We Got Married Sunny-Sungmin Couple First Meeting [Episode 1]

Judul FF : We Got Married Sunny-Sungmin Couple First Meeting [Part 1]

Type    : Chapter

Cast    : Sunny SNSD- Sungmin Super Junior

Other Cast : SNSD-Super Junior

Genre : Romance

Rating : PG-15

Author : Tami a.k.a KinSoneELF

Annyeong ! Semoga kalian suka FF ini. Oke tanpa banyak curhat langsung baca ya

WARNING !!

No Bashing !

Don’t Like? Don’t Read !!

DON’T PLAGIAT !!

Note : Untuk tulisan yang tebal itu berarti itu lagi di studio yaaa..

-Studio- (Special Guest : Sooyoung SNSD, Taeyeon SNSD, Leeteuk Super Junior)

Sooyoung berlari menuju Sungmin yang sudah lama menunggunya “Annyeonghaseo oppa!” ucapnya sambil membungkuk ke arah sungmin dan tersenyum.

“Annyeonghaseo! Yah Sooyoung-sshi kenapa baru datang?” balasnya sambil tersenyum

“Mianhae oppa tadi aku ada masalah sedikit” jawabya sambil tertawa

“Kita mau kemana?” tanya Sungmin saat Sooyoung sudah mengambil posisi duduk disebelahnya. Ia masih memandangi Sooyoung. Ia masih tidak percaya sekarang ia dan Sooyoung mengikuti acara seperti ini. “Kita beli es krim oppa aku sedang ingin makan es krim” Senyum Sooyoung sambil menunjuk kedai es krim yang dimaksudnya . Sungmin pun menuju kedai es krim tersebut dan membeli es krim tersebut hanya 2 porsi. Setelah itu ia menghampiri Sooyoung yang sudah lama menunggu es krim yang ditunggunya. “Yah oppa kok cuma satu sih ? ini mana cukup!” tolak Sooyoung. Ia merasa jatahnya itu sangat kurang.

Studio  : “Memang makananmu seberapa sih Sooyoung-sshi ? padahal itu lumayan”

Taeyeon : “Haha maklum dia emang shikshin”

Sooyoung : (menatap evil kearah Taeyeon)

Akhirnya Sooyoung dan Sungmin pun berjalan sambil memakan es krim mereka. Mereka terhenti di salah satu taman. Di taman tersebut ada sebuah ayunan. Dengan senang, Sooyoung pun menaiki ayunan tersebut. “Bagaimana perasaanmu saat aku menjadi isterimu sekarang?” tanya Sooyoung pada Sungmin yang mendorong ayunan yang ia duduki.

“Aku Senang.. aku tak menyangka sekarang kau menjadi isteriku” jawab Sungmin. Sooyoung yang mendengar hal tersebut hanya tertawa karena ia tau persis kalau Sungmin sedang berbohong padanya.

“Tapi sepertinya kau tidak senang oppa” ucapnya sambil tertawa.

“Benarkah?” Ucap Sungmin sambil menunduk malu karena ia ketahuan berbohong oleh Sooyoung

“Kalau seandainya kamu diberi kesempatan untuk memilih siapa yang menjadi isterimu dari salah satu anggota SNSD . Kira-kira siapa oppa?”

“Tentu saja kamu” jawabnya sambil tersenyum paksa.

Sooyoung : “Yah ! Oppa kau pembohong”

Leeteuk : “Betul dia tak pandai berbohong”

Studio : “Benarkah ? Memang siapa yang akan dipilih Sungmin-sshi?”

Taeyeon, Sooyoung dan Leeteuk : “Lee SunKyu !”

Sooyoung yang melihat tersebut hanya tertawa. “Wah oppa kau membuatku malu hehe sebenarnya aku bukan isterimu” ucapnya yang mebuat Sungmin kaget dan senang.

“Benarkah? Siapa?” tanyanya yang begitu semangat

“Aku tidak tau. Aku hanya disuruh memberikan ini”

“Apa ini?” tanyanya heran sambil membuka sebuah kartu.

To : Sungmin

Kau akan menemui isterimu di Sungai Han.

Cari seorang wanita yang membawa Bunga Mawar Pink

WGM

(HUAAAAAA Mianhae gak bisa bikin kartu gambar atau semacamnya hahaha)

Sooyoung pun hanya memandangi Sungmin yang berkutat dengan kartu tersebut. “Bye oppa… Selamat atas pernikahanmu ..Semoga kau bahagia Fighting !!” semangat Sooyoung. Dia pun berjalan meninggalkan Sungmin. Sungmin hanya memandanginya yang semakin menjauh. Tak mau menghabiskan waktu, Sungmin pun menuju Sungai Han. Dia terlihat sangat grogi. Sedari tadi dia menulusuri setiap jalan dan tak menemukan apa yang ia cari.  Tiba-tiba matanya tertuju pada seorang Yeoja yang duduk sendirian “Sunny-a? Kenapa ada disini?” tanyanya.“Aku tidak tau sunbae. Aku hanya disuruh kesini. Sunbae kok tidak bersama Sooyoungie?” tanya balik yeoja mungil tersebut

Sungmin yang mendengar tersebut hanya memandang yeoja yang sekarang menjadi “istrinya”. “Tidak, ternyata dia buka isteriku hehe” jawabanya sambil tersenyum. Ia masih terpaku pada Sunny yang sekarang sangat cantik. Mereka pun terdiam sejenak. Sungmin pun lupa akan keperluannya.

“Kau mau kesuatu tempat sunbae?” tawar Sunny

“Boleh … daripada aku bosan mencari sesorang”

Tuk!

Sebuah benda jatuh dari tas Sunny saat Sunny ingin beranjak pergi bersama Sungmin.

“Ini apa Sunny-a?” tanya Sungmin yang memunguti sebuah Bunga Mawar ….. Pink ??

“Ahhh… ini bungaku hehe . Kenapa sunbae?”

“Kau istriku Sunny?” tanya Sungmin yang heran sekaligus tak percaya

“Ne sunbae.. wae? Kau tidak suka?”

“Jadi, kau mengerjaiku?” tanya Sungmin dengan wajah cute cemberutnya

Leeteuk : “Lihatlah dia begitu bahagia. Tidak seperti saat bersama Sooyoung-sshi” (tertawa)

Sooyoung : (Tersenyum kecut karena ledekan leeteuk)

Studio : “Wah dia sangat bahagia saat bersama sunny”

Sooyoung : “Iya.. mereka sangat sweet”

“Iya sunbae.. hehe” jawabnya meledek

“Jangan panggil aku sunbae. Panggil aku oppa” ucapnya sambil mengacak rambut Sunny

Studio : “Yahhhh! Baru ketemu udah berani mengumbar kemesraan” (cemburu)

-Sungmin Pov-

“Bagaimana perasaanmu saat mengetahui ternyata isterimu adalah Sunny?”

Sungmin : “Aku senang karena aku akan mempunyai istri secantik dia” (tersenyum malu)

-Sunny Pov-

“Apa kau bahagia mengetahui suamimu adalah Sungmin?”

Sunny : “Tentu saja . Aku berharap ini semua berjalan dengan lancar”

Sunny hanya tersenyum saat Sungmin mengacak rambutnya.

“Hari ini kita mau kemana?” tanya Sungmin yang berusaha mengahapuskan rasa groginya

“Aku punya suatu tempat yang bagus sunbae… ayo ikut aku” jawabnya sambil menarik tangan Sungmin kesuatu Taman

“Ini tempat apa?” tanya Sungmin yang masih celingukan dengan tempat yang asing baginya. Sunny yang melihat tingkah suaminya hanya tersenyum.

“Aku pernah dengar dari temanku dulu. Kalau kita mengukir nama kita di salah satu pohon ini cinta kita akan abadi sunbae” Sunny pun berjalan menuju sebuah pohon.

“Apa kamu mau mengukir nama kita?” tanya Sungmin sambil menatap pohon tersebut

“Tentu saja”  jawabnya lalu mengeluarkan sebuah benda yang bisa digunakan untuk mendukung aksinya.

“Ayo kita ukir… Lee Sungmin and LeeSunKyu” ucapnya sambil merebut Benda tersebut dan mulai mengukir nama mereka

Lee Sungmin

And

Lee SunKyu

Sunny yang melihat Sungmin menulis nama SunKyu ia hanya bisa cemberut

“Yah kenapa Lee SunKyu?”

“Lihat wajahmu lucu sekali haha” jawabnya yang tak mempedulikan imelan Sunny

-Sunny Pov-

Sunny : “Aku mendengar cerita seseorang tentang kisah sepasang kekasih yang mengukir nama mereka dipohon tersebut dan aku berfikir harus melakukannya”

Reporter : “Apa kamu berharap kisah cinta kalian seperti yang kau dengar?”

Sunny : “Tentu saja aku ingin cinta kami abadi” (tersenyum malu)

“Yah oppa jangan seperti itu” Sunny memukul kecil lengan milik Sungmin

“Akhirnya kamu memanggilku oppa juga hehe .. Ayo pulang ini sudah malam. Aku akan mengantarmu” Sungmin tersenyum saat mender Sunny memanggilnya seperti itu.

“Ne.. oppa” Mereka pun harus mengakhiri hari ini karena hari sudah malam.

@Di Depan Dorm SNSD 21.00 P.M

“Kita sampai cepat masuk” Sungmin menyruh Sunny untuk masuk ke dormnya dan memastikan istrinya selamat

“Oppa dulu yang masuk ke mobil aku ingin memastikan oppa baik baik saja” bantahnya ia juga ingin memastikan suaminya baik-baik saja

“Seharusnya aku yang memastikan istriku sampai dirumahnya. Ayo sana masuk” paksanya, Sunny pun akhirnya mengalah

Studio: “Wah mereka seperti tidak mau berpisah”

Sooyoung : “Kamu duluan yang masuk” (meniru gaya Sungmin)

Taeyeon: “Kamu duluan aku mau memastikan kau selamat” (meniru gaya Sunny)

Leeteuk : “hahaha kalian sangat lucu” (tersenyum)

“Ne.. oppa Kansahamida” Sunny melambaikan tangan dan tersenyum ke arah Sungmin.

“Hati-hati sampai jumpa lagi” Sungmin pun membalas senyuman istrinya

Studio : “Wah mereka sangat menikmati hari pertama mereka”

Sooyoung : “Aku tak pernah melihat moment mereka yang begitu romantis”

 

-TBC-

Teaser Episode 2

Sungmin : “Hari ini kau mau kedanau?”

Sunny : “Lihat oppa pelanginya sangat indah”

Sungmin : “Sunny-a kau tidak apa-apa?”

Sungmin : “Ini sudah kewajibanku menjagamu”

Aduh maaf kalau cacat banget.

Comment ditunggu ya chingu untuk menambah inspirasi

52 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s