I Need Your Love (Part 1)

Title: I Need Your Love

Author: Nindy Love/Love Nindy

Rating: PG-15

Genre: Romance, Friendship, Sad, AU, NC *tapi skip version. Yg jlas KyuYoung ngelakuin it, tapi diskip. Bayangin aj sndiri. Author msih dibawah umur :p* GaJe

Type: Oneshoot

Cast:
-Kyuhyun
-Sooyoung
-Yoona

Type: Chaptered

Summary: Kyuhyun dan Sooyoung pasangan suami-istri yang menikah karena perjodohan. Tidak ada rasa cinta sedikitpun dari keduanya. Yah, mungkin tidak keduanya. Sooyoung mencintai Kyuhyun. Sayang cintanya pada manusia paling dingin itu harus bertepuk sebelah tangan, karena status “istri” yang dijabat Sooyoung hanyalah status semata, tidak berarti apa-apa di hati Kyuhyun. Dan pada kenyataannya, Kyuhyun pun memiliki yeoja lain di luar pernikahan. Dan parahnya, yeoja itu adalah adik tiri Sooyoung sendiri! Yah, tidak bisa dibilang selingkuh juga, karna sebelumnya, kyu dan soo telah membuat perjanjian untuk memperbolehkan mereka memiliki pacar lain. Menyesalnya Sooyoung menyetujui hal itu. Lalu, bagaimana nasib cinta Sooyoung?

Inspired By: Salah satu bait lagu Miley Cyrus-Justin Bieber: Overboard. Itu lho, yg bgian reff “I’m overboard, and I NEED YOUR LOVE, pull me up” hehe… Big thanks!!!

A.N.: ah, annyeong! Ini ff KyuYoung pertama sayaa *proud*!! Hehe… Kebayang gak sih, Sooyoung itu jadi mudah nangis? Saya bikin imagenya Sooyoung di sini agak “lembek” dan Kyuhyun “keras”. Hehe.. Yah, moga2 dapet feelnya, deh!!

*****

Sooyoung PoV

Jam setengah 12, dia masih belum pulang. Kemana sih, orang itu?
Ah, mian, readers!! Aku adalah Choi Sooyoung. Umurkku 22 tahun. Di usiaku yang terbilang masih muda ini, aku sudah menikah. Aku menikah dengan namja cool, tajir, handsome, pujaan semua yeoja. biar kutebak, kalian mau bilang, “Beruntungnya kamu!”, bukan? Kalau kalian bilang begitu, aku teriakkan sekuat-kuatnya, “AKU SAMA SEKALI TIDAK BERUNTUNG!!”. Yah, terkejut? Kalian tau, kenapa, aku bilang begitu? Hehe… Makanya baca Summary-nya!! Wkwkwk :p!! Okay… Back to the story!!
Hoahmm!! Rasanya ngantuk sekali!! Tapi… Tidak boleh! Sebagai istri yang baik, aku harus menunggu Kyuhyun. Huh! Lagipula kemana, sih, ice prince *lah? Kok mirip Sicca?* itu? Apakah dia sebegitu sibuknya di kantor sampai jam segini belum pulang?? Ahh… Molla~
Hoahhmmm!!!
To be honest, I’m so sleepyy!!!
Aku mengerjap-ngerjapkan mata di depan TV sambil bersandar di sofa TV. Aku mengganti channel. Ah! Permainan Catur!! Asiikk!! Kayaknya seru, tuh!
1 jam berlalu, tapi, Kyuhyun belum juga pulang. Huuhh… Mata ini rasanya sangat beratt!!!
Akhirnya, aku pun tertidur di sofa.

End Sooyoung PoV

Kyuhyun PoV

“Honey!! Sudah selesai? Kita pulang, yuk!!” Ajak Yoona, pacarku, sekaligus adik angkat istriku.
“Ne, kajja!!” Aku tersenyum sambil menggandeng tangannya.
Seperti biasa, orang-orang di sekitar kami membicarakanku.
“Kyuhyun Ahjussi itu, ‘kan, sudah menikah, kenapa dia bersama yeoja lain?”
“Molla. Kyuhyun Ahjussi selingkuh mungkin.”
“Apa istrinya tau?”
“Sepertinya sih, tidak. Soalnya, setiap Sooyoung Agasshi ke sini, dia tidak pernah menanyakan apa-apa ke kita.”
“Ah, tidak mungkin begitu. Yang dipacari Kyuhyun Ahjussi, ‘kan, adik tiri Sooyoung Aggashi sendiri. Masa’ tidak tau?”
“Yeah, molla~.”
“Aahh… Kasihan sekali Sooyoung Agasshi…”
“Iya, kalau aku jadi dia, sih, lebih baik aku menceraikannya.”
“Ya! Apa kau rela meninggalkan orang seperti Kyuhyun Ahjussi? Aku meragukannya.”
“Iya, juga, ya. Humm… Yah, semoga saja, hubungan keduanya baik, deh!”
“Ne, do’akan saja.”
Kira-kira, begitulah omongan mereka. Cih! Gosip murahan! Mereka sembarang menuduh saja! ‘Mereka tidak tau apa-apa, sih, makanya bilang begitu’. Batinku, menghibur diri sendiri.
Aku memperhatikan Yoona. Humm… Kalau dibandingkan Sooyoung, kurasa, Sooyoung menang. Sebenarnya, apa yang membuatku memacarinya? Sudah jelas-jelas, istriku lebih baik dari Yoona. Yah, walaupun Yoona memang lebih cantik dari Sooyoung, sih.
“Chagi? Kau melamun?” Pertanyaan Yoona membuatku tersadar dari lamunanku.
“Ne? Ah, ani, ani! Aniyaa!! Miaanhae!” aku jadi gugup.
“Aneh. Tidak biasanya kau begini. Ada apa, chagi?” Tanya Yoona curiga.
“Heungg… Ani. Ah! Itu mobilku! Masuk, yuk?! Kajja!” Aku mengalihkan pembicaraan dan menarik tangan Yoona ke mobilku. Yoona hanya menurut. Kami pun pulang ke rumah.

*****

@home

Huaahh… Aku sangat lelah! Yoona sudah kuantar pulang tadi. Aku melihat ke sofa. TV belum dimatikan dan… Ada seseorang yang tertidur di sofa. Aku mendekati sofa itu.
“Sooyoung,” gumamku ketika melihat yeoja yang tertidur di sofa itu. Tubuhnya menggigil kedinginan. Dasar, bisa-bisanya dia tidur di sofa tengah malam begini. Akhirnya, aku berniat memindahkannya ke kamarnya. Baiklah, kami memang tidak 1 kamar.
HUP!
Aku menggendongnya ke kamarnya.
CEKLEK!
Aku membuka pintu kamarnya dan membaringkan yeoja berambut panjang itu ke ranjangnya. Aku memandangnya sekilas. Entah kenapa, malam ini dia terlihat… Ehem! Sexy. Yah, dengan pakaian transparan yang agak longgar dan celana ketat. Huuftt… Apa aku akan melakukannya? Tapi, jika aku melakukannya, apa dia akan terluka? Tapi, aku ini, ‘kan, suaminya. Sudah sewajarnya aku melakukannya. Akhirnya, aku pun memutuskan untuk melakukannya…

End Kyuhyun PoV

*****

Pagi harinya…

Sooyoung PoV

Hoahmm!!! Aku menguap. Humm… Akhh!! Apa ini? Selangkanganku terasa pedih sekali! Dan… Kenapa tubuhku dingin sekali? Aku meraba-raba tubuhkku. OMO!! Aku tidak berpakaian?! Hey! Kenapa kasurku berantakan? Dan… Bukannya kemarin aku tidur di sofa? Siapa yang memindahkanku ke kamarku? Omo! Apa mungkin…
SYUT!
Aku membuka selimut dan… Terlihatlah wajah seorang namja. Namja yang aku cintai. Suamiku. Dia juga tidak berpakaian. Telanjang. Sedetik kemudian, aku tersadar apa yang terjadi.
“KYAAAA!!!!” Teriakku.
Kyuhyun terbangun. Sontak, dia kaget melihatku yang berurai air mata.
“Ya! Choi Sooyoung! Ada apa? Wae geure?” Tanya Kyuhyun sambil menghapus air mataku. Tapi, aku menepisnya.
“KAU JAHAT!!” Bentakku kasar. Kyuhyun cengo.
“Apa maksudmu?” Tanyanya.
“Aku tau! Kau tidak mencintaiku, tapi, kau melakukannya kepadaku! AKU BENCI KAU!” Teriakku sambil menangis meraung-raung.
“Ya! Choi Sooyoung! Aku minta maaf! Aku memang salah! Tapi aku ini, ‘kan, suamimu. Kurasa wajar saja aku melakukannya,” jawab Kyuhyun enteng.
PLAK!!
Aku menamparnya. Kyuhyun menatapku tak percaya.
“Kau Brengsek!! maksudmu, kau memanfaatkan status kita untuk melakukan itu?! Cho Kyuhyun! Pabo-nya kau! Kau tidak mencintaiku, dengan kata lain, kau hanya melakukan itu sebagai pemuas nafsumu! Ya! Kau pikir aku ini yeoja murahan?! Hah?! Dengar, ya, Cho Kyuhyun, sekalipun kau suamiku, AKU TIDAK AKAN SUDI KEPERAWANANKU DIAMBIL OLEH ORANG SEPERTIMU!! DASAR PENGECUT!! PABO!!” Makiku. Tangisku semakin keras. Bagaimana tidak? Apa dia pikir aku tidak punya harga diri sehingga dia seenaknya memperlakukanku seperti itu? Astaga! Ciuman pertamaku pun, aku tidak merasakannya. Aku memang mencintainya dan aku menginginkannya, tapi kalau dia tidak mencintaiku, untuk apa? Tetap saja aku tidak terima semua ini sekalipun Kyuhyun adalah suami dan namja yang aku cintai! Kyuhyun Paboo!!!
“Sooyoung…”
“Pergi!” Potongku. Kyuhyun menatapku. “Kurang jelas? KUBILANG, PERGI DARI KAMARKU!!”
Kyuhyun menatapku sekali lagi, lalu menghela nafas. Dia pun mengambil pakaiannya dan keluar dari kamarku. Aku langsung mengunci pintu dan menangis. Meratapi nasibku yang sial.

End Sooyoung PoV

*****

Kyuhyun PoV

Haaahh… Sooyoung marah padaku. Entah kenapa, hatiku sakit melihat dia menangis dan memarahiku. Padahal sebelumnya, perasaan ini tidak pernah terjadi padaku. Aku juga biasa-biasa saja saat Yoona kesal, marah, nangis, atau apapun. Apa mungkin… Aku jatuh cinta pada Sooyoung? Huumm… Oh iya, tadi kalau tidak salah, Sooyoung bilang, aku hanya melakukan itu didasari nafsuku, ya? Benarkah? Apa aku kemarin malam melakukan itu dengan nafsu? Kurasa tidak. Saat menatap wajahnya yang polos itu, hatiku tersentuh. Saat selesai melakukannya, aku pun tidak merasakan kepuasan. Yang kurasakan adalah… Kebahagiaan. Apa itu bisa disebut dengan nafsu? Molla… Kurasa aku mulai mencintainya…

Siang hari di kediaman Kyuhyun

Dari tadi pagi sampai saat ini, Sooyoung belum juga keluar dari kamarnya. Ya Tuhan, apa aku begitu menyakiti hatinya?
Aku pun berjalan ke kamarnya. Niatku, sih, aku ingin mengajaknya makan dan berbaikan, tapi, aku takut, aku akan membuatnya semakin marah. Akhirnya, kuurungkan niatku itu. Ah, lebih baik, aku menyiapkan makan untuknya saja. Aku pun memasak jajjangmyeon *bener gak, sih, tulisannya?* untuk Sooyoung. Aku dengar dari Yoona, jajjangmyeon adalah makanan kesukaan Sooyoung. Jadi, aku akan berusaha membuatnya selezat mungkin, meskipun kenyataannya, aku tidak bisa memasak dengan baik -_-. Ah, tapi biarpun rasanya tidak enak, asalkan Sooyoung memakannya, itu adalah kebanggaan terbesar dalam hidupku! Eh, tunggu. Apa kalian merasakan ada yang aneh padaku? Aku takut menyakiti perasaan Sooyoung, aku bela-belain memasak selezat mungkin demi Sooyoung, aku mengharapkan acungan jempol Sooyoung untuk masakanku. Kenapa aku jadi tiba-tiba peduli padanya? Ah, tidak bisa kupungkiri, aku memang sudah mencintainya.

End Kyuhyun PoV

Sooyoung PoV

Aku terbangun dari tidurku saat mencium bau lezat. Huumm… Siapa yang memasak? Kyuhyun pasti sudah berangkat ke kantor. Lalu… Siapa yang memasak?
KKRUYUKK!!
Perutku bunyi. Aiih… Malunya >//<. Ah, tadi aku tertidur. Haah… Mataku sakit… Aku terlalu banyak menangis hari ini. Haahh… Aku juga lupa makan. Aduh! Aku lapaarr!!
KLONTANG-KLONTANG!!
Suara barang jatuh terdengar dari arah dapur. Eh? Siapa itu? Aku pun keluar dari dalam kamar dan…
JENG! JENG! JENG!
Jajjangmyeon, naengmyeon, ramyeon, dan makanan lain sudah tersedia rapi di meja makan. Eh? Siapa sih, yang masak ini semua?
"Sooyoung…" Seorang namja menatapku terpaku. Kyuhyun. Lho? Kupikir dia kerja. Wajahnya sedikit memerah. Wae?

End Sooyoung PoV

Kyuhyun PoV

Aku terpana melihat istriku. Kupastikan, wajahku sekarang sudah seperti kepiting rebus. Bagaimana tidak? Dia keluar tanpa memakai pakaiannya.
"Wae?" Tanyanya. Dia tidak sadar?
"Pakaianmu…" Kataku.
Sooyoung menatap tubuhnya kemudian berlari ke kamarnya. Sepertinya, dia malu.
Aku pun duduk di meja makan. Well, ini lumayan. Semoga saja isinya juga.
BLASH!
Aish! Kenapa aku memikirkan kejadian tadi? Haahh… Entahlah… Kurasa aku ingin lagi :p.
KREEK!!
Sooyoung duduk dikursi makan. Haha… Sudah kuduga, dia pasti lapar. Kini, dia keluar dengan pakaian yang rapi. Aish! Pikiran itu muncul lagi!
"Kyuhyun…" Panggil Sooyoung. Aku menatapnya.
"Wae?" Tanyaku lembut.
"Hhh…" Sooyoung menarik nafasnya. "Ceraikan aku."
"MWO?! Andwae!! Kamu bercanda, 'kan?!" Aku terkejut bukan main. Disaat aku mulai mencintainya setulus hati sebagai istriku, dia minta aku menceraikannya? Ini gila!
"Tidak, Kyu! Aku serius!" Katanya lagi. Dia mulai menangis sesenggukan. Aku hanya terdiam.
"Kamu benar-benar yakin?" Tanyaku sambil menatap matanya.
"Aku… Aku yakin, Kyu," jawabnya. Pikiranku kacau.
"Baiklah, kalau itu maumu," jawabku pasrah. Mungkin aku memang membuatnya sengsara. Mungkin lebih baik, kita berpisah. Daripada kehadiranku di sisinya, malah membuatnya menderita. Mungkin inilah jalan kami.

To Be Continued

Kyakyakyaa!! Saya langgar schedule, lhoo!! Seharusnya, saya ngepos ff ini tanggal 9 Juni nanti, tapi, tangan udah gatel ngepos ff. Wkwkwk… Eh, pendek, gak? Keke… Saya lagi nonton wktu ngetikny, sih… Jdiny agak lama. Kekeke… Oiya, ini ff khusus sya buat untuk KyuYoung! Haha… Moga-moga baguss!! Next part ditunggu, yaa!!

16 responses

  1. aduh!!! jangan sampe cerai dong.. ntar ada yang nyesel loh!!!

    hahaha..

    kyu kenapa baru nyadar sekarang kalo cinta ama sooyoung???

    NICE FF CHINGU!!

  2. aku pernah baca ini di kyuyoung shipper indo dan udah comment ~
    sekarang comment lagi ahhhh

    Kyu pabo ~ baru nyadar akkhhhhh
    jangan sampai mereka cerai aku takkan rela 7 turunan (?)
    chingu aku juga suka Kyuyoung ><
    baca FF aku juga ya judulnya Mistake kekekeke~ *promosi nyelip*

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s