[Teaser II] Evil Brother and Me + Polling Final Pemeran Wanita

Title : [Before Story] Evil Brother And Me

Cast :

  1. Lee Jinki (SHINee)
  2. Lee Jonghyun (SHINee)
  3. Lee Kibum (SHINee)
  4. Lee Minho (SHINee)
  5. Lee Taemin (SHINee)

Length : Series

Genre : Romance, Family

Rating : General

Teaser 1

*** Teaser II***

Jinki P.O.V

“Hyung, mengapa kau mengancamnya seperti itu?” tanya Taemin kepadaku

“Huh!Karena dialah appa mengabaikan kita. Kau tak merasakan itu, Taemin-ah?”

“Err.. Ya, aku sedikit merasakannya. Dia tidak peduli padaku. Dia malah terus menceritakan tentang gadis itu,”

“Lalu, hyung, kau mau melakukan apa untuk gadis itu?” tanya Minho

“Mmm.. Slow But Sure..”kataku pelan sambil tersenyum licik

“Madsudmu?”

“The Game is Start!” kataku sangat pelan yang membuat seluruh adikku menatapku dengan bingung

***

-_____- P.O.V  (Yang dimadsud adalah POV nya gadis itu. Gadis yang pemerannya sedang dicari)

‘Hah! Dia pikir dia siapa? Beraninya menantangku’ batinku

Kalian semua akan merasakan apa yang pernah kurasakan selama ini. Selama ini kalian selalu penuh dengan kebahagiaan. Hidup itu berputar. Ini saatnya kalian berada dibawah. Kalian yang menantangku dan akan aku terima tantangan kalian. Selama ini aku hidup dengan tidak disuguhi cinta kasih dari eomma dan appaku. Kini saatnya aku mendapatkan semuanya.

“Eonnie!!” teriak seorang gadis yang membuatku tersadar dari lamunanku

Aku melihat seorang gadis yang masih menggunakan seragam tersenyum padaku.

“Nuguya?” tanyaku

“Nara. Lee Nara. Aku adikmu,” katanya sambil tersenyum manis sekali

Aku membalasnya dengan senyumku yang terbaik. Aku rasa dia sangat berbeda dengan oppa-oppa nya. Well, aku menyukainya. Dia gadis yang baik.

“Nara-ah, ayo duduk dan makan siang bersama,”

Selama makan siang, kurasakan 5 namja sedang memperhatikanku. Awalnya aku ingin mengabaikannya tetapi lama-kelamaan, hal itu menjadi suatu hal yang menyebalkan. Kuputuskan untuk menataap mereka satu persatu. Kulihat mereka menatapku tajam. Hah! Kalian pikir aku takut hanya dengan tatapan seperti itu?

***

Some One P.O.V

“Eonnie!!” teriak seorang gadis yang kukenal sebagai adik perempuanku

“Nuguya?” tanya yeoja yang disapanya itu

“Nara. Lee Nara. Aku adikmu,” katanya sambil tersenyum manis sekali

Kulihat yeoja yang disapanya hanya tersenyum dengan sangat  manis. Tetapi, senyumnya itu cukup membuat hatiku berdesir. Ia tak pernah berubah. Dari dulu dia memang mempunyai senyum yang selalu membuat jantungku berdebar tak karuan. Hanya senyumannya.

Tiba-tiba, yeoja itu menatapku dan keempat saudaraku dengan tajam. Awalnya aku bingung, tapi sedetik kemudia aku sadar bahwa bukan aku saja yang sedang memperhatikannya. Tetapi semua saudaraku juga menatapnya. Tetapi, saudaraku yang lainnya menatapnya dengan penuh kebencian, sedangkan aku? AKu menatapnya dengan penuh kerinduan.

***

TBC

***

Karena banyak dari kalian yang memberikan usul tambahan untuk pemeran wanita, makanya aku membuat polling terakhir yang aku rangkum dari pendapat kalian di teaser FF ini. Aku mohon, jangan ada yang mengajukan nama lainnya. Dan, aku berharap kalian benar-benar memilih wanita itu karena kalian rasa dia memamg cocok memerankan peran gadis tersebut bukan karena dia adalah idola kalian.!! Semoga dengan adanya Teaser II  ini, sifat wanita nya jadi makin jelas. Kamsahamnida.

Aku minta tolong juga agar kalian jangan hanya komen ttg peran wanitanya tetapi juga komen tentang alur ceritanya. Kamsahamnida.

4 responses

  1. aku pilih suzy kerna dia kayaknya pas jadi inget drama dream high,dia disitu jadi cewe yg ga takut apapun walo bnyk yg ga suka ama dia hehehehe…….

  2. pokok y harus JI YEON !!!!!! *maksa.com*
    kLo g Ji Yeon ,, q g mo mkan 1 thun … !!!??? *jDDeeerr* *kuat g y ????* *author: EGP* *ea dah deh g jdi ..* *pLak !!! abaikan .*
    Ji Yeon ea Author yg baik hti + tdak smbong ….. ^^ yayayayayayaya *psang puppy eyes ala ji yeon*

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

