We Can Do It Together My Prince! Hwaiting! (part 1)

Title     :We Can Do It Together My Prince! Hwaiting! (part 1)

Author : rachmi

Genre : romance, happy, sad (dikit)

Rating : teen

Cast     : choi minho, kim so eun, lee jinki, ny.kim, ny.choi, Tn. Choi

Annyeong namaku kim so eun, aku berasal dari keluarga yang bisa dibilang berkecukupan. lebih malah, eommaku seorang master chef,  appa seorang pengusaha dan designer furniture yang terkenal dan oppa ku Lee jinki adalah ketua osis di sekolahku, kurang apalagi coba? . Aku sekolah di Holly high school*biar kaya Hollywood gitu ckck* atau HHS, ya memang nama yang sedikit aneh untuk sebuah sekolah but ya that’s my school. Di kelas aku termasuk siswi berprestasi bahkan aku menjabat sebagai ketua kebersihan di sekolah ini karana kecintaan ku yang besar *mungkin berlebihan* terhadap lingkungan *ketua kebersihan aja bangga wkwk*. Di bidang academic pun aku cukup baik aku selalu menduduki peringkat 1 atau 3 besar di kelas. Tapi satu hal yang membuatku bingung, aku siswi yang pemalas, sering terlambat, dan jutek, egois, haha mungkin keberuntungan yang tinggi yang membuatku menjadi jenius seperti ini hahah *devil laugh* dan meang sudah di anugrahkan tuhan kepadaku memiliki otak yang encer. Aku selalu menjadi perhatian oleh seonsangnim dan cinguku, hidupku sempurna sampai suatu saat something strange is begin…

Kim so eun POV

Kringggg!!!kringggg!!!kringgg!!

“aisshhhhhhh berisik sekali” aku mematikan alarm itu yang setiap hari selalu ku banting tapi tetap saja menyala! Dan parahnya semakin hari bunyinya samakin keras! Aku menyerah dan mengangkat perlahan kepala, badan dan akhirnya seluruh tubuhku dengan malas. Seperti biasa aku melihat alarm ku yang tergeletak di lantai itu untuk memastikan sekarang jam berapa.

“OMO! Aku terlambat!!” selalu seperti ini, kebiasaan ku yang satu ini memang sangat sulit untuk kurubah. Slalu tidur jam 12 malam dan bangun jam 6 pagi, padahal sekolah masuk jam 6.30 pagi.

Segera aku mengambil handuk dan bergegas mandi dan bersiap2..

15 menit kemudiann..

“haaahhh well done!, tinggal turun, mendengar sedikit omelan eomma dan bergegas sarapan, kriyuuukkk-_-“ ahh aku lapar”

“so eun cepat sarapan nanti kau terlambat!!!!!” oemma meneriakiku dari lantai bawah, yah meskipun ia sibuk ia selalu mengusahakan untuk menyiapkan sarapan untuk aku , appa dan jinki oppa.

“dimana jinki oppa eomma?”

“dia sudah berangkat dari tadi, kau ini sih, lelet sekali, kapan sih kau bisa merubah kebiasaan buruk mu itu chagiya?”

“kapan2 eomma hahaha” aku berlari dan mengambil sepotong sandwich yang ku dekap dimulutku..

“bye eomma, Saranghaeyo”

@otw too school

“Aishhhh kenapa jinki oppa jahat sekali meninggalkan ku sendirian?”, yahh ini kesalahnku juga sih karna selalu terlambat bangun meskipun setiap haripun seperti ini. sebagai ketua osis ia memang harus menjadi panutan yang baik.

Haahh oppaku ini memang hebat!

Aku berlari secepat mungkin yang kubisa tinggal satu menit lagi tapi jarak rumah dan sekolahku itu memang tidak terlalu jauh, tapi sangat jauh jika berjalan kaki , huff apa boleh buat dari pada aku naik bus bus hanya ada saat pukul 6.00 dan 06.30.. hahh sial sekali.

Beberapa menit lagi pagar akan ditutup, 1 menit.. 30 detik.. sedikit lagi.. 3 detik!

“tungguuuuuuuu!!!” “yeaaaahh!” nyaris saja pagar itu ditutup kalau ditutup matilah aku!

“gomawo ahjussi” aku tersenyum semanis mungkin, seketika melihat wajah ahjussi sangat kesal hahahah dia memang selalu begitu

“agh kau ini selalu datang 3 detik sebelum pagar ditutup!”

“mianhe ahjussi” *puppy eyes*

“aisshh sudahlah cepat sana ke kelasmu!!”

“ne ahjussi, saranghae!!”

hahahahahah

@school

Huff akhirnya aku sampai di kelasku, 11-1, kelas unggul hahah, aku segera duduk dan memulai pelajaran.. awalnya berjalan sangat membosankan sampai seorang namja itu memasuki kelasku.

So eun POV end

Author POV

Yaoja itu terpana melihat wajah seorang namja yang baru memasuki kelasnya itu, ia sangat tampan, tinggi, dan cool! astaga so eun hanya menganga dan tak dapat menutup mulutnya lagi! Persis sekali seperti pria yang ia idam-idamkan selama ini, pria yang selalu ditunggunya yang selalu iya mimpikan setiap malam ia tidak pernah merasakan perasaan seperti ini, yah! Cinta pada pandangan pertama.. dan dialah firstlove kim so eun.

“annyeongseo” sapa namja itu

“choi minho immnida”

“Aku baru pindah dari inggris, aku orang asli korea tapi beberapa tahun lalu aku pindah ke inggris karna suatu hal”

Kim so eun tetap menganga sambil mengingat2 mimpinya sampai suatu ketika..

BRUKKKK!! Tiba2 sebuah penghapus papan tulis melaju dan melayang bebas dan mendarat tepat di keningku yang mulus..

“aouuuuuuchhhhhh!!!!!!!”

Terdengar pekikan keras dari meja paling ujung bagian depan

“hey kim so eun apa yang kau lakukan?”

Sontak so eunpun kaget dan membuyarkan lamunannya tentang namja yang berdiri di depan kelasnya itu

Author pov end

So eun pov

“Aishh apa yang aku lakukan pasti kali ini aku terlihat sangat bodoh! Aghh seonsangnim sangat menyebalkan!!”

“hey so eun apa yang kau katakana tadi”

“aaahh anii seonsangnim..”

“yasudah sekarng kembalikan penghapus papan tulis itu dan kembali duduk!”

“ne.” dengan nada ketus aku menjawab permintaan seonsangnim itu,

Aisshh apa sebenarnya yang ia mau sudah menimpukku dan membuatku malu , dan seenaknya saja menyuruhku mengembalikan penghapus ini, menyebalkan!!!

“ini seonsangnim , mian..”

“yaa sekarang duduk kembali di bangkumi”

“ne.” aku terus mengusap-ngusap keningku yang kesitan tadi, haahh membuatku semakin malas belajar saja.

So eun pov end

Choi minho POV

“annyeongseo” sapa ku

“choi minho immnida”

“Aku baru pindah dari inggris, aku orang asli korea tapi beberapa tahun lalu aku pindah ke inggris karna suatu hal”

Setelah memperkenalkan diri aku memperhatikan seisi kelas aku melihat banyak yeoja yang berbisik dan tersenyum padaku, ya aku tau aku memang tampan hahaha akupun membalas senyuman mereka. Tapi ada satu yeoja yang menatapku aneh dan terus menganga sedari tadi, yaa! Apa yang dia lakukan?

BRUKKKK!! Tiba2 sebuah penghapus papan tulis melaju dan melayang bebas dan mendarat tepat di kening yeoja yang sedari tadi menganga memperhatikanku haahh di imut sekalii..

“aouuuuuuchhhhhh!!!!!!!”

Terdengar pekikan keras dari meja paling ujung bagian depan

“hey kim so eun apa yang kau lakukan?”

Sontak yeoja itu pun kaget.

“Ohh jadi dia namanya kim so eun”

Aku terus memperhatikannya yang sedari tadi mengumpat-ngumpat sendiri, entah apa yang ia katakana aaaisshhh, dia semakin terlihat lucu sekali.

“hey so eun apa yang kau katakan tadi?”

“aaahh anii seonsangnim..”

“yasudah sekarng kembalikan penghapus papan tulis itu dan kembali duduk!”

“ne.” dengan nada ketus ia menjawab permintaan seonsangnim itu,

“ini seonsangnim , mian..”

“yaa sekarang duduk kembali di bangkumu”

“ne.” ia berjalan sambil mengusap-usap keningnya dan aku yakin itu pasti sakit sekali. Sebenarnya aku ingin sekali tertawa melihat adgan timpukan papan tulis itu, tapi aku harus menjaga imejku sebagai seorang namja yang cool. Ckck.

Ia kembali ke tempat duduknya disana ia terlihat kesal sekali! Aishhh dia bertambah manis saja! Melihat dan memperhatikan membuatku semakin menyukainya , aku pun berpikir untuk menjadikannya yeojacinguku niat awalku hanya untuk bermain2 saja karna perasaanku terhadap seorang yeoja sudah mati beberapa tahun yang lalu.

Flash back

Eomma !! appaa!!! Aku melambaikan tanganku pada kedua orang tuaku dengan penuh semangat! Dari seberang jalan.

Tapi saat mereka ingin menghampiriku, aku melihat sesosok namja lain yang berbicara pada  eumma dan appa lalu ia menarik tangan eommaku, dia memeluknya!

Appa terlihat sangat sedih dan kecewa, tapi namja itu tetap saja tidak mengerti dengan perasaan appaku..

Aku berfikir pasti eummaku berselingkuh dengan pria itu dan  saat aku ingin menghampiri mereka, tapi aku mellihat appaku yang duluan menghampiriku tapi sesaat kemudian..

Djaaaaarrrrrr!!!!!!!!

Sebuah mobil menabrak tubuh appaku, aku sangat keget dan shock! Saat itu jua kulihat eumma danga namja itu juga kaget dan eumma hanya menangisi kepergian appaku, tapi entah kenapa aku tidak bisa menangis.. aku dipenuhi olah rasa benci yang mendalam terhadap eumma dan namja itu.. aku membenci sekali wanita itu, hingga aku tak sanggup lagi melihat wajahnya, aku tak ingin bertemu dengannya sampai saat pemakaman appaku.

@pemakaman

“Chagiya.. kenapa kau meninggalkanku secepat ini, kau tau sekarang anakmu minho telah lulus smp, dan ia akan masuk sma dia di terima di sebuah sma terkenal di inggris..” yeoja it terus menangis. Aku muak melihatnya!

“tak ada gunanya kau menangisi appaku, karana penyebab semua ini terjadi adalah karena kau! Yaoja busuk!! Aku membencimu, aku tidak akan pernah memaafkanmu! Aku benci kau!!”

semua orang melihatku kaget dan yeoja itu melihatku dengan tatapan tidak mengerti..

“ada apa denganmu nak, kenapa kau berkata sekasar itu kepada eommamu sendiri?”

“kau tau, karna kau telah berselingkuh dengan namja lain , appa menjadi seperti ini namja itu memelukmu di depan appa! Apa kau tidak sadar dengan apa yang kau lakukan, appa kau tidak mengingat appa saat itu yang berada di sampingmu hah?”

Akhirnya karna tak dapat membendung air mataku lagi aku berlari dan meninggalkan tempat itu. Sesorang mengejarku. Dan dia adalh seorang wanita anggun nan cantik ya dia eommaku.

“minho ada apa denganmu chagi, kapan aku berpelukan dengan namja lain?”

Suaranya terdengar sangat lembut dan hangat, tapi aku kembali teringat oleh peristiwa itu, aishhh hampir saja aku luluh oleh yeoja ini.

“heh, ternyata kau benar2 sudah melupakannya, sudahlah aku tidak mau bertemu kau lagi, kau jahat! Aku membencimu!” aku terus pergi dan berlari hingga teriaan eomma pun tak aku hiraukan, ia terus memanggilku, aku terus berlari..hingga aku menabrak seseorang , yaa!! Dia pria yang waktu itu yang memeluk eommaku , aku melihatnya dengan tatpan tajam. Tapi ia malah tersenyum manis padaku. Ada apa sebenarnya dengan namja ini..

“hai minho..:)))”

“…”

“hey!” nadanya mulai sedikit keras

“….” Ia lalu memelukku..aku memberontak tapi ia terlalu besar jadi sulit untukku melepaskan diri darinya.

“aku tau kau sedih dengan kematian appamu tapi jangan salhkan eomma mu, karna ia tidak salah.. arasseo?

“apa yang kau katakan? Tak usah mencampuri urusanku!”

“eomma mu itu sebenarnya..”

“ahhhh sudahlah aku mengerti semuanya kau adalahh selingkuhan eommaku bukan?”

Setelah mendengar itu namja itu malah tertawa
”yaa! Kenapa kau tertawa? Apa yang kau mau ha?”

“semua itu tidak seperti yang kau fikirkan.. minho”

“waktu itu…..” belum selesai pria itu berbicara..

“minho!!minho!!uhuk..uhuk..minho-ahh” teriak seorang namja sedikit terbatuk-bertuk ke arahku

“grandpa!” yaa dia adalah kakekku, selama ini dia tinggal di inggris dia memang inggris asli jadi aku memanggilnya grandpa, ia menikah dengan nenekku orang korea asli. dan besok aku akan berangkat dengannya ke inggris untuk melanjutkan sekolahku disana.

Aku segera menyusul grandpa, dan memeluknya tanpa menghiraukan perkataan nemja tadi, dia terus memanggil2 ku dan berkata panjang lebar, entah apa yang dibicarakannya aku tidak dengar dan aku tidak mau mendengarnya.

Flashback end

14 responses

  1. waaaaaaahhhh!! di post ya.. kirain gak di post soalnya kan jelek, maklum it’s the first time.. makasih bgt buat oennie, oppa, adminnya semuanya *hug*. .gomawo udah di post.. buat reader mian jeongmal kalo jelek, mohon kritik saran dan komentar ya.. buat reader kalo pada suka aku bakal lanjutin part 2 nya.. gomawooooo!! jangan lupa RCL

  2. ahahha kim so eun lucu bgt sh ngeliatun minhonya sampe ditimpuk sama penghapus.
    wah ternyata minho punya masa lalu yg sedih.
    ffnya kereen😀

  3. keren bngt ceritanya ..salam kenal …q baru tau klo di blog ini ada ff kim so eun ..ska bngt sm ceritanya ,apalg castnya kim so eun makin ska . di tunggu ff kim so eunnya yg lain ..next partnya .

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s