I’m Here (Seohyun-Kyuhyun couple Ver) Part 1

Title     : I’m Here (Seohyun-Kyuhyun couple Ver) Part 1

Author : Kinsoneelf a.k.a Rekin

Type    : Twoshhot

Main Cast : Kyuhyun Super Junior-Seohyun SNSD-Sooyoung SNSD-Siwon Super Junior

Other cast : SNSD members and Super Junior members

Rating : PG-15

Genre : Romance and friendship

Warning! : Silent readers GO AWAY !! SAFER ? DON’T READ ! If you hate this couple DON’T READ AND DON’T BASHING !!! Saran dan Kritikan sangat membantu untuk mendukung agar fanfic ini jalan terus hehe

Ps : Annyeong ~~ kekeke Nama aku Rekin bukan Author/thor so, don’t call me like that !! 16 y.o Cuma mau ingetin cerita ini adalah Sequel

Mistake Part 1

Mistake Part 2

I’m Here (Soowon couple ver)

Disarankan untuk membaca ffku sebelumnya. Kalau gak baca? Yah selamat berpusing ria #pletak

Disc : Plot is MINE. Kyu is MINE too. Kekeke~ Ini cerita saya jadi kalau ada kesamaan tokoh cerita tempat dan waktu itu hanya kebetulan semata. FF ini pernah di post di beberapa blog karena aku author disana kekeke~~ Kalau di I’m Here versi Soowon itu adalah Point of viewnya Sooyoung dan Siwon kalau disini Point of view Seohyun dan Kyuhyun. Poster dibuat oleh saya walau aneh kakaka #plak

WARNING !!

Don’t like this Couple?

Don’t Read !

No Bashing !

Don’t Like? Don’t Read !!

DON’T PLAGIAT !!

-Kyuhyun Pov-

“Aku mencintaimu Soo-ah jika ini memang keinginanmu aku terima. Tapi, aku takkan melepaskanmu begitu saja. Aku akan mendapatkan kamu kembali. Karena cuma aku yang bisa membuatmu seperti ini” aku menghampirinya dan memelukku. Dia tak bergeming saat aku memeluknya. Dia tak meresponnya. Aku semakin memeluknya erat … Aku sungguh tak ingin ia pergi dariku.

“Soo-ah ~” bisikku  ditelinganya. Dia tetap tak meresponku.

“Mianhae oppa … aku harus pergi” dia melepaskan pelukanku dan pergi begitu saja tanpa menoleh kearahku. “Soo.. tunggu~” cegahku tapi percuma dia sudah menutup pintu dan pergi. Soo… aku ingin bicara denganmu

-Seohyun Pov-

“Seohyun, Sooyoungie kemana sih?” tanya Sunny unnie padaku yang berhasil menghentikan kegiatanku yaitu membaca beberapa novel. “Sooyoung unnie? Dia kemana ya?” tanyaku balik. Ah ! Aku lupa tadi kan aku menyuruhnya mencari Sunny unnie. Tapi aku tidak menyadari kalau Sunny Unnie sudah ada disini sekarang. “Aku akan mencarinya” ucapku yang langsung beranjak dari kursiku. Aku melangkahkan kakiku menuju ruang tunggu Super Junior. Itu bukannya Soo unnie? Sedang apa dia di depan ruangan Super Junior ? Kenapa dia menangis? . Lebih baik aku bersembunyi..

“Aku mencintaimu Kyu pabo~” ucap Soo yang masih berdiri di depan pintu. Aku bisa mendengarnya dengan jelas.

DEG !

Soo unnie masih mencintai Kyu oppa? Jadi, selama ini dia tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit hatinya? Tuhan, kenapa aku egois sekali?. Ini pasti salah ku. Ini pasti karena diriku. Kenapa aku begitu egois? Sampai aku menyakiti hati Soo unnie? KENAPA? Soo unnie maafkan aku atas kekhilafanku. Semua sungguh di luar kendaliku.

Aku pun keluar dari persembunyianku dan mencoba untuk memanggilnya

“Soo unnie ….” teriakku berusaha untuk memanggil Soo unnie. “Yah !  Wae ? Kau mengganggu ku saja aku mencari Sunny tau… kau tau dimana?” tanyanya, Aku yang mendengarkanku mencoba tertawa aku tak mau perasaanku bisa ditebak olehnya.

“HAHAHA unnie kenapa mencari Sunny unnie? Jelas-jelas dia tadi di Ruang SNSD. Justru aku kesini mencarimu unnie..” ucapku sambil tersenyum.

“WHAT ? yah kenapa mereka menyuruhku mencari Sunny ?” kesalnya

“Itu rencana aku unnie aku ingin melihat kau kembali lagi dengan … oh ya kau bertemu dengannya kan?” tanyaku. Yah benar aku yang menyuruhnya.. ini untuk menebus dosaku karena telah menggangu hubungannya. Tapi, dari lubuk hati yang paling dalam .. aku sangat mencintai Kyu oppa. Sangat ,,, Tapi aku tidak boleh egois. Aku tidak mau mengulangi kesalahanku lagi.

“Yah unnie pabo~ maksudku Kyu oppa kekeke~” kekehnya. Dia hanya menatapku dengan tatapan –aku tak mengerti-. “Aku bertemu dengannya.. dan seperti biasa dia sibuk dengan pacar pertamanya” jawabnya cuek lalu berlari menghampiri Sunny. “Pacar pertama ? wah jadi Kyu oppa selingkuh ? oh tidak” ucapku. Soo unnie hanya memandangku aneh. Entahlah sepertinya semua ini membuatku gila.

-Kyuhyun Pov-

“Kyu gimana tadi dengan Sooyoung ? berhasil tidak ?” tanya Eunhyuk dengan wajah yadongnya.“Dia keras kepala …” jawabku tanpa berhenti dari menatap PSP tercintaku.

“Sudah jangan bergosip ayo cepat dikit lagi kita perform …” lerai Leeteuk yang mendapat anggukan dari semua anggota Super Junior. Kami pun bersiap-siap untuk perform. Di tengah perjalanan aku bertemu dengan Sooyoung. Soo ? Tapi matanya bukan untuk melihatku sekarang tapi untuk Siwon Hyung?

“Youngie~” panggil Siwon Hyung yang membuatku ingin sekali memukulnya

“Waeyo oppa?” tanya manja. DAMN ! Hari ini senyumannya sangat indah. Aku hanya mendengus kesal. “Aku dengar kalian mendapatkan beberapa nominasi di acara ini.. semoga kalian menang” semangat Siwon Hyung padanya. Aku yang mendengarnya ingin sekali menyemangati dia juga. Tapi apa daya? Dia sudah menghapusku dari hidupnya.

“ne kansahamida oppa… bye” pamitnya yang sambil melirik kearahku. Bukannya aku ke PD an. Tapi, memang matanya melirik kearahku. Apa ini berarti dia masih mengharapkanku? Tapi, kenapa dia menolakku?.

@SM BUILDING

“Kyaaaaa !! Chukhae buat SNSD yang sudah terpilih sebagai Girl band of the year !” teriak semua artist SM dan membuat ruangan ini bersorak bergemuruh. Kami semua sedang menikmati acara pesta yang telah SM persiapan karena keberhasilan kami. Sedari tadi mataku tak berhenti mencari sesosok yang sangat kucintai. Ternyata dia sedang asik memakan makanan yang ia suka. Aku pun berniat menghampirinya. Tetapi…

“Soo-a~ mau kutemani?”  ucap Siwon Hyung yang menghampiri Sooyoung dan ini membatalkan niatku untuk berbicara padanya.

“Oppa… apa kau baik-baik saja melihat mereka?” tanya Taeyeon yang berhasil mengangetkanku. Dia datang bersama leaderku dengan menggandeng tangannya mesra. Ahhh aku juga mau menggandeng tangan Soo dengan erat.

“Kehadiran kalian itu bukannya memperbaiki keadaanku tapi memperburuk tau” jawabku yang cemburu dengan kemesraan mereka. Mana Sungmin Hyung juga dari tadi suap-suapan sama Sunny. Apakah cuma aku disini yang Sendirian?

“Yah kami itu berniat baik untuk membantumu… masa kamu tidak mau? Kalau tidak mau yasudah” ucap Leeteuk hyung yang menawarkan bantuan tapi seperti mengancamku.

“Kita pergi aja yuk jagi~ dia sepertinya tak membutuhkan kita” ucap Leeteuk Hyung sambil menggandeng Taeyeon dengan mesra.

“Tunggu … aku mohon bantuannya” ucapku yang berusaha menghentikan langkah mereka.“Akhirnya kamu menurut juga .. haha” ucap Leeteuk hyung dengan tersenyum kemenangan. Aku yang melihatnya ingin sekali melemparinya sandal. Tapi, demi Soo aku urungkan niatku itu.

“Jadi bagaimana rencana kalian?” tanyaku pada pasangan Taeteuk ini.

“Aku akan panggil Soo dan menyuruhnya menemuimu di luar sana.. nah oppa seterah deh mau ngapain aja bagaimana?”usul Taeyeon. Aku hanya menggangukan kepalaku.

“Yaudah sana kamu pergi menuju lokasi” suruh Leeteuk Hyung yang seperti mengusirku. Aku pun langsung berlari menuju lokasi yang sudah ditentukan.

-Seohyun Pov-

“Sooyoung-a ! sini cepat !” teriak Taeyeon unnie yang membuat aku menengok kearahnya. Aku yang sedang bersama Jessica unnie jadi penasaran kenapa Taeyeon unnie memanggil Soo unnie seperti itu. Sepertinya itu adalah hal yang penting.

“Ne .. taeng tunggu sebentar !” balas Soo unnie yang juga berteriak.“Kita lanjutkan nanti ya oppa.. aku kesana sebentar!” pamitnya pada Siwon oppa karena sedari tadi Soo unnie dan Siwon oppa hanya berduaan.

“Ada apa Taeng ?” tanya Soo unnie to the point.“Kyuhyun oppa menunggumu disana !” tunjuk Taeyeon unnie.“Aku tidak mau.. kan sudah aku bilang aku tidak mau bertemu dengannya.. kenapa kau memaksaku?” tolak Soo unnie. Jadi, Kyu oppa masih menunggunya?. “Aku mohon sekali ini saja…” rengek Taeyeon unnie yang membuat Soo unnie pun luluh. Sooyoung unnie pun berjalan menelusuri tempat yang dimaksud. Langkah kakinya menuntun ia menuju Kyuhyun oppa.

-Kyuhyun Pov-

“Oppa…”  Aku mendengar suaranya. Tuhan, terima kasih karena memberiku kesempatan. “Soo.. akhirnya kau datang juga..” ucapku basa-basi. Dia pun langsung menghampiriku dan berdiri sejajar disampingku. “Oppa.. apa oppa ingin mengatakan sesuatu? Apa ini masalah kita?” tanyanya to the point. Aku hanya menghela nafasku untuk mengatur detak jantungku . Kenapa aku jadi grogi seperti ini? Kenapa aku seperti kehilangan diriku saat bersamanya? Kenapa aku tak berkutik saat ia menatapku dengan mata indahnya.

“Oppa….” ucapnya yang berusah menyadarkanku dari lamunanku. “Soo… Apa kamu benar tidak mencintaiku lagi?” tanyaku dengan perasaan yang tak bisa ku lukiskan. Dia hanya menghela nafas dan memandang bulan yang bersinar terang.

“Aku sudah melupakanmu oppa..” ucapnya berbohong. Ayolah Soo ! Kamu tak bisa semudah itu membohongiku. “Soo.. aku mohon kembalilah padaku”ucapku memohon padanya. Aku pun berlutut di depannya. “Maukah kamu menikah denganku Soo? Aku akan menjagamu dan takkan menyakitimu.. Aku janji” ucapku sambil menggengam tangannya dan mencium punggung tangannya yang dingin karena terpaan angin malam.

“Kenapa kamu membuat aku sulit melupakanmu oppa?” ucapnya sambil menangis. Aku pun mengusap air mata yang tak pantas mengalir di wajah indahnya. Aku pun mendekap erat tubuhnya. “Kamu mau memperbaikinya kan?” tanyaku lagi. “Mianhae … aku sudah bilang kan kalau aku tidak bisa. Beri aku waktu untuk merenunginya… Jika aku memang untuk Kamu aku akan kembali” jelas ku pada Kyuhyun oppa yang sekarang sedang memohon padaku.“Soo .. please aku tak bisa hidup tanpamu” aku masih terus mendesaknya

“Kenapa kau jadi memaksaku seperti ini ?” marahnya padaku dan aku tanpa sadar ingin menciumnya untuk membuat dia tenang tapi…

 

BUK !

 

“Kau tau kan dia bilang apa padamu Kyu? Kenapa kau tidak bisa menerima keputusannya?” sebuah pukulan berhasil mendarat di wajahku. Aku hanya tergolek tak berdaya.“Hyung ? Kenapa kau mencampuri urusanku? Dia itu yeojachinguku !” marahku yang tak terima dengan perlakuannya.“Aku bukan Yeojachingumu lagi oppa~ kenapa kau seperti ini” tangis Sooyoung dan ini membuatku merasa bersalah padanya.

“Ini adalah urusanku karena dia adalah Yeojachinguku sekarang! Kenapa ? kau tidak suka?” bentaknya. Aku hanya menatapnya tak percaya. Siwon Hyung dan Sooyoung pasti tidak pacaran. Aku tau persis Soo hanya mencintaiku.

“Ayo~ jagi kita pergi” Siwon Hyung menarik tangan Sooyoung dan pergi membawanya pergi. Aku hanya bisa menatapi dia yang semakin menjauh pergi.

“Kenapa kau lakukan ini Soo? Aku mencintaimu” ujarku lirih

-Seohyun Pov-

“Unnie aku ke toilet sebentar ya..” pamitku pada Jess unnie. Sebenarnya aku tak berniat untuk ke toilet lebih tepatnya aku ingin mengikuti Soo unnie. “Yaudah sana.. hati-hati ya” pesannya tapi aku tak memperdulikannya dan langsung mencari arah Soo unnie berjalan.

“Oppa…” panggil seorang yeoja. Sepertinya aku mengenali suara itu. Apakah itu suara Soo unnie? Aku pun mengalihkan pandanganku kearah mereka. Aku pun hanya memandangi mereka dari kejauhan. “Soo… Apa kamu benar tidak mencintaiku lagi?” ucap seorang namja yang kuyakini itu suara Kyu oppa. Jadi, aku tidak akan mendapatkanmu lagi oppa? Maafkan aku yang egois.. sangat..

Aku mencoba mendengar percakapan mereka lebih dalam bukan bermaksud untuk ikut campur tapi aku ingin mengetahuinya. Aku hanya bisa mendengar samar-samar pembicaraan mereka. “Aku sudah melupakanmu oppa..” tolak Soo unnie. Unnie apa kau melakukan ini demiku lagi? Aku mohon jangan buat aku semakin egois. Jangan mengalah padaku Unnie. Aku tidak mau menyakiti siapapun karena perasaanku yang tak pantas.

. “Maukah kamu menikah denganku Soo? Aku akan menjagamu dan takkan menyakitimu.. Aku janji” ucap Kyu oppa sambil menggengam tangan Soo unnie dan menciumnya. Aku hanya menghela nafas kecewa.Ternyata Kyu oppa masih mencintai Soo unnie. Aku memang bodoh mengharapkannya dan menyakitinya.

“Kenapa kamu membuat aku sulit melupakanmu oppa?” Soo unnie menangis, Aku bisa melihatnya walau tak begitu jelas. Kyu oppa pun memeluk Soo unnie dan berusaha menenangkannya. Inikah akhir dari percintaanku? Tak mau membuat diriku semakin terluka aku pun beranjak dari tempat ku.

“Sooyoungie kemana ya?” tanya seorang namja pada dirinya yang sambil celingukan mencari sesosok yang ia cari. “Bukannya itu Siwon oppa ya?” tanyaku pada diriku sendiri. Aku yang ingin beranjak dari tempat ini jadi mengurungkan niatku dan mataku sekarang mengawasi sosok Siwon oppa.“Soo? Sedang apa dia disana? Kyu? Kenapa bersama dia lagi? AISHHHH…” gerutunya sendiri.“Kenapa kau jadi memaksaku seperti ini ?” marah Soo unnie pada Kyu oppa. Kyu oppa hanya bisa memohon dan .. Apa yang ingin mereka lakukan?

“Soo?” teriak Siwon oppa lalu berlari menuju Kyu oppa dan Soo unnie. Aku yang sedari tadi hanya berdiam diri disini. Kenapa Siwon oppa bisa dengan mudah menggangu mereka?.

BUK !

 

“Kau tau kan dia bilang apa padamu Kyu? Kenapa kau tidak bisa menerima keputusannya?” Siwon oppa memukul Kyu oppa hanya demi Soo unnie? Kenapa mereka memperebutkan Soo unnie?. Aku yang melihat Kyu oppa tergeletak tak berdaya sangat menginginkan membantunya tapi aku tak bisa melakukannya.

“Ayo~ jagi kita pergi” Siwon oppa pun menarik tangan Sooyoung unnie dan pergi membawanya. “Kenapa kau lakukan ini Soo? Aku mencintaimu”ucap Kyu oppa setelah Siwon oppa dan Soo unnie pergi meninggalkannya. Aku yang melihat keadaannya sekarang menjadi tak tega. Aku pun membulatkan niatku untuk membantunya.“Oppa…” panggilku lemah karena aku melihat darah yang mengalir di bibirnya.“Seo? Sejak kapan kau disini” tanyanya dengan curiga.“Oppa kau harus ke rumah sakit. Ayo aku bantu..”ucapku yang mengalihkan pembicaraan. Aku tak ingin dia tau sedari tadi aku mengikutinya.

“Ani.. Aku tak perlu kerumah sakit.. Lagi pula ini cuma luka ringan” sangkalnya padaku. Aku hanya menatapinya dengan kasihan. “Yasudah aku akan mengobatimu.. Ayo ke dorm aku sebentar oppa” ajakku padanya. Dia pun menurut. Aku pun berusaha membantu ia berdiri dan mengantarnya ke mobilnya.

“Apa oppa beneran mau menyetir? Oppa kan lagi sakit” ujarku panik akan kondisinya. “Aku ini tak apa-apa..jangan mengkhawatirkanku oke” jawabnya sambil tersenyum kearahku yang membuatku semakin mencintainya.

@Dorm SNSD

“Silahkan masuk oppa..” tawarku padanya.

“Ne” jawabnya singkat. Aku pun langsung bergegas mencari kotak P3K ku. Dengan cekatan aku pun mulai mengobatinya. Aku mengusapkan darah yang mengalir dibibirnya dengan Tissue. Ini membuatku sedikit gugup. “Gomawo Seohyun-ah”ucapnya berterima kasih padaku.

“Ini sudah malam.. aku harus pulang” pamitnya. Aku pun hanya mengangguk dan membereskan semua obat-obatan. Aku pun menawarkan diri untuk mengantarnya, untungnya dia setuju. Aku pun melangkahkan kakiku bersamanya. Entah mengapa aku

tak bisa mengontrol degup jantungku yang semakin tak karuan.

“Seohyun-a.. Kansahamida untuk bantuannya tadi” ucapnya yang sepertinya berusaha menghilangkan rasa canggung diantara kami. “Kau sudah mengatakannya kan oppa? Aku sampai bosan mendengarnya haha”candaku yang mulai bisa beradaptasi dengan suasana ini. “Oppa..apa kau marah padaku?” tanyaku yang sedikit gugup. Entah apa yang ada dipikiranku, Tiba-tiba aku menanyainya seperti itu. Aku merasa pantas jika dia membenciku. “Untuk apa aku membencimu Seo?” tanyanya balik, Aku hanya menatapnya tak percaya dan terima kasih. Kenapa dia tak membenciku? Bukankah Soo unnie dan Kyu oppa pantas membenciku? Tapi, kenapa mereka sama sekali tak membenciku? Bahkan mereka peduli denganku? Terima kasih karena kalian berkorban untukku walau aku tau ini sangat menyakitkan kalian.

“Seo…” ucapnya yang berusaha membuyarkan lamunanku. “Mwo? Mianhae oppa.. ayo cepat pulang sana” ucapku padanya. “Kau ini mengusirku ya?” tanyanya yang merasa direndahkan olehku. “Aigooooo oppa… aku tak bermaksud seperti itu” ucapku yang berusaha meminta maaf padanya. “Hahahaha lihat wajahmu.. kau lucu sekali haha” candanya. Jadi? Dia hanya mempermainkanku? Dasar Kyu oppa emang evil. “YAH ! oppa… kau ingin sekali bermain denganku?” ujarku dengan tersenyum evil. “Yah! Seohyun-a itu tatapan evilku kamu tidak boleh memakainya” ujarnya sambil mengacak-acak rambutku. “Biarin… kekeke~” ucapku sambil menjulurkan lidahku kepadanya.

“Kau ini ingin sekali bermain denganku ya?” tanyanya dia pun langsung mengejarku dan mencoba menangkapku.

“Yahhh oppa .. ampun hehe” ucapku memelas padanya sambil tertawa. Dia terus berusaha mengejarku. Dengan cepat ia berhasil mendapatkan tubuhku.

“Kau ini nakal ya.. haha” ucapnya sambil melingkarkan tangannya di pinggangku yang membuatku geli. “Soo?” tanyanya dengan perubahan wajah yang sangat drastis. “Soo unnie?” tanyaku yang tak mengerti. Aku pun langsung melihat arah mata Kyu melihat. Itu bukannya Soo unnie dan Siwon oppa? Apa yang mereka lakukan? Mereka ciuman?

-Kyuhyun Pov-

“Kau ini ingin sekali bermain denganku ya?” Aku pun dengan jahil langsung mengejarnya.“Yahhh oppa .. ampun hehe” ucapnya sambil tertawa. Tapi, aku tak peduli aku terus berusaha mengejanya. Dengan cepat aku pun berhasil mendapatkan tubuhnya.

“Kau ini nakal ya.. haha” ucapku sambil melingkarkan tanganku di pinggangku, mungkin ini membuatnya geli jadi ia hanya tertawa. “Soo?” ucapku yang tak mengerti dan tak tau apa yang aku lihat sekarang. Bukannya itu Siwon Hyung dan Soo unnie? Apa yang mereka lakukan? Kenapa mereka berciuman? “Soo unnie?” tanya Seo yang tak mengerti. Aku yang mendengarnya tak mempedulikannya. Di otakku sekarang hanya-Bagaimana ini bisa terjadi?-

“Oppa.. kau baik-baik saja kan?” tanya Seohyun khawatir padaku, sepertinya ia mengerti atas perubahan sikap drastis ku.“Seohyun? Kyu oppa? Apa yang kalian lakukan disini” tanya Soo yang berhasil menemukan kami.“Aku disini sedang menghabiskan waktuku bersamanya.. Kenapa?” tanyaku yang langsup menggengam tangan Seohyun. Entah apa yang dipikiranku sekarang. Kenapa aku berbuat seperti ini? Ini justru akan menjadikan Seo ikut terjerat dalam masalahku. “Ohhh…” ucapnya cuek yang langsung pergi meninggalkan kami.

“Oppa apa yang kau katakan padanya?” tanya Seo aku pun langsung mendekap mulutnya. “Ssshhhh.. udah kau ikuti saja oke” ucapku sambil tersenyum evil. “Gomawo Seohyun-a….” pamitku  yang lalu pergi meninggalkannya.

-Seohyun Pov-

“Unnie.. kenapa kau seperti itu?” tanyaku yang tak habis pikir dengan kelakuannya tadi. “Kau ini kenapa Seo-ah? Aku tidak kenapa-napa” ucapnya yang masih cuek. “Kenapa tadi unnie ciuman sama Siwon oppa? Kenapa unnie biasa saja saat mendengar aku dan Kyu oppa menghabiskan waktu bersama? Kenapa unnie melakukan ini?” tanyaku yang sedikit berteriak. “Bukannya kau senang sekarang Seo-a? Kau mendapatkan yang kau mau kan? Ini kemauanmu” belanya yang berhasil membuatku diam seribu bahasa. “Unnie…” tangisku. “Sudahlah .. aku tak mau melihat tangisanmu. Simpanlah tangisanmu itu. Aku tak membutuhkannya!” ucap Soo unnie yang berhasil membuat hatiku terluka. Aku hanya menangis dihadapannya.

“Aku sudah bilang padamu kan ? Kalau aku bahagia dengan hidupku sekarang. Jangan kau mengkhawatirkan aku lagi oke Seobaby?” ucapnya yang mungkin berusaha mengiburku. Aku hanya mengangguk lemah. Kenapa Soo unnie begitu baik?. “Mianhae unnie.. Jeongmal Mianhae…” isakku ia pun membelai rambutku dengan penuh kasih sayang. “Ini sudah malam.. sebaiknya kau tidur”ujarnya aku pun mengganguk dan memasuki kamarku.

-29 MEI 2011-

-Kyuhyun Pov-

“Kau mau kemana Kyu?” tanya Sungmin Hyung yang sepertinya terheran karena pagi-pagi ini aku sudah rapi. “Mau jemput Seohyun Hyung… kenapa?” tanyaku yang masih sibuk merapikan diriku. Dia pun hanya memandangiku heran. “Kau sudah bisa melupakan Soo? Secepat itukah? Aku saja tak bisa hidup tanpa Sunny walau sebentar..” ucapnya dengan wajah aegyonya yang bisa membuat semua mencintainya. “Aku dan kamu itu beda hyung .. kekeke~” candaku lalu bersiap untuk meninggalkan dorm. “Hyung mau  ikut tidak? Tumben gak mau ikut? Emang gak kangen sama Sunny? Ini kan sudah lama ditinggal ke Jepang” ucapku jahil yang berhasil mendapat pukulan darinya.

“Aku mau sekali pabo~ tapi aku ada jadwal… bilang padanya aku mencintainya melebihi apapun aku takkan meninggalkannya walau ia menyakitiku.. aku akan….” ucap Sungmin Hyung yang membuatku ingin sekali memukulnya karena ia sangat berlebihan. “Sshhhh…. iya aku mengerti” ucapku yang berhasil memotong pembicaraannya. Kalau aku membiayarkannya terus berbicara ada juga aku takkan beranjak dari sini. “Sudah ya Hyung… bye” pamitku. Tapi, dia berhasil mencegahku lagi. “Apaan sih Hyung? Aku tak mau mendengar dongengmu” ucapku. Ia hanya tertawa dan memberiku sebuah boneka panda berwarna Pink. “Aegyooo.. Hyung ini lucu sekali.. Kansahamida Hyung” ucapku sambil tersenyum senang. “Itu buat Sunnyku tau.. itu permintaan maafku karena aku tak bisa menjemputnya” ucapnya aku pun hanya menghela nafas panjang karena cemburu akan kemesraan mereka yang sepertinya tak bisa kudapatkan.

-Seohyun Pov-

“Seohyun-a !” teriak seorang namja yang suaranya tak lain adalah Kyu oppa. Dia pun berlari kecil sambil membawa boneka panda pink yang lucu. –Apakah itu untukku?- “Annyeonghaseo oppa…” aku mengucapkan salam padanya sambil membungkukkan tubuhku 90 derajat. “Oppa.. kok Sungmin oppa tidak ada?” tanya Sunny unnie yang kebetulan disamping ku. “Aku tidak tau…” ucapnya cuek. Sunny unnie yang mendengarnya pun hanya menghela nafas panjang karena namja yang sangat ia cintai tak menjemputnya.

“Eh, Seohyun-a apa kabar? Lama tak jumpa keke~” candaku yang membuat ia hanya tersenyum. “Baik oppa… kamu ingin menjemputku?” tanyaku sambil memandangi boneka panda tersebut. “Ada yang ingin kutunjukkan padamu…” ucapnya sambil menarik tanganku. “Eh iya lupa.. ini boneka untukmu” ucapnya sambil menyerahkan boneka tersebut. Aku hanya tersenyum senang. Apakah dengan ini dia perhatian denganku? Apakah ini akan menjadi awal dari semuanya? Apakah cintaku terbalaskan?

-TBC-

Annyeong ~~~~

Bagaimana bagus tidak?  Pasti engga -_-

Ayo comment ditunggu kalau comment sedikit sorry sorry *sambil dance * #plak FF akan dihentikan HUAHHHH T.T *nangis di pojokkan.

Jadi, siapa yang ingin FF ini lanjut ????? *hening*

Oke sekian dan terimakasih J

Kalau FF ini lanjut kita akan ke I’m Here SooWon couple Ver Part 2.. kekeke~

25 responses

  1. Aku mauu KyuYoung, kasian Sooyoung udah banyak berkorban buat Seohyun!! Aku sedih tiap baca ff Kyuyoung orang ketiganya selalu seo… Hueeeeee

  2. walaupun disini kyuhyun ngejengkelin tp aku mau nanti jadi’a kyuyoung tp aku jg mau soowon coz jangan sampe kyuhyun sama seohyun aku gak setuju………..gak terima………lanjut thor

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s