(Twoshoot) Sorry

Title     : Sorry….

Author : Fadhila fayuci

Genre : Romance

Rating : G

Length : Twoshoot

Cast     :

  • Shim Changmin ( TVXQ )
  • Choi Sooyoung   ( SNSD )
  • Cho Kyuhyun      ( Super Junior )
  • YoonA                ( SNSD )

Other cast :

  • All Member TVXQ
  • All Member SNSD
  • All Member Super Junior

Happy Reading ♥♥♥

Author pov

Didorm Snsd……….

“Youngie…… bangun donk” ujar taeyeon pada sooyoung yang masih tertidur lelap dikasur empuknya itu.

“5 menit lagi , eomma” kata sooyoung cuek dan melanjutkan tidurnya yag sempat terganggu oleh taeyeon

“kalau kau tidak bangun jatah makanan kau akan berkurang , ara” kesal taeyeon dan ingin meninggalkan kamar sooyoung dan Jessica

“Mwo…, aku bangun deh” ucap sooyoung dan berniat membangunkan Jessica yang biasanya selalu tidur didekatnya

Ahh, aku lupa sica sekarang sedang dirumah orang tuanya, kenapa aku sampai lupa sih, batin sooyoung

Soo young langsung pergi meninggalkan kamarnya yang masih berantakan untuk menuju ruang makan yang penuh makanan lezat .

Sooyoung duduk dan bersiap untuk menyantap makanan yang ada dihadapannya , tapi

“mandi dulu soo, baru makan” kata sunny disamping sooyoung

“wae..?” Tanya sooyoung

“kita hampir telat soalnya” jawab sunny santai dan meninggalkan sooyoung sendiri diruang makan

Jam berapa sih sekarang??, batinku

“Omo…, kalau telat pasti dimarahi oleh manager oppa, dan jatah makanan ku pasti akan berkurang hiks” ujar sooyoung dan segera meleset kekamar mandi secepat kilat(?)

Didorm super junior…………

“semuanya sudah siap” Tanya leetuk pada semua member super junior dan mulai menghitung satu persatu membernya

“kyuhyun mana…?” tanyanya panik kepada member super junior

“aku nggak tau hyung..” jawab donghae cuek

“tadi, dia lagi ketoilet” jawab sungmin dan segera  menuju toilet untuk menemui kyuhyun

Took.. Tok

“kyu.., lagi apa sih, kok ditoilet lama banged sih” kata sungmin jengkel dan mengetuk-ngetuk pintu toilet

“aku lagi bereksperimen kecil-kecilan” ujar kyuhyun, setelah keluar dari kamar mandi yang baru dipakainya

“bereksperimen kecil-kecilan katamu , shampho baruku habis olehmu tau nggak ini harganya mahal” kesal leeteuk pada kyuhyun

“hehehehehehe” ujar kyuhyun dan mengeluarkan evil smirknya

Didorm TVXQ

“ya ….Changmin cepat makan donk , manager sudah beberapa kali nelpon aku ni” ujar yunho pada changmin

“se.. bentar ..lagi hyung” kata changmin sambil mengunyah makanannya dengan cepat

“aku tungguin kau didepan gedung SM, jadi aku duluan ya” ucap yunho dan meninggalkan changmin yang masih asyik berpacaran dengan makanannya

Author pov End

Kyuhyun pov

Aku masih terus memperhatikan semua orang yang ada diruangan latihan Super Junior , disini kenapa ada TVXQ dan SNSD , aku menyengggol lengan sungmin hyung pelan untuk bertanya padanya, mungkin saja dia tahu J

“kenapa kita berkumpul disini hyung??” Tanyaku pada sungmin

“hyung nggak tau” jawabnya cuek bebek dan aku langsung cemburut karenanya L

Aku mulai meliriknya orang yang sudah lama kusukai yaitu im yoona, member tercantik SNSD J yang masih mengobrol dengan sooyoung

Nanti aku akan menghampiri sooyoung untuk menanyai hasil usahanya untuk menjodohkan ku dan yoona,batinku

aku dan sooyoung bersahabat baru – baru ini dan aku mulai dekat dengannya pada saat aku menanyakan tipe ideal yoona padanya , dan dia langsung mengetahui kalau aku suka pada im yoona

aku melihat disitu ada changmin sedang mengobrol dengan siwon hyung dan tampaknya serius sekali, ngomong apa sih mereka buat penasaran saja??, batinku -,-

Kyuhyun pov End

Changmin Pov

Aku dapat melihat sooyoung selalu memperhatikan kyuhyun , dan aku langsung bisa menyimpulkan bahwa sooyoung menyukai kyuhyun, tapi sooyoung kan sudah tau bahwa kyuhyun menyukai yoona

“sooyoung, baik sekali ya” ujar siwon padaku

“eh..”

“apakau sudah tau bahwa sooyoung menyukai kyuhyun , tapi kyuhyun menyukai yoonA dan kemarin sooyoung menceritakan padaku bahwa dia ingin menjodohkan kyuhyun dengan yoona” jelasnya padaku dengan tampang serius

“ne.., aku sudah tau dan tampak jelas dari wajahnya kalau dia sangat sedih” ujarku dan menatap sooyoung dalam

“apakau mau menjaga sooyoung untukku” Tanya siwon padaku tiba-tiba

“eh”

“kau suka pada sooyoung kan , aku sudah tau dari yunho hyung” goda siwon dan membuat mukaku yang tadi serius menjadi merah padam

“um.., anu benar sih, tapi kan dia menyukai kyuhyun T__T” ujarku sedih

“walau terlihat bahwa dirinya menyukai kyuhyun, tapi kenapa dia selalu menanyaimu  kalau kau tidak latihan bersamaku” potong yunho hyung

“jeongmal ??” tanyaku

“ne…,” jawab siwon dan yunho hyung serempak dan menyunggingkan senyuman kepadaku , tapi itu senyuman mengejek

Changmin Pov

Author Pov

“semuanya…., disini aku mau membuat sebuah pengakuan , kalau aku masih mencintai Jessica” ujar donghae

“oppa.., tapi” ucap sica ragu

“kami akan merahasiakannya” kata leeteuk sambil memegang pundak Jessica dan tersenyum

“would you be mine??” Tanya donghae pada Jessica dan tersenyum

“ne…., oppa” jawabnya malu

“saranghe….” Ujar donghae dan memeluk Jessica

“nado saranghe oppa..” ucap Jessica dan  membalas pelukan dari donghae

Semua yang ada diruangan itu menjadi ricuh, Karena harus menyaksikan pernyataan cinta donghae untuk Jessica. Ada yang senang dan ada juga yang tidak karena belum mendapat pasangan.

Saat itu donghae ingin mengecup bibir Jessica , tapi ditarik keluar secara paksa oleh 2 evil magnae changmin dan kyuhyun.

“kalau mau pacaran jangan didepan kami yang jomblo ini donk” tutur kyuhyun dan langsung dijitak oleh changmin

“enak aja bilang aku jomblo” bela changmin

“memang benarkan” ejek kyuhyun

“kalian memang ditakdirkan akan jomblo seumur hidup” ujar donghae dan melepaskan diri menuju tempat semula

Sementara donghae sedang asyik pacaran dengan Jessica, changmin dan kyuhyun masih berdebat masalah tadi dan mereka saling mengejek satu sama lain.

“walau, aku sekarang masih jomblo, tapi ingat  sebentar lagi aku akan mempunyai yeojachingu” ujar kyuhyun

“aku juga, lihat saja nanti” balas changmin

Sooyoung POV

“would you be mine??” Tanya donghae pada Jessica dan tersenyum

“ne…., oppa” jawabnya malu

“saranghe….” Ujar donghae dan memeluk Jessica

“nado saranghe oppa..” ucap Jessica dan  membalas pelukan dari donghae

Aku hanya kesal mendapati dua orang ini yang baru satu menit ini mengalami CLBK ( cinta lama bersemi kembali) ,huft aku saja belum pernah berpacaran dan lagi orang yang kusukai menyukai temanku sendiri, batinku sedih

“sooyoung..” sapa kyuhyun oppa dan berlari menghampiriku

“wae oppa” ujarku malas , karena aku yakin dia pasti menyakan tentang yoona yang membuat kupingku bertambah panas

“ada kabar dari yoonA ??” Tanya kyuhyun oppa padaku to the point dan bikin aku langsung cemberut

“nggak tau oppa” jawabku

“aku pergi dulu ya , oppa annyeong” lanjutku lagi

“ne…”

Ya aku bodoh mau saja menjodohkannya dengan yoonA, pikirku dan merutuki diriku sendiri yang sangat bodoh

“annyeonghaseo..” sapa changmin sunbae pada ku dan tersenyum

“eh.., annyeonghaseo sunbae “ ujarku gugup , kok aku jadi gugup ya , batinku

“ayo kita makan perutku lapar nih dan kudengar kau juga shikshin ya” tanyanya padaku

“ah ne oppa, ayo kita pergi” jawabku senang

Aku dan changmin sunbae pergi menuju tempat makan yang tidak jauh dari gedung Sm entertainment .

Omo , baru kali ini aku berbicara berdua dengannya dan berjalan berdua lagi , gugup banget nih, batinku

Karena baru kali ini aku dan changmin oppa makan bersama , biasanya dia dingin dan cuek banget sama aku tapi sama member snsd yang lain biasa aja

“ayo kita masuk ketempat ini , makanan disini Top abis” ujarnya santai dan menarikku menuju tempat yang ditunjjuknya tadi

“ah ne oppa” kataku

Sooyoung Pov End

Changmin pov

“ayo kita masuk ketempat ini , makanan disini Top abis” ujarku santai dan menarik tangan sooyoung menuju tempat yang aku baru kutunjuk

“ah ne sunbae” katanya

“Bisakah memanggilku oppa, jangan sunbae” desahku pelan

“wae oppa??” tanyanya

“aniyo, “ jawabku cepat

aku mengajaknya ketempat ini karena ingin dekat dengannya untuk rencana yang dibuat oleh manager kami dan ingin membuatnya suka padaku

“sooyoung…, gimana kalau kita lomba makan dan siapa yang bisa menghabiskan makanan ini pertama kali akan mendapatkan apapun dari yang kalah” ujarku padanya dengan nada setengah mengancam

“ne.., tapi kalau sunabe kalah jangan nangis ya!” godanya padaku dan membutnya terkekeh kecil

“mulai…” ujarku lantang

Kami berdua  beradu cepat mengahabiskan 3 mangkuk jajangmyun porsi jumbo untuk memenangkan lomba yang baru kubuat

Jajangmyun  pertama sudah habis oleh kami berdua

Jajangmyun  kedua juga sudah habis oleh kami berdua

Dan yang ketiga

“sunbae…, perutku sudah mau kenyang nih” ujarnya

“sama…” kataku singkat

“jadi pemenangnya siapa??” tanyanya penasaran

“kita seri” jawabku

“lalu …” tanyanya lagi

“karena kita seri maka kau dan aku harus mengabulkan permintaan yang diajukan dan tak boleh menolak, ara” jawabku lagi daan kali ini aku sangat bersemangat

Aku sadar hpku bergetar dan mengeluarkan bunyi yang hanya terdengar oleh aku dan changmin sunbae

Do it do chu~~~~~~~

Eubhyk oppa , kenapa menelepon ku ya??, pikirku

Pada saat aku mau mengangkatnya , tapi keburu dimatikannya dasar eunhyuk oppa pelit banget sih Cuma miscall doank. Dan lagi pulsa nggak ada jadi yam au gimana lagi

“wae youngie” Tanya changmin sunbae

Omo…, youngie youngie, batinku berbunga-bunga

“eh, tadi eunhyun oppa , meneleponku tapi hanya miscall doank” jawabku jujur dan menundukkan kepala mengatasi debaran jantungku yang tak karuan ini

“euhyuk oppa??” tanyanya

“eh..”

“bisakah kau juga memanggilku oppa?” tanyanya lagi , tapi ada perasaan ragu yang menyelimuti tatapannya padaku

“ne.. oppa” jawabku

Tak lama berselang aku dan changmin oppa akan balik kesm town

“oppa kita balik kegedung yuuk, udah mau sore nih” ujar sooyoung

“ne” ucapku dan menggandeng tangan sooyoung

Changmin pov End

Seminggu kemudian

Sooyoung dan changmin semakin dekat

Kyuhyun pov

Sooyoung kemana sih , biasanya jam segini sudah berada dibalkon bersamaku untuk curhat tentag yoona, batinku

“ahh itu dia” ujarku

“mianhe oppa , aku terlambat” katanya

“gwenchana…, kenapa kamu terlambat??” tanyaku

“tadi aku bertemu dengan changmin dan dan dia mengajakku makan bersama” jawabnya riang sambil tersenyum

Apa dia menyukai changmin?? batinku

“ada perkembangan tentang yoonA” tanyaku to the point

“oppa, bisakah oppa tidak membicarakan yoona lagi” jawabnya dan menundukkan kepala tanpa menatapku

“wae.., oppa kan menyukai yoona dan kau sudah mengetahuinya” balasku

“karena…..aku menyukaimu oppa” ujarnya dan meninggalkanku sendiri dan berlari menjauhi diriku

“yougie.., sampai kapan pun aku tidak akan menyukaimu , ingat itu baik-baik” teriakku dengan nada keras

Brugh

“jaga bicaramu padanya” kata changmin

“ya… kenapa kau memukulku” tanyaku kesal

“…..” changmin hanya diam mendengar pertanyaanku

Changmin pergi meninggalkan ku dan berlari mengejar sooyoung yang masih berlari tak tentu arah

Apakah aku  terlalu kejam padanya, batinku

“Sooyoung mianhe jeongmal mianhe aku terlanjur terkejut dengan pengakuanmu itu….” Ucapku lirih dan menyesali perbuatanku yang kejam kepadanya

Kyuhyun pov end

Sooyoung Pov

“ada perkembangan tentang yoonA” Tanya kyuhyun to the point padaku

“oppa, bisakah oppa tidak membicarakan yoona lagi” jawabku pelan dan menundukkan kepala tanpa menatapnya

“wae.., oppa kan menyukai yoona dan kau sudah mengetahuinya” balasnya

“karena…..aku menyukaimu oppa” ujarku  dan meninggalkannya  sendiri dan berlari menjauhi darinya , karena air mataku terus turun tanpa berhenti

“yougie.., sampai kapan pun aku tidak akan menyukaimu , ingat itu baik-baik” teriaknya dengan nada keras dan membuat hati sakit sangat sakit…

Aku berlari tanpa arah sambil mengeluarkan air mata , tapi tiba-tiba ada seseorang yang memelukku

*changmin sama sooyoung lagi berpelukkan , anggap ajha ya

Tanpa sadar aku membalasnya

Kenapa jantungku bertdetak lebih kencang, apa ini kyuhyun oppa, batinku

“youngie…, Gwenchana” tanya namja yang memlukku itu , ternyata yang memelukku tadi changmin oppa >_<

“gwencahana.., oppa” jawabku malu

“jangan menangis lagi…, aku akan mengajakmu pergi kesuatu tempat” ujarnya

“tapi…”

“ayo ikut saja” ujarnya

“ne..” ucapku akhirnya

Changmin pov

“oppa…, kok mataku ditutup” tanya sooyoung heran

“….” Aku  hanya diam

“ya sudahlah…” lanjutnya lagi

Dan aku mengiringinya berjalan menuju tempat yang ingin kutunjukkan pada dirinya , tapi apakah dia menyukai tempat ini??, pikirku

“ini …. Tempatnya”kataku

“wah…” ucapnya takjub

“apa kau suka..?” tanyaku

“ne…, sangat” jawabnya

“kenapa, apa kau suka musim gugur ?”tanyaku lagi

“ne…, aku sangat menyukai musim gugur “ jawabnya dsan menghela napas panjang dan melanjutkan pertanyaan yang kuberikan pada

“karena menggambarkan tentang semua perasaanku yang selalu berguguran dan apakah oppa tau , orang yang selalu kusukai pasti menyukai sahabatku sendiri ” lanjutnya tersenyum kecut

“kau salah youngie…” ucapku tulus dan membelai rambutnya yang panjang

“eh…., maksud oppa???” tanyanya

“aku yakin tidak semua orang yang kau sukai menyukai sahabatmu dan apakau tau mungkin diluar sana banyak orang yang mencintaimu “ jawabku

“dan aku harap kau bisa melupakan kyuhyun” lanjutku masih terus membelai rambutnya

“aku akan mencobanya oppa, gomawo” ujarnya dan tersenyum tulus padaku

Dan kulihat dia sedang melihat seekor anjing putih yang lucu dan dia mengelus anjing itu lenbut, jadi cemburu nih, batinku

Kok cemburu sama anjing sih, nggak kreatif banged, pikirku dan author mengangguk setuju

“Oppa…, ayo kita pulang cuaca sangat dingin” ujarnya

“ne…” kataku dan melepaskan jaketku yang tidak terlalu tebal dan memasangkannya ketubuh sooyoung

“gomawo oppa” ujarnya berterima kasih padaku dan aku hanya bisa tersenyum melihat mukaya yang memerah kayak tomat yang baru direbus

“hahhahahahah” tawaku pecah seketika

“wae oppa” tanyanya bingung

“aniyo..,”jawabku seadanya

“pasti oppa tertawa karena melihatku yang memerah ini” balasnya kesal dan berlari meninggalkanku sendiri

“eh…, kenapa aku kan hanya bercanda” ucapku dan berlari mengejarnya

Kulihat dia duduk dibangku taman sambil menangis , aku memberanikan diri untuk berjalan mendekatinya

“youngie mianhe …, oppa hanya bercanda” jujurku padanya tapi dia tetap tidak menjawab hanya diam dan diam

“oppa…, kumohon tinggalkan aku sendiri” ujarnya

“shiro…,” tolakku

“oppaa….” Katanya

“aku tidak ingin kau menangis lagi , karena aku menyayangimu sangat menyanyagimu ” ucapku pelan dan meletakkan tangan kananku ke bahu kirinya

Changmin pov End

Sooyoung pov

“youngie mianhe …, oppa hanya bercanda” jujur changmin oppa padaku tapi aku  tetap tidak menjawab hanya diam dan diam

“oppa…, kumohon tinggalkan aku sendiri” ujarku

“shiro…,” tolaknya

“oppaa….” Kataku kesal

“aku tidak ingin kau menangis lagi , karena aku menyayangimu sangat menyanyagimu ” ucapnya pelan , tapi aku masih mendengarnya

“eh…apa kata oppa tadi ” ucapku untuk memastikan perkataanya tadi

“tidak ada siaran ulang.., ayo kita balik ke gedung Sm” ucapnya dan mengangdeng tanganku menuju gedung Sm yang baru kutinggal sekita 30 menit

Saat diperjalanan kami hanya diam dan diam, aku tidak ingin membuka suara karena udara yang sangat dingin, yah karena sekarang musim gugur wajar saja, batinku

Sooyoung pov End

Kyuhyun Pov

Aku memutuskan untuk pergi ketaman tempatku dan changmin biasanya istirahat dan aku melihat disana sooyoung dan changmin

“Sedang apa mereka”ucapku dan mempercepat langkahku dan mendekat ketempat mereka berdua

“oppa…, kumohon tinggalkan aku sendiri” ujar sooyoung

“shiro…,” tolak changmin

“oppaa….” Kata sooyoung  kesal

“aku tidak ingin kau menangis lagi , karena aku menyayangimu sangat menyanyagimu” ucap changmin  pelan , tapi aku masih dapat mendengarnya

“eh…apa kata oppa tadi ” ucap sooyoung

“tidak ada siaran ulang.., ayo kita balik ke gedung Sm” ucapnya dan mengangdeng tanganku menuju gedung Sm yang baru kutinggal sekita 30 menit

“apakah changmin mencintai sooyoung?” ucapku , tapi kenapa dadaku sesak saat melihat sooyoung dan changmin berjalan berdua

“apakah aku mencitai sooyoung, andhew.. aku menyukai yoona bukan sooyoung dan nanti malam kami akan makan malam berdua” batinku menyakinkan

Kyuhyun pov end

Dorm Snsd

Sooyoung pov

Saat aku masuk kedorm snsd, kudengar suara gaduh dari dalam dorm, apa yang terjadi, pikirku dan kulangkahkan kakiku cepat

“youngie, akhirnya kau datang juga” ucap taeng

“ada apa ini ko ngaduh??” tanyaku

‘yoona mau nge-date sama kyuhyun oppa” jawab sunny cuek

‘ohhh” ujarku singkat dan menuju kamarku dan Jessica

‘Kenapa hatiku tidak sakit ya??” ucapku

‘mungkin kau tidak mencintai kyuhyun oppa lagi” ujar Jessica padaku

“eh…”

“karena kau tidak merasa kau mencintai kyuhyun oppa lagi dan kurasa kau lebih cocok dengan changmin oppa” ujarnyanya lagi

‘mwo”

“aku berkata seperti itu karena kalian sama-sama shikshin dan kalian berdua member tetinggi , juga aku tadi sempat melihat kau dipeluk oleh changmin oppa” jelasnya panjang lebar

“ya…, kau melihatnya ya” ujarku kesal

“ne… dan dapat kulihat changmin oppa sangat mencintaimu..” lanjutnya tanpa mendengarkanku berbicara

Aku langsung menutup mataku dan berpikir , apakah Jessica benar bahwa chanmin oppa mencintaiku??, pikirku

Sooyoung pov End

Dorm TVXQ

Changmin pov

“hyung…, aku bingung” curhatku pada yunho hyung

“wae Minnie??” ujarnya

“apakah bisa sooyoung  melupakan kyuhyun” tanyaku

“menurutku  itu bisa terjadi’ jawab yunho hyung

“asalkan kau berusaha untuk membuatnya mencintaimu’ lanjut yunho hyung

“ne… hyung aku tidak akan menyerah” ujarku bersemangat dan melipat kedua tanganku kedadaku

Changmin pov end

Dorm super junior

Kyuhyun pov

Aku melihat pantulan diriku dari cermin  berkali-kali, kenapa aku tidak gugup padahal ini kencan pertamaku dengan yoonA

“hyung apa kah aku sudah tampan??” tanyaku pada sungmin hyung

“ne…” jawabnya malas, aku yakin dia tidak suka kalau aku bersama yoona karena dia lebih menyetujuiku dengan sooyoung

Sooyoung~~~~~

Nama itu terlintas dalam otakku, apa besok aku harus minta maaf dengannya dan menanyakan pada changmin apa dia menyukai soyoung

“youngie…, apakah kau tidak tau bahwa aku sangat mencintaimu” desahku pelan

Tbc

Ottokhe??

Bagus ga?

Maaf ya kalo jelek .. , soalnya aku baru dapat ide bikin ceritan ini , tapi kalau memang jelek mianhe L

add fb ku ya : fadhila_mustafa14@yahoo.co.id *hehehehe

Comentnya sangat ditunggu ,  

Bye …Bye Reders

Twoshootnya ditunggu ya

15 responses

  1. kyaa.
    youngie onnie ama minnie oppa aja deh.
    kyu oppa nya jahat sih.
    wkwk.

    minnie oppa so swit bgt juga.
    mkin suka deh.
    go changsoo !!!

  2. annyeong~
    dilla … aku lagi pake hape jadi pake nama ini deh hehe….

    Oh ya keren nih aku mau changsoo aja abis kyu jahat hahaha
    Mianhae saeng~ aku baru baca ffmu soalnya aku sibuk #plak

  3. gak…biarin aja KYU ngejer2 YooNA..
    Hikhikhikss… seneng aja liat KYU sengsara….( aaahhh….mianh,…SparkYU)..
    suka liat SooYoung _ ChangMin…

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s