Kissing Evil Part 2

Author : Kim SoChan atau Soie Woo

Cast : KyuYoung

SC : Kevin Woo and Cho Sochan (XD ikut gpp kan?) Pangeran Iblis **S***

Genre : Romance

Length : 1-5

Rating : PG15

 

Mian buat yang menunggu kelanjutan nya *gx da tuh*. Oh iya sementara ini Kill My Baby’s and Sex’s Teacher BREAK dulu setelah FF ini selesai FF kedua nya akan segera hadir😀 …Tebak juga ya yang jdi pangeran iblis nya kekekekeke~~~~~. Yang bias menebak Kill My Baby’s nya akan aku ketik cepat dhe …😀

 

Author POV

 

Sudah 2 bulan ini Soie tak masuk sekolah itu membuat murid-murid heran dan ingin menanyakan keadaan nya pada Kyuhyun saudara kembar nya. Tapi mereka semua tidak ada yang berani menanyakan pada Kyuhyun semua nya takut padanya. Jadi mereka menyuruh Sooyoung menanyakan keadaan Soie pada Kyuhyun. Mau tak mau Sooyoung pun menuruti apa mau mereka.

“Kyu,adik kembarmu mana?”. Tanya Soo saat berpapasan di koridor sekolah.

“Sedang kedunia bawah”. Kata Kyu singkat dan cuek lalu jalan ke arah perpustakaan. Soo mengikuti nya.

“Jangan mengikutiku Soo,atau kau mau semua murid tahu tentangmu dan Kevin?”. Ucapan dingin dan menusuk itu membuat Soo tersentak lalu berbalik untuk tak mengikuti Kyu lagi.

“Kalau kau mau melihat Soie,panggil Kevin untuk datang kesini”. Kata Kyu cuek lalu masuk perpustakaan.

“Baik Kyu”. Soo berkata lirih. Soo berlari menuju atap sekolah untuk bertemu Kevin.

“Kev,ayo kita ke perpustakaan”. Kata Soo terengah-engah. Kevin berbalik lalu menatap heran noona nya itu.

“Untuk apa? Aku malas harus ke perpustakaan,nanti SFC akan mengerubungiku”. Kata Kevin dengan PD nya. PLETAK! Sebuah tangan mendarat dengan mulus di kepala Kevin.

“Appo noona”. Rintih Kevin mengusap-usap kepala nya.

“Soie ada di dunia bawah,Kyuhyun menyuruhku dank au ke perpustakaan. Dan juga SFC apa itu?”. Tanya Soo panjang lebar. Yang ditanya hanya nyengir.

“SFC itu Sunghyun Fans Club noona. Tadi noona bilang apa? Soie di dunia bawah? Sedang apa dia disana?”. Tanya Kevin bertubi-tubi.

“Molla,noona juga tak tahu. Ayo kita ke perpustakaan”. Ajak Soo menyeret Kevin.

 

Author POV end

 

Kyuhyung POV

 

Arghhh!! Kenapa jadi begini? Aku harus menjemput Soie dari dunia bawah. Aku takkan biarkan dia bersama Pangeran Iblis itu. Aku harus membawa Soie kembali.

“Kyu,”. Panggil Soo saat dia sudah berada di dekatku.

“Aku sudah membawa Kevin”. Katanya lagi. Kutolehkan wajahku menghadap Kevin. Tanpa segan-segan ku pegang kerah bajunya.

“Ya!! Bilang pada saudara mu PANGERAN IBLIS UNTUK KEMBALIKAN ADIKKU”. Bentakku kasar pada Kevin. Kulihat dia shock mendengarkan aku bicara seperti itu.

“Maksud hyung apa? Aku tak mengerti”. Ucapnya pelan.

“Kau? Masih tak mengerti,saudaramu menculik adikku. Dan sampai sekarang dia belum mengembalikan adikku. Kau mengerti tidak hah?”. Bentakku semakin kasar.

“Saudara? Maksud hyung apa? Saudaraku hanya Soo noona”. Katanya terisak. DAMN! Apa dia tak tahu kalau dia ini keturunan Iblis juga?.

“Sudah-sudah jangan bertengkar. Aku mohon jangan bertengkar. Kita selesaikan masalah nya di rumahku”. Kata Soo menengahi. Kulirik Kevin yang terlebih dahulu berjalan lalu di susul olehku.

“Kyu,kau sudah tahu kalau Kevin keturunan Iblis+Angel?,Kyu Kevin sama sekali tak tahu tentang asal usul nya. Yang hanya dia tahu adalah dia anak Angel Monderquen”. Jelas Soo padaku. Ahh ternyata dia sama sekali tak tahu kalau ayah nya itu iblis.

“Hyun,mianhae aku membentakmu”. Kataku meminta maaf padanya.

“Tidak papa hyung”. Katanya tersenyum manis. Aishh anak ini manis sekali seperti yeoja saja,pantas saja adikku suka dengan nya.

“Kyu,Kev”. Panggil Soo pada kami.

“Wae?”. Kataku melihat wajah nya menjadi pucat pasi.

“Itu Soie”. Katanya menunjuk kearah pintu rumah nya. Kuarahkan kepalaku dengan apa yang di tunjuk Soo tadi. DAMN!! Soie bersama pangeran iblis.

“Soie”. Kata Kevin tersenyum manis. Kulirik Kevin yang sedang tersenyum menatap Soie dari jauh.

“Dia milikku”. Tegas Pangeran Iblis itu. Sialan aku tak akan memberikan adikku begitu saja padanya.

“Apa maumu hah? Kembalikan adikku”. Bentakku kasar.

“Soie,kemarilah ini aku Kevin”. Kata Kevin lembut. Oh SHIT kenapa disaat seperti ini Kevin malah mengeluarkan kelembutan nya.

“Soie,ayo kesini jangan bersama seorang iblis”. Kata Soo membantuku dan Kevin.

“Aku nyaman bersama Kevin”. Kata Soie membuatku membelalak kaget. Bukankah Kevin bersama ku,dan kalau dilihat-lihat namja itu mirip Kevin. Rambut putih blonde nya berdiri seperti rambut singa. Badan nya tegap dan tinggi. Kulit nya putih susu. Hanya pakaian nya saja yang berwarna hitam pekat.

“Aku Kevin,aku disini Soie~ah”. Kata Kevin sedikit terisak. Wajah manis nya tiba-tiba berubah tersirat wajah kebencian yang memuncak.

 

Kyuhyun POV end

 

Author POV

 

Wajah manis Kevin tiba-tiba saja berubah tersirat wajah kebencian yang memuncak. Suasana yang tadi hangat menjadi sangat panas saat perubahan wajah Kevin.

“Arghhhh kembalikan Soie,Soie untukku bukan untukkmu”. Bentak Kevin tegas. Pakaian seragam ynya berubah menjadi pakaian hitam putih,sayap nya pun juga berubah warna menjadi hitam putih. Tanda seorang anak Angel+Iblis.

“Hahahaha,Sunghyun. Untuk apa aku memberikan nya padamu? Toh kita ini bersaudara,jadi berbagilah yeoja manis ini”. Kata Pangeran Iblis menyeringai.

“Kau jangan membuatku marah IBLIS,kita bukan saudara. Aku ini malaikat bukan iblis seperti mu”. Kata Kevin dengan tatapan penuh amarah.

“Kau lupa kejadian 20 thn yang lalu Sunghyun? Saat orang tua kita memisahkan kita? Apakah kau lupa padaku? Saudara kembarmu”. Kata Pangeran Iblis tersenyum penuh kemenangan.

“JANGAN BILANG KAU ADALAH NAMJA ITU”. Teriak Soo pada Pangeran Iblis ini.

“Yah,kau benar noona cantik. Aku ini … “.

 

BERSAMBUNG

 

MIAN KALAU JELEK N GX BERMUTU

10 responses

  1. yah pangeran iblis jangan abmbil soie ><
    wahhh suka Kyuyoung juga chingu ? kalau suka Soie baca ff ku yang Mistake donk kekekeke~ *promosi nyelip*

    Ditunggu part selanjutnya🙂

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s