FF TaeTeuk – Kawin Kontrak [prolog]

Annyeong…Annyeong Chingu-deul semua
Aku author Mimiyoungie aka Bella aka Hyemi balik lagi dgn FF Super Generation yang biasa disebut Leader Couple. Siapa lagi kalo bukan TAETEUK!!!. Buat pencinta couple super Generation and TaeTeuk shipper,, harus kudu wajib mesti baca nih FF. Ini baru prolognya,, sebenernya aku mau ajah langsung ngepost part 1 tapi karena FF-ku comment.a sedikit,, aku jd males. So buat yg baca aku minta dicomment ato like ya. Aku nge-post ini d 3 blog jadi minimal 15 org yg comment. Kalo kurang dari 15 org,,, aku gg bakal ngepost part 1. Jadi para SIDERS,, BERTOBATLAH KALIAN!!!!.

Rating : PG-12
Gendre : Comedy *maybe*, Romantic
Cast : Kim Taeyeon SNSD and Leeteuk ‘Park Jungsoo’ Super Junior
Author : Mimiyoungie aka Bella aka Hyemi
NB : Add FB aku ya disini *jhak promosi,, tapi yg nge-add pasti diconfirm kok*
CEKEDAUT!!!
———————————————————————————————————————-
@ SM Cafe

“ Jungsoo, eomma ingin membicarakan hal penting denganmu” ucap eomma Jungsoo atau yang akrab disapa Leeteuk dengan tegas.

“ Apa ini soal pernikahan??” tanya Leeteuk was-was. Eomma Leeteuk hanya mengangguk.

“ Kau sudah hamper kepala 3 Jungsoo, mau sampai kapan kau melajang?? Sampai eomma mati begitu??” ujar eommanya. Leeteuk menghela napas panjang.

“ Apa kita tidak punya topic pembicaraan selain pernikahan eomma? Aku lelah eomma, aku lelah jika eomma terus-terusan bertanya soal hal itu”.

“ Kau pikir eomma tidak merasakan hal yang sama??. Apa kau mengerti perasaan eomma saat melihat teman-teman eomma bermain dengan cucu-cucu mereka. Eomma itu sudah tua Jungsoo, waktu eomma untuk bersama-sama dengan kamu itu tidak banyak”.

“ Tapi aku tidak mau kalau eomma menjodohkanku dengan Sunye. Aku tidak mencintainya eomma”.

“ Lalu kau mau menikah dengan siapa??. Pacar saja kamu tidak punya”. Jungsoo langsung berdiri dari kursinya begitu melihat seorang yeoja imut nan mungil melewati meja mereka.

“ Ini yeojachingu-ku eomma. Aku akan menikahinya” kata Leeteuk mantap sambil merangkul yeoja itu. Yeoja yang masih shock karena tiba-tiba dirangkul Leeteuk pun kaget begitu mendengar kata-katanya.

“ Hah??” kaget yeoja itu. Leeteuk menatap mata yeoja itu dengan tatapan yang mengatakan ‘please help me’.

“ Apa benar kau yeojachingu Jungsoo putraku??” tanya eomma. Yeoja yang kasihan pada Leeteuk itupun akhirnya mengangguk. “ Lalu namamu siapa nona??” tanya eomma Leeteuk lagi.

“ Kim Taeyeon imnida” ucap yeoja bernama Taeyeon itu sambil membungkukan badan.

“ Apa kalian berdua serius??. Taeyeon aggasi,, apa kau benar-benar mencintai Jungsoo??”

“ Ne, eommonim” jawab Taeyeon sambil memaksakan diri untuk tersenyum. Eomma Leeteuk-pun meminum minumannya dan bangun dari kursi.

“ Baiklah, jika dalam 3 hari aku tidak mendengar berita pernikahan kalian. Eomma akan menjodohkanmu dengan Sunye. Ingat itu Jungsoo!” ancam eomma Leeteuk lalu pergi. Leeteukpun melepaskan rangkulannya dari Taeyeon dan berlutut dihadapannya.

“ Menikahlah denganku Taeyeon-ssi” pinta Leeteuk.

“ MWO?? KAU GILA YA??”
———————————————————————————————————————–
TBC
RCL PLEASE!!!!

29 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

