Because You are Mine Part 1

Author             : Fadhila Fayuci aka lee rae ri

Title                 : Because , You are mine Part 1

Genre              :Romance

Rating             : G

Length             : Series

Cast                 :

  • Choi Minho
  • Park Jiyeon
  • Krystal Jung
  • Park Sanghyun

Other cast        :

  • You can find in this story ^^

Nb                   : ff ini buat semua reader yang mau kasih coment , tapi bagi siders boleh jug abaca kok asal sudah taubat aja , hehehhehe

Don’t Be Siders >.<

Happy Reading

Minho pov

“oppa……..”panggil suara cempreng yang ditujukan padaku dari suaranya kuyakini pasti jiyeon , yeojachinguku.

“ne waeyo jiyeon?” tanyaku dingin. Aku memang dingin kepada semua yeoja  , tapi aku membuat semua orang bingung. Kenapa karena aku telah mempunyai seorang yeojachingu yang kata orang cantik dan sangat baik.

Jujur bisa dibilang aku belum menyukainya, tapi usahanya untuk membuatku mencintainya sangat kuhargai. Kalian pasti heran kenapa aku jadi dingin kepada yeoja , itu karena mantan yeojachinguku yang bernama krystal. Tapi untuk sekarang aku tidak ingin mengingatnya lagi , karena itu sangat menyakitkan bagiku.

“kita makan kekantin bareng yuk” ajaknya , aku menggeleng pelan.

“disini saja , lihat aku bermain basket” ucapku

“ne oppa” ujarnya.

Kumainkan basket dengan berbagai gaya yang diajarkan oleh noona ku choi sooyoung dan oleh namjachingunya kyuhyun. Kulirik jiyeon sekilas ternyata diasedang memegangi perutnya. Apa dia selapar itu. Aku berjalan mendekat kearahnya dan bunyi aneh terdengar dari dalam perut jiyeon.

Kryuk…….

Kryuuuuuk……

“hhahahhahahah….” Aku tertawa keras  melihat tingkah jiyeon yang snagat konyol , kenapa dia harus berbohong padaku kalau sebenarnya dia sangat ingin kekantin , tapi diamalah menerima ajakanku kelapangan basket.

“oppa….”

“ayo kita kekantin” ajakku dan menarik tangannya pelan. Jujr baru kali ini aku mengandeng tangannya. Padahal aku dan jiyeon sudah berpacaran selama 4 bulan. Aku berjalan disampingnya menuju kantin dan banyak mata mentapku dan jiyeon karena melihatku mengandeng tangan jiyeon erat.

Deg…

Perasaan ini lagi , selalu setiap aku berdekatan dengan jiyeon debaran jantung ini selalu terasa. Apa mungkin aku sakit jantung ya*minho oppa kurang connect ya#plakk

“kamu duduk disini , biar oppa belikan roti untuk kamu” ucapku sembari melepaskan gandengan tanganku darinya*author sebenarnya iri banget

“ne oppa , gomawo” kata jiyeon sambil menundukan wajahnya dan kulihat rona merah menghiasi wajah cantiknya itu. Noemu kyeopta, batinku

Untuk jiyeon berapa roti ya, atau 10 . eh aniyo jiyeon nggak se shikshin sooyoung noona  gimana kalau 5 aja, jiyeon bukan kayak yoona noona. 3 aja deh, pikirku

Minho pov End

Jiyeon pov

Aku senang baru kali ini aku yang digandeng oleh minho oppa. Perasaan senang yang kurasakan , sungguh aku tak percaya , tak sia-sia aku menyatakan cintaku pada tanggal 14 februari lalu. minho oppa , apa kau mulai mencintaiku, batinku

Flashback

Aku memberanikan diri untuk ketaman tempat biasana minho oppa membaca buku. Sudah lama aku menyukainya, tapi baru sekarang aku baru berani untuk mengungkapkan cinta padanya. Tapi gossip yang kudengar minho oppa dingin terhadap yeoja karena suatu masalah dan masalah itu tidak ada yang mengetahui kecuali minho oppa sendiri

“minho oppa…” sapaku padanya , walau jantungku rasanya ingin melompat dan rona merah diwajahku belum juga hilang , aku harus berani mengungkapkannya.

“ne, jiyeon waeyo?” tanyanya dingin , persis sedingin salju yang masih turun sekarang. Kugigit bibirku menahan dingin.

“oppa , mau kah oppa menjadi yeojachinguku?” tayaku cepat

“eh, apa katamu tadi?” ulangnya lagi

“would you be my namjachingu”

“mwo…,” katanya terkejut.

“mianhe oppa, aku salah bicara” ujarku meminta maaf. Aku menatap minho oppa sekilas dan kulihat dia menatap kearah lain, lalu beralih mentapku.

“baik oppa akan menjadi namjachingum” ujarnya santai.

“jinjja”

“ne…” ujarnya tersenyum.

Aku senang karena dia mau menjadi namjachinguku , tapi selama ini aku yang hanya mengucapkan “saranghe” , dia hanya membalas “nado. Tapi pikiran itu sering kuhilangkan karena untuk saat ini aku hanya mencintainya.

Flashback end

“ini rotinya…” ujar minho oppa sambil memberikan 3 roti untukku dan aku mengambil ketiga roti itu.

“gomawo oppa” kataku tersenyum

“cheon , kalau rotinya kebanyakan bilang ya” ujarnya , untuk kalimat yang dia katakana satu ini aku tidak mengerti apa maksudnya.

Kuhabiskan roti pertama dan roti kedua , dan setelah kugigit roti ketiga minho oppa lmengambil roti ketigaku yang sudah setengah kumaka, lalu melumat habis roti itu membuatku terdiam dan senang.

Kenapa oppa nggak minta disuapin ya, pikirku

“ayo kita kekelas” ajaknya dan aku mengangguk pelan .

Jiyeon pov end

Author pov

“oppa , jadikan kerumahku?”Tanya jiyeon pada minho yang tengah asyik membaca komik tsubasa (?) hadiah dari jiyeon.

“hmmm jadi” jawabnya singkat

“kalau begitu ayo”

“ne…, ayo” kata minho

Setelah mereka masuk kemobil minho, jiyeon bercerita tentang keluarganya kepada minho , tapi minho malah asyik mendengarkan music tanpa diketahui oleh jiyeon. Alasannya karena minho bosan jiyeon terus mengoceh tentang keluarganya meskipun sudah berulangkali dia katakana.

“nah sudah sampai” ucap jiyeon. Minho langsung melepaskan headshet yang ada ditelingannya dan buru-buru menghampiri jiyeon yang sudah didepan pintu rumah jiyeon.

“oppa , buka pintunya donk , ini jiyeon” teriak jiyeon

“ne tunggu sebentar saeng” ujar oppa jiyeon

Krekk…*bunyi pintu dibuka

“oppa kenalin ini namjachinguku dan minho oppa kenalin ini oppaku” ujar jiyeon

“choi minho..” kata minho

“park sanghyun” balas oppa jiyeon.

Beberapa menit minho dan sanghyun langsung akrab, jiyeon jadi dicuekin oleh namja yang ada didekatnya

Kenapa aku malah dicuekin, batin jiyeon kesal dan mengerucutkan bibirnya menyerupai bebek, tapi bebek yang manis.

“oppa….” Panggil jiyeon dan membentangkan sebuah kertas besar keatas kepalanya supaya minho dan sanghyun melihatnya.

“ne jiyeon…” ujar minho

“oppa aku ingin bicara” tegas jiyeon

Setelah ditaman rumah jiyeon, jiyeon mengtakan seluruh perasaanya tadi karena merasa dicuek an. Minho hanya tersenyum mendengarnya.

“oppa dengerin aku atau tidak” kesal jiyeon

“denger kok” bela minho

“oppa…”kata jiyeon lagi

“ne waeyo”

“aku mau….”belum sempat jiyeon menyelesaikan perkataannya minho mendekatkan wajahnya kearah jiyeon

1

2

3

Minho mencium jiyeon pelan dan hitungan detik ciuman itu langsung dilepas oleh minho , karena bayangan dua tahun lalu terlintas dalam fikirannya.

“mianhe” ujar minho tenang menutupi hatinya yang sedang dilanda banyangan 2 tahun lalu yang sangat menyakiti hatinya yang paling dalam.

“gwenchana oppa”ujar jiyeon tersenyum, dia senang karena first kiss nya direbut oleh orang ang benar-benar ia cintai dan jiyeon bertambah yakin kalau minho sudah mulai mencintainya.

Author pov End

Minho pov

Minho pabbo , kenapa aku mencium jiyeon apa mungkin aku sudah mulai mencintainya, tapi memang aku akui bahwa aku menyukainya tapi jujur aku belum mencintainya. Dan kejadian bodoh tadi membuatku teringat lagi dengan krystal.

Mungkin bagi orang lain ciuman itu biasa , tapi bagiku ciuman itu sangat berarti aku memberikannya untuk orang yang sangat kusayangi. Dan sekarang aku memberikannya pada jiyeon. Berarti benar aku mencintainya

Minho pov End

Jiyeon pov

Sungguh beberapa detik tadi adalah hal yang terindah bagiku dan mungkin bagi minho oppa , aku tidak menyangka namja sedingin dia bisa menciumku. Tapi itu bukan kejadian yang patut dibanggakan , karena itu wajar saja sebab kami sudah berpacara sejak februari lalu. benarkan ?

Tapi kenapa minho oppa hanya menciumku selama beberapa detik saja*author yang nyuruh soalnya, abiz author sangat – sangat cemburu #plakkk.

“jiyeon…, oppa pulang dulu ya” ujarnya sedikit gugup.

“ne.., oppa hati-hati dijalan” ujarku sambil tersenyum.

Setelah minho oppa berjalan beberapa langkah aku masih tetap memperhatikannya sampai kualihkan pandangan ke seorang yeoja yang sedang berbicara dengan oppaku. Oh ya, Yeoja itu kan  yeojachingu sanghyun oppa,pikirku tapi kenapa dia sepertinya terus memperhatikan minho oppa daritadi. , ada apa ya?

Jiyeon pov End

Krystal pov

“annyeong , oppa aku mampir kerumah oppa” ujarku pada namjachinguku. Sebebnarnya aku kesini bukan untuk bertemu dengan namjachinguku ini , tapi dengan seorang namja yang bersama dengan jiyeon yang masuk kerumah ini. Aku belum tau pasti apa namja itu dia atau tidak. Tapi firasatku mengatakan kalau namja itu memang minho oppa.

“krystal , ayo masuk” ujar sanghyun oppa dan mempersilahkanku masuk.

Setelah lama berbicara bersama sanghyun oppa , kualihkan pandangan menuju taman dan kulihat namja yang kukenal sedang berciuman dengan jiyeon, walau beberapa detik hatiku terasa sakit , sangat sakit.

Kubiarkan sanghyun oppa terus bercerita , tanpa kudengarkan aku tetap memperhatikan minho oppa sapai dia keluar dari taman menuju mobilnya. Oppa , apa kau sudah tidak mencintaiku lagi, batinku.

“krystal , kenapa kamu diam saja” ujar sanghyun oppa

“aniyo , aku hanya… , hmmm aku mau pulang oppa” ujarku

“oh begitu” ujarnya singkat

“annyeong oppa” pamitku. Aku berjalan cepat menuju mobilku untuk berbicara dengan minho oppa. Aku ingin tau apa dia sudah tidak mencintaiku lagi atau tidak.

Krystal pov End

Tbc

Annyeong saia datang lagi dengan ff baru , ada yang kagen nggak *reader : kagak #plakkk. Ff ini author persembahkan untuk para reder yang mau kasih coment dan bagi siders boleh juga asal sudah taubat , heheheheh

Oh ya author mw minta vote di  blog author http://fadhilafayuci.wordpress.com/ , vote ya dan sekalian baca juga fanfic yang author buat *promosi😀

oh ya juga Follow q ditwitter ya

@DhilaCutedFlame

Gomawo😀

Jangan lupa Comentnya ditunggu lo kalau responnya kurang bagus author nggak akan lanjutin , mian ya🙂 , jadi dicoment kalau mau kelanjutannya diupdate cepat

RCL , tetap donk *ehehehhhe

37 responses

  1. Itu mino masih cinta gk sih sama krystal??
    Minstal dan sangji kalau minstal dan sangjinya cerai jadi cheonstal dan minji ya. Tpi ya walaupun q minstal shipper, gpp deh minji. Hehehe lanjut ya unn

  2. wah pertarungan sengit antara MinJi couple sama MinStal couple nih😀
    aku dukung MinJi couple !!!!!!❤😄
    Go Go Go Go MinJi couple !!!!!!
    lanjut~~~~~

  3. aku suka minji couple…..😀

    semoga endingnya minho ma jiyeon ya….
    pokoknya minho cintanya hanya untuk jiyeon, dan bisa menghilangkan perasaan cintanya buat kristal..

    hwaiting! minji couple..😀

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s