(DongSeob) I,Love U Hyung Twoshot

Author : Kim SoChan atau Soie Woo

Cast : Yang Yoseob and Son DongWoon

SC : Yoon DooJun and Jang Hyunseung

Genre : Romance,Yaoi

Rating : G

Yoseob POV

“Hyung,kau sedang apa?”. tanya dongsaengku di grup boybandku. aku hanya menggelengkan kepalaku.

“Kau masih sayang Doojun hyung ya?”. tanya DongWoon lagi. kali ini aku menganggukan kepalaku.

“Lupakan Doojun hyung,masih banyak namja atau yeoja diluar sana yang menyukai mu hyung”. kata DongWoon bijak.

“Tapi bagaimana caranya aku melupakan DooJun hyung?”. tanyaku pada DongWoon.

“Bagaimana kalau kita pacaran,kita liat DooJun hyung cemburu atau tidak”. usul DongWoon tiba-tiba. tapi usul nya boleh dicoba tuh.

“Okeh,kapan kita mulai?”. tanyaku mengiyakan ajakan nya.

“Mulai malam ini hyung,ayo kita tunjukan padanya kalau kau lebih baik dari pada Hyunseung hyung”. kata DongWoon sambil mengepalkan tangan nya ke atas.

“Kau benar”. kataku juga ikut-ikutan mengepalkan tangan dan berkata Hwaiting.

“Jangan berisik,kalian sedang apa hah?”. kata Hyunseung hyung pada kami.

“Aniyo hyung,aku mau memberi tahu pada kalian nanti saat makan malam”. kata DongWoon tersenyum padaku. dan kubalas senyum manisku.

“Apa itu?”. tanya Hyunseung hyung.

“Nanti saja”. kataku tersenyum manis.

Yoseob POV end

DongWoon POV

Aku senang mulai malam ini aku dan Seobie hyung pacaran,yah walaupun hanya pura-pura aku tetap senang. ahh seandainya aku bisa mengatakan saranghae pada Seobie hyung.

“Kau sudah gila Dong~ah?”. tanya Doojun hyung saat makan malam tiba. tentu saja dia mengira aku gila,aku kini sedang senyum-senyum sendiri.

“Dong~ahku tidak gila”. ucap Seobie hyung spontan membuatku kaget dan senang.

“Dong~ahku? maksud nya apa Seobie?”. tanya Doojun hyung. kulihat wajah Doojun yang kaget dan tidak percaya.

“Eh,itu..”. ucapan Seobie hyung kupotong.

“Kami P-A-C-A-R-A-N,dan jangan ganggu SEOBIEKU lagi”. kata ku mengeja kata “Pacaran” dan menekankan kata”Seobieku”. kulihat wajah Seobie hyung bersemu merah,pintar sekali dia akting nya.

“MWO? KALIAN TIDAK BERCANDA KAN?”. Seru Kikwang hyung yang membuat kami semua menutup telinga.

“Ya!! Kikwang ngapain kamu bicara kenceng banget?”. omel Doojun hyung sambil melirik Seobie hyung yang duduk di sebelahku.

“Ngapain liat-liat SEOBIEKU?jangan liat-liat,dia milikku sekarang kan hyung sudah ada Hyunseung hyung”. sindirku menatap tajam DooJun hyung.

“Sudahlah Dong~Ah jangan bertengkar,kau sudah selesai makan kan? ayo kita lanjutkan yang tadi”. kata Seobie hyung menyeret tanganku dan membawaku ke kamar nya.

DongWoon POV end

DooJun POV

APA? Seobieku dan DongWoon pacaran? tapi kenapa? apakah Seobie percaya kalau aku pacaran dengan Hyunseung? . kutatap Hyunseung yang juga menatapku.

“Kau belum menjelaskan nya hyung?”. tanya Hyunseung padaku.

“Aku mau menjelaskan nya,tapi dia malah pacaran dengan DongWoon”. kataku lemas.

“Kau sih hyung,bermesraan denga Hyunseung hyung di kamar kau dan Seobie hyung”. sindir Kikwang tajam lalu pergi ke kamar dan membanting pintu kamar. di ikuti Junhyung yang sekamar denga Kikwang.

“Aku tidak bermesraan dengan Hyunseung,aku hanya meniup mata nya”. teriakku ke Kikwang.

“Sudahlah,kau  jelaskan pada Seobie sekali lagi. mungkin dia mau mendengarmu”. ceramahan Hyunseung takku gubris sama sekali. apa mungkin Seobie kembali padaku?.

“Dong~ah jjangannn.. nanti ketauan”. suara kecil Seobie terdengar dari kamar ku dan Seobie,eh? tidak-tidak,sekarangkan itu jadi kamar Seobie dan DongWoon. arghh mereka melakukan apa?.

DooJun POV end

Kikwang POV

“Aku tak habis pikir DongWoon dan Seobie hyung pacaran”. keluhku pada Junhyung hyung.

“Aku juga sama Kikwang,tapi kenapa secepat itu ya?,bukankah Seobie dan DooJun hyung belum putus?”. tanya JunHyung hyung.

“Aku tak tahu,besok kita menanyakan pada DongSeob couple”. kataku lalu menarik selimut untuk tidur.

Kikwang POV end

~Keadaan Kamar DongSeob~

“Dong~ah jjangannn nanti ketauan”. kataku sambil menoyor kepala nya pelan.

“Ne-ne hyung”. kata DongWoon pelan juga.

“YA!! BUKA PINTU NYA,AKU MAU TIDUR”. teriakan DooJun hyung membuat kami kaget dan terjatuh dari posisi duduk kami di tepi ranjang.

“Ada apa lagi hah?”. kata DongWoon membuka pintu. dengan cepat DooJun hyung masuk dan berbaring di tempat tidur.

“Tentu saja tidur”. kata nya lalu menutup mata nya dan menarik selimut.

“Ayo kita tidur di kamar tamu Dong~Ah”. kata Seobie hyung menyeretku untuk keluar.

“Siapa yang menyuruh kalian tidur di kamar tamu”. kata DooJun hyung tajam.

“Aku,waeyo? kau tak suka? aku tak mau tidur sekamar denganmu. kita tak ada apa-apa jadi mana mungkin aku sekamar denganmu”. kataku ketus padanya.

BERSAMBUNG

MIAN KALAU JELEK N GX ENAK DI BACA NYA ..

5 responses

  1. bagus.. bagus..
    si dongwoon suka sama Yoseob ya huahahahaha..
    si yoseob udah gak suka banget tuh sama doojun hehehe
    kikwang sepertinya suka sama dongwoon hahaha *sok Tau..*
    lanjut ya

  2. Q baru nemu ff’a^^
    Annyeong!! wuiihh….!! kereeennn… kyaaa aq suka ff’a…^^ nie couple fav-ku..
    suka liat dongwoon yang naksir yoseob.. kkkk~
    cepet di lanjut ea author..

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s