FF Twoshoot [1/2] – Don’t Cry Baby, I’ll Always in Your Heart Forever and Ever (KyuYoung Couple)

Annyeong Readers, aku balik lagi dengan FF baru yang mengangkat kisah dari 2 biasku d SNSD dan Super Junior yaitu SOOYOUNG DAN KYUHYUN!!!!. Buat yang gak suka KyuYoung,, mending jauh-jauh deh!!!. Ini cuman buat KyuYoung lovers!!!. CEKEDAUT!!!.
Rating : PG-13
Gendre : Tragedy, Romance, a bit Comedy
Author : Mimiyoungi aka Bella aka Hyemi
Cast : Kyuhyun SJ and Sooyoung SNSD
Other Cast : Cari ndewe!!!
NB : FF ini aku post d 2 blog dengan Cast yang berbeda,, d Mimiyoungie blog aku pake Jonghyun+Luna kalo di FF Amatir aku pake Seungho+Jiyeon
—————————————————————————————————————————————————————————————————————-
Sooyoung POV

Aku menatapnya dengan tatapan hampa. Sudah berapa bulan dia mengalami koma dan tidak bangun-bangun. Kenapa dia harus terbaring seperti ini? Kenapa dia tidak menceritakan apapun soal penyakitnya padaku??. Mungkin ini semua karena kebiasaannya yang dulu sering mengkonsumsi minuman beralkohol. Tapi kenapa dia harus mengidap penyakit ini? Apakah aku harus kehilangan dia setelah aku terlanjur mencintainya??. Aku menggenggam tangannya yang dingin dan mencium punggung tangannya.
“ Oppa, apa kau mendengarku??. Aku hanya ingin mengobrol-ngobrol sedikit denganmu. Kau ingat kapan kita bertemu??. Huh, aku yakin kau tidak ingat hal ini. Kau pasti lupa, ya kan??. Hari ulang tahunku saja kau lupa, bagaimana tentang hari pertemuan kita??. Baiklah, sebelum kau menjadi amnesia ketika sadar nanti, aku akan menceritakannya kembali padamu. Kau harus mendengarkanku dengan seksama ya Oppa!” ujarku.

Flash Back
Aku berjalan menyusuri trotoar kota Seoul dengan cepat, hari ini aku punya kelas tambahan yang membuatku harus pulang larut malam. Aku harus cepat sampai dirumah karena kalau tidak oppaku akan cemas. Selama menyusuri jalanan, aku dicegat oleh sekelompok namja mabuk ditengah jalan.
“ Annyeong aggasi, kok sendirian sih? Mau kami temani gak?” tanya namja itu sambil menghampiriku. Aku langsung mempercepat langkahku, namun dia berhasil mencegatku. “ Kenapa sombong sekali sih aggasi?. Ayolah jangan malu-malu, kami tak akan menyakitimu kok!” sambungnya lalu membelai pipiku. Aku langsung menepis tangannya dengan kasar.
“ Jangan kurang ajar ya!” bentakku. Tiba-tiba dia mencium bibirku cepat dan itu membuatku sangat shock. Apa maksudnya melakukan itu?. Tiba-tiba sebuah pukulan keras mendarat dikepala namja itu dan dia langsung terkapar seketika.
“ APA YANG KALIAN LAKUKAN DENGAN YEOJACHINGU-KU HAH?” bentak seorang namja berambut ikal yang tiba-tiba menarikku. Aku menatapnya bingung. Heh? Yeojachingu? Sejak kapan aku jadi pacarnya? Ketemu ajah gak pernah!.
“ Oh, jadi dia yeojachingu-mu Kyuhyun? Sedang apa dia malam-malam disini? Menjual diri-kah?” tanya namja mabuk itu sambil terkekeh. Ingin sekali ku menendangnya hingga mental kesungai Han.
“ APA MAKSUDMU HAH?” teriakku. Namja yang bernama Kyuhyun itu langsung melangkulku dan mengelus-elus punggungku.
“ Sudahlah chaggi-ah, dia itu orang gila. Ayo kita pergi dari sini!” ajaknya lalu menarik tanganku untuk pergi dari situ.
“ Terima kasih sudah menolongku” ucapku sambil membungkukan badan begitu kami sudah sangat jauh dari gerombolan orang-orang mabuk itu. Kyuhyun membetulkan jaketnya dan mengeluarkan sebotol minuman dari kantungnya.
“ Lain kali kalau kau diganggu lagi, kau harus melawan. Kalau tidak, kau bisa menjadi wanita penghibur karenanya. Aku hanya satu dari 1000 pria bajingan dikota Seoul yang ingin menolongmu. Tapi jangan GR ya kalau aku bilang kau itu yeojachinguku. Kau bukan tipeku, jadi jangan terlalu berharap” ujarnya lalu pergi meninggalkanku. Idih siapa juga yang mau pacaran dengan namja mengenaskan sepertinya?.
“ TENANG SAJA KYUHYUN-SSI, KAU JUGA BUKAN TIPE-KU KOK!” teriakku kepadanya. Dia berhenti sebentar setelah mendengar perkataanku sebelum akhirnya kembali berjalan dengan santai.
—————————————————————————————————————————————————————————————————————-
Hfft, kenapa sih songsaengnim memberikan tugas sebanyak ini? Apa tidak ada tugas lain apa?. Apa dia tidak tau kalau tugas meringkas itu menyedihkan? Apalagi pelajaran biologi yang teorinya seabrek-abrek itu, bikin pusing saja!!.
“ HUAAA, MALAS!!!” teriakku kesal. Untung saja diperpustakaan ini hanya ada aku seorang, kalau tidak aku bisa ditimpuki kertas berjamaah.
“ Kau pikir perpustakaan itu tempat untuk berteriak-teriak?. Kalau mau melakukan itu, sana dilapangan!” omel seseorang diantara rak buku. Aku menoleh kearahnya. Seorang namja dengan buku ditangannya dan sedang mengunyah permen karet. Astaga,, dia kan namja menyebalkan yang kemarin!!!.
“ Kau? Sedang apa kau disini? Kau ingin mengedarkan miras disekolahku ya? Atau malah kau mau mengedarkan narkoba?” tanyaku bertubi-tubi. Dia hanya tersenyum tipis dan menghampiriku.
“ Memang salah ya kalau aku ada disekolahku sendiri?” tanyanya balik. Aku langsung speechless begitu mendengarnya.
“ What? Sekolahmu? Memang kau bersekolah disini?” tanyaku lagi. Dia mengambil permen karen dari mulutnya dan menempelkannya dibawah meja.
“ Kau tidak lihat? Seragamku dan seragammu itu sama kan Sooyoung?” jawabnya santai.
“ Darimana kau tau namaku hah?”
“ Choi Sooyoung, adik perempuan Choi Siwon seorang cover boy. Adiknya jago nge-dance, anak kelas 10-a, termasuk siswa dengan nilai tertinggi dan sering mengikuti olimpiade. Kemarin pergi ke Jepang dan China, hampir masuk final namun gagal karena keteledoran menhitung rumus” ujarnya. Aku langsung menganga lebar mendengarnya.
“ Ba..bagaimana bisa kau…”. Ucapanku terhenti begitu dia menempelkan jari telunjuknya dibibirku. Dia mengeluarkan selembar tiket dan menyerahkannya padaku.
“ MosQuet, jam 9 malam. Aku tunggu kau disana. Berdandanlah yang cantik” ucapnya lalu pergi meninggalkanku. Apa-apaan ini? Apa maksudnya itu? Apa aku harus pergi ke MosQuet? Itu kan diskotik terkenal di Seoul. Aku belum cukup umur untuk masuk kesana, bagaimana kalo Jungsoo oppa tau? Bisa jadi Sooyoung saus tiram aku dibuatnya!. Aku menyelipkan tiket itu didalam buku catatanku dan segera pergi dari situ.
—————————————————————————————————————————————————————————————————————
“ Sooyoung-ah, oppa pergi ke SUKIRA dulu ya. Mungkin oppa akan pulang pagi jadi oppa sarankan untuk cepat-cepat kunci pintu dan jendela. Jangan tidur terlalu malam karena belajar. Bukan berarti oppa melarangmu belajar, tapi jika begitu terus kamu bisa jenuh dan stress. Jadi sehabis ini langsung tidur ya, kalau ada apa-apa telepon opppa, Ok?” ujar Leeteuk oppa sambil mengelus kepalaku. Aku hanya tersenyum dan mengangguk.
“ Gwaenchanayo oppa. Sudah, pergi sana, nanti Eunhyuk oppa dan Teukkie oppa menunggu lagi!” balasku lalu mendorong tubuhnya pelan.
“ Bye-bye Sooyoung” ucapnya sambil melambaikan tangan. Setelah ber-dada-dada ria, aku segera mengunci pintu dan masuk kekamarku. Karena hari ini oppa tidak ada dirumah, aku mau nonton tivi sampai larut malam. Untuk hari ini, aku ingin menjadi anak nakal, aku bosan jadi anak baik-baik!. Mungkin karena acara televisi yang membosankan atau sudah terbiasa tidur cepat, aku langsung ketiduran disofa.
“ SOOYOUNG, WOY, BUKA DONG JENDELA-NYA!” teriak seseorang yang berhasil membangunkanku. Hfft, siapa sih yang mengganggu tidurku? Apa dia gak tau jam ya? Inikan sudah malam!. Aku berjalan kearah jendela dengan malas dan membukanya. Seorang pria dengan pakaian santai sedang berdiri dibalkon kamarku.
“ K..Kyuhyun? sedang apa kau disini?” tanyaku shock, tanpa permisi-permisi dia langsung masuk kekamarku begitu saja.
“ Kau pasti sedang tidur kan Sleeping Princess? Aku kesini untuk membangunkanmu dan membawamu pergi bersamaku” jawabnya. Aku menatapnya bingung.
“ Maksudmu apa?” tanyaku lagi. Bukannya menjawab pertanyaanku, dia malah membongkar-bongkar lemari pakaianku dan melempar semua isinya. “ YAK, APA YANG KAU LAKUKAN??” omelku.
“ Huh, sudah kuduga kau tidak punya pakaian bagus. Semua pakaianmu kuno dan ketinggalan zaman!” cemoohnya. Aku langsung naik darah dan menghampirinya.
“ APA MAKSUDMU HAH?” bentakku. Dia hanya tersenyum kearahku lalu mengeluarkan kain dari jaketnya.
“ Pakailah” katanya. Aku mengambil barang itu dan menatapnya shock.
“ Kau gila ya? Masa aku pakai baju kayak beginian??” omelku lagi. Ya iyalah, masa aku disuruh pakai mini dress 15 cm diatas lutut dan terbuka dibagian bahu? Aneh-aneh aja!.
“ Iya, masa aku membiarkanmu pergi ke MosQuet dengan baju piyama seperti itu?. Cepat pakai, aku tunggu diluar!” perintahnya lalu keluar dari kamarku. Aish, apa-apaan ini? Kenapa jadi aku yang diperintahnya? Emang aku babu-nya apa?. “ Wei, pake bajunya!. Ato jangan-jangan mau aku pakai kan ya?” tanyanya dengan kepala yang nongol *bahasanya asbrut* dipintuku.
“ GAK USAH!” jawabku keras lalu menendang pintu kamarku hingga tertutup rapat. Kudengar Kyuhyun menjerit kesakitan didepan kamarku, tapi aku tak peduli. Apa aku harus mengikutinya? Kalau Siwon oppa tau gimana? Terus kalau…
“ WOI CEPET, AKU DOBRAK NIH PINTU KAMARMU!” teriaknya keras.
“ IYAA, BAWEL BANGET SIH JADI ORANG!!!” balasku tak kalah kerasnya. Huh, dasar namja aneh!!.
—————————————————————————————————————————————————————————————————————-
Kyuhyun menggandengku ketika kami masuk kedalam MosQuet. Sumpah, ini bener-bener bikin aku takut. Untuk pertama kalinya seorang Choi Sooyoung memasuki dunia gemerlap ato yang biasa disebut rumah Dugem *ape dah gue*. Saat baru masuk ke MosQuet, seorang cewek dengan baju ‘kurang bahan’ menghampiri kami.
“ Hai Kyu honey!” sapa yeoja itu lalu menarik kerah baju Kyuhyun dan mencium bibirnya dengan napsu. Aku menutup mulutku tidak percaya, kok bisa-bisanya dia melakukan itu dihadapanku.
“ Hai Victoria noona, sudah lama tidak bertemu. Kau makin cantik saja!” rayu Kyuhyun sambil mencolek lengan yeoja itu. Ish, gombal banget sih ni cowok, bikin enek ajah.
“ Seperti yang kamu liat sayang. Oh ya, siapa yeoja ini? Sasaran barumu ya?” tanya Victoria sambil menunjukku. Kyuhyun tersenyum lalu merangkul pundakku dan mengacak-acak rambutku pelan.
“ Dia yeojachingu baruku, namanya Sooyoung” jawab Kyuhyun. Aku menatapnya kaget dan melepaskan diri dari rangkulannya.
“ Huh? Yeojachingu? Sejak kapan kita pacaran?” tanyaku shock. Victoria hanya tertawa-tawa pelan mendengar kata-kataku.
“ Haha, sepertinya kau mengambil sasaran seorang yeoja polos. Tumben sekali kau mengambil yeoja seperti ini, dapat dimana kau?”
“ Adik kelasku di SMA. Iya, dia adalah tipe-tipe yeoja kuno dan membosankan seperti yang biasanya aku temukan di Sekolah”
“ Terus kenapa kau menjadikannya pacarmu?”
“ Hm.. kenapa ya? Mungkin aku bosan dengan yeoja-yeoja yang sudah mengenal dunia gemerlap sepertimu noona, aku ingin mencari yeoja yang fresh!”
“ Huahaha, hati-hati ya Sooyoung, kalo gak kuat iman, bisa-bisa…”. Victoria menggerakan alisnya naik turun. Aku menatapnya bingung. Kok alisnya gerak-gerak gitu? Pengen pamer alis apa ya??. Tiba-tiba Kyuhyun tertawa terkekeh.
“ Tenang saja noona, aku tak akan melakukan hubungan badan dengan gadis tak berpengetahuan seks seperti dia” balas Kyuhyun. Entah karena aku kesal atau bagaimana, tanganku melayang dengan mulus dipipinya.
“ Oh, jadi ini alasanmu mengajakku kesini hah? Kalau tau akan begini, lebih baik aku tak usah ikut denganmu!!” omelku lalu segera berlari meninggalkan tempat itu. Sooyoung, apa yang merasuki pikiranmu? Kenapa bisa-bisanya kau ikut dengan pria yang tidak jelas seperti itu? Ada apa denganmu Sooyoung??.
“ SOOYOUNG AWAS!!” teriak Kyuhyun dari belakang. Aku menoleh kearah kanan. Sebuah mobil truk dengan kecepatan tinggi hampir menabrakku, jarak kami sangat dekat. Kakiku yang tiba-tiba lemas tidak bisa untuk berlari. Tiba-tiba aku merasakan tubuhku terhempas dan menabrak trotoar. Lalu semua menjadi gelap.
—————————————————————————————————————————————————————————————————————-
Gimana kabar Sooyoung nanti??
teteup baca ya
RCL PLEASE!!!!

23 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

