Can I Love You My Wife Part 2

Tittle:  Can I Love You My Wife???

Author: Ahn Jun Kyong(Nadya Fauziah)

Cast:

  • Kyuhyun
  • Yuri

Other cast : Silahkan temukan sendiri🙂

Genre:  romance

Length: Series

Rating : PG-13

Poster Goes To : My Self (Ahn Jun Kyong/ Ahn Seun Ri)😀

Disclaimer : PLOT AND KYU IS MINE!

NB:Annyeong guys…..perkenalkan saya Author NISTA (Narsis,Imut,Sok Tampang cAntik)…..semoga kalian bisa menerima saya…ini adalah FF yang terinspirasi dari Novel Inggris yang aku baca tapi Isinya ASLI PIKIRAN AKU!!!…… jadi mohon setelah membaca FF saya yang masih amatir ini untuk berkomen dengan iklas..XD

FF ini Spesial buat Icha eonnie….sesuai dengan pesanan eonnie FF KyuRi Couple…….. Dan tentunya Para Reader tercinta🙂

Owh iya buat cerita yang kemarin aku ubah dari Prolog jadi Teaser+Part 1  soalnya Kalau Prolog kepanjangan…jadi aku ganti dech…tapi cuman judulnya doang isinya sich sama aja…😀
So…jangan pada bingung yach kenapa tiba-tiba sekarang jadi Part 2 judulnya hehehehe~😀

Yang baru baca di mohon baca cerita sebelumnya dulu yach :

Teaser+Part 1

SIDERS MENJAUH KAU!!!

DAN DILARANG KERAS PLAGIAT FF SAYA!!!

Yuri POV:

“Aku akan menikah besok Sica~Ya”

“Mwo????Menikah!!!!”Ucap Sica,Sahabatku.Tentu saja dia bingung, sebelumnya kan aku tidak pernah terlihat dekat dengan seorang namja, Of course selain My Ex-Boyfriend.Tapi tetap saja Aneh Bukan???….Tiba-tiba aku datang dan bilang aku akan menikah. Ne menikah…..menikah dengan Namja sialan itu, Tapi bagaimana lagi….aku sangat membutuhkan pekerjaanku sekarang ini. Kalau aku menolak bisa-bisa dia memecatku. Jadi apa boleh buat aku akan menikah dengannya.

“Apa Kamu sakit,Yuri~ya?”Sambungnya sambil menaruh tangannya dijidatku “Aneh….badanmu tidak panas?”Ucapnya heran, tentu saja aku tidak panas….Aku kan tidak sakit. “Sica~ya aku tidak sakit….Aku baik-baik saja”Sergahku pada Sica.

“Lantas…kenapa kau berbicara ngelantur?”Tanyanya lalu mengendus-endus badanku dengan hidungnya “Badanmu tidak berbau Arak….”ujarnya. Dasar sica Babo….tentulah aku tidak berbau Arak….Aku kan tidak minum semalam.

“Sica ku sayang……Aku tidak sedang sakit ataupun Mabuk…..Aku benar-benar akan menikah besok!”Tegasku padanya. Ia melihatku dengan pandangan aneh lalu sejurus kemudian “Hahahaha….Yuri~ya kali ini aku tidak akan tertipu olehmu….” Aku menepuk jidatku, Ya Ampun….Harus bagaimana aku menjelaskannya padanya.

Aku memegang pundaknya “Sica….Kali ini aku tidak bercanda…..Aku benar-benar akan menikah besok….Menikah dengan Bos ku Kyuhyun….dan aku ingin besok kau menjadi saksi pernikahanku”Ucapku tegas….Kali ini aku rasa dia sudah mengerti maksudku.Terbukti dengan raut wajahnya yang tiba-tiba berubah serius.

“Cheongmal??? Kau akan menikah??? Bagaimana bisa??? Aku tidak mengerti…”Tanyanya bertubi-tubi, aku memaklumi keheranannya itu….Selama ini kan aku tidak pernah curhat tentang siapa yang aku suka Dan sejujurnya selama ini aku menceritakan calon suamiku itu sebagai namja sialan.

“Ne…aku akan menikah….tapi kami hanya nikah pura-pura…..kami tidak menikah didasari cinta….aku hanya menolongnya…..”jelaku pada Sica….tapi aku rasa ia masih tidak mengerti kenapa aku ingin menolongnya “Ok…Ok…Aku jujur aku menolongnya karna aku tidak ingin dipecat dari kerjaan baruku ini….aku sudah sangat betah bekerja disana dan mungkin kalau aku menolaknya ia akan memecatku….”Ucapku.

“Dari mana kau tahu kau akan dipecat olehnya kalau kamu menolak permintaannya?”Tanyanya padaku. “Aku tahu saja….Apa kau ingat Namja sial yang aku ceritakan tempo hari?”Tanyaku. “Ne…aku ingat, namja yang membuatmu dan aku begadangan semalaman karna tugas yang menumpuk yang harus kau kerjakan itu kan?”Ucapnya…terang saja ia ingat orang karna kejadiaan itu dia ikut begadang denganku mengerjakan tugas yang tidak masuk akal itu.

“Ne,benar…..dan Namja itu adalah Kyuhyun, calon suamiku besok….jadi aku yakin dengan sifatnya itu….kalau aku menolaknya ia akan  memecatku. Sica….Ottohkae??? aku akan menikah dengan namja yang aku tidak cintai besok…ahni…namja evil….yang berwajah Angel tapi hati bagaikan Harimau” Aku membenamkan kepalaku sambil memegang kedua lututku.

“Aiggo~ sahabatku yang malang……” Ia memegang wajahku dengan kedua tangannya “Tenang saja….kau tidak usah Khawatir….ada aku disini jika dia melukaimu aku akan…..”Ia memberhentikan ucapannya…. “Akan apa?”Tanyaku penasaran. “Akan memanggil adikku Krystal untuk memberikan jurus Sabuk Hitam Taekwondo nya…hehehe” Ia tertawa dan Aku pun ikut tertawa bersamanya.

“Oh iya….kalau kau menikah besok siapa yang akan mengantarkanmu ke Altar besok?”Tanya sica, tentu saja ia bertanya, aku kan Yatim Piatu. “Ehm….Siapa yach??? Bagaimana kalau Kakakmu, Leeteuk  oppa…toh aku hanya menikah pura-pura jadi tidak terlalu penting siapa yang akan mengatarku ke altar besok”Jelasku. “E’h…..Si Tua bangka itu? Emang tidak ada yang lain apa?”Protesnya.

“Ya!! Dia kan abangmu…! Walaupun Kamu benci dengan Oppamu karna dia tidak merestui hubunganmu dengan Donghae oppa tetap saja dia Oppamu, Lagian Aku maunya Leeteuk oppa,gak mau yang lain”Jawabku. Sica memanyunkan bibirnya sambil menatap dengan tatapan Ba-ik-Lah pertanda ia mengizinkan leeteuk oppa yang akan mengantarku besok Altar.

“Owh iya…..Kamu benar-benar yakin akan menikah dengan Namja itu? Dan belum tentu dia membiarkanmu…Ehm….Virgin….kalau kau menikah dengannya”Anak ini memang jago sekali menggodaku dengan pertanyaan-pertanyaannya, keluhku di dalam hati.

“Ya!!! Sica-ya!!! Apa maksudmu…..Aku kan dengan dia hanya menikah pura-pura….jadi jangan berpikiran aku akan membiarkannya mengambil keperawananku….! Toh….aku sudah belajar beberapa Jurus Taekwondo dari adikmu,Krystal…..”

“Hehehe…jangan percaya diri dulu….Semua namja sama…..setiap ada kesempatan pasti dia akan menerkam….kekeke~😀 ”Kali aku tidak bisa tahan dengan Godaannya….Sica yang sepertinya sudah tau segara lari terbirit-birit dari hadapanku “YA!!! SICA JANGAN LARI KAU!!!”

End Yuri POV

Kyuhyun POV :

“Aissh!!! Sungguh menjengkelkan…..Karna aku yang memintanya membantuku, aku juga yang harus menyiapkan seluruh persiapan pernikahan ini…..Padahal kalau dipikir-pikir Ini hanya pernikahan Pura-pura kenapa aku harus beneran ribet seperti pengantin Pria yang ingin menikah!!!”Keluhku pada diri sendiri. Bagaimana tidak dari tadi aku keliling sana-sini mencari pernak-pernik pernikahan dan tidak ada satu orang yang membantuku, termasuk Yuri.

“Selamat datang ada yang bisa kami bantu?”Sapa pelayan toko tempat pakaian pengantin yang baru kumasuki.

“Ne…Tolong carikan Sepasang pakaian pengantin”Ucapku datar.Segera,pelayan toko itu mengambilkan beberapa koleksi pakaian pengantin untukku.Aku duduk sambil meminum kopi yang disediakan untukku sambil Bergeleng-geleng ria,menolak satu persatu Gaun dan jas pengantin yang diajukan, Hingga akhirnya…. “Aku suka yang itu….” ucapku sembari menunjuk pakaian pengantin yang sepertinya ingin ditaruh ke gudang penyimpanan.

“Ne?? Yang Itu?? Apa Tuan yakin??? Pakaian itu sudah lama tidak terjual karna tidak ada yang berminat”Terang pelayan itu, “Ya aku yakin…tolong segera bungkuskan”Aku segera memberi kartu ATM ku setelah selesai melakukan pembayaran aku langsung keluar dari Toko itu…Nampak Pelayan disitu sangat heran dengan pilihanku, Terang saja mereka heran…biasanya orang yang mau menikah memilih Pakaian yang paling baru dan bagus…nah aku…aku mengambil Pakaian pengantin biasa yang sebenarnya sudah mau disimpan di Gudang…Menurutku karna ini perkawinan Bohong-bohongan jadi tidak perlu Gaun dan Jas yang terlalu mahal bukan?… Sekalian menghemat uangku*Author:KyuPelitamatda’..untungbukansayayangnikahmasitu kekeke~* .

Sekarang tujuan terakhirku adalah toko cincin…Setelah aku melihat toko cincin aku segera memasuki toko itu.

“Ada yang bisa kami carikan?”Sopan Pelayan toko itu. Aku tersenyum dan bilang “Cincin perkawinan” Ia membalas senyumku dan segera mengambilkan beberapa pasang cincin kawin untukku. Aku mencoba salah satu cincin yang aku suka…Ukurannya pas.

“Aku ambil cincin ini….”Ucapku mantap, Namun pelayan itu sepertinya heran, “Apakah Tuan bersama calon istri tuan?”Tanyanya aku hanya menggeleng dan memasang wajah tidak mengerti. “Lalu bagaimana tuan tahu ukuran cincin kawin ini pas dengan jari manisnya”Tanyanya Sopan.Oh iya ya….Bagaimana aku tahu kalau cincin ini pas di tangan Yuri??? Aku berpikir sejenak lalu aku melihat seorang Yoeja masuk ketoko. Tanpa segan aku langsung menghampirinya dan menariknya.Yoeja itu -berteriak “Apa-apaan ini!!!Lepaskan!!”Ucapnya.

“Maaf…tapi ini keadaan emergency…aku sangat membutuhkan bantuanmu…..Tolonglah aku”Pintaku kepada yoeja yang belum ku kenal itu ia tampak berpikir lalu menjawab “Apa Keadaan emergencymu?”Tanyanya ketus.aku lansung memasang wajah tersenyum dan bilang “Aku hanya butuh jari manismu….Coba pakai ini”Aku menyodorkan cincin kawin kepadanya….ia terlihat bingung namun akhirnya memakai Cincin Itu dan ukurannya “PAS”.

“Pelayan…aku jadi mengambil cincin ini”Kali ini aku mengucapkannya lebih mantap.

“Baiklah….Ini tuan”Pelayan itu menyodorkan cincin yang sudah dibungkus untukku.

Aku segera melangkah pergi…namun baru beberapa langkah aku berjalan yoeja yang tadi aku tarik berteriak “YA KAU!!! APA KAU TIDAK BERTERIMA KASIH?”tanyanya. aku berbalik dan tersenyum meneyeringai“Nona…aku hanya meminjam tanganmu sebentar jadi aku tidak usah berterima kasih denganmu toh tanganmu juga tidak bagus-bagus amat…kalau begitu sampai jumpa” Aku segera melangkahkan kakiku keluar dari toko bisa kudengar ia berteriak memprotes tindakanku…tapi aku tidak ingin menghiraukannya.

_____________
@Apartemen Kyuhyun

 

“Huft….sampai juga akhirnya…..”Aku membenamkan wajahku ketempat tidur sebentar untuk istirahat.

Setelah beristirahat beberapa lama aku segera menelepon sahabatku.

“Kyu….Kenapa kau meneleponku?”Tanya suara disebrang teleponku.

“Apa aku tidak boleh meneleponmu???….Aku tahu kau Mister Sibuk tapi ada hal penting yang ingin aku kasih tahu padamu….Besok aku akan menikah”

“Mwo??! Menikah??!”Ucap Yesung.Aku yakin dia tidak percaya dengan ucapanku, Aku kan terkenal Jutek dikalangan para Yoeja…Bagaimana mungkin aku tiba-tiba bilang aku akan menikah.

“Ne….Aku Akan Menikah besok dan aku mau kau meluangkan waktumu untuk Menjadi saksi pernikahanku…karna aku menikah tanpa sepengetahuan Orang tuaku besok.”

“Mwo??! Kenapa tiba-tiba seperti ini Kyuhyun~ya….apa kau menghamili yoeja itu sampai-sampai kau menikahinya?”

“Hahaha…..Tidak Hyung bagaimana mungkin aku tega mengamili seorang yoeja yang belum kunikahi….Walaupun aku raja Evil aku tidak akan melakukan Tindakan tak pantas itu Hyung”Jelasku pada Yesung.

“lantas mengapa tiba-tiba seperti ini? Kamu disantet yah sama Yoeja itu?”*yesung oppa ada-ada aja yach…emang di Korea ada Santet-santetan segala….kalau ada mah udah tak santet dirimu #PLAK#Dihajar Cloud sekampung  :D *.

“Hyung…ada-ada saja kau….memang jaman Santet-santetan??….hahaha Aku menikahi Yoeja itu hanya untuk satu alasan…yaitu menghindari perjodohan yang diatur oleh ummaku….Kau tahu kan aku tidak akan bisa melawan ummaku dengan hanya berbicara baik-baik….Jadi aku perlu bukti nyata….Jadi kesimpulannya aku menikahi Yoeja itu untuk kebohongan semata Hyung…jadi berhenti berfikiran yang macam-macam dan jangan lupa besok datang Jam 12 siang tepat…jangan sampai terlambat oke!”

“Baiklah……Tapi aku tidak mau kena semprot ummamu yah…”

“Ne Hyung, tenang saja…..Kalau gitu aku tutup yah”Baru aku mau melepaskan teleponku Yesung Hyung langsung berteriak “Tunggu Dulu…jangan ditutup”Ujarnya sembari berteriak.

“Wae???”

“Kan kamu yang punya urusan sama aku…jadi seharusnya aku yang menutup telepon duluan ” #Gubrak# *Author Pingsan 😀 *

“Halah kau Hyung masalah selepe dibesar-besarkan…..Baiklah kau yang menutupnya”

Beberapa lama kemudian terdengar suara “Tuut…Tuut” yang berarti dia sudah menutup teleponnya. Yesung Hyung memang Hyung yang paling aneh hehehe~😀 .

~Keesokan Harinya

#Sorry Sorry Sorry Sorry
Naega naega naega meonjeo
Nege nege nege ppajyeo
Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby
Shawty Shawty Shawty Shawty#

Berkali-kali Suara yang berasal dari Hp Kyuhyun menghiasi Kamar Kyuhyun yang sedang tertidur. Sampai Akhirnya Kyuhyun terbangun dari tidurnya.

“Hoaam~ Masih ngantuk…..siapa sih yang nelpon pagi-pagi….apa dia tidak tahu ini masih terlalu pagi untuk mengganggu orang….”Aku segera mengangkat Hp ku sebelum Hp ku berhenti dan meneleponku lagi.

“YA!!! Namja EVIL!!!”Teriak seorang Yoeja di Hp ku yang sudah tak asing lagi di kupingku.

“Aissh~ YA!!! Seharusnya yang berteriak adalah aku….orang lagi tidur nyenyak-nyenyak kau malah mengganggu tidurku di pagi hari ini”Ucapku sebal.

“MWO???!! PAGI???!!! YA!! TERNYATA SEORANG NAMJA SE KAYA KAMU TIDAK MEMPUNYAI JAM DIRUMAH!!! SEKARANG SUDAH JAM 10 PAGI TAHU!!!”

“Mwo??! Jam sepuluh pagi!!!” Aku segera membuka jendela kamarku…dan benar saja ternyata matahari sudah mulai terik. “YA!! Kau segera ke Apartement Ku….Kau belum siap-siap kan???”Tanyaku pada Yuri, pastilah dia belum siap-siap…orang gaun nya saja ada di aku.

“Ne….Tapi apartementmu dimana?”Tanya Yuri.

“ApartemenTae Pyung Yang lantai 5 No.124….Oh iya password kamarku ‘EvilKyu’” Ujarku…dan Ia hanya ber-Oo ria lalu menutup telponnya.

Apa yang harus kulakukan sekarang??? Oh iya Lebih baik aku mandi dulu lalu bersiap-siap.

Yuri POV :

“Sica~ya…..Maukah kau menolongku….yach…yach….jebal”Ucapku sembari memasang Puppy Eyes andalanku.

“Apa maumu?”Jawabnya sembari memasang wajah pasrah tapi tetap dengan cuek.

“Antarkan aku ke Apartemen Namja Evil itu…..”Ucapku sekarang mukaku dengan mata yang dikedip-kedipkan.

“Ah….betulkan Firasatku tadi pagi…..pasti aku akan kerepotan dengan acara pernikahan dadakanmu ini….”Ucapnya Sebal lalu menarik nafas “Baiklah…Karna ini hari pernikahanmu…aku mau mengantarkanmu”.

“Gomawo chingu~ya….kau memang sahabat yang bisa kuandalkan…..”Ia masih terlihat sebal “Baru sadar kau….”Ucapnya sembari tersenyum dan menarik tanganku ke mobilnya.

@Diperjalanan

“Yuri…..apa setelah menikah kau akan tinggal dirumahnya?”Tanya Sica tapi matanya tetap mengarah kejalanan.

“Entahlah…..”Ucapku lemas.

“Ya…walau kalian menikah untuk pura-pura…tapi nanti Kalian tetap sah sebagai suami Istri asli di mata Tuhan…..dan itu berarti kau harus berada dimana suamimu tinggal nanti…Yuri~ya” Kali ini aku rasa ucapan Sica ada benarnya juga. “Ne…nanti aku akan tanyakan dengannya….”Jawabku.

________________

“Sica….Apa kau tidak mau turun sebentar menemaniku?”Tanyaku dikaca mobil Sica.

“Aku belum bersiap-siap Yuri….apa kau kira hanya kau saja yang ingin berpenampilan cantik hari ini….”Jawabnya akupun tertawa bersama dengannya .

“Baiklah…..Gomawo atas Tumpangannya…”Ujarku Ia tersenyum lalu sejurus kemudian melaju pergi dengan Mobilnya.

Aku memasukin lobby Apartemen Lalu menaiki Lift dengan tujuan lantai lima. Sesampainya aku dilantai lima aku segera mencari kamar bertuliskan 124, yang merupakan kamar Kyuhyun.

“Ini dia kamarnya”ucapku saat akhirnya menemukan kamar nomor 124. Aku memencet bel kamar Kyuhyun tapi tidak ada jawaban.

“Oh iya kan katanya password kamarnya EvilKyu….”Ucapku sembari memasukkan Kode password itu…Dan sesaat kemudian pintu kamarnya terbuka.

“Halo…..Ada orang gak???”Ujarku saat memasuki Apartement Kyuhyun…tapi tidak ada jawaban.

“Apa dia ada di Kamar itu yach???”Aku memutuskan untuk memasuki kamar berpintu tulisan “StarCraft” sepertinya itu kamarnya…karna yang aku dengar dari karyawan lain kalau dia sangat menyukai Game.

“HWA~~~!!!!”Teriakku saat melihatnya setengah berbusana, ia hanya tertutup handuk dibagian bawahnya.

“Ya! Jangan Teriak seperti itu….Berisik tau!!!”Protesnya.

Aku menutupi mataku dengan tanganku “Ya!!! Cepat pakai pakaianmu!!!”Teriakku lagi.

“Wae??? Kau takut???”Ucapnya dengan senyum Evilnya….Perlahan Ia mulai berjalan kearahku. “Ya!! Cho Kyuhyun!!! Apa yang mau kau lakukan!!!”Teriakku tapi kali ini suaraku bukan dengan suara marah melainkan ketakutan.

“Sebentar lagi kan kita akan menjadi suami istri…jadi apa yang kau takutkan….”Mwo??? apa maksudnya berbicara seperti itu. Saat ia sudah mulai dekat denganku tiba-tiba ia memegang handuknya. “YA!!!”Aku segera lari dari kamarnya dan menutup kamarnya.

“DASAR NAMJA EVIL!!!”Umpatku dalam hati, kudengar dari balik pintu kamarnya ia tertawa ria karna bisa mengerjaiku. “Liat Pembalasanku nanti Cho Kyuhyun!!!”Ucapku dalam hati.

Author POV :

“Lama sekali dia….apa jangan-jangan pesawatnya di Tunda yach?”Ucap seorang namja yang sudah kurang lebih 3 jam menunggu di terminal kedatangan dari luar negri di bandara.

“Ya….!!! Kim Jong Woon!!!”Teriak Seorang Yoeja berparas manis,dengan tinggi yang tidak terlalu tinggi.Segera namja Yang menunggunya itu segera memeluk Yoeja manis itu.

“Kau Tidak Berubah….Masih sama seperti dulu….Yesung Namja Polos”Ucap gadis itu sembari menyungingkan sebuah senyuman manis dan dibalas senyuman dengan namja bernama Yesung itu.

“Kau juga tidak berubah….Masih menjadi Yoeja pembangkang…….Kapan kau akan memanggilku Oppa,Huh!”Tanya Yesung pada Yoeja dihadapannya.

“mmm….Kapan Yach??? Nanti saat kau sudah mendapat calon Istri yang cantik dan baik hati sepertiku…hehehhe~”Yesung hanya bisa tersenyum dan mengelus pelan rambut yoeja itu.

“Oh iya….kenapa kau berpakaian serapih itu?”Lanjut Yoeja itu.

“Aku akan menghadiri pernikahan sahabatku sehabis mengantarmu pulang”Jawab Yesung. “Bolehkan aku ikut? Jebal….”Bujuk Yoeja berparas manis itu. “Apa kau tak capek? Kau kan baru saja naik pesawat selama 12 Jam dari Amerika”Tanya yesung, Yoeja itu menggelengkan wajahnya. “Baiklah kalau begitu…kajja….Aku takut kita terlambat”Yesung langsung menarik Tangan Yoeja itu kemobilnya.

Kyuhyun POV :

“Lama sekali sich kau….Cuman Pakai gaun dan dandan saja sudah 1 jam….Cepat keluar , Kita sudah hampir terlambat nih!”Protesku didepan kamar tempat Yuri berpakaian dan dandan.

Akhirnya setelah lama aku protes-protes pintu kamarpun terbuka.

“Ya! Kau lam….”Aku terdiam, melihatnya dengan gaun pengantin yang ia pakai….Betapa Can…Ahni Ahni Ahni…..Masa Yoeja semenyebalkan dia aku bikang cantik..Ada ada saja.

“Wae? Ada yang salah?”Tanya Yuri,menyadarkanku dari keterdiamanku.

“Nggak…Ya sudah cepet kita sudah mau terlambat….Kau tahu sendiri kan Seoul Macet jam-jam segini”Ia hanya tersenyum kecut.Mungkin ia mengaharapkan pujian dariku tapi…Sorry yah aku tidak akan mau memuji Yoeja menyebalkan seperti dia.

@Seoul Church

Semua pasang mata teman-temanku dan teman Yuri menatapku dengan pandangan tersenyum. Aku membalas senyuman mereka sambil terus berjalan pasti menuju Altar tempat aku dan Yuri akan menyematkan janji untuk menjadi Suami Istri, walaupun sebenarnya hanya untuk pura-pura semata.

Akhirnya aku sampai didepan Altar, Tinggal menunggu calon Istriku,Yuri sampai ke altar dengan diiringi pengiring wanita yaitu Sica dan seorang Namja yang akan mengantikan Orang tuanya untuk menikah denganku.

Yuri terlihat sangat angun saat berjalan dengan Namja itu kearahku.Entah sejak kapan Bibirku besimpul senyum saat mengambil alih tangannya dari namja yang kuketahui bernama Leeteuk.

Ia tersenyum melihat senyumanku, dan kita kami sudah siap di depan Altar untuk menyematkan Janji kami, Aku tidak tahu tapi aku merasakan deg-deg an yang luar biasa saat aku bilang “Aku bersedia”. Yuri menengokkan wajahnya lalu kembali kearah Pastur “Ya..Aku bersedia” Seketika itu juga Pastur dihadapan kami mensahkan pernikahan kami.

Tak tahu niat apa yang mendorongku tiba-tiba saja aku mendaratkan sebuah ciuman di bibir Yuri. Ia nampak terkejut namun tidak menolak.

Yuri POV :

Selesai kami mengikat janji tiba-tiba saja Kyuhyun Mencium bibirku, Tentu saja aku kaget tapi aku tidak bisa menolaknya karna saat ini kami berada dihadapan banyak tamu walaupun tamunya hanya terdiri dari teman-temanku dan dia tapi tetap saja aku tidak bisa mempermalukan dia Ahni mempermalukan diriku sendiri.

Setelah beberapa lama kami berciuman. Aku dan dia berjalan melewati karpet merah di gereja ini dan menuju Lobby Gedung yang tepat berada di Depan gereja ini.

“Ya! Apa yang kau lakukan tadi! Kenapa kau menciumku?”Tanyaku pelan sambil tetap berjalan kedepan bersamanya. Ia Mengeluarkan senyum Evilnya lalu mulai berkata “Wae? Itukan memang keharusan saat kita sudah selesai menikah. Lagian kau tidak menolaknya, Apa jangan-jangan kau menikmatinya Huh?”Jawabnya . “Mwo?! Menikmatinya? Ya tidaklah…Aku hanya tidak mau mempermalukan diriku sendiri dihadapan para Tamu yang datang tahu!”Sergahku kesal Ia tertawa dengan ciri khasnya “Tawa Evil”.

Sejurus kemudian teman-temanku dan dia memberikan ucapan selamat saat kami sudah diluar gereja.

Kyuhyun nampak sibuk berbicara dengan teman-temannya begitu pula dengan diriku.

“Yuri~ya Chukkae…karna kau sudak mendahuluiku dan Sica”Ucap Donghae oppa yang dibalas injakan dari kaki Sica. Hahaha😀 .

“Jadi apa yang kau lakukan setelah ini? Apa kau akan bulan madu? Dan memberiku seorang keponakan? Heheheh Piis”Sika mengacungkan jari telunjuk dan jari tengahnya.

“Untung hari ini aku memakai Gaun pengantin kalau tidak sudah tak hajar dirimu….”Sergahku ia, Donghae, dan Krystal hanya bisa tertawa mendengar ucapanku barusan.

“Kak….kau beruntung mendapatkan suami seganteng Kyuhyun Oppa….Coba saja aku duluan yang mengenalnya…heheheh”Ujar Krystal yang sedari tadi diam.

“Hahaha…Kau mau?…Ambillah….Aku Redo’…Iklas malahan heheheh”jawabku ia hanya tersenyum malu dan berkata “Tak mau lah…Aku nggak suka Duda…kan kalau ntar cerai sama eonnie Kyu oppa jadi Duda….”hahaha dasar anak satu Ini.

“Tapi walaupun duda kan aku DUREN…Duda Keren….heheheh”Ucap Kyuhyun yang baru saja datang dan mendengar pembicaraan kami.

“Huh? Apa aku tak salah dengar? Kau? Duda keren??? Hahahah sepertinya tak hanya Evil saja sifatmu melainkan Pd tingkat tinggi juga”Singgungku pada Kyuhyun. Donghae,Sica,dan krystal hanya bisa tertawa melihat tingkah kami.

“Ya!!! Cho Kyuhyun!!”Teriak seorang namja yang baru saja datang bersama seorang Yoeja Manis dan membawa Koper merah.

“Ya Yesung!! Kubilangkan jangan telat datang kepernikahanku…masih saja telat….Itu siapa yoeja disampingmu?”tanya Kyuhyun pada namja yang bernama Yesung itu.

“Hahaha…mian mian….tadi aku habis jemput dia”Yseung menunjuk Yoeja disampingnya “Dia adalah adikku, Kim Taeyeon…dia baru pulang dari kuliahnya di Stanford Amerika”Lanjut Yesung.

“Owh….Annyeonghaseyo Taeyeon~ssi….Cho Kyuhyun Imnida….Banggapseumnida”Ramah Kyuhyun pada Yoeja itu. Cih….baru pertama kali aku melihat dia bisa sopan pada yoeja.Umpatku dalam hati.

“Ah…ne…Banggapsemnida….Mian oppa kita baru bisa berkenalan dihari pernikahanmu”Ucap Toeja bernama Taeyeon itu.Apa maksudnya bilang seperti itu?? Apa dia menyukai Kyuhyu….Ah bukan urusanku, lebih baik aku ganti gaun pernikahan ini.

“Yuri… Aku pulang yach….soalnya si Krystal sudah minta pulang…”Ujar sahabatku Sica….Aiggoo~ aku sedang sangat butuh teman ia malah mau pulang “Yaudah…gak pha-pha…Gomawo udah datang ke pernikahan bohong-bohonganku yach Sica…Oh iya sampaikan juga ucapan terima kasihku untuk oppamu Leeteuk yang sudah berbaik hati mengantarkanku ke altar tadi”ucapku.Ia tersenyum lalu pergi dari ruang rias ini.

Mataku mencari sosok seseorang yang kini sudah menjadi suamiku.

“Itu dia” aku menghampirinya di Lobby “Ya! Cho Kyuhyun!!! Aku sudah capek….Aku mau pulang”Pintaku padanya yang sekarang sedang duduk di sofa lobby.

“Kau pulanglah dulu ke Apartementku…aku ingin pergi dulu bersama teman-temanku”Ucapnya dan tiba-tiba temannya ikut berbicara “Iya….Biar Kyuhyun menghabisi hari ini bersama kami….Kemarinkan ia belum sempat mengadakan pesta Bujang”Mwo? Pesta bujang…..memangnya aku dan dia menikah beneran, Dan apa maksudnya bilang aku pulang duluan ke apartementnya?? Apa aku akan tinggal bersamanya?.”Ehmm”kyuhyun berdeham dan sepertinya dia tahu bahwa aku bertanya-tanya “Mulai hari ini kau akan tinggal di apartementku…Jadi sudah san pulang….aku ingin bersenang-senang dulu bersama temanku”Ucapnya.

“Ne…ne….”ucapku lemas lalu segera pulang kerumahku untuk mengambil barang-barangku.

Author POV:

“Hey Kyuhyun!!! Kenapa sepertinya kau tak menikmati pesta ini”Teriak seorang namja berambut hitam ikal dengan baju bergaris-garis putih hitam. Kyuhyun hanya bisa tersenyum “Aku tak suka Clubing Minho~ya….”Jawab kyuhyun enteng.

“Hahaha…Kau memang aneh Hyung….Oh iya ini kan malam mu jadi setidaknya kau harus ikutan Minum dong…Ini…Minumlah”Minho menyodorkan segelas Minuman keras untuk Kyuhyun…Kyuhyun hanya menatap Gelas itu dan bilang “Akh,,,,aku tidak Mood Minum Minho~ya”Sergah Kyuhyun.

“Tapi kau harus Minum….Ini kan acaramu…masa yang punya acara tidak minum….Ini…Wajib habis”kali ini Sodoran Minuman itu diambil oleh Kyuhyun.

“Sekali teguk!!!…sekali teguk!!…sekali teguk!!”Teriak seluruh teman-teman Kyuhyun…tak terkecuali Yesung yang sebenarnya juga tak suka dengan acara ini.

Kyuhyun ang tak bisa mengelak akhirnya pun meminum Segelas besar Minuman keras itu sekali teguk.

“Gitu dong…..”Ucap Minho dengan tawa kemenangan.Kyuhyun nampak mulai kehilangan keseimbangan akibat meminum minuman itu, Memang Kyuhyun biasanya tidak pernah meminum minuman segelas besar dengan sekali teguk seperti itu, Jadi pantas saja kalau Kyuhyun lalu mabuk.

#Bruk#
Kyuhyun seketika itu juga terjatuh ke meja di Club Itu.

“Ya!! Hyung!!!”Minho memukul-mukul pipi kyuhyun….Tapi Kyuhyun hanya tersenyum lalu terjatuh kembali.

“Cepat panggilkan Istrinya….Kyu sudah mabuk berat”Perintah Yesung yang sudah mulai khawatir pada sahabatnya itu.Seketika itu juga Minho menelepon Yuri dengan telepon Kyuhyun.

“Yuri-ssi Cepat jemput Kyuhyun….ia mabuk berat”

“Mwo???!”

Yuri POV :

“Maaf telah merepotkan kalian semua”ucapku pada teman-teman Kyuhyun saat aku sudah sampai di Club tempat Kyuhyun dan teman-temannya merayakan pesta Bujang Kyuhyun.

“Hahaha…apanya yang merepotkan….malah karna Kyuhyun kita tertawa terbahak-bahak…hahahha…Aww”Minho berteriak karna Yesung segera menjewer telinga Minho. “maafkan anak tengil ini….dia memang tidak bisa sopan pada orang…Jaga baik-baik yach Kyuhyun”Yesung memang sahabat Loyal yang bisa diandalkan…betapa beruntungnya Namja Evil seperti Kyuhyun mempunyai sahabat seperti Yesung oppa”

“Ne…oppa aku akan menjaganya…kalau begitu aku pamit…Annyeong”Sapaku pada yesung dan Minho yang memegang telinganya yang sudah merah karna Yesung.

@Apartement

Aku membaringkan perlahan-lahan tubuh Kyuhyun ke tempat tidur tapi tiba-tiba ia memegang tanganku saat aku sudah ingin pergi dan berhasil membuatku terjatuh di tempat tidur.

“Yuri ya~ aku mau………”

 

TBC

Hahahaha…Ayo tebak apa yang mau dilakukan Kyu oppa???
Tebak yach…. heheheh~😀

Mian di TBC pas lagi seru-serunya soalnya sengaja biar kalian pada penasaran Part selanjutnya…hehehhe~😀

Buat lanjutannya Rencana Minggu depan di publish tapi bakal dipublish kalau yang comment sebanyak Yang kemarin…
Aku terharu banget past Publish Yang Teaser+Part 1 nya kemarin….ternyata banyak yang suka dan commentnya juga banyak….. Cheongmal Gomawo *BOW*😀
terus Mian juga meleset 2 hari dari yang dijadwalkan soalnya kemarin-kemarin sibuka sama urusan sekolah (baca: OSIS) jadi mohon dimaklumin yach….😀

Buat yang Mau Ceritanya cepet di publish Pada comment yach….
karna Comment kalian sangat berpengaruh sekali sama FF aku ini…

Buat yang mau tahu kelanjutan FF ini diharapkan meninggalkan comment….Walaupun cuman Lanjut,Keren,Oke….GAK PHA-PHA…yang penting comment….tapi sich saya mengharapkan comment-comment yang panjang kayak kereta api jurusan Gambir….kekeke~ :D
Dan catatan jangan PANGGIL SAYA AUTHOR!!! Panggil aja Dya, Saengi,Eonnie (saya 97 line) atau apalah….yang penting jangan Author karna Saya agak risih dipanggil-panggil Author/Thor….kasian ma Ortu saya yang udah ngasih saya Nama yang bagus-bagus kekeke~ :D
Sekalian biar kerasa lebih kenal gitu….Buat yang mau kenalan Buka About Nadya yach….biar lebih kenal….Oce???…

Sekian Dan Terima kasih… :D

SO DON’T BE SIDERS YACH….
RCL please… 😀

 

 

 

32 responses

  1. Jalan ceritanya bagus, tapi ada beberapa typo juga. Saranku sebelum di post, mending dilihat lagi, jadi kalau ada typo bisa langsung diperbaiki, dan juga bisa meminimalkan typo yang terjadi🙂

    Overall ceritanya Daebak😀
    apalagi castnya KyuRi couple.. n___n

    Apa kyuhyun bakal muntah?
    Ditunggu kelanjutannya segera ya ^^
    Maaf kalau komenku kurang berkenan dihati🙂

  2. Wahhaaahah😄 crta’x sngat menarik ..
    Lucu banget coba liat KyuRi dsni ..
    ahh ,, pkok’x suka dehh sama ff’x saeng🙂
    Lgsg lanjut yaa kllo gtuh ? Hwaiting ^^

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s