FF TaeTeuk – Kawin Kontrak *part 2*

Poster Goes to : AhnJunKyong @Nadya_cyrus

Poster Goes to : AhnJunKyong @Nadya_cyrus


Annyeong semua,, ini part 2nya.
———————————————————————————————————————–
“ Jadi menurut hasil laboratorium adalah…..ginjal anda tidak cocok dengan Kibum-ssi” jawab dokter. Aku menghela napasku dengan berat. Wajah HHC-ku telah berubah menjadi kecewa. Hfft, bagaimana ini, kalau begini caranya aku bisa diomeli eomma karena membohonginya soal hubunganku dan Taeyeon.

“ Begitu ya dok??. Baiklah kalau begitu” ujarku lesu.

“ Tapi jika kau benar-benar ingin menyumbangkan ginjalmu pada Kibum-ssi, kau tetap bisa melakukannya” kata dokter yang berhasil membuatku berbinar-binar. “ Karena kedua ginjal Kibum-ssi rusak berat dan harus diangkat semua, kau bisa menyumbangkannya karena jika sudah begitu, jenis ginjal apapun bisa disumbangkan. Bagaimana Leeteuk-ssi??”. Aku tersenyum kepada dokter itu.

“ Aku akan bertanya padanya. Kamsahamnida dokter,, you’re my angel!!” ujarku lalu memeluk dokter itu dan menatapnya sebentar. Walah, kok dia malah jadi beku sih?? Kacau nih!!. Tapi bodo ah, yang sekarang harus aku pikirkan itu Taeyeon. Aku langsung keluar dari ruangan dokter itu dan melesat kekamar rawat Kibum.
———————————————————————————————————————–
Taeyeon POV

“ Noona, apa kau malu memiliki adik penyakitan sepertiku??” tanya Key tiba-tiba. Aku amat shock mendengar pertanyaannya.

“ Anio, kau kan adikku, kenapa musti malu?. Malah aku amat bangga padamu, kau tetap ceria meskipun kau sakit seperti ini. Noona amat sangat bangga padamu” jawabku sambil membelai kepalanya lembut.

“ Noona, aku sayang noona selamanya” ucapnya lalu bangun dan memelukku. Akupun membalas pelukannya.

“ Nado Key…” balasku. “ Tidurlah Key. Ini sudah jam tidur siangmu”. Key melepaskan pelukannya dan kembali berbaring diranjangnya. Aku kembali membelai kepalanya. Key mulai menutup matanya. BRAK!!. Tiba-tiba seseorang membuka pintu kamar inap Key dengan kasar.

“ Annyeong..ha..seo hah…” ucapnya sambil ngos-ngosan. Aku membelalakan mataku saat menyadari siapa yang datang itu.

“ KAMU LAGI??” tanyaku kencang. Dia hanya menatapku dan cengir garing.

“ Siapa itu noona??” tanya Key sambil mengucek-ucek matanya. Aduh mati deh,, kalau Key tau, bisa kacau semuanya!.

“ Anio, tidak ada apa-apa kok” jawabku berusaha setenang mungkin. “ Kajja, ikut aku!”. Aku menarik pria blonde gila itu keluar dari kamar Key.

“ MAU APA LAGI KAU KESINI??” semburku begitu keluar dari ruangan Key. Dia langsung duduk dikursi dan menatapku dengan songong.

“ Kalau kau mau menikah denganku, aku bisa menyelamatkan nyawa adikmu, bagaimana??” tawarnya untuk yang kesekian kalinya.

“ Sudah kubilang aku gak ma…. Tunggu, apa kau bilang??”

“ Aku bisa menyelamatkan nyawa adikmu. Dia butuh ginjal kan? Aku bisa memberikannya asal kau mau menikah denganku, gimana?. Kesempatan tidak datang 2 kali lho Kim Taeyeon”.

“ Darimana kau bisa tau kalau adikku sakit gagal ginjal??”

“ Ah,, itu gak penting. Yang penting sekarang kamu mau apa enggak?? Mumpung aku belum masih disini nih, aku masih bisa ngomong sama dokter dan ngatur jadwal operasi transplantasi”. Aku terdiam sebentar, haruskah aku menerima tawarannya?. Kalau aku tolak, aku juga bisa kehilangan adikku tersayang yang saat ini adalah satu-satunya keluarga yang kupunya. Tapi kalau aku terima, aku bakalan menikah dengannya, jadi istrinya, dan serumah sama dia, terus kita nanti……hiiii aku tak berani membayangkannya.

“ Aku…aku….”

“ Tenang, aku juga tau apa yang kau cemaskan. Kau hanya perlu menikah denganku dan aku akan menyumbangkan ginjalku pada adikmu. Kau juga akan kubayar 3 juta perhari bagaimana??”

“ MWO?? PERHARI??”

“ Ne, kenapa?? Kurang ya??”

“ Anio, itu terlalu banyak malah”

“ Kau memang akan satu rumah denganku dan mungkin juga sekamar denganku, tapi kita tak akan melakukan apa-apa. Kita mungkin akan menikah selama sekitar 5-6 bulan setelah itu aku akan mengatakan semuanya pada eomma-ku. Bagaimana? Setuju??” katanya sambil mengulurkan tangan. Hm, sepertinya tidak akan apa-apa. Toh hanya 5-6 bulan. Kalau masalah tidak melakukan apa-apa….aku percaya, wajahnya menggambarkan kalau dia orang baik-baik.

“ Deal!!” ucapku sambil menyambut uluran tangannya.

“ OK deh. Aku akan segera memberitahu dokter. Kita akan menikah 5 hari lagi”

“ MWO?? 5 HARI LAGI??”

“ Eomma hanya memberikan kesempatan pada kita selama 3 hari untuk memberitahunya kau ingat??. Besok aku akan membawa surat kontraknya dan kau harus harus tandatangan, OK??”. Aku mengangguk. Hm, aku harap ini yang terbaik.
———————————————————————————————————————-
# hari pernikahan TaeTeuk #

“ Taengo, kau sudah siap??” tanya Sooyoung yang menjadi pendamping pernikahanku. Aku mengangguk pelan. “ Kau…benar-benar yakin??”.

“ Ne, ini semua untuk Key-ku tersayang. Kajja, kita keluar. Pasti Teukki oppa sudah sampai di-altar” ajakku. Aku dan Sooyoung berjalan memasuki gereja bersama. Semua mata menuju kearahku. Aku merasa langkahku berat sekali. Apa ini sungguhan??. Rasanya altar dekat sekali, kenapa jaraknya tidak 5 kilometer saja??.

“ Park Jungsoo-ssi, apa kau bersedia menerima Kim Taeyeon menjadi istrimu, mendampinginya dalam suka dan duka, sehat dan sakit, bersedia mendampinginya sampai maut memisahkan??” tanya sang pastur.

“ Ya, saya bersedia” jawab Leeteuk mantap. Sang pastur menatapku.

“ Kim Taeyeon-ssi, apa kau bersedia menerima Park Jungsoo menjadi suamimu mendampinginya dalam suka dan duka, sehat dan sakit, bersedia mendampinginya sampai maut memisahkan??” tanya sang pastur. Aku terdiam sebentar dan menatap kebelakang. Disana ada Kyuhyun oppa, Sooyoung, dan Key yang sedang duduk dikursi roda. Semuanya tersenyum kepadaku. Bahkan Kyuhyun oppa dan Sooyoung menyemangatiku dengan mengatakan kata ‘FIGHTING’. Aku menatap Leeteuk yang sudah tersenyum miris seolah mengatakan ‘ayo dong dijawab’.

“ Ya, saya bersedia” jawabku. Semua yang hadir di gereja bertepuk tangan. Sang pastur langsung tersenyum bahagia.

“ Sekarang saya nyatakan bahwa Kim Taeyeon dan Park Jungsoo telah sah menyjadi suami-istri menurut agama dan hukum. Sekarang saya perbolehkan untuk suami mencium istri dan istri menci….”. Sebelum pastur menyelasaikan kata-katanya, Leeteuk langsung menarikku kedalam pelukannya dan mencium bibirku. GYAAA, APA YANG DIA LAKUKAN???.

“ YEEEEEE,, CIE…CIE TAEYEON AMA LEETEUK OPPA!!” teriak Sooyoung dengan semangat.

“ JANGAN DICIUM AJAH DONG HYUNG, PAKE DIKUNYAH-KUNYAH GITU BIAR HOT!!” teriak Kyuhyun oppa tak kalah keras yang langsung disambut tawa semua orang yang hadir disana. Awas kau KyuYoung, akan kubunuh kalian nanti!!!.
———————————————————————————————————————–
Leeteuk POV

Aku, Taeyeon, Kyu, dan Sooyoung sedang berkumpul dirumah baruku dan Taeyeon untuk merayakan pernikahan kami. Daritadi kerjaan kami hanya ketawa-ketiwi saja.

“ Hyung, siapa saja yang tau kalau kalian hanya menikah pura-pura??” tanya Kyuhyun.

“ Hanya kau dan Sooyoung saja kok” jawabku santai lalu meminum kembali cocacola-ku.

“ Taengo, apa Key tau soal ini??” tanya Sooyoung. Taeyeon menggeleng pelan.

“ Kalau Key tau soal ini, dia pasti tak akan mengizinkannya. Dia akan menentang pernikahan ini habis-habisan” jawab Taeyeon lesu. Kyuhyun menengok kearah jam dinding yang tergantung dekat situ dan menenggak habis minumannya.

“ Pulang yuk Soo, udah jam 1 malam nih. Kita jangan mengganggu malam pertama pasangan ini” ajak Kyuhyun sambil tersenyum jahil padaku dan Taeyeon.

“ Ne, oppa benar. Ayo kita pulang. Annyeong Teukki oppa, Taengo” ucap Sooyoung sambil tersenyum dan akhirnya pergi bersama Kyuhyun. Aku dan Taeyeon mulai diselimuti perasaan canggung satu sama lain. Ruangan yang tadinya terasa hangat seketika menjadi dingin.

“ Yak, Leeteuk oppa, kenapa tadi kau menciumku hah??” tanya Taeyeon memecah keheningan. Nada bicaranya terdengar kalau dia jengkel sekali.

“ Itu karena aku takut kalau misalnya kita tidak begitu, nanti ketahuan kalau kita pura-pura. Sudah tidur sana. Aku mau tidur disofa saja” ucapku lalu beranjak kesofa dan berbaring sebentar disana. Tak lama kemudian aku terlelap…..

# In the Morning #

“ JUNGSOO,, INI EOMMA, BUKAKAN PINTU DONG!!” teriak suara didepan pintu rumah yang langsung bikin aku kaget. Oh no,, bagaimana kalo eomma tau aku dan Taeyeon tidak melakukan apa-apa????
———————————————————————————————————————–
TBC
Seperti biasa,, kalo comment-nya kurang dari 15,, gak bakal dipost lanjutannya

30 responses

  1. omo kyu, ape yg d kunyah2??
    Ckck, kbyakan d cekokin yadong ma si hyuk ni dy.. Haha

    parah beud byara Nah,,
    3 jt/hri,, kalo gt aQ uga mu teuk.. Hoho

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s