“ Apa yang orang itu minta darimu?” tanya Krystal penasaran.
“ Orang itu memintaku agar mencari Jung Yunho dan kalau bisa membunuhnya. Tapi aku tak yakin, dia itu adalah pembunuh adik klien kita. Jung Yunho juga cukup terkenal katanya, tapi aku sama sekali tidak tau siapa dia” jawabku santai.
“ Kita membunuh dia? Baguslah!. Alangkah lebih baik mati!” komentar Krystal. Aku menatapnya bingung.
“ Wae? Kau kenal dia Krystal??” tanyaku.
“ Aku? Aku tidak kenal siapa dia. Sampai mati-pun aku tak akan mau kenal dia!!” jawab Krystal emosi lalu beranjak dari sofa dan masuk kekamar. Kenapa dia?? Apa dia sedang datang bulan?? Kok tiba-tiba jadi emosional begitu.
“ Dia kenapa??” tanyaku pada semua member.
“ Kau tidak tau??” tanya Amber balik. Heh?? Kok jadi mereka yang nanya sie??.
“ Tau apa??” tanyaku lagi. Vic eonni, Amber, dan Luna langsung menghela napas dalam-dalam.
“ Jung Yunho itu kakak kandung Krystal. Dia orang yang sangat kejam, dia bahkan sering menjadikan Krystal bulan-bulanannya. Bahkan dia hampir ingin membunuh Krystal. Karena kekejamannya, eonni-nya Krystal yaitu Jessica kini masuk rumah sakit jiwa. Pokoknya Jung Yunho itu setengah gila deh!” tutur Victoria eonni. Aku hanya mangut-mangut tanda mengerti. Ternyata aku setipe dengan Krystal, memiliki kakak yang setengah gila.
“ Jadi bagaimana? Kita akan terus melakukan ini?” tanyaku. Victoria eonni langsung memutarkan kursinya untuk menghadap computer dan mengetik sesuatu disana.
“ Aku sudah dapat data-datanya. Ini untukmu, gunakan dengan baik. Tapi menurutku kau harus terus menyelidikinya. Ok??” ujar Vic eonni sambil menyerahkan selembar kertas yang baru dia print tadi.
“ Ok. Aku akan menyelidikinya!” balasku singkat sambil melipat kertas itu dan memasukannya kedalam kantong bajuku. Waktunya mempersiapkan penyamaranku…
@ SM Café

Aku memasuki sebuah café megah di Seoul yang katanya adalah tempat nongkrong-nya Yunho, targetku. Sebagai seorang spy, aku memiliki beberapa peralatan canggih yang sangat dibutuhkan untuk menjalankan misiku ini. Alat yang kupakai saat ini adalah Spy SunGlasses dan Thanko Spy Button Camera. Semua alat-alat itu sangat bermanfaat untuk misi-misiku.
Aku mulai duduk dibelakang target yang sekarang sedang bersama seorang wanita dengan baju kurang bahan, hehehe. Aku mulai memfoto-foto segala macam gerak-gerik dengan Spy SunGlassesku yang canggih ini. Lalu akupun merekam segala kejadian-kejadian disitu dengan Thanko Spy Button Camera-ku yang manchap ini. Selesai menyelidiki, aku langsung pulang kerumah.
—————————————————————————————————————————————————————————————————————-
“ Wah, kerja yang bagus Sulli!. Kau melakukan itu tanpa dicurigai sekalipun, Sulli DAEBAK!” puji Krystal begitu melihat hasil-hasil penyelidikanku dikomputer. Aku hanya tersenyum simpul mendengar pujiannya.
“ Itu kan biasa aja Krys, kamu kan juga sering banget berhasil ditahap itu” balasku. Krystal yang tadi tertawa-tawa mendengar pujian dariku langsung berhenti mendadak dan melotot kearah monitor.
“ Sulli, ini itu bukannya… Taemin??” tanya Krystal. Begitu mendengar nama namja bajingan itu aku langsung berlari kearah monitor. Krystal menunjuk kearah gambar seorang namja dengan jaket warna orange dan memakai topi merah sedang duduk disebuah meja didekat pintu dengan posisi menopang dagu, tapi aku dapat melihatnya sedang memegang kamera berbentuk korek api minyak.
“ Sedang apa si brengsek itu disitu hah??” tanyaku emosi. Krystal hanya menatapku dengan tatapan yang mengatakan ‘Sabar ya Sulli’. Tiba-tiba Amber keluar dari kamarnya dan mendekati kami.
“ Ada Taemin direkamanmu??” tanyanya polos. Aku mengangguk singkat. “ Mungkin dia adalah sainganmu dalam menjalankan misi ini. Klien kita meminta 2 orang spy handal untuk menangkap kakaknya Krystal dan…”
“ Andwe, jangan sebut dia kakakku Ok??” potong Krystal dengan muka kesal.
“ Dan akhirnya kalian harus bersaing untuk mendapatkan sie target. Siapa yang berhasil mendapatkannya duluan, dia akan mendapatkan bayaran tinggi dan bonusnya, jika tidak ya…. Kita hanya dapat uang muka saja” jelas Amber. Aku yang udah kesumat langsung menendang pintu dengan keras. Untung tuh pintu kuat, kalo enggak aku harus mengorbankan uang tabunganku untuk membeli pintu baru.
“ Tenang saja. Aku akan mengalahkan pria bajingan itu, lihat saja nanti. Aku akan membalas semua yang telah ia lakukan padaku!” janjiku lalu masuk kedalam kamar.
————————————————————————————————————————————————————————————————
Taemin POV

“ Bagaimana hyung? Hasil kerjaku bagus kan??” tanyaku pada Minho hyung yang sedang melihat hasil rekamanku tadi. Dia tersenyum puas kearahku.
“ Yak, Taemin-ah, kau memang pintar!. Tak salah aku memilihmu menjadi anggota SHINee. Kalau begini terus, kita akan dapat bonus yang banyak” puji Minho hyung sambil menepuk-nepuk pundakku.
“ Jangan senang dulu, semua tak akan semudah yang kalian kira” ujar Key hyung yang tiba-tiba datang dengan celemek pink yang menempel ditubuhnya dan sebuah seember adonan beserta adukan kue ditangannya.
“ Maksudmu apa Key?” tanya Minho hyung balik.
“ Kau punya saingan Taemin. Dia adalah anggota salah satu organisasi mata-mata dan pembunuh bayaran wanita yang cukup handal. Walaupun masih baru, levelnya hampir sama seperti kita. Kalau kau berhasil mendapatkan si target, kita menang dan dapat uang serta bonusnya tapi kalau tidak,, kita hanya dapat uang muka saja” jelas Key. Aku tersenyum meremehkan kearah monitor.
“ Siapapun lawannya, walaupun dia anggota FBI sekalipun, aku tidak akan takut dan kalah. Kau tenang saja hyung”
—————————————————————————————————————————————————————————————————————
Hfft, akhirnya aku sampai juga dibalkon Yunho. Setelah berjuang memanjat tembok rumahnya yang licin dan halus itu dengan penuh hikmat *alalah* aku sampai juga disini. Aku mengintip sebentar kedalam kamar target, setelah merasa kosong, aku mencoba untuk membuka jendela itu.
“ Tak kusangka kau sebodoh itu Taemin-ku sayang” ucap seseorang. Aku menoleh kearah kanan. Kulihat seorang gadis sedang berdiri dipinggir jendela sebelah dengan tatapan meremehkan.
“ Ji…Jinri?” ucapku kaget.
————————————————————————————————————————————————————————————————
Buat Readers-ku yang tercinta #plak!, ini ada sedikit penjelasan soal peralatan spy yang tadi dipakai Sulli,, check this out!!:
1. Spy SunGlasses: Kacamata pengintai dengan kamera kecil
Kacamata “gaul” ini tidak hanya berfungsi untuk melindungi anda dari sengatan matahari tetapi di bagian sampingnya terdapat sebuah kamera yang dapat mengambil foto sampai resolusi 1,3 megapixels. Selain hampir tidak terlihat, Spy SunGlasses juga dilengkapi remote control kecil yang berguna untuk mengambil foto tanpa harus terlihat mencurigakan Anda bisa memasukkan remote ini ke dalam saku celana dan untuk pengambilan foto, cukup klik remote tersebut dari dalam saku. Dan jangan kuatir akan bunyi klik yang biasa ada di kamera, karena bunyi kamera hampir tidak terdengar sama sekali. Di dalamnya juga sudah terdapat pemutar musik MP3 yang dilengkapi dengan earphone. Harganya Rp. 1.300.000.
4. Thanko Spy Button Camera: Kamera di kancing baju anda
Thanko Spy Button Camera adalah sebuah kancing baju yang telah dilengkapi dengan sebuah kamera kecil yang bisa mengambil foto tanpa diketahui siapapun. Kamera kecil ini bisa mengambil gambar video dengan resolusi 640 x 480 dan juga foto dengan resolusi 1280 x 1024 (JPEG) sedang memori internal di dalamnya adalah 4 GB. Yang menarik disini adalah cara untuk mengaktifkan kamera yaitu dengan menggunakan sebuah cincin khusus yang sudah termasuk dalam paket. Untuk mengaktifkannya dan mematikan fungsi kamera, kita cukup mendekatkan cincin tersebut ke kancing baju dimana terdapat kamera. Dengan cara seperti ini, benar-benar dijamin bahwa tidak ada seorangpun yang tahu akan tindakan kita dalam mengambil foto/ video. Dalam paketnya juga sudah disediakan sebanyak 5 kancing baju untuk dipasangkan ke baju anda supaya tidak terlihat beda dengan kancing kamera tersebut. Setelah mengambil foto atau video, cukup dengan menyambungkan kabel USB yang ada maka semua data dapat ditransfer ke komputer. Kabel USB ini juga digunakan untuk isi ulang baterai Lithium di dalamnya. Thanko Spy Button Camera dijual dengan harga 5.980 Yen (sekitar Rp. 600.000).

Ok deh,, RCL PLEASE!!!!!

15 responses

  1. Dee> OnKey deh
    Qinqin> emang sesadis itu y? perasaan gak terlalu sadis chingu, malah temenku bilang ini gak bisa dikategorikan angst karena sama sekali gak sadis. Kalo gitu,, jeongmal mianhae yaa

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s