It’s Love Part 1

 It’s Love Part 1

Author             : Fadhila Fayuci

Title                 : It’s Love part 1

Genre              : Romance

Rating             : G

Length             : Chapter

Cast                 :

  • Krystal Jung
  • Choi Minho
  • Kwon Yuri

Minor Cast      :

  • You can find in this story

—>

Happy Reading

Author Pov

Seorang yeoja cantik sedang berdandan rapi yang terbilang cukup luas. Yeoja itu menghela napas panjang sambil menutup kedua matanya lalu perlahan membuka matanya pelan.

“Everything is gonna be Ok , krystal fighting J” ujar yeoja cantik yang bernama krystal sambil mengepalkan kedua tangannya untuk memberi semangat kepada dirinya sendiri. Yeoja itu beranjak berdiri dan meninggalkan kamarnya menuju sekolah barunya diseoul.

“ajumma, krystal pergi dulu annyeong”

“hati-hati krystal”

“ne….”teriak krystal didekat mobilnya

Setelah krystal pergi , ajumma krystal menghela napas panjang dan menatap kepergian krystal dengan raut wajah yang sulit ditebak.

“Semoga kamu baik-baik saja” harap ajjuma krystal

Author pov End

Krystal pov

Aku mengendarai mobil menuju sekolah baruku yang terletak ditengah-tengah kota seoul yang ramai. Setiba disekolah aku terkejut karena sekolah baruku ini hampir mirip dengan sekolah lamaku yang baru kutinggalkan selama 1 bulan yang lalu untuk pindah kesini. Karena …..

“kenapa bisa semirip ini”desisku pelan dan beranjak keluar dari mobil.

Aku masuk kesekolah baruku ini dengan hati yang tak menentu. Untuk utu kualihkan perhatianku kepada orang-orang yang berada disekitarku dan tak ada dari mereka yang memperdulikan kehadiranku.

Pandanganku tertuju pada seorang namja yang tengah meneguk sebotol air minum didekat lapangan basket yang tidak jauh dari tempatku berada.kuputuskan untuk bertanya pada namja yang tesebut.

“annyeong haseo”ujarku pada namja tersebut

“annyeonghaseo, ada apa?”Tanya namja itu bingung

“ruang kepala sekolah dimana ya?

“dilantai atas paling ujung”

“ghamsamita…”ucapku

“tunggu” ujarnya

“waeyo??”

“anak baru ya?”

“ne…”

“kelas X” ucapku

“aku nggak maksud ngodain lo”ujarnya sambil tersenyum

Aku berjalan melewati tangga tempat yang dikatakan oleh namja tinggi dan kubalikan badan untuk memastikan apakah namja itu masih ditempatnya dan kulihat dia sedang bermain basket bersama teman-temannya.

“so cool”desisku

Krystal pov End

Author pov End

Krystal masuk keruangan kepala sekolah dan disambut hangat oleh kepala sekolah yang bernama lee soo man yang sudah beruban.

“annyeonghaseo kyochang (baca:kepala sekolah)”ujar krystal sambil mengeluarkan senyuman. Tepatnya tersenyum kaku.

“annyeonghaseo , kamu krystal murid pindahan dari Amerika , bukan begitu?”Tanya kyochang memastikan dan krystal mengangguk.

“ne.., kyochang”

“bapak sudah mendengar berita itu dari ajjushi dan ajjumha kamu”

“……………………”

Krystal diam lebih tepatnya dia bungkam , dan menahan air matanya agar tidak menetes dan agar dia tidak mengingat lagi peristiwa yang pernah dialaminya sewaktu diamerica.

Krystal menghela napas panjang.

Tidak berapa lama datang seorang yeoja cantik bertubuh mungil tapi tinggi masuk keruangan kepala sekolah dan masuknya yoja cantik itu memecah keheningan diruang kepala sekolah.

“ah sulli, kamu temani krystal kekelasnya ya, soalnya dia masih baru jadi dia belum punya teman” jelas lee soo man kepada sulli dan sulli mengangguk mengerti. Sulli mengalihakan pandangan menuju krystal dan tersenyum lembut.

“ne kyochang”ujar sulli

“ayo kita kekelas..”ajak sulli pada krystal

“kyochang , kami kekelas dulu ya” lanjut sulli dan lee soo man mengangguk dan kembali keaktifitas semula yanitu bermain game (?)

“Jhoneun Choi sulli …” ujar sulli mengenalkan dirinya dan mengulurkan tangan kanannya kearah krystal

“Krystal jung” kata krystal dan menyambut uluran tangan krystal

“kamu pindaha dari mana?” Tanya sulli

“USA” jawab krystal singkat

Dia dingin sekali, apa kah disana dia tidak mempunyai teman, batin sulli

“ooooo”ujar sulli ber”oo” ria

“kelas nya dimana sulli?”Tanya krysal kemudian

“didekat lapangan basket”jawab sulli

Hening….

Sulli berpikir cara untuk mencairkan suasananya kakunya dengan krystal ,sementara krystal masih bergelut dengan pikiran yang membuatnya semakin terpuruk.

“krystal , bolehkah aku meminta sesuatu”ucap sulli memecah keheningan

“eh…”

“bisakah kita berteman” kata sulli membuat krystal terkejut , karena baru pertama kali ada seseorang yang mengajaknya berteman berbeda dengan diamerika dia selalu dikucilkan dan diejek.

“……..”

Krystal diam. Dan akhirnya mengangguk pelan, membuat sulli tersenyum dan krystal membalasnya dengan agak canggung.

“This is your class mrs. Jung” ujar sulli dengan menggunakan bahasa inggris

“thank you sulli…” ucap krystal kemudian.

“kamu masuk duluan ya , aku mau ketempat oppaku sebentar” ujar sulli

“ne…”

Author pov End

Krystal pov

“This is your class mrs. Jung” ujar sulli dengan menggunakan bahasa inggris

“thank you sulli…” ucapku kemudian.

“kamu masuk duluan ya , aku mau ketempat oppaku sebentar” ujar sulli

“ne…”kataku singkat

Aku senang bersama sulli , perasaan nyaman bersama teman dan sedikit bisa melupakan masalah yang kualami diamerika.

Apakah tidak ada yang tau tentang masalahku dikorea , semoga saja tidak ada yang tau tapi kalau aku mengingatnya aku akan terus bersedih

Eomma miss u, eomaa kuatkan aku disini,batinku

Kring……

“ayo krystal kita masuk kekelas”ajak sulli

“bukannya kamu mau ketemoat oppa kamu”tanyaku bingung

“nggak jadi”ucapnya dan menarik tanganku kedalam kelas karena songsaenim akan masuk kekelas.

Krystal pov End

Minho pov

“chagi…, malam nanti kita jalan ya”ujar yuri noona padaku dengan manja yang berstatus pacarku. Aku menerimanya bukan berlandaskan cinta tapi karena aku tidak mau menyakitinya karena dia sangat baik padaku.

“ne.. noona” ucapku

“good boy”ucapnya dan mengelus daguku lembut dan mengadeng tanganku kegerbang sekolah, ya biasanya kami berpisah digerbang sekolah karena aku pulang bersama adikku ,sedangkan dia pulang bersama sopirnya.

“noona aku pergi dulu , annyeong” ucapku dan langsung berlari kecil ketempat aku biasanya parkir.

“oppa…” panggil sulli

“sudah lama kamu menunggu” ucapku

“5 menit aku tungguin , tapi oppa juga nggak muncul dan untung saja ada krystal yang mau nemanin aku” ujar sulli sambil melirik kearah yeoja cantik yang menemaninya itu.

“mianhe saeng” ucapku dan mengacak rambutnya pelan

“oh ya oppa , kenalkan ini teman baruku dan krystal kenalkan ini oppaku” ujar sulli

“Choi minho imndida….”ucapku

“Krystal jung” ucapnya

“krystal kamu pulang bersama kami saja ya”ujar sulli pada krystal dengan muka memelas , dan krystal menggeleng pelan.

“mianhe sulli, aku bawa mobil sendiri”ucap krysal

“oooooo, begitu”

“kalau begitu besok kamu jangan bawa mobil , kita bersama-sama saja pulang dan pergi kesekolah rumah kita kan nggak terlalu jauh” usul sulli dan membuatku terkejut

“mwo…” ucapku serempak dengan krystal

“bukannya bagus”ujar sulli memasang aegyo nya membuat ku tersenyum gemas

“baiklah oppa setuju , tapi kalau krystal gimana” ucapku

“aku…, baiklah” ujarnya kemudian

“hore…..” kata sulli dan mengangkat satu tangan kiriku dan satu tangan kanan krystal kearah langit.

“kalau begitu , kita duluan ya krystal annyeong” ujar sulli

“ne.. hati-hati dijalan”

Minho pov End

Next day

Krystal pov

Hari ini aku pergi kesekolah bersama sulli dan oppanya , karena usulan sulli yang membuatku terkejut. Tapi aku senang karena dengan ini aku akan terbuka dengannya dan mungkin aku bisa menceritakan masalahku ini padaku. tapi….. aku taku kalau dia tau nanti dia tidak akan pernah mau brteman denganku lagi.

“udah lama nunggu krystal” ujar sulli

“aniyo , aku baru saja kok menunggu” ucapku

“ayo masuk….” Ujar sulli

“ne…” kataku

“annyeong minho sunbae” sapaku pada minho sunbae

“annyeong krystal” jawabnya dan tersenyum

Deg

Kenapa jantungku berdebar tak karuan. Aneh kenapa ini?

Sepanjang jalan sulli banyak menceritakan lelucuon yang kadang diucapkan oleh minho sunbae  , walupun sedikit garing tapi aku tersenyum. Aku nyaman bersama sulli dan…. Minho sunbae.

“oppa kami duluan kekelas ya  annyeong” ucap sulli

“ne saeng belajar yang rajinya  krystal juga” ujar minho sunbae , lalu tersenyum pada kami.

Deg

Lagi2 perasaan apa ini…..

Krystal pov End

Some one pov

Aku berjalan kearah mobil namjachinguku , walaupun dia tidak mecintaiku tapi aku akan berjuan untuk membuatnya mencintaiku. Dan samar-samar kudengar dia berbica dengan 2 orang yeoja. Satu yeoja itu kuyakini sulli , tapi yang satu yeoja lagi aku tidak mengenalnya.

“oppa kami duluan kekelas ya  annyeong” ucap sulli

“ne saeng belajar yang rajinya  krystal juga” ujar minho

Krystal siapa dia??, batinku

Some one pov End

Tbc

Hello semua ini ff pertamaku disini *nggak adaygnanya

Jng lupa RCL y J

24 responses

  1. Annyeong ~
    aku pernah baca ff mu di Kyuyoung shipper indo loh *ga nanya yang judlnya Is he love me?
    tapi kok disini gak dipost ?

    Krystal itu kenapa ya? hehe
    wah Minho kenapa menerima Yuri padahal dia gak suka >< dasar pabo~~

    eh eh promosi donk karena kamu suka Kyuyoung juga baca ff ku yang judulnya Mistake part 1-2 ya*promosi* ditunggu🙂 mkabur

  2. Huaaaaahhh!! Itu rahasianya opo ? ~
    FFnya keren juga ya >0<
    Cuma ga sabar nunggu moment minstalnya , kapan ? When ?😄
    Daebak!! Fighting!! Hehehe ^^

  3. ada apa dengan krystal?kemana orang tua krystal?kenapa tinggal dengan ahjumanya?kapan part selanjutnya?
    Banyak pertanyaan setelah baca ff ini.hehehe

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s