Mistake Part 2 –End-

Judul : Mistake Part 2 –End-

Cast : Kyuhyun Super Junior – Sooyoung SNSD- Seohyun SNSD

Other Cast : SNSD-Super Junior-Shinee

Type : TwoShoot

Genre : Romance, Friendship

Rating : PG 15

Author : KinSoneELF

A/N : Semoga kalian suka dengan fanfic ini. Oh ya perkenalkan Tami imnida umur baru 16 tahun hehe. Jadi, seterah para reader mau manggil aku apa J.  Ini Twoshoot dan akan ada sequelnya hehe AKU MOHON BANGET !!! RCL PLEASE ><

oh ya maaf gambar cacat aku lagi belajar mengedit gambar haha

WARNING !!

Silent Readers GO AWAY!!

No Bashing !

Don’t Like? Don’t Read !!

DON’T PLAGIAT !!

-Normal Pov-

Sedari tadi pandangan Kyuhyun tak lepas memandangi yeojachingunya. Dia hanya ingin memastikan keadaannya baik-baik saja. “Oppa lagunya bagus ya?” ucap Seohyun sambil menatap Kyuhyun. Namun Kyuhyun tak menggubrisnya dia masih sibuk dengan kegiatannya yaitu memandang Sooyoung. “Oppa” erang Seohyun yang merasa dihiraukan oleh Kyuhyun “Waeyo Seohyun-a?” tanya Kyuhyun karena dia merasa terganggu dengan Seohyun. “Lagunya bagus” senyum Seohyun. “Ne..” Kyuhyun hanya menganggukan kepalanya.

Kenapa dia tidak mengajakku berdansa ya? Aishhh~~ dasar Kyu oppa pabo !” batin Seohyun

-Sooyoun Pov-

“Oppa lagunya bagus ya?” aku bisa mendengar suara Seohyun. Iya, dia pasti mau mengajak Kyuhyun untuk berdansa bersamanya.

Drttt.drtt.drtt..

Handphone ku bergetar

From : Kyuhyun Oppa

Soo-a… Aku harus apa? Sepertinya dia mengajakku berdansa dan yang lain juga memaksa

Aku pun langsung menatapnya. Aku hanya tersenyum kearahnya. Mengisyaratkan lakukan apa yang kau mau oppa~ aku tidak apa-apa walau sebenarnya aku akan terluka. “Ayo Seohyun-a Kyu oppa” Yoona menarik tangan mereka berdua menuju lantai dansa. Dengan leluasa Seohyun berdansa dengan Namjachinguku. Kyuhyun oppa sendiri merasa risih dan terus menatapku. Aku pun memalingkan wajahku dan berusaha melakukan kegiatan yang bisa menyita waktuku. “Mereka serasi ya Noona” ucap Minho saat aku sedang mengambil beberapa makanan untuk aku makan. “Aku tau itu” ucapku meninggalkannya dan menuju meja untuk menyantap makananku.  Orang lain melihatku dengan biasa tapi apa kalian tidak tau aku menangis sekarang… tapi aku menutupinya.

“Minho-a kenapa kau masih disini? Sana bersama Krystal saja” usirku karena sedari tadi dia membututiku kemana saja. Bukannya aku tak suka tapi aku harus mempunyai waktu sendiri sekarang. “ Yah Noona kenapa kau mengusirku aku mau bersamamu” tolaknya dengan wajah cemberutnya. “Mian, aku memperlukan waktu sendiri .. aku mohon”  ucapku dengan nada memelas. “Ne noona …” jawabnya pasrah .

“Mereka terlihat bahagia” ucapku saat memandang semua temanku yang melakukan kegiatan mereka masing-masing. Apa hanya aku yang tak bahagia malam ini Tuhan ?. Tak kusadari air mataku menetes. Kau tidak boleh cenggeng Sooyoung. Inikan yang kau mau?

-Siwon Pov-

Aku melihat adikku Choi Sooyoung menangis. Aku tak terima ini. Aku tau ini bukan urusanku. Tapi dia adalah bagian dari hidupku. Memang aku bukan kakak kandungnya. Tapi, aku mencintainya. Mencintai dalam arti dari seorang kakak ke adiknya sendiri. Aku pun memutuskan untuk menghiburnya. Entah kenapa aku lebih mementingkannya sekarang dibanding yeojachinguku sendiri Yoona. “Jagi~ aku kesana sebentar ya” pamitku pada yoona. “Baiklah” ucapnya dengan senyum terpaksa.

“Youngie~” panggilku manja. “Oppa? Kenapa tidak bersama Yoona?” herannya. Aku disini untuk menghiburmu Sooyoungie~. Kenapa kau memasang wajah musammu? Apa kau tidak tau kau lebih cantik jika tersenyum.

“Apa kau baik-baik saja?” tanyaku lalu mengambil tempat duduk disampingnya. “Ne.. aku baik-baik saja” jawabnya yang masih sibuk memakan makanannya. Ayolah jangan berbohong padaku. Aku mengetahui dirimu.

“Jangan tutupi kesedihanmu dengan cara seperti itu. Aku tau kau sedih tapi kau menutupinya” Dia tak bisa berkutik. Air mata menetes di pipinya. Aku pun menghapus air mata itu dan tersenyum kearahnya. “Aku akan melindunguimu Soo-a … jangan sedih” aku memeluknya. “Gomawo oppa.. aku beruntung mempunyaimu”

-Normal Pov-

“Wah kalian sangat serasi” semua orang selalu mengatakan itu kepada pasangan Seo-Kyu. Sedangkan Seohyun hanya bisa mengucapkan “Kansahamida” berkali-kali.

“mmmhh, aku punya tantangan !” seru Heechul

“Apa itu oppa?” tannya Jessica yang berada disamping Heechul

“Yah Kyuhyun-a dan Seohyun-a … Apakah kalian berani mengungkapkan perasaan kalian masing-masing ?” teriak Heechul yang disetujui anggukan oleh semuanya

“Aku tak mau melakukannya” tolak Kyuhyun. Karena menurut dia ini adalah hal bodoh. Apa yang harus ia ungkapkan pada Seohyun? Dia sama sekali tidak punya sesuatu yang penting untuk dikatakan pada Seohyun.

“Aku mau pergi saja” dia beranjak dari lantai dansa dan ingin menuju tempat yeojachingunya yang sedang bersama Siwon. “Oppa… tunggu aku mencintaimu Cho Kyuhyun” teriak Seohyun yang membuat semua kaget. Seohyun pun menarik tangan Kyuhyun dan menciumnya di depan semua Artis SM. Sooyoung yang melihat kejadian ini berlari keluar dari tempat itu.

“Seohyun-a ? Apa yang kau lakukan?” tanyanya yang masih shock dengan kejadian yang menimpanya. “Aku melakukannya karena aku mencintaimu oppa” jawabnya “Mianhae.. aku tidak mencintaimu.. aku mencintai orang lain” jawab Kyuhyun dan membuat semua orang menatapnya. “AKU MENCINTAI CHOI SOOYOUNG” teriak Kyuhyun dan ia pun berlari meninggalkan  semuanya ia terus mencari sosok Sooyoung. Sedangkan yang lain hanya bisa memandangi peristiwa drama tragis tersebut.

“Kenapa mesti dia oppa? Kenapa bukan aku??” tangis Seohyun saat ia melihat Kyuhyun yang makin menjauhinya.

-Sooyoung Pov-

Bagaimana perasaanmu melihat seseorang yang kau cintai berciuman dengan wanita lain? Apalagi wanita itu adalah seseorang yang sudah kau anggap sebagai adikmu sendiri? Hancur? Sakit? Ya memang benar tapi aku sadar aku juga yang salah. Aku yang membuatnya salah paham. Apa yang harus ku lakukan? Aku mencintaimu Cho Kyuhyun tapi disisi lain aku tidak mau Seohyun terluka. Aku pun berlari meninggalkan tempat ini. “Sooyoung tunggu !” dia mencoba memanggilku berkali-kali tapi aku tak menggubrisnya sama sekali. “yah kenapa kau ini?” dia berhasil mencengkram tanganku. “Kau masih tanya kenapa? Apa kau pikir aku buta?”

“Ini semua kemauanmu ! Ingat itu!” aku hanya menangis mendengar ucapnya. Dia benar aku yang memintanya tapi ini sungguh di luar kendaliku, ini membuatku terluka. Aku memang salah !

“Ya kau benar aku yang salah ! semua salahku. Bahkan hubungan kita pun salah !” teriakku frustasi

“Maksudmu apa sooyoungie? Kau menyesalinya?”

“Ya ! aku menyesalinya lebih baik kita …” belum aku menyelesaikan kata-kataku dia dengan seenaknya menciumku. Dan bodohnya aku hanya pasrah dan membalas ciumannya.

“Kau sudah lebih tenang kan?” tanyanya

“Kenapa kau tiba-tiba menciumku?” marahku tapi sebenarnya aku senang karena dia menciumku.

“Karena aku tau kau cemburu saat melihatku mencium wanita lain” senyumnya dan ia langsung memelukku dengan hangat “Aku hanya akan mencintai satu nama yaitu Choi Sooyoung. Tak akan ada yang mampu menggantikan mu dihatiku” aku yang mendengarnya hanya mendengkapnya lebih erat seakan akan aku tak mau melepaskannya walau cuma sedetik.

“Mianhae.. aku melakukan semua ini karena tak mau menyakiti Seohyun” tangisku dan ia kembali menatapku. Mata kami bertemu. Tanggannya membimbing wajahku agar lebih dekat dengan wajahnya. Dia kembali menciumku dibawah sinar rembulan. Aku mencintainya….

-Seohyun Pov-

“Aku hanya akan mencintai satu nama yaitu Choi Sooyoung. Tak akan ada yang mampu menggantikan mu dihatiku” aku mendengar semua percakapan mereka. Bagaimana perasaanku sekarang? Sakit ! hancur! Aku sungguh tak habis pikir kenapa Kyu oppa bisa bersama Soo-Unnie? Apa yang kurang dariku ? APA ???

“Mianhae.. aku melakukan semua ini karena tak mau menyakiti Seohyun” Soo unnie melakukan ini demiku atau kehancuran hidupku? Sedari tadi aku mengikuti Kyu oppa yang ternyata sekarang sedang bermesraan dengan Soo-unnie. Aku muak ! Sungguh muak ! Aku lebih baik ke dorm sekarang. Aku tak sanggup melihat mereka dengan mesra seperti itu.

Aku berjalan dengan lemas seperti orang yang baru mabuk. Aku sudah tidak bisa berfikir jernih sekarang. Di otakku hanya ada Kyu oppa Soo eonni yang …. ahhh  kenapa mereka harus berciuman ???

“Annyeong” aku membuka pintu pintu dorm dengan mata yang sembab. Jangan salahkan aku ! Aku juga tak menginginkan menangisinya. “Seohyun-a? Kau baru pulang?” Taeyeon unnie langsung menghampiriku saat dia melihatku, sepertinya dia cemas karena kejadian yang tadi. Aku tak menjawab pertanyaannya, aku hanya diam dan menangis.

“Hei kenapa kau menangis?” tanya semua eonni ku yang lain. “Aku lelah aku mau tidur” elakku cepat. Aku ingin menuju kamarku, aku ingin menenangkan diriku. Tapi, mereka malah mencegahku dan mempertanyaankan keadaanku. “Kyu.. oppa eonni dia hiks…” tangisku. Sungguh sakit . Aku tak sanggup. “Aku mengerti seo.. jangan menangis” Yoona eonni memelukku dan berusaha menenangkanku.

“Annyeong haseo.. aku pulang” ucap Sooyoung eonni yang baru saja sampai di dorm.

“Lihatlah apa yang kau lakukan ! ini semua salahmu Soo ! kau telah merebut Kyu oppa dari Seo ! kau sungguh jahat” maki Jessica eonni pada Sooyoung eonni. Aku hanya menagis.

-Sooyoung pov-

“Annyeong haseo.. aku pulang” sapaku yang baru saja sampai di dorm.

“Lihatlah apa yang kau lakukan ! ini semua salahmu Soo ! kau telah merebut Kyu oppa dari Seo ! kau sungguh jahat” maki Jessica yang membuatku heran karena aku baru sampai di dorm dan langsung dimarahi. Salahku apa?

“Sooyoungie~ kenapa kau jahat ? kenapa kau merebut Kyu oppa! Kau tau sendiri kan Seo sangat mencintainya” giliran Yuri yang menceramahiku

“Oh jadi karena itu” jawabku cuek. Aku sudah lelah menangis. Jadi, aku hanya menunjukan mimik -aku tak peduli-

“Yah Sooyoungie” teriak Tifanny.

PLAKKK !

Tifanny menamparku. Aku sungguh tak mengerti apa yang dipikirkannya. Berani sekali dia menamparku. Apa aku melakukan kesalahan? Kenapa beraninya dia menamparku?

“Kau ini mengapa merebut namja milik orang lain hah ?” Tiffany membentakku. Aku sudah berusaha untuk tenang tapi ini semua sudah di luar batas. Sedari tadi aku mencoba sabar. Tapi, karena kelakuan Tifanny , aku ikut terbawa emosi.

“Merebut ? Apa pernah Kyu oppa menjadi milik Seo? APA PERNAH HAH ? JAWAB AKU !!! Lantas kenapa kalian bisa mengambil kesimpulan kalau aku merebutnya? Kami saling mencintai dan itu diluar kendali kami” belaku.

“…..” semua hanya bisa menunduk saat aku membentak mereka

“Kenapa tidak bisa menjawabnya?”

“Kalian hanya memikirkan perasaan Seohyun sedangkan perasaanku tak pernah kalian pikirkan. Aku juga mempunyai perasaan eonni ! Aku juga ingin didukung hubunganku dengan Kyu oppa. Jangan sering memojokkanku!” Aku hanya menangis saat mengucapkan kata-kata tadi

“Aku melakukannya karena aku menyayangi Seohyun. Aku tau dia mencintai Kyu oppa” isakku

“Kalau eonni menyayangiku lepaskan Kyu oppa dan biarkan aku yang membahagiakannya” Seohyun yang baru saja menangis langsung menghampiriku dan menatapku dengan wajah seriusnya. Aku sungguh melihatnya berbeda sekarang. Dihadapanku sekarang bukan Seohyun yang kukenal.

“Yah ! Seohyun-a! Kenapa kau seperti itu!” bentak Taeyeon yang mendorong Seohyun agar menyingkir dari hadapanku

“Karena aku mencintainya eonni… dan Kyu oppa hanya pantas bersamaku”

“Seterah kamu Seohyun-a yang pasti aku akan mendukung hubungan Sooyoung dan Kyuhyun oppa dan seterah kalian mau mendukung Sooyoung atau tidak yang harus kalian tau aku yang akan kalian hadapi jika kalian berani menganggu hubungan mereka! Ingat itu!” ancam Taeyeon eonni yang membuatku terharu. Hanya dia yang peduli padaku ….

“Aku juga setuju dengan Taeyeon-eonni” ucap Hyoyeon yang mendapat tatapan heran dari semuanya. Ia hanya tersenyum kearahku. Aku pun merasa lebih kuat sekarang.

“Ayo kita bawa Sooyoung ke kamarnya.. dia pasti lelah” suruh Taeyeon pada Hyoyeon. Mereka pun membawaku kemar untuk meneneangkan diriku.

“Ne… eonni” jawabku dengan sopan.

***

-Pagi-

“Kau sudah bangun Soo-ah?” tanya Taeyeon yang membuatku berhasil bangun. Dia telah menggangu istirahatku dan aku tak menyukainya. Aku pun masih berkutat pada selimutku yang hangat.

“Yah bangun Sooyoungie….!!!” teriaknya yang berusaha membangunkanku. Aku masih tidak bergeming. Melihat Taeyeon yang masih terus menggucang gucangkan tubuhku untuk bangun aku pun akhirnya menyerah.

“Yahhhh ! Taeng kau menggangguku ! Pagi ini aku tidak ada jadwal jadi biarkan aku beristirahat!” marahku padanya yang sedari tadi terus menggangu istirahatku.

“Bagunlah” rengeknya. Entah apa yang dipikirannya sedari tadi ia masih berkutit untuk membangunkanku.

“Apa kau tak ingin aku teraktir makanan?” tawarnya yang berhasil meluluhkan hatiku karena mendengar kata makanan.

“Kau yang bayar kan?” tanyaku yang langsung menyingkir dari selimutku.

“Iya… udah sana mandi” dia menarik tanganku dan mendorongku menuju kamar mandi. Aku masih tak berniat beranjak dari tempat tidurku tercinta. Tapi, karena Taeyeon meneraktirku apa boleh buat? Toh jarang-jarang dia seperti ini.

-Taeyeon Pov-

Sooyoung seperti inilah yang aku kenal. Dia sangat ceria dan jika melihat makanan di depannya matanya takkan berhenti menatapi makanan-makanan itu.

“Taeng .. kenapa kau hanya memandangi makanan itu? Kau tak mau? Kalau begitu buatku saja” dia langsung merebut makananku. Aku memukul tangannya yang berusaha mengambil jatahku.

“Yah! Kalau kurang beli sendiri… ini jatahku” omelku yang membuatnya cemberut. Dia pun melanjutkan menghabisi makanannya.

“Sooyoungie…” panggilku

“Wae?”

“Apa kau serius dengan ucapanmu tadi malam” tanyaku dengan hati-hati aku tak mau menyakiti hatinya. Sudah cukup dia menanggung semua ini.

“Yang mana?” tanyanya polos

“Tentang Seo…Kyu oppa.. ehmm” ucapku terbata-bata belum selesai berbicara dia memotong perkataanku

“Aku akan berusaha mempertahankannya” senyumnya yang membuatku senang mendengarnya

“Taeng .. itu bukannya Leeteuk oppa sama Kyu oppa  ya? Kok mereka kesini ya? Dan ehhh kenapa mereka menuju tempat kita?” ucap Sooyoung sambil menunjuk dua namja yang berjalan kearah kami. Aku hanya tersenyum melihatnya. Akhirnya rencanaku berhasil juga.

“Taengo… aku kangen kamuuuuuu” teriak manja Leeteuk oppa yang membuatku tersenyum malu

-Normal Pov-

“Taengo… aku kangen kamuuuuuu” teriak manja Leeteuk oppa yang membuat Taeyeon tersenyum malu. Sedang Kyu-Young hanya menatap aneh pada pasangan kedua leader mereka yang sangat aneh ini.

“Annyeong oppa” sapa Sooyoung pada Leeteuk dan Kyuhyun. Leeteuk tak menggubrisnya ia masih sibuk berkangen ria dengan Taeyeon. Sooyoung pun hanya memandangnya kesal.

“Sudah biarkan mereka hehehe” Kyuhyun berusaha menghibur Sooyoung. Sooyoung yang melihat Pangeran evilnya itu pun tersenyum

“Bagaimana harimu? Apa menyenangkan?” tanya Sooyoung basa-basi

“Hariku menyenangkan karena dirimu” Kyuhyun tersenyum evil saat menggoda Sooyoung dan membuat pasangan Taeyeon-Leeteuk ingin memukul Kyuhyun.

“Jangan pasang wajah evilmu saat moment romantismu pabo” omel Leeteuk sambil memukul kepala Kyuhyun

“Aishh… suka suka bukan salahku kalau aku mempunyai wajah evil yang tampan ini” jawabnya narsis yang sepertinya ketularan oleh Heechul

“Oppa …. aku ada hal penting yang ingin dibicarakan” Taeyeon memulai pembicaraan mereka

“Wae jagiya?” Leeteuk menatap serius kearah Taeyeon

“Tadi malam Seohyun seperti kehilangan akalnya. Dia meminta Kyu oppa dan Sooyoung putus”

“WHAT???!!” teriak Leeteuk dan Kyuhyun. Sooyoung pun hanya menunduk lesu.

“Jadi, bagaimana ini jagiya? Apa mereka akan putus?” bisik Leeteuk pada Taeyeon

“Itu tidak mungkin oppa… Sooyoungie tangan memutuskan Kyu oppa. Tenang saja” Taeyeon berusaha menenangkan Leeteuk

-Sooyoung Pov-

Haruskah ku katakan kalau aku ingin mengakhiri semuanya walau aku tak mau? Aku harus mengakhiri sekarang karena aku tak mau ada yang terluka.

“Kyu oppa..” panggilku ia pun menoleh dan menatapku

“Sepertinya putus adalah keputusan yang terbaik” ucapku yang dari tadi berusaha mengumpulkan keberanianku. Dia hanya menatapku tak percaya

“Jangan lakukan ini Soo-a.. aku tak bisa hidup tanpamu” Kyuhyun berusaha meraih tanganku dan menggenggamnya erat.

“Justru aku melakukan ini demi kebaikanmu. Aku melakukannya karena tak mau ada yang terluka”

“Kau gila Sooyoungie?” teriak Taeng

“Aku 100% sadar.. ini adalah yang terbaik” aku pun  memberaskan barangku dan beranjak dari tempat itu

“Kansahamida oppa atas cintamu. Jeongmal mianhae karena menyakitimu… aku pamit duluan ya” pamitku lalu meninggalkan tempat itu.

“Soo-ah… jangan lakukan ini aku mohon” dia menarik tanganku dan memelukku dari belakang. Ini membuatku sulit . Oppa aku mohon jangan buat aku sulit melepaskanmu. Aku pun melepaskan pelukannya dan cintanya untuk selamanya.

-Kyuhyun Pov-

“Sepertinya putus adalah keputusan yang terbaik” ucapannya membuat jantungku berhenti berdetak. Aku tak mengerti apa yang ada dipikirannya.

“Jangan lakukan ini Soo-a.. aku tak bisa hidup tanpamu” mohonku padanya dan menggengam erat tangannya.

“Justru aku melakukan ini demi kebaikanmu. Aku melakukannya karena tak mau ada yang terluka”

“Kau gila Sooyoungie?” teriak Taeyeon

“Aku 100% sadar.. ini adalah yang terbaik” dia pun memberaskan barangnya dan ingin beranjak dari tempat itu

“Kansahamida oppa atas cintamu. Jeongmal mianhae karena menyakitimu… aku pamit duluan ya” pamitnya.

“Soo-ah… jangan lakukan ini aku mohon” aku menarik tangannya dan memeluknya dari belakang. Dia sama sekali tak merespon dan pergi meninggalkan diriku. Aku hanya bisa memandanginya yang semakin menjauh. Apa ini kemauanmu Soo? Aku sangat mencintaimu. Aku hanya diam mematung dan menyesali kepergiannya

“Yah Kyuhyun-a kenapa kau diam saja kejar dia!” seru Leeteuk hyung. Aku hanya menoleh padanya. Apa aku selemah ini?

“Ayooo Kyu oppa ! Jangan biarkan ia pergi” Taeyeon berusaha menyemangatkanku

“Ini adalah keputusannya. Jika ini kemauannya akan ku terima” ucapku pada mereka. Mereka hanya memandangku dengan wajah kasihan.

-Sooyoung Pov-

Aku berjalan menuju dormku dengan mata sembab. Aku memutuskannya? Kenapa aku bisa dengan mudah melepasnya? Kenapa? Disaat aku ingin membuka pintu Dorm ada seseorang yang memanggilku.

“Soo unnie..” panggil seorang yeoja yang suaranya kukenal. Aku pun menoleh kearahnya. Dan ternyata benar dia. Kenapa dia sih?

“Soo unnie mianhae karena kemarin malam. Aku tak bermaksud seperti itu. Aku memang jahat unnie. Jadi, unnie boleh benci padaku tapi jangan putus denga Kyu oppa.. Ku mohon” ucapnya memelas

“Ini bukan salahmu Seobaby.. ini adalah keputusan kami. Aku takan bisa membenci angel sepertimu.. Kau bawa makanan? Aku lapar” jawabku mengalihkan pembicaraan

“Ayo masuk !” ajakku padanya ia hanya tersenyum

@Backstage SEOUL awards

Aku berjalan menuju ruangan Super Junior. Sebenarnya aku tak mau tapi ini karena aku disuruh oleh yang lain untuk mencari Sunny yang pasti lagi bermesraan bersama Sungmin oppa.

“Annyeonghaseo” aku pun membuka pintu dan mendapati tak ada orang lain selain Kyuhyun oppa yang asik dengan PSP nya. Dia memang selalu seperti ini. Aku pun dengan terpaksa menuju kearahnya.

“Oppa…. kau tau dimana Sunny? Sepertinya ia bersama Sungmin oppa. Kau tau dimana mereka?” tanyaku. Dia tak bergeming dan masih asik dengan PSPnya. Merasa tak dianggap aku pun pergi meninggalkan ruangan ini

“Baiklah oppa kalau oppa tidak tau. Kansahamida oppa” pamitku.

“Tunggu Soo-a.. Aku ingin bicara denganmu” ucapnya mengentikan langkahku

“Wae oppa?” tanyaku

“Aku mencintaimu Soo-ah jika ini memang keinginanmu aku terima. Tapi, aku takkan melepaskanmu begitu saja. Aku akan mendapatkan kamu kembali. Karena cuma aku yang bisa membuatmu seperti ini” dia menghampiriku dan memelukku. Jantungku seperti tak terdengar lagi. Kau benar oppa hanya kamu… hanya kamu yang bisa membuat jantungku berhenti berdetak. Aku menangis menyesali keputusanku ini.

-Kyuhyun oppa-

“Aku mencintaimu Soo-ah jika ini memang keinginanmu aku terima. Tapi, aku takkan melepaskanmu begitu saja. Aku akan mendapatkan kamu kembali. Karena cuma aku yang bisa membuatmu seperti ini” aku menghampirinya dan memelukku. Aku mencintainya dan takkan melepaskannya. Akan kubuktikan cintaku takkan pernah habis untuknya.

Aku hanya mencintaimu Sooyooung… Jika ini suatu kesalahan akan kubuat kesalahan ini menjadi kesalahan terbaik.

END

Akhirnya selesai jugaaaa twoshoot nya hehe. Gantung ya? Emang karena aku mau buat sequelnya Judulnya I’m Here ( Siwon-Sooyoung couple ver) kenapa sama Siwon? Karena sekarang aku lagi dilema antara Kyuyoung couple dengan SooWon couple hehehe -_- dan I’m Here (Seohyun-Kyuhyun couple ver)

Oh ya aku juga mohon doakan semoga ujian aku sukses.

Huahahah

Dag dig Dug !!!

Karena minggu depan aku ujian akhir jadi semua fanfic aku belum aku post dulu ya… hehe kalau udah gak sibuk dan nilai ku bagus akan ku post . Kansahamida J

Dan buat Silent Readers !! Please comment hiks…hiks… aku membutuhkan dukungan kalian !

27 responses

  1. iia chinggu aku ska seokyu .
    tp mw sookyu ataupn seokyu ga mslah bagi aku sh yg pnting ada kyu oppax .he
    iya aku tnggu dh mw smpe 50 thn lgi jga .
    /plak *di gmpar author*
    author : lho bkanny itu ma lgux yuni ft raffi ea ?
    aku : emank bner .
    /plak *di gmpar lagi ,he

  2. aaaa emosi banget bacanya..kesel sama seohyun!! -.-

    Kasiaan soo unnie😦
    Bikin sequel.nya yaa author hehe
    Eh ada soowon yaa?? Asiik😀
    Jangaan ada seokyu doong😦 (reader bawel)
    Hehe
    Daebak lah😀

  3. .hha ,,
    yuni sma raffi kn kya anak sma ibunya .
    / plak * di gampar fansx yuni raffi *
    bgus sh chingu ffx .
    aplgi kalo seokyu ,he
    * maksa lagi .

    • wah aku juga dilema antara Soowon couple dengan Kyu-young kekeke~~
      apalagi setelah ada gosip mereka aku makin mendukung hahahaha *ditimpuk knights

  4. huwaaa aku baca dari part 1 smpe sini, sedih amaatt😦 sampe menangis terisak di sudut kamar😦 #lebaynya .. eh yaa jadi ini gimana critanya? tapi akhirnya pingin kyuyoung aja yaayaya #maksa .. tapi aku suka juga sih sama soowon couple🙂 haha ditunggu yaaa . oh yah ini reader baru salam kenal yah🙂🙂

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s