(Twoshoot) Sorry…… Part End

Title     : Sorry….

Author : Fadhila fayuci

Genre : Romance

Rating : G

Length : Twoshoot

Cast     :

  • Shim Changmin ( TVXQ )
  • Choi Sooyoung   ( SNSD )
  • Cho Kyuhyun      ( Super Junior )
  • YoonA                ( SNSD )

Other cast :

  • All Member TVXQ
  • All Member SNSD
  • All Member Super Junior

Hot News

Yoona snsd dan Kyuhyun super junior kissing

Sooyoung pov

“apakah berita ini benar yoona” Tanya taeng

“um… ne” jawab yoona terbata-bata dan membuat hatiku sakit seketika, aku berlari keluar dari dorm untuk menghilangkan jawaban yoona

Aku berlari menuju taman tempat yang ditunjukkan changmin oppa  kemarin  sore dengan berlari sambil menghapus air mata

Sampai ditaman tersebut , aku menghempaskan tubuhku kererumputan dan mengalihkan padangan keatas melihat daun-daun berguguran

“indah bukan” ujar seorang namja dan ikut menghempaskan tubuhnya disampingku dan mengambil sebuah daun yang baru berguguran

‘ne…, sangat oppa” kataku tersenyum

Changmin oppa, kenapa kau selalu membuat hatiku tenang dan apabila aku bersamamu sangat nyaman berbeda ketika aku bersama kyuhyun oppa , batinku

“oppa… sudah tau berita ….” Belum sempat kulanjutkan pembicaraanku , changmin oppa meletakkan telunjuknya dibibirku

“oppa.. sudah tahu , jadi jangan dilanjutkan berita itu pasti membuat hatimu semakin perih ” ucapnya

“ne… oppa kau benar” kataku membenarkan ucapannya changmin oppa

Drrt ……drrt… drrt…..Mr taxi…….taxi Drrt ……drrt… drrt…..Mr taxi…….taxi Drrt ……drrt… drrt…..Mr taxi…….taxi

Sebuah pesan singkat dari manager oppa.aku harus pergi sekarang juga

“oppa.. aku pergi duluan ya” ucapku pamit kepada changmin oppa dan dia menganggukan kepala

“hati-hati…”katanya sambil melambai-lambai kan tangan kanannya kepadaku , aku menoleh sebentar dan membalas lambaiannya

Aku suka dia, batinku

Sooyoung pov End

Changmin pov

“oppa.. aku pergi duluan ya” ucap sooyoung pamit kepadaku dan aku menganggukan kepala , cepat banget sih perginya, desisku pelan

“hati-hati…”kataku sambil melambai-lambai kan tangan kananku kepadanya, akulihat sooyoung menoleh sebentar dan membalas lambaianku dengan wajah tersenyum

“saranghe youngie….” Ucapku pelan

Berita tentang kyuhyun dan yoonA itu pasti membuat sooyoung sedih terlihat dari wajahnya yang muram, cara apalagi yang bisa kulakukan untuk membuat sooyoung mencintaiku , desisku sambil mengacak rambutku

Keep Your Head Down ~~~~~~~~~~~~

Keep Your Head Down~~~~~~~~~~~

“yeobseyo…”

“yeobseyo minnie , cepat kemari kegedung Sm” ujar yunho hyung

“ne….”

“hyung tutup dulu ya , annyeong” kata yunho hyung dan langsung menutup flat hpnya

Masalah apa sih, apa masalah kyuhyun dan yoonA, pikirku

Aku langsung melesat kedorm (?) dan segera menuju gedung Sm yang tidak jauh dari dorm TVXQ

Changmin pov End

Kyuhyun pov

Aku disuruh kegedung Sm pasti tentang masalah itu

****Flashback****

Aku mengantar yoona pulang kedormnya setelah kencan pertamaku dan yoonA , mungkin gagal total, batinku

“oppa….” Ujar yoona padaku

“ne….”aku menoleh padanya dan

Chu~~~~

“saranghe oppa….” Ujarnya usai menciumku

“eh….”

Dia langsung berlari kecil kedorm snsd meninggalkanku yang masih melongo , terkejut itu pasti tapi kenapa jantungku tak berdegup kencang?? pikirku bertanya-tanya

****Flashback End****

“kyuhyun…., apa berita itu benar” tanya leeteuk hyung

Aku mengganguk pelan dan tak berani melihat tatapan marahnya. Ya aku tahu dia juga menyukai yoona

“mianhe hyung…” jawabku

“ya… jangan kau pikir aku ini cemburu padamu , aku tidak akan boleh menyukai yoona oleh pacarku” balasnya

“eh…” ujarku terkejut

“siapa pacarmu hyung??” tanya yang lain kompak

“taeyeon…” jawab leeteuk hyung malu-malu

“ya… hyung kita harus merayakannya setelah pulang dari gedung Sm tentunya” ujar eunhyuk semangat

Aku tertawa melihat eunhyuk hyung yang sangat semangat kalau ada makanan , eunhyuk hyung seperti sooyoung

“kenapa aku harus mengingat dia lagi” desahku pelan

Kyuhyun pov End

Changmin pov

“gimana hasilnya??” tanya yunho hyung padaku

“hasil apa?” jawabku tidak mengerti

“kau dengan youngie…” ujar siwon hyung yang datang tiba-tiba (?)

“aku tak tahu” balasku singkat

“bukankah akhir-akhir kau dekat dengannya” tanya siwon hyung

“tapi…, kulihat dia masih mencintai kyuhyun” jawabku lesu

“aku akan membantumu” ujar siwon dan yunho hyunh kompak

Mereka ini kalau soal aku dan sooyoung pasti semangat dan selalu kompak, ada apa sih??, batinku

“annyeong oppadeul” sapa member Snsd pada siwon hyung dan yunho hyung, dan juga padaku

“taeng, kau pergi dulu , aku mau berbicara dengan changmin oppa” bisik sooyoung pada taeyeon yang masih terdngar jelas ditelingaku

“changmin oppa , aku mau bicara denganmu” ujar sooyoung

“cie…., bicara apa ni” goda yunho hyung

“penting ya.., atau” ujar siwon hyung terpotong

“mau menyatakan cinta ni” kata yunho hyung dan siwon hyung kompak dan sukses membuat wajah kami berdua merah

“hahhhahahhaahhaha”

“kalian berdua lucu sekali” ejek siwon hyung

“betul tuh , hahaha” kata yunho hyung

Aku menarik tangan sooyoung menuju atap gedung Sm da dia mengikutiku dengan wajah yang masih menunduk

“ada apa youngie” tanyaku padanya

“gomawo oppa..” jawabnya sambil membungkukan badan 90 derajat

“untuk apa??” tayaku bingung

“untuk semuanya …”

“ehhhh…..”

“kau ngomong apa sih, aku tak mengerti” ujarku tambah bingung dengan ucapannya

“oppa , kau tahu aku mulai menyukaimu dan aku ingin oppa menjauhiku , karena aku tidak ingin sakit untuk kedua kalinya” jelasnya

Aku terkejut. Perasaan senang , terkejut dan sedih

“kenapa kamu berkata seperti itu??” tanyaku

“karena aku tidak ingin orang yang kusukai menyukai sahabatku sendiri untuk kedua kalinya , mungkin terdengar egois tapi aku tidak ingin seperti dulu lagi yang membantu orang yang kusukai menjadi pacar sahabatku sendiri” jawabnya sembari menghapus air matanya

“youngie….”

“mianhe oppa…” katanya dan tersenyum. dan kutahu itu senyuman palsu

Dia berlari meninggalkanku dan aku berusaha mengejarnya , karena aku ingin dia tau bahwa aku mencintainya

“dia pergi kemana..” desisku pelan

“ini semua gara-gara kyuhyun”

Changmin pov End

“hyung aku mau keatap gedung ya” bisikku pada sungmin hyung

“ne…” jawabnya

Sebaiknya sebelum aku menemui lee soo man songsaenim aku keatap dulu untuk menenangkan pikiran.

Apa ada orang diatap ini , batinku dan mencobaa membuka pintu secara perlahan dan aku melihat sooyoung dan changmin

“kenapa mereka ada disini??”, desisiku pelan

“ada apa youngie” tanya changmin  pada sooyoung

“gomawo oppa..” jawab sooyoung sambil membungkukan badan 90 derajat

“untuk apa??” tanya changmin,

“untuk semuanya …”

“ehhhh…..”

“kau ngomong apa sih, aku tak mengerti” lanjut changmin tambah

“oppa , kau tahu aku mulai menyukaimu dan aku ingin oppa menjauhiku , karena aku tidak ingin sakit untuk kedua kalinya” jelas sooyoung

“kenapa kamu berkata seperti itu??” tanya changmin

“karena aku tidak ingin orang yang kusukai menyukai sahabatku sendiri untuk kedua kalinya , mungkin terdengar egois tapi aku tidak ingin seperti dulu lagi yang membantu orang yang kusukai menjadi pacar sahabatku sendiri” jawab sooyoung

Aku terkejut , sooyoung seperti ini semuannya karena aku dan yoonA, aku mengetahui sooyoung menyukaiku 2 hari yang lalu dan kukira itu hanya bercanda. Tapi ternyata dia serius

“youngie….”

“mianhe oppa…” katanya dan tersenyum. dan kutahu itu senyuman palsu

Aku harus segera bersembunyi ,karena sooyong berlari kearahku dan kuputuskan untuk berlari kedekat toilet

Kyuhyun pov End

Sooyoung pov

“Aku bodoh , benar-benar bodoh” ucapku pelan dan berjalan menyusuri tangga tempat yang diucapkan taeng tadi

“kau memang bodoh” ujar seseorang , aku menoleh kesamping dan kulihat namja tinggi

“CHANGMIN OPPA” kataku terkejut

“kau cepat sekali lari ya dan aku anjurkan kau untuk menjadi atlet seperti minho” ujarnya mengacuhkan perkataanku

“waeyo oppa disini??”tanyaku

“aku ingin berbicara lagi denganmu , tapi sekarang kita berkumpul diaula Sm dulu” jawabnya

“mwo”

“ayo ita pergi , yunho hyung sudah meng sms ku tadi” ujarnya cuek dan mengandeng tanganku menuju aula Sm

Ditengah perjalan kami hanya diam. Apa yang mau dia bicarakan,batinku

“alamak (?)  dua shikshin datang” teriak yunho oppa

“bener tuh, tapi bahasa apa yang tadi kau gunakan aku tak mengerti” Tanya siwon oppa

“aku juga tak tahu” jawab yunho oppa cengegesan dan membuat ku tertawa

Tak lama setelah itu lee soo man , pemilik Sm entertaimnet datang dan langsung menyuruh duduk semua member TVXQ , Super Junior, SNSD , SHINee dan F (x)

“saya mengumpulkan kalian semua untuk membahas masalah antara kyuhyun dan yoona yang sangat menghebohkan warga korsel” ujar lee soo man

“lee soo man lebay, ya siwon” bisik yunho oppa

“ne…, tapi juga alay heheeh” jawab siwon oppa

Lalu mereka tertawa kecil dan membuatku menoleh kearah mereka berdua , aku memalingkan padangan kearah yoona dan kyuhyun oppa yang masih serius mendengar pembicaraan lee soo man.

Benar …, aku sudah tidak menyukai kyuhyun oppa lagi, batinku

Aku mengalihkan pandangan dan kulihat tanganku masih digengam erat oleh changmin oppa ,membuat jatungku berdebar tak karuan

“oppa” desisku pelan

“ne.., wae youngi??” tanyanya

“tanganku..” jawabku sedikit salting

“mianhe youngie….” Ujarnya dan melepaskan gengaman tangannya

“ kita akan mempublisasikan hubungan yoona dan kyuhyun ke publik” ujar lee soo man

Satu keputusan yang bijaksana dan membuat aula ricuh. Tapi mungkin bagi mereka bedua adalah kesenangan karena mereka berdua saling mencintai. Kulihat disamingku minho menahan emosinya dan mengepalkan kedua tangannya membentuk tinju.

“kenapa dia??”, batinku

“gwenchana..” ucap changmin oppa

“gwenchana oppa” kataku tersenyum.

Sooyoung pov End

Kyuhyun pov

“ kita akan mempublishkan hubungan yoona dan kyuhyun ke publik” ujar lee soo man dan membuatku terkejut. Sementara yoonA tersenyum

“kenapa aku tidak senang” desahku pelan. Aku mengalihkan pendangan kebelakang dan kulihat sooyoung sedang tersenyum kepada changmin

“bukankah tadi sooyoung bilang ingin changmin menjauhinya” ucapku

“waeyo oppa?” Tanya yoona padaku

“aniyo..” jawabku tersenyum

Kyuhyun pov End

Sooyoung  pov

“youngi ayo ikut oppa” ucap changmin oppa

“kemana oppa”

“lihat saja nanti” jawabnya

Aku keluar dari mobilnya  dan changmin oppa mentup mataku menggunakan sapu tangan berwarana hitam ,sehingga aku tidak dapat melihat apapun

“oppa…, kok mataku ditutup lagi ” ujarku heran

“….” Dia hanya diam

Dia suka sekali menutup mataku ya, pikirku

Sooyoung pov End

Changmin pov

“tada~~~~~~~~”

“oppaa…”

“saranghe…. Jeongmal saranghe” ucap changmin oppa

“ehhh, bukannya oppa menyukai nana?” tanyaku

“aniyo , siapa yang bilang”

“nana…”

“dia yang menyukaiku tapi aku menyukainu”

“jinjja”

“ne…, would you be my yeojachingu…” tanyanya

“ne oppa” jawabku senang

Sooyoung pov End

Keesokkan harinya

Kyuhyun pov

“kyuhyun oppa…..” panggil yoona

“ne. waeyo.” Jawabku

“mianhe L” balasnya

“for what??” tanyaku

“aku meminta kepada lee soo man ajjushi untuk tidak jadii menpublikasikan hubungan kita , karena aku …”

“karena apa”

“karena aku tidak mencintaimu” ujarnya

“tapi.., kenapa kau menciumku” ucapku menahan emosi sambil mengepalkan tanganku

“itu… karena aku ingin membuat minho cemburu padaku” tuturnya masih menunduk

“mwo..” ujarku terkejut

“mianhe oppa…”katanya dan meninggalkanku sendiri

“mestinya aku harus mendengarkan kata sungmin hyung, kyuhyun babbo” ucapku pelan

Aku berjalan menuju ruang latihan super junior, karena super junior akan mengadakan konser di Indonesia juni mendatang*author so’ tau

Dan kulihat sooyoung dan changmin sedang mengobrol dan sesekali tertawa. Kumenahan emosiku yang hampir meledak , apakah ini yang namanya cemburu, desisku pelan

“ya… pagi-pagi begini sudah bermesraan” bentak siwon hyung pada sooyoung dan changmin , keduanya hanya nyengir

“apa mereka sudah jadian” Tanya yuri

“ne…. tadi malam” jawab yunho hyung

“ya… youngie kau harus menraktir kami semua” ujar member Snsd serempak

“kau juga changmin kau dan sooyoung haru menraktir kami semua” ucap leeteuk hyung dan semua member TVXQ (kecuali changmin) , member super junior (kecuali kyuhyun) , member Snsd (kecuali sooyoung) , member SHINee dan member F (x) mengangguk sambil tersenyum

@restaurant

“ya… isi dompetku habis deh” ujar changmin lesu melihat pesanan semua member (TVXQ, SuJu, SNSD, SHINee dan F (x)

“tenang saja oppa” kata sooyoung menenangkan changmin dan membuat emosiku bertambah dan aku memutuskan untuk keluar

“aku keluar dulu ya” ujarku tersenyum. Tersenyum palsu

Tanpa kusadari sooyoung keluar mengikutiku

“kyuhyun oppa” panggil sooyoung , aku menoleh kebelakang

“mau kemana oppa??” tanyanya

“bukan urusanmu” jawabku kasar dan kulanjutkan berjalan

“OPPA MIANHE…..” teriak sooyoung dan membuat langkahku berhenti

“waeyo , kenapa kau meinta maaf padaku??” tanyaku setengah teriak

“karena aku pernah membuatmu merasa tertekan, karena aku pernah menyatakan perasaanku sebulan yang lalu” jawabnya

“terserah kau saja” ujarku cuek

“wae youngie…” ujar changmin pada sooyoung

“tadi aku meminta maaf pada kyuhyun oppa  tapi dia marah padaku” jawab sooyoung dan changmin mengacak rambut sooyoung

“kenapa kau sedih , apakau mencintainya lagi” Tanya changmin pada sooyoung . pertanyaan itu membuatku berhenti dan memundurkan langkahku kearah mereka

“aniyo , aku tidak mencintainya lagi. Karena oppa sudah menjadi namjachinguku” jawab sooyoung. Jawaban itu membuatku semakin perih, apakah ini yang dirasakan sooyoung, sewaktu aku memakinya, batinku

“aku tidak percaya…” balas changmin

“jadi untuk percaya aku mau gimana??” Tanya sooyoung

“……….”

“oppa , aku mau mengatakan sesuatu , ayo menunduk” ujar sooyoung dan changmin menunduk menyamakan wajah sooyoung dan

Chu~~~~

Aku langsung berlari meninggalkan mereka dan tanpa menoleh kiri kanan

Brakk

Semuanya hilang.. kaur aku tidak dapat meilhat apapun. Semuanya hitam dan aku akhirnya pingsan

Kyuhyun pov End

Sooyoung pov

“aku tidak percaya…” ujar changmin oppa

“jadi untuk percaya aku mau gimana??” Tanya ku

“……….”

“oppa , aku mau mengatakan sesuatu , ayo menunduk” ujar ku dan changmin oppa menunduk menyamakan wajah ku dan

Chu~~~~

Aku dan changmin oppa langsung melepaskan ciuman , karena mendengar suara hantama yang keras

“apa ada kecelakaan oppa??” tanyaku pada changmin

“mungkin , ayo kita lihat” ajak changmin oppa

“kyuhyun oppa…” teriakku mendapati kyuhyun oppa terkulai lemas dan bersimbah darah

“youngie.., saranghe” ujarnya lemas, aku terkejut mendengar perkataanya

“oppa….” Kataku pada changmin oppa

“ayo kita bawa kerumah sakit dan yang lain nanti kita hubungi”  katanya

“ne…”

In hospital

“gimana keadaan kyuhyun oppa ussia?” tanyaku pada saat park ussia keluar

“dia banyak kehilangan darah, tapi keadaanya baik-baik saja ” jawab park ussia

“apakah kami boleh melihatnya dulu” ujar changmin oppa

“ne…” kata park ussia

Kulihat kyuhyun oppa masih terlelap

“oppa..” ucapku lirih

“tenang youngie..” kata changmin oppa menenangkanku

“ne.. oppa” ucapku

“saranghe youngie…” ujar kyuhyun oppa

“oppa.., mianhe tapi aku sudah mencintai changmin oppa” ucapku jujur

“mianhe.. L” lanjutku

Dan dia menarikku jatuh kepelukannya dan membuat changmin oppa mengepalakn kedua tangannya

“ya.. kyuhyun lepaskan yeojachinguku” bentak changmin oppa pada kyuhyun oppa

Kyuhyun oppa masih tak mau melepaskanku . sementara aku masih berusaha melepaskan pelukannya yang semakin lama semakin erat

“oppa” erangku

“ya.. kyuhyun” bentak changmin oppa lagi

Dia baru melepaskan pelukannya dan aku langsung memeluk changmin oppa

“mianhe..” ucapnya

“gwenchana..” ujar changmin oppa dan membawaku meninggalkan kyuhyun oppa sendiri

“aku sudah menelepon member suju dan mereka akan menuju rumah sakit” jelas changmi  oppa dan aku hanya mengganguk. Apa dia marah, batinku

Changmin oppa membawaku ketaman yang tidak kuketahui namanya dan juga tempatnya

“oppa , apakah oppa marah padaku?” tanyaku waktu sampai ditaman

“oppa tidak marah , oppa hanya cemburu” jawabnya jujur dan membuat wajahku merah padam

“youngie…”

“ne…”

“saranghe”

“nado saranghe oppa”

Dan dia mencium bibirku , pada saat musim gugur akan berakhir

“gomawo oppa” bisikku

The end

annyeong…….🙂

dila kmbali dengan ff gaje lagi >.<

oh ya reader bagi chngsoo n kyuoung shipper jangan lupa kunjungi blogku. disana ada banyak ff changsoo n kyuyoung dan jangan lupa untuk memivote couple kalian, klik ini ya

https://fadhilafayuci.wordpress.com/2011/06/11/next-couple-ff/

https://fadhilafayuci.wordpress.com/

gomawo🙂

15 responses

  1. apa apaan ini kenapa kyu jadi menggalau gitu ? Wkwk

    Kyu kasian T.T

    Go changsoo #pletak
    karenamu aku jadi suka changsoo haha tapi kyuyoung tetep dihatiku wkwk *plak

  2. yes.
    akhirnya changmin oppa ama sooyoung onnie.
    asyik bgt.
    #ciumchangsoo

    tp kasian jg ya kyu oppa.
    udah ga dpt sooyoung eh ditinggalin yoona jg.
    ckck.
    #tragis

    kpn2 bkin ff changsoo lg ya.
    coz ak hardcore shipper mereka.
    wkwk.^^

  3. Yesss….!!!
    suka banget akhirnya Sooyoung _Changmin jadian…….nado saranghae…

    Kyyaaaa!!!! sukurin KYU…suka aja liat evil satu ini menderita…
    bbiiiizzzz kan dia suka buat orang lain menderita…….
    Gantian doong!!

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s