I’m Here (Siwon-Sooyoung couple Ver) Part 1

Judul : Im Here (Siwon-Sooyoung couple Ver) Part 1

Author : Kinsoneelf

Cast : Sooyoung SNSD, Siwon Super junior, Kyuhyun Super Junior

Other Cast : SNSD-Super Junior-

Type : TwoShoot

Genre : Romance, Friendship

Rating : PG 15

Annyeong *melambaikan tangan ala miss Indonesia* hufff akhirnya UAS aku selesai tapi tau dah nasib nilai hahaha

Oh ya ini aku persembahakan untuk kalian yang suka .. kalau gak suka? Yah semoga suka. Mianhae jeongmal mianhae buat semua readers yang mungkin kecewa karena ceritanya aneh karena aku baru terjun ke dunia per ff an *maksudnya?

Oh ya satu lagi aku author baru jadi perkenalkan Rekin imnida tapi kadang pake nama Tami dan aku gak punya nama korea -_-. Umur aku 16 tahun . So, jangan panggil aku Author/thor tapi seterah kalian mau panggil apa

Thanks to : TaroKuruta yang udah buat posterku kekeke ~ cium ahhh *muachhhh

Pokoknya terimakasih buat semua Readers yang udah suka fanfic ku hahaha

Oke karena readers gak sabar aku takkan berkata-kata lagi. Disini lebih banyak Soowon moments kekeke~

Cerita ini lebih memfokuskan point of view Siwon dan Sooyoung. Point of view nya Kyuhyun dan Seohyun yang versi Seo-Kyu. Jadi, kalau ada yang ngegantung maklumin aja ya kekekeke~

WARNING !!

No Bashing !

Don’t Like? Don’t Read !!

DON’T PLAGIAT !!

-Kyuhyun Pov-

“Aku mencintaimu Soo-ah jika ini memang keinginanmu aku terima. Tapi, aku takkan melepaskanmu begitu saja. Aku akan mendapatkan kamu kembali. Karena cuma aku yang bisa membuatmu seperti ini” aku menghampirinya dan memelukku. Aku mencintainya dan takkan melepaskannya. Akan kubuktikan cintaku takkan pernah habis untuknya.

Aku hanya mencintaimu Sooyoung… Jika ini suatu kesalahan akan kubuat kesalahan ini menjadi kesalahan terbaik.

-Sooyoung Pov-

Aku tak bergeming mendengar pertuturan kata-katanya. Aku hanya bisa diam mematung saat ia memelukku dengan erat.

“Soo-ah ~” bisiknya ditelingaku. Aku hanya menahan air mataku.

“Mianhae oppa … aku harus pergi” aku pun melepaskan pelukannya tanpa menoleh kearahnya. Aku pun menutup pintu dengan pelan.

“Aku mencintaimu Kyu pabo~” ucapku yang masih berdiri di depan pintu dan memutuskan untuk pergi meninggalkan tempat itu.

Aku pun memutuskan untuk meneruskan aktifitasku menemui LEE SUNKYU ! aishhh anak itu kemana ?

“Soo unnie ….” teriak seorang yeoja cantik yang menghentikanku mencari sesosok Sunny.

“Yah !  Wae ? Kau mengganggu ku saja aku mencari Sunny tau… kau tau dimana?” tanyaku pada sesosok yeoja yang tak lain adalah Seohyun. Dia yang mendengarkanku hanya tertawa seakan-akan aku sedang melontarkan lelucon padanya.

“HAHAHA unnie kenapa mencari Sunny unnie? Jelas-jelas dia tadi di Ruang SNSD. Justru aku kesini mencarimu unnie..”

“WHAT ? yah kenapa mereka menyuruhku mencari Sunny ?” kesalku

“Itu rencana aku unnie aku ingin melihat kau kembali lagi dengan … oh ya kau bertemu dengannya kan?” tanya Seohyun yang membuatku mengerutkan dahiku karena aku sama sekali tak mengerti maksud dan tujuannya.

“Yah unnie pabo~ maksudku Kyu oppa kekeke~” kekehnya. Aku hanya menatapnya dengan senyuman tak ikhlas.

“Aku bertemu dengannya.. dan seperti biasa dia sibuk dengan pacar pertamanya” jawabku cuek lalu berlari menghampiri Sunny.

“Pacar pertama ? wah jadi Kyu oppa selingkuh ? oh tidak” Seohyun berkata sendiri aku hanya menatapnya dengan tanda tanya. Sepertinya dia sedang sedikit demam.

-Siwon Pov-

“Kyu gimana tadi dengan Sooyoung ? berhasil tidak ?” tanya Eunhyuk dengan wajah yadongnya

“Dia keras kepala …” jawab Kyuhyun tanpa berhenti dari menatap PSP tercintanya.

“Sudah jangan bergosip ayo cepat dikit lagi kita perform …” lerai Leeteuk yang mendapat anggukan dari semua anggota Super Junior. Kami pun bersiap-siap untuk perform. Di tengah perjalanan aku bertemu dengan Sooyoung.

“Youngie~” panggilku

“Waeyo oppa?”

“Aku dengar kalian mendapatkan beberapa nominasi di acara ini.. semoga kalian menang” semangatku padanya

“ne kansahamida oppa… bye” pamitnya yang sambil melirik ke arah Kyuhyun. Entah kenapa aku sakit melihatnya yang masih mengharapkan Kyuhyun bersamanya. Aku mencintainya dan bodohnya aku baru menyadari hal ini. Bagaimana soal hubunganku dengan Yoona? Aku dan dia lebih memilih berteman. Kenapa sekarang aku mencintaimu Soo ? Kenapa?

“Siwon-a gwechana ?” tanya Heechul yang berhasil membuyarkan lamunanku.

“Ne… ayo kita harus perform!”

@SM BUILDING

“Kyaaaaa !! Chukhae buat SNSD yang sudah terpilih sebagai Girl band of the year !” teriak semua artist SM dan membuat ruangan ini bersorak bergemuruh. Kami semua sedang menikmati acara pesta yang telah SM persiapan karena keberhasilan kami. Sedari tadi mataku tak berhenti mencari sesosok yang sangat kucintai. Ternyata dia sedang asik memakan makanan yang ia suka. Aku pun menghampirinya

“Soo-a~ mau kutemani?” tawarku padanya ia hanya menggangukan kepalanya.

“Oppa~ aku dengar kau putus dengan Yoona? Benarkah? Padahal kalian sangat serasi” ucapnya yang masih mengunyah makanannya dan membuat bekas makanan menempel di bibirnya.

“Yah~ Soo kamu ini seorang yeoja jadi bersikaplah yang lembut jangan makan belepotan seperti ini!” marahku padanya sambil mengusapkan noda dibibirnya dengan tissue.

“Kekekeke~ gomawo oppa.. eh tadi oppa belum jawab !” dia menghentikan kegiatannya dan serius berbicara padaku.

“Mungkin aku dan dia tidak berjodoh… lagi pula aku mencintai yeoja lain” jawabku dengan perasaan yang tak karuan. Jantungku terasa berdetak lebih cepat. Haruskah kukatakan sekarang padanya? Apa ini tidak terlalu cepat? Dia kan baru saja putus dari Kyuhyun. Masa aku berani mengambilnya? Hyung macam apa aku ini buat Kyu?

“ah … bisa kutebak oppa .. apakah Tiffany ?” tanyanya dengan wajah polosnya

“yah … kenapa kau bilang seperti itu? Pasti karena skandalku dengannya ya? Sebenarnya aku mencintai…” ucapanku terputus

“Sooyoung-a ! sini cepat !” teriak Taeyeon  yang berhasil memotong ucapanku

“Ne .. taeng tunggu sebentar !” teriaknya

“Kita lanjutkan nanti ya oppa.. aku kesana sebentar!” pamitnya sambil membawa makanannya. Entah kenapa ia tak bisa lepas dari makanan.

-Sooyoung Pov-

“Mianhae … aku sudah bilang kan kalau aku tidak bisa. Beri aku waktu untuk merenunginya… Jika aku memang untuk Kamu aku akan kembali” jelas ku pada Kyuhyun oppa yang sekarang sedang memohon padaku.

“Soo .. please aku tak bisa hidup tanpamu” dia masih terus memaksaku.

“Kenapa kau jadi memaksaku seperti ini ?” marahku padanya yang terus mendesakku. Dia malah menatapku dan ..

BUK !

“Kau tau kan dia bilang apa padamu Kyu? Kenapa kau tidak bisa menerima keputusannya?” Siwon oppa memukul Kyuhyun oppa hingga ia tergolek lemah tak berdaya.

“Hyung ? Kenapa kau mencampuri urusanku? Dia itu yeojachinguku !”

“Aku bukan Yeojachingumu lagi oppa~ kenapa kau seperti ini” tangisku yang membuat Siwon oppa tak tega melihatku

“Ini adalah urusanku karena dia adalah Yeojachinguku sekarang! Kenapa ? kau tidak suka?” bentaknya. Aku hanya menatapnya tak percaya. Mungkin ini ia lakukan demi melindungiku

“Ayo~ jagi kita pergi” Siwon oppa menarik tanganku dan meninggalkan Kyu oppa yang masih dalam keadaan shock atas pertuturan Siwon oppa tentangku.

-Siwon Pov-

“Maafkan aku yang telah memukulnya tadi aku sungguh diluar kendaliku” aku meminta maaf padanya karena kesalahanku memukul Kyuhyun dihadapannya. Walau bagaimana pun Kyuhyun adalah seseorang yang sangat ia cintai, aku tahu itu.

“Oppa tak perlu minta maaf .. sepertinya ia memang sedikit mabuk. Aku yang seharusnya meminta maaf karena telah melibatkanmu pada masalahku”

“Aku akan melakukan apapun untukmu youngie~ sudah ayo kita pulang aku akan antarkan kamu” aku membelai rambutnya dengan mesra. Dia hanya tersenyum. Senyumannya membuatku sungguh mencintainya. Tapi, dia hanya meresponnya seperti rasa sayang seorang dongsaeng dan oppa. Soo, aku mencintaimu lebih~

“Kita naik apa oppa? Aku tak bisa menyetir” tanyanya yang celingukan mencari kendaraan yang ingin ia kendarai.

“Ayo ikut aku …” aku pun menarik tangannya

-Sooyoung Pov-

“Ayo ikut aku …” Siwon oppa menarik tanganku dan menyuruhku masuk ke mobilnya

“Ayo cepat masuk ….” perintahnya. Aku masih ragu-ragu. Apa dia bisa menyetir? Ahh aku tak mau mati sekarang ! Yah ! aku berfikir apa sekarang ? Aishhh..

“Sudah tenanglah aku bisa menyetir jadi kau tak usah khawatir kekeke~” ucapnya yang sepertinya bisa membaca apa yang aku fikirkan. Dia pun memasak sabung pengaman padaku.

Selama di mobilnya aku hanya memandang keluar. Disaat seperti ini kenapa aku mengingat Kyu? Semua tentangnya… Semua berputar diotakku. Waktu pertama bertemu dengannya. Waktu bersamanya. Waktu ia sering membuatku kesal. Waktu pertama ia menggengam tanganku. Waktu ia melindungiku. Semua terngiang di otakku. Seakan-akan mataku melihat flash back kami dan itu membuatku menangis. Aku memang terlalu lemah.

“Ini buatmu.. dari tadi aku melihatmu menangis. Karena dia ?” tanya Siwon oppa sambil menyodorkan tissue untuk menghapus air mata yang mengalir di pipiku. Dia memang sangat mengertiku dan selalu ada untukku.

“Hiksss .. gomawo oppa. Hehe mian aku memang lemah” isakku lalu tertawa dihadapannya karena aku tak mau melihatnya khawatir padaku. Dia hanya mengganguk lemah dan fokus dengan menyetir mobilnya.

“Apa kau menangis saat putus dengan Yoona?” tanyaku yang tak mengerti kenapa beraninya aku menanyai hal pribadi ini padanya. Pasti dia takkan menjawabnya. Aku pun memalingkan wajahku dan memaki-maki diriku sendiri. “Yah pabo~ pabo” ucapku berbisik pada diriku sendiri sambil memukul mukul kepalaku sendiri.

“Tidak aku tak menangis.. tapi memang sakit sih hehe” jawabnya yang tiba-tiba membuatku shock. Ternyata dia menjawabnya. Aku hanya tersenyum dan mengangguk pelan tanpa melihat matanya.

“Karena aku mencintai wanita lain…. dan itu kau” ucapnya lagi tanpa melihat kearahku karena ia sibuk dengan menyetir mobilnya. Aku yang mendengarnya tak habis pikir dan aku pun memilih pura-pura untuk tidur.

“Soo bangunlah” Siwon oppa mengguncang-guncangkan tubuhku menandakan ia menyuruhku bangun dari mimpiku.

“ahhhhhhhh kita sudah sampai?” aku merengangkan tubuhku. Ternyata aku tertidur? Padahal tadi hanya pura-pura. Mungkin ini karena kecapaian.

“Wah gomawo oppa kekeke~ annyeong” pamitku aku pun ingin membuka pintu mobil tapi ia menghentikan ku.

“Soo tunggu…” cegahnya. Aku pun berhenti dan menoleh ke hadapannya.

“Aku mencintaimu Choi Sooyoung” dia menatapku dan mencium bibirku. Aku sama sekali tak bisa menolaknya. Seakan-akan aku sedang bersama Kyu oppa sekarang. “Aku juga mencintaimu oppa…”

-Siwon Pov-

“Ayo cepat masuk ….” perintaku yang lalu masuk ke mobilku. Dia hanya memandangi mobilku. Sepertinya ia tak percaya aku bisa menyetir

“Sudah tenanglah aku bisa menyetir jadi kau tak usah khawatir kekeke~” ucapku yang berusaha menghapus rasa khawatir padanya.Akhirnya dengan wajah yang tak percaya ia masuk. Aku pun memasak sabung pengaman padanya.

Selama didalam mobil ia hanya memandang keluar. Aku jadi khawatir dengannya dan ini membuat konsenterasiku berkurang.

“Ini buatmu.. dari tadi aku melihatmu menangis. Karena dia ?” Aku pun menyodorkan tissue untuk menghapus air mata yang mengalir di pipinya. Masih sempat-sempatnya ia menangis?

“Hiksss .. gomawo oppa. Hehe mian aku memang lemah” isaknya lalu tertawa dihadapanku aku pun hanya meliriknya. Aku menggangukan kepalaku dan berusaha konsen dengan menyetirku

“Apa kau menangis saat putus dengan Yoona?”

“Tidak aku tak menangis.. tapi memang sakit sih hehe” jawabku enteng dan membuat ia hanya diam.

“Karena aku mencintai wanita lain…. dan itu kau” ucapku lagi tanpa melihat kearahnya.Dia terdiam lagi.

“Sooyoungie~” panggilku tanpa melihat kearahnya. Aku pun meliriknya dan ternyata ia tertidur. Aigooo.. Kau lucu sekali Soo.. Apalagi saat kau tidur. Aku hanya tersenyum melihat wajah damainya. Aku mengelus rambutnya dengan penuh rasa sayang.

DEG !

“Soo bangunlah”Aku mencoba membangunkannya dengan mengguncang-guncangkan tubuhnya

“ahhhhhhhh kita sudah sampai?” dia pun terbangun dan merenggangkan tubuhnya. Aku hanya tersenyum melihat tingkahnya.

“Wah gomawo oppa kekeke~ annyeong” pamitnya tapi aku mencegahnya

“Soo tunggu…” cegahku. Dia pun berhenti dan menoleh ke hadapanku.

“Aku mencintaimu Choi Sooyoung” aku menatap matanya dan mencium bibirnya.

Cup

DEG DEG !

“Aku juga mencintaimu oppa” ucapnya

“Benarkah ?” aku bahagia mendengar pertuturannya

“Jangan tinggalkan aku Kyu oppa…” isaknya lalu memelukku. Kyu? Kyuhyun? Jadi, dari tadi dia hanya memikirkan Kyuhyun? Bahkan saat aku menciumnya?

“Soo …” aku mencoba menyadarkannya yang masih menangis di tubuhku

-Sooyoung Pov-

“Soo…” panggilnya halus aku pun mendongakkan wajahku agar sejajar dengannya. Aku pun melihat wajahnya. Wajah Kyu tapi samar-samar dan Siwon oppa? Kenapa sekarang aku bersamanya? Jadi tadi bukan Kyu oppa? Ahhh ada apa denganku? Kenapa tadi terbayang wajahnya

“Mianhae oppa…” jawabku yang melihatnya shock karena aku mengira ia adalah Kyuhyun.

“Aku mengerti kok.. Kamu pasti sangat mencintainya” ucapnya sambil tersenyum

“Tapi aku akan selalu menunggumu … kekekeke~ sudah sana kamu pulang ini sudah malam.. bye Soo Saranghae” dia pun melambaikan tangannya dan mobilnya pun melaju meninggalkan diriku.

@Dorm SNSD

Pagi ini aku bangun lebih cepat karena kami harus ke Jepang.

Drttt drttt.. handphone ku bergetar aku pun langsung membuka pesan yag masuk dari Handphoneku

From : Siwon Oppa

Morning..

FIGHTING Youngie ~

Aku hanya tersenyum melihat pesan darinya. Kenapa kamu terlalu baik oppa? Kenapa harus aku? Maafkan aku yang tak bisa mencintaimu. Tapi, aku sungguh bodoh tidak bisa mencintai namja baik sepertimu. Bukan seperti Kyu yang evil itu. Aku akan mencobanya oppa… mencoba menghapus Kyu dari hidupku dan mulai mencintaimu..

To : Siwon Oppa

Morning too oppa..

Kekekeke~ Kansahamida

I’ll be miss u

-29 MEI 2011-

Akhirnya aku bisa balik lagi ke Korea… sebenarnya harus balik lagi ke Jepang tapi ini karena Ulang Tahun Yoona dan ia ingin sekali merayakan di Korea. Kami pun sampai di Bandara.

“Soo… kau akhirnya datang juga” teriak seorang namja tinggi yang berlarian kearahku

“Wah ~ lihatlah Siwon oppa menunggumu”ucap Yoona yang mengangetkanku karena tiba-tiba ia disampingku. Aku pun hanya mengusapkan dadaku karena terlalu shock.

“Kenapa tidak bilang ke aku kalau kamu ingin menjemput oppa?” aku pun memukul lengannya.

“Kejutan.. hehehe oh ya boleh kan aku pinjam Youngie dulu” ijinnya pada eonni ku

“Jaga dia oppa…” senyum Yoona

“Sip” setelah mendapatkan ijin dari semua ia pun langsung menarik tanganku menuju suatu tempat.

-Siwon Pov-

“Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu.. ini” aku pun menyodorkan coklat yang telah kubuat.

“Wah oppa tau aja kalau aku lapar kekeke~” dia pun langsung merebut makananku

“Mmmhhh… enak oppa ini buat sendiri?” tanyanya dengan mulut yang masih penuh dengan coklat

“Iya hehehe…”

Mr. Taxi, Taxi, Taxi soutou jeukshi jeukshi jeukshi

“Tunggu sebentar ya oppa.. ada telepon dari Jessica hehe” ucapnya saat mendengar handphone berdering.

“Oppa ayo cepat kita harus ke Aula SM” teriaknya sambil menarik tanganku.

“Ahhhh .. aku belum ganti baju” tolakku

“Oppa sudah ganteng kok. Udah ayo cepat !” desaknya aku pun hanya menurutinya.

-Aula SM-

“Kenapa kita kesini Youngie ?” tanyaku dengan wajah linglung.

“Oh iya aku lupa kasih tau oppa. Jadi, kita mau buat kejutan gitu oppa buat Yoona” jawabnya yang sibuk dengan mendekorasi ruangan yang dibantu oleh Sulli, Krystal, Minho dan Taemin

“Noona ini pasangnya bagaimana?” tanya Taemin polos

“Pasang sendiri kamu ini sudah dewasa tau” marah Sooyoungie aku hanya tertawa kecil

“Oppa… bantuin donk jangan cuma ngeliat doank !” marah Sulli karena sedari tadi aku hanya mengamati mereka

“Tau ni Hyung bantuin donk” omel Taemin dan Minho

“Iya iya bawel” aku pun langsung membantu mereka

“Eh pergi yuu.. aku gak mau ganggu orang yang pacaran nih” ajak Taemin pada Sulli,Krystal dan Minho. Aku hanya memandangnya aneh.

“Yasudah sana~ ganggu aja” omel Sooyoung

“Tuh kan yang gak mau diganggu udah yu pergi” Minho pun mengkomandani teman-temannya.

“Mereka memang dongsaeng yang nakal” omel Sooyoung aku hanya tertawa kecil. Ia lucu sekali kalau marah walau yang lain menganggapnya sangat menyeramkan.

“Oh ya kok Yoona gak ada?” tanyaku yang sedari tadi tak menemukan sosok Yoona

“Oppa pabo~ ini kan ulang tahun Yoona jadi jelas-jelas dia tidak tau .. aishhh” omelnya sambil memukulku. Aku sangat gemas melihat tingkahnya aku pun mencubit pipinya.

“Mian sooyoungie” ucapku manja

“Eonni !” teriak seorang yeoja yang datang bersama Kyuhyun.

“Seo? “ aku dan Sooyoung pun menoleh kearahnya dan membalas senyumannya.

“Annyeong eonni oppa kekeke~ mianhae lama tadi aku abis jalan-jalan sama Kyu oppa”jelasnya yang langsung menghampiri kami. Seohyun pun melirik Kyuhyun dan mencoba menggengam tangan Kyu yang disampingnya dengan erat. Aku yang melihat itu dengan jelas langsung mengalihkan pandanganku pada Soo. Aku takut dia terluka melihat ini. Dia hanya mencoba untuk tersenyum. Aku pun menggengam tangannya untuk menguatkankannya.

“Bagaimana kabarmu Sooyoung-sshi ?” tanya Kyuhyun basa-basi

“Baik … kekeke~” candanya

“Kalian itu berduaan terus ya? Apa kalian pacaran?” tanyaku karena heran dengan tingkah mereka yang seperti kemana-mana selalu berdua.

-Sooyoung Pov-

“Mian sooyoungie” ucapnya manja sambil mencubit pipiku. Aku hanya tersenyum mendapat perlakuan ini darinya.

“Eonni !” teriak seorang yeoja yang datang bersama Kyuhyun.

“Seo? “ aku dan Siwon oppa pun menoleh kearahnya dan aku mencoba membalas senyumannya.

“Annyeong eonni oppa kekeke~ mianhae lama tadi aku abis jalan-jalan sama Kyu oppa”jelasnya yang langsung menghampiri kami. Seohyun pun melirik Kyuhyun dan mencoba menggengam tangan Kyu yang disampingnya dengan erat. Aku yang melihatnya hanya tersenyum kecut. Secepat inikah kau melupakanku ? Aku tak mau keliatan lemah. Aku pun mencoba tersenyum dan Siwon oppa menggengam tanganku. Aku rasa dia tau bagaimana perasaanku sekarang. Terima kasih karena kamu disini oppa. Kamu disini untuk menguatkanku.

“Bagaimana kabarmu Sooyoung-sshi ?” tanya Kyuhyun oppa basa-basi. Sooyoung-sshi? Kenapa sekarang bukan Sooyoungie oppa? Bukankah itu panggilan sayangmu padaku?

“Baik … kekeke~” jawabku yang mencoba menyembunyikan rasa kecewaku.

“Kalian itu berduaan terus ya? Apa kalian pacaran?” tanya Siwon oppa yang mungkin heran dengan tingkah mereka yang seperti kemana-mana selalu berdua. Seabenarnya, aku juga curiga pada mereka. Tapi, jika kenyataannya memang benar aku takkan heran karena dari awal aku sudah tau Seohyun sangat mencintai Kyuhyun oppa. Tapi Kyuhyun oppa? Apa secepat itu melupakanku?

“Sebenarnya kami….” jelas Kyuhyun terputus.

“Apaan ini? ahhh aku tak mengerti dengan apa yang mereka lakukan… mereka bukan membantu malah menyusahkan” omel Hyoyeon yang baru masuk ke aula membawa aura yang sangat tidak baik dan berhasil memotong ucapan Kyuhyun.

“dia kenapa oppa?” bisik ku pada Siwon oppa. Aku pun hanya menggelengkan kepalaku. Seohyun dan Kyuhyun pun juga terlihat binggung

“Hyo kamu kenapa? Sudah lah jangan seperti ini” bujuk Eunhyuk yang langsung berlari menghampiri Hyoyeon yang sepertinya sedang kesal

“Kamu tau jagi~ si taeng bukannya membantuku bikin kue ulang tahun malah pacaran dengan teuki oppa. Bagaimana aku tidak kesal? Aishhhh..” gerutunya terus menerus. Eunhyuk pun memeluk Hyo dan mencoba menenangkannya.

“cupp..cupp jangan nangis jagi~ aku akan membantumu” ucap Eunhyuk yang seperti menenangkan anak kecil

“Kekeke~ gomawo oppa” Eunhyuk dan Hyo pun berjalan dengan mesra meninggalkan aula.

“Mereka memang aneh” gumamku

“Hahaha kamu benar youngie~” sahut Kyuhyun. Youngie? Jadi, sekarang oppa benar-benar tidak melupakanku kan? Itu panggilan sayang kan oppa? Kyu apa kamu masih benar mencintaiku?

-TBC-

Fiuh akhirnya FF ini selesai juga? Ada yang rindu diriku ?

Readers : “enggaaaaaaa!”

Aku : “Makasih ya wkwkwk”

Eh eh aku abis UAS loh *ga nanya dan sumpah aku stres aja-_-

Eh eh ngomong-ngomong Gimana ffku? Makin jelek ya? Wkwkwk maaf dah T.T

Mau dilanjutin gak ? Kalau engga aku akan tetep melanjutkan *plak

Huahhhhh entah kenapa aku sedih karena sepertinya FF ku engga laku hiks ><

Aku binggung ini karena banyak silent readers? apa karena yang baca dikit? Apa gak menarik? Apa gak bagus? Huahhhh >< *nangis di pelukan Kyu oppa* *ditimpuk isteri kyu*

Next FF selanjutnya adalah : I’m Here Ver Seohyun-Kyuhyun

Dan sampai jumpa lagi dadadadadadadadadadadahhhh ! *melambaikan tangan

36 responses

  1. Chingu yah kan seumuran ^^
    Ini belum beres kan ceritannya ? Kalau udah lanjutin lagi dong…
    Aku suka banget pairing SooWon…
    Agak susah cari ff mereka ^^
    Aku suka banget ff nya
    4 thumbs up for you😀

    • wahhhh dilaaaa *peluk dilla*
      iya nih abis mereka momentsnya banyak banget jadi aku menggalau (?)
      iya tapi versi Seokyu dulu ya saeng hehehe~

      mmmhhh, gak juga sih demi kepentingan pekerjaan (?) kekekeke~

      eh eh aku belum baca i just love you mu mianhae ~ tapi aku janji aku akan baca hehe

  2. annyeong chingu aku suka juga pairing soowon tapi lebih cinta kyuyoung sich hehehe…kenapa harus ada seokyu sich males bacanya apalagi outhor mau bikin versi seokyu jd sebel (mian keceplosan…kaya islam ktp)…kalo boleh aku mau request kyuyoung atw ff sooyoung di pairingin sama siapa aja asal cast utama’a soo young hehehe…kamsahamida chingu

  3. @kyusoowon : haha kamu harus terima saeng~ biar bisa tau isi hati kyu keke~

    @zahara : mian pokonya kalau kamu udah baca versi seokyu semoga bisa ngurangin rasa binggungmu hehe. Ini endingnya kyuyoung apa seokyu?? Kita liat nanti hehe

  4. Wuaaaa ada FF sonelf disini😄
    annyeong onnie,aku reader baru yang baru baca FF onnie,kekeke ada FF sonelf disini😄
    annyeong onnie,aku reader baru yang baru baca FF onnie,kekeke

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s