Ghost Love

 

Author : Kim Sochan atau Soie Woo / KeiKyo Harazuma / Lintang N.T.S.

Cast : Yang Yoseob and Lee KyoKo

SC : All Members BEAST,U~KISS

Genre : Romance,Angst

Rating : Tebak Sendiri *PLAK* .. PG15

Length : 1 Shot

 

Hueee T_________________T Lia unnie mianhae bru bisa buatin fanfic nya … soal nya aku masih mikirin gmna alur crita nya and cast cewek nya siapa … mian bru hadir skarang …. tp lega nya aku udh bsa di publis … akhir nya gak ada beban sma skali deh … Keep Your Head Down *PLAK,#mentang2 ni ff terinpirasi ama nih MV#* maksud nya Keep Coment n Reading All …mian kalau gak ada yadong nya … tp mungkin sequel nya aku buatin deh yadong nya

 

 

Kyo POV

 

Hari ini adalah hari dimana aku akan dinobatkan menjadi dokter di rumah sakit B2ST *ngarang*,semoga saja berjalan dengan lancar.

 

“Kyo”. panggil teman ku Hara.

“Wae?”. tanyaku menoleh kearah nya.

“Carilah namjachingu,masa kau hanya berpredikat sebagai dokter saja? apakah kau tak mau ada pendamping hidup?”. tanya setengah tertawa. kupukul pelan saja kepala nya,dasar mentang-mentang sudah punya tunangan.

“Hara benar Kyo,carilah pasangan mu itu”. ledek Doojun padaku. sialan nih namja! mentang-mentang sedang pendekatan dengan ByulRe.

“Uh,mentang-mentang sedang pendekatan dengan ByulRe jadi tukang ledek nih sekarang”. ledekku balik.

“Sudahlah,aku ada pasien nih. duluan ya Kyo~ah”. kata Doojun lalu pergi begitu saja entah kemana.

“Kyo~ah,kau cepatlah ke resepsionis”. kata Hara lagi.

“Untuk apa?”. tanyaku heran.

“Ya untuk mengetahui nama-nama pasien yang baru saja masuk tadi pagi lah”. kata Hara menoyor kepalaku.

“Appo Ra,kau ini main pukul saja. kasian sekali nasib tunangan mu itu”. ledekku lalu cepat-cepat pergi agar Hara tak memukul ku lagi.

 

Resepsionis

 

“Xander oppa,hari ini ada pasien masuk kah?”. tanyaku pada resepsionis tampan ini.

“Ada,waeyo Kyo~ah?”. tanya balik dia.

“Ya!aku bertanya oppa malah balik bertanya”. kesalku menggembungkan kedua pipiku. Xander oppa hanya tertawa renyah.

“Son DongWoon,kamar nomor 113. korban tabrak lari. dia dirawat 5 menit lalu”. kata Dongho oppa tersenyum.

“Hanya dia?bukan nya ada 4 orang yah?”. tanyaku lagi.

“Elison Kim kamar nomor 145,Lee Gikwang kamar nomor 132,Jang Hyunseung kamar nomor 134”. kata Kevin oppa. tunggu? Lee Gikwang?? rasanya aku pernah dengar nama itu tapi dimana ya?. kok nama nya sama dengan oppaku?.

“Oppa,yang nama nya Gikwang itu tinggi nya kira-kira 170 cm,wajah nya putih susu,bibir nya pink?”. tanya ku lebih jelas.

“Kok tahu? wah kau bisa liat hal-hal yang begituan ya?”. tanya Xander oppa.

“Dia oppaku”. kataku tersenyum manis.

“Oppamu masuk rumah sakit kenapa kau tenang-tenang saja?”. tanya Kevin oppa dan Dongho oppa barengan.

“Kalian ini seperti anak kembar saja,barengan ngomongnya”. selaku.

“Kami ini emang kembar”. protes Kevin oppa.

“Kyo~ah,ini profile pasien bernama Lee Kiseop”. kata Kibum dingin. dingin sekali namja ini. apa dia masih marah denganku? masa karna aku yang lulus dan jadi dokter tetap sini dia marah?.

“Gomawo Kibum~ah”. kataku menerima proposal nya itu. PLUK! kertas nya di jatuhkan begitu saja saat akan ku ambil. dia ini namja menyebalkan sekali. aku kan tidak pernah jahat pada nya.

“Tak usah sok manis dihadapanku”. ketus Kibum lalu pergi begitu saja.

“Sabarlah,dia masih tak menerimamu di rumah sakit ini. tapi kami semua menerimamu kok”. hibur Xander oppa tersenyum dan di iyakan oleh si kembar.

“Gomawo kalian mau jadi sahabatku”. kataku balas tersenyum.

“Ya sudah sana cepat kerjakan tugasmu sebagai dokter,kau malah masih disini”. kata Dongho oppa menyerahkan proposal yang dijatuhkan Kibum tadi.

“Ah ne ,gomawo oppa”. kataku.

 

Setelah ini aku ruang pasien mana dulu ya? apa oppaku dulu?. ah mungkin itu lebih baik .

 

“Annyeong”. sapaku saat masuk ruang rawat Gikwang oppa. kulihat dia terbaring sambil membaca komik.

“Annyeong saeng~ah”. katanya tersenyum.

“Gwechanayo oppa? apa kau terluka terlalu dalam?”. jujur walaupun kami beda ibu tapi kami satu ayah,yah sama hal kami ini kakak adik tiri,tapi aku menyayangi nya.

“Aniyo,jantungku lemah lagi. tenanglah,nanti sore aku pulang kok”. kata Gikwang oppa tersenyum.

“Oppa,aku khawatir padamu tahu. pokok nya habis pulang dari rumah sakit kau harus istirahat okeh? awas kalau tidak”. kataku galak.

“Ye saeng~ah,gomawo sudah khawatir dengan oppa”.

“Jelas aku khawatir dengan oppa. oppa ini oppaku satu-satu nya,oppa selalu melindungiku dari kecil”. kataku tersenyum.

“Sudah sana,ke ruang rawat lain lagi. kau harus memeriksa mereka kan?. masih ada 4 lagi kan?”. kata Gikwang oppa mengacak-ngacak pelan kepalaku.

“Ya sudah,minum obatnya okeh? annyeong oppa”. kataku tersenyum lalu keluar ruang rawat oppaku.

 

Kamar Nomor 113 Son DongWoon

 

“Annyeong”. kataku pelan. kulihat seorang namja tampan terbaring lemah di ranjang.

“…..”.

“Huh,dia masih pingsan ternyata. astaga luka nya parah sekali,semoga saja dia masih ada kehidupan”. kataku sambil membalut luka-luka dalam nya lalu memberi alkohol pada luka nya.

“Sudah selesai,semoga kau bis sembuh secepatnya. luka di dadamu harus di operasi secepatnya”. kataku lalu menyelimuti pasien bernama DongWoon lalu keluar ruang rawat.

 

Kamar Nomor 145 Elison KIM

 

“Annyeong”. kataku pelan. oh tidak! dia kan Kim Kyoung Jae artis papan atas itu? kenapa sampai masuk ruang rawat segala?. apa yang terjadi padaya?.

“Cepatlah rawat aku,aku tak tahan bau rumah sakit”. katanya angkuh. omo! artis ini sombong sekali sih gaya nya. aku tal jadi fans fanatic nya lagi saja.

“Kau hanya panas kan? kenapa harus masuk ruang rawat segala? menyebalkan. kalau badanmu panas minum obat saja sudah beres tak usah ke rumah sakit”. kataku ketus dan dibalas tatapan tajam darinya.

“Apa kau ini tak tahu siapa aku hah?”. katanya ketus dan dingin. aku hanya melengos dapat tatapan nya.

“Setauku kau ini manusia,aku akan merawat pasien lain saja”. kataku  keluar ruang rawat nya. dia ini artis menyebalkan,aku tak suka padanya.

 

Kamar Nomor 134 Jang HyunSeung

 

“Annyeong”. ucapku pelan. astaga ruangan nya ini kenapa hanya kegelapan yang terpancar. kuperhatikan namja yang ada di ranjang. kata Xander oppa pasien yang bernama HyunSeung itu bisa melihat hal-hal tak wajar makanya dia di anggap idiot atau aneh oleh teman-teman nya,makanya dari pertama di masukin ke ruang rawat dia sampai di gendong 10 orang tapi tetap saja masih tak kuat menggendong nya. aku jadi merinding.

“Jangan diam saja,rawat aku. atau kau mau merasakan mahkluk lain mengganggumu?”. kata pasien ini tapi mata nya tertutup dan mata nya juga tertutup. aku jadi merinding sendiri.

“Baiklah,kau korban bully temanmu kan?. sampai kau terluka parah begini. aku akan membalut lukamu”. kataku membuka selimutnya. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! aku berteriak karna sekitar tubuh nya terdapat ular bermahkota merah. ular itu melihatku terus. aku jadi takut. aku hanya bisa berteriak-teriak histeris. beberapa lama security rumah sakit dan beberapa pasien dan dokter dan resepsionis berdatangan ke ruangan ini. tapi sial nya aku,pintu tak bisa terbuka. aku hanya berteriak minta tolong,karna ular itu semakin dekat denganku. dan AKH!! aku berteriak saat ular itu menggigit kakiku,mendadak aku lemas begitu saja dan terjatuh. BLAK! kudengar pintu terbuka dan mereka sudah terlambat karna aku sekarang sudah tak sadarkan diri.

 

Kyo POV END

 

3 Bulan Kemudian

 

Author POV

 

“Apartemen ini sangat bagus karna kau bisa melihat pemandangan indah lewat balkon”. kata seorang namja gagah berwajah putih susu,tinggi badan nya 170 cm.

“Benarkah? boleh kutahu siapa pemilik apartemen ini sebelum aku?”. tanya seorang namja imut.

“Ya! kalau boleh tahu siapa pemilik nya dulu?”. kata teman namja imut tadi.

“Adikku,tapi dia sedang pergi jauh. jadi apartemen ini aku sewakan saja”. kata namja gagah tadi.

“Oh.kau punya adik rupanya Mr.Lee”. kata namja imut ini tersenyum sangat manis.

“Ya! adikku sangat imut dan manis,dia keturunan Jepang-Korea”. kata namja yang bernama Mr.Lee tadi.

“Oh iya,namaku Yang Yoseob dan ini Yong Junhyung”. kata namja imut mengaku nama nya Yoseob.

“Panggil saja Gikwang”. kata Mr.Lee agak dingin.

“Oh iya bolehkah aku tahu siapa nama adikmu?”. tanya Yoseob menatap balkon terus.

“Apakah kau harus tahu?”. tanya Gikwang dingin.

“Kurasa iya,mungkin aku kenal dengannya”. kata Yoseob masih menatap balkon dengan tatapan tajam.

“Yob,kamu lihat apa yang kulihat kah?”. kata Junhyung berbisisik dan hanya di tanggapi anggukan oleh pemilik nama.

“Kalian lihat apa?”. kata Gikwang menatap Yoseob.

“Bukankah kau bilang kau kesini sendiri?,tapi kenapa ada seorang yeoja di balkon? kekasih mu ya?”. kata Junhyung yang masih belum sadar jika yeoja yang diliat nya itu tak bisa diliat dengan mata telanjang.

“Aku tak punya kekasih,dan lagian aku kesini sendiri. mungkin kau hanya berimajinasi”. kata Gikwang lalu menatap balkon tapi tak ada apa-apa,tapi tidak untuk Yoseob dan Junhyung. mereka melihat yeoja itu menatap Gikwang penuh sayang.

“Oh,ya sudah mungkin aku yang berkhayal ingin punya yeoja jadi seperti ini”. kata Junhyung masih menatap yeoja misterius itu.

“Aku pulang duluan,ini kunci nya”. kata Gikwang lalu keluar apartemen.

“Oppa”. panggil lirik yeoja misterius itu ingin mengikuti Gikwang tapi ditahan oleh salip ditangan Yoseob.

“Siapa kau”. kata Junhyung menatap tajam yeoja di depan nya.

“Kalian bisa melihatku?”. tanya yeoja ini berbinar-binar.

“Tentu kami melihat mu,kami ini punya kemampuan melihat hal-hal aneh”. kata Yoseob tetap menyodorkan salip nya ke wajah yeoja ini.

“Tapi kenapa oppaku tak melihatku?”. yoeja ini terisak pelan.

“Aku tak tahu,jadi? kau adik Gikwang? bukan nya adik nya itu pergi jauh?”. kata Junhyung lagi.

“Aku kecelakaan di rumah sakit. aku adalah dokter,tapi saat merawat pasien yang mempunyai kemampuan aku tak tahu apa itu. saat membuka selimut nya ada ular besar bermahkota merah. mereka menggigit kaki ku lalu aku tak sadarkan diri”. kata yeoja ini terisak menyeritakan pada duo Yoseob and Junhyung.

“Jadi begitu,masalah yang berat ternyata. kami akan membantumu”. kata Junhyung mulai tersenyum.

“Gomawo,namaku Lee Kyoko,panggil saja Kyo. kalian Yoseob dan Junhyung ya?”. kata yeoja ini mengaku nama nya Kyoko.

“Nde,apartementmu bagus”. ucap Yoseob mulai ramah dan tersenyum imut.

 

Author POV END

 

Yoseob POV

 

Aku rasa dia roh yang baik,baiklah aku akan membantu nya. tapi dengan cara apa?. sudah 2 bulan aku dan Junhyung hyung tinggal di apartement ini. aku semakin dekat dengan Kyo. saat dekat nya aku merasa ada getaran tersendiri. tapi apa ya?.

 

“Yob,cari makan yuk laper nih”. kata Junhyung hyung sambil mengelus-ngelus perut nya.

“Baiklah hyung,aku juga lapar. tapi bagaimana dengan Kyo? kalau dia sendiri di apartement,aku takut ada apa-apa padanya”. kataku khawatir padanya.

“Kau ini lupa? dia itu roh yang sedang di ambang pintu kematian dan pintu kehidupan. bukan seperti kita”. kata Junhyung hyung.

“Tapi tetap saja dia yeoja hyung,kita sebagai namja harus nya menjaga seorang yeoja”. kataku serius.

“Jangan-jangan kau mulai menyukai nya ya Yob?”. goda Junhyung jahil padaku.

“Hyung jangan sembarangan”. kataku memalingkan wajahku padanya.

 

TING TONG TING TONG

 

“Hyung biar aku yang buka”. kataku lalu berdiri dan berjalan kearah pintu. saat kubuka,seorang yeoja manis menggunakan dress ungu selutut ada di depanku. siapa yeoja ini?.

“Mencari siapa?”. tanyaku heran.

“Junhyung oppa ada?”. tanya yeoja ini.

“Ada,masuklah”. kataku mencoba ramah dia hanya tersenyum.

“Siapa yang datang Yob?”. kata Junhyung hyung di ruang tamu.

“Seorang yeoja mencarimu”. kataku membawa yeoja manis ini keruang tamu.

“OMO!!!kenapa datang tak bilang? aku belum rapi-rapi nih”. kata Junhyung hyung tersenyum kikuk.

“Siapa hyung?”. tanyaku heran.

“Han ByulRe,tunangan Junhyung oppa”. kata yeoja ini memperkenalkan padaku. oh ini dia yang bernama ByulRe.

“ByulRe,suster rumah sakit”. kata Kyo pelan di sampingku.

“Kau mengenalnya?”. kataku pelan.

“Dia asistent ku di rumah sakit,tanyakan cepat namaku”. kata Kyo lagi.

“ByulRe~ssi,apakah kau suster rumah sakit? dan apakah kau mengenal Lee Kyoko?”. tanyaku sedikit gemetar.

“Bagimana kau tahu aku suster rumah sakit? dan kenapa kau mengenal atasanku?”. tanya ByulRe heran,dan Junhyung hyung menatapku seolah Bagaimana-kau-tahu?.

“Bilang aku ini kekasihmu,cepatlah”. kata Kyo.

“Aku namjachingu Kyo,kami pacaran baru-baru ini. saat aku kembali ke korea 5 bulan lalu aku selalu menghubungi nya tapi sama sekali tak diangkat”. kataku seolah-olah sudah terfikir di otaku.

“Kau namjachingu Kyo? aku baru tahu,jadi kau tak tahu apa yang menimpa dirinya?”. tanya ByulRe.

“Memang apa? yah sulit dipercaya jika aku pacaran dengan nya”. kataku tersenyum.

“Dia tergigit ular di rumah sakit,hingga kini dia koma”. kata ByulRe sukses membuatku hatiku sakit,entah kenapa aku sedih mendengarnya.padahal aku juga sudah tahu.

“Apa? kenapa keluarga nya tak memberi tahuku”. kataku pura-pura meneteskan air mata,biar terlihat kesedihan mendalam.

“Yob,sudahlah jangan menangis. besok kita jenguk yeojamu”. hibur Junhyung hyung tersenyum kepadaku dan Kyo. aku mengerti maksud senyum nya.

 

Yoseob POV END

 

Junhyung POV

 

SIAL!Yoseob bisa saja acting nya. hebat juga dia,tapi aku baru tahu kalau ByulRe itu bawahan nya Kyo.

 

“Oppa,aku pulang duluan ya? sudah malam,kau hibur temanmu saja. kasian dia mungkin hati nya sakit mendengar orang yang dia cintai sedang koma”. kata ByulRe polos.

“Nde,hati-hati di jalan ByulRe”. kataku tersenyum.

“Sudah pergi tuh,hapus air mata buaya mu”. kataku pada Yoseob.

“Aku ini sedang sedih hyung,orang yang kucinta terbaring lemah begitu”. kata Yoseob tetap menangis. hei? apa dia bilang? dia mencintai Kyo?. kutatap Kyo,hei! wajah nya merah merona. dasar,mana ada roh malu-malu seperti itu.

“Kau mencintai Kyo?”. kataku pelan.

“Nde,aku mencintai nya 2 bulan belakangan ini hyung”. kata Yoseob.

“Nyatakan saja Yob,keburu terlambat”. kata ku tersenyum kearah Kyo yang sedang menatap Yoseob kecilku.

 

Junhyung POV END

 

Kyo POV

 

OMO! apa benar Yoseob mencintaiku?,belum pernah ada namja yang bilang begitu. tapi kenapa aku senang? apa aku juga mencintainya?,kalau aku kembali ke tubuhku apa aku masih bisa mengingat Yoseob?. kalau aku tak ingat lagi bagaimana?.

 

“Kyo,kami istirahat dulu ya? besok kan kita ke rumah sakit”. kata Junhyung menyeret paksa Yoseob yang masih menangis.

“Baiklah oppa”. kataku lalu pergi kekamarku dengan menembus beberapa tembok,hemmm sebentar lagi aku takkan bisa menembus tembok lagi. aku akan normal kembali,aku bisa bertemu oppa.

 

Kyo POV END

 

 

Keesokan hari nya

 

 

Author POV

 

Malam menjadi pagi,terasa sangat sebentar bagi Yoseob bertemu dan mengenal Kyo. mungkin Yoseob benar-benar jatuh cinta pada Kyo.

 

“Yob,Kyo. ayo kita kerumah sakit”. kata Junhyung semangat.

“Nde”. kata mereka bersamaan dan memandang satu sama lain,tapi Yoseob lalu menunduk.

 

saat membuka pintu,mereka mendapati wajah Gikwang di depan mereka.

 

“Aku akan pergi ke Aussie,apartement ini jadi milik kalian”. kata Gikwang dingin.

“Apa? kau mau ke Aussie? bagaimana dengan adikmu? kekasihku?”. kata Yoseob keceplosan bilang kekasihku.

“Kekasihmu?”. heran Gikwang.

“Lee Kyoko itu kekasihku,adikmu. terbaring lemah di rumah sakit”. kata Yoseob menunduk.

“Kau mengenal adikku? tapi bagaimana bisa? setauku dia sama sekali tak punya teman namja selain Xander,Kevin,Dongho,dan Doojun”. kata Gikwang kurang percaya.

“Kumohon percayalah padaku,aku sangat mencintai nya”. ucapan Yoseob membuat Kyo di sebelah nya menahan tangis. benar-benar Yoseob namja pertama yang mencintai nya.

 

singkat cerita,Yoseob dan Junhyung menceritakan semua  nya. Gikwang pertama menganggap mereka gila,tapi saat Kyo menjatuhkan foto Kyo dan Gikwang saat di pantai,Gikwang akhirnya percaya begitu saja. sekarang mereka menuju rumah sakit.

 

Rumah Sakit

 

“Dokter,pasien bernama Lee Kyoko di rawat ruangan mana?”. tanya Yoseob dengan air mata yang maish menetes.

“Anda siapa pasien?”. kata Dokter ini memuakkan.

“Namjachingu nya”. teriak Yoseob kalap. semua dirumah sakit memandang nya. bahkan resepsionis yang dihuni 3 orang gokil juga melihat nya dengan mulut menganga.

“Kau namjachingu Kyo~ah?”. tanya namja cantik ini penasaran.

“Iya,aku namjachingu Kyoko. aku Yang Yoseob dari Jepang ke korea hanya untuk menemui nya”. kata Yoseob tambah kalap.

“Tenang lah Yob”. kata Junhyung menenangkan Yoseob.

“Iya,Kibum~ssi,bisa aku melihat adikku?”. kata Gikwang dingin menatap tajam Kibum. karna selama ini Gikwang sama sekali tak suka pada namja satu ini.

“Silahkan”. kata Kibum.

“Ayo Jun,Yob”. kata Gikwang tersenyum.

“Nde”. kata Junhyung lalu berjalan dibelakang Gikwang masih tetap menghibur Yoseob.

“Actingku bagus tidak hyung? Gikwang? Kyo?”. kata Yoseob nyengir lebar.

“Sangat bagus,semua orang disana heran semua padamu”. kata Kyo kesal.

“Sudahlah”. kata Gikwang lalu membuka pintu rawat adik nya.

 

Author POV END

 

Yoseob POV

 

“Tapi aku benar-benar mencintai Kyo,jika kau kembali ke raga mu. kau harus jadi yeojaku”. kata ku manyun.

“Aku kan sudah kekasihmu”. kata Kyo tersenyum.

“Eehem”. Gikwang sengaja batuk suapaya aku dan Kyo tak bermesraan.

“Penganggu”. kataku kesal.

“Sudahlah,kalian ini. ayo cepat kembali pada tubuhmu”. kata Junhyung hyung.

“Konsentrasi lah”. kataku.

“AKH!tidak bisa”. pekik Kyo menangis. kulihat tubuh Kyo memucat dan bibir nya membiru. jangan-jangan Kyo.

“Tidak mungkin,ayo coba lagi kumohon Kyo”. kataku terisak.

“Tidak bisa,aku sudah konsentrasi penuh tapi kenapa tak bisa?”. kata Kyo.

“Wajahmu memucat dan bibir mu membiru,kita panggil dokter”. kata Junhyung hyung siap-siap memanggil dokter.

“Apa yang terjadi pada Kyo kecilku?”. kata Gikwang.

“Hei! aku memudar”. teriak Kyo pada kami.

“Astaga Kyo memudar”. kata Junhyung hyung histeris. kulihat Gikwang menangis.

“Kyo,kumohon bertahanlah demi kita”. kataku menggenggam tangan nya. dingin pikirku.

“Apa yang terjadi dok?”. tanya Gikwang terisak.

“Dia tak bisa diselamatkan”. kata Dokter Soohyun. kulihat sekelilingku,roh Kyo sudah tak ada.

 

Kutatap sebuah gundukan baru. disana tertera pada batu

 

Lee Kyoko

23-4-1992

1992-2011

 

“Kyo~ah”. panggilku lirih. kenapa saat aku mencintai yeoja,menjadi seperti ini?.

“Kita pulang Yob”. kata Junhyung hyung.

“Kau harus istirahat”. tambah Gikwang tersenyum.

“Nde”. kataku.

“Yoseob”. kudengar suara yeoja memanggilku,saat aku menoleh ke belakang aku tak melihat siapa-siapa.

 

_________________________

 

EPILOG

 

Yoseob POV

 

Hah! aku rindu Kyo,sedang apa dia disana?. kenapa tak pernah menemuiku?. aku berjalan-jalan sebentar saja mencarikan bunga untuk Kyo. saat aku berjalan aku melihat toko bunga yang pernah diceritakan Gikwang,kalau toko bunga itu tempat favorit Kyo.

 

BRUK!! tubuhku terjengkal ke belakang. SHIT. yeoja ini berani-berani nya menabrakku.

 

“Mianhae,aku tak sengaja”. kata yeoja ini membantuku berdiri.

“Kalau jalan itu hati-hati,apakah kau itu tak bisa …”. ucapanku terpotong melihat siapa yeoja ini. dia Lee Kyoko ku,yeojaku,cintaku.

“Kyoko,kau Lee Kyoko? yeojachinguku?”. kataku menatap yeoja ini dengan tatapan rindu.

“Mianhae,namaku bukan Lee Kyoko,tapi Kim KeiKyo. anda salah orang”. kata yeoja ini tersenyum lalu pergi ke arah toko bunga itu.

“Kejarlah yeoja itu,dia KeiKyo pemilik toko bunga itu,kurasa aku merelakanmu dengan nya”. kudengar suara bisikan manis,itu suara Kyo.

“Kalau itu maumu,kulakukan Kyo. akan kudekati yeoja itu. Kim KeiKyo”. kataku tersenyum.

 

THE END

 

HUEEEEEEEEEEEEEEEE T___________________________________T MIAN KALAU JELEK … BRU PERTAMA BUAT FF BEGINI SIH …

AKU HARAP LIA UNNIE GAK KECEWA ….

17 responses

  1. uuuu…….. aku suka banget!!!!! Hyunseung ngapain coba pake bawa” ular ke rumah sakit?
    sayang Kyoko mati…. tapi masih ada Keikyo!!!! Yoseob jangan sedih lagi ya….😀

  2. annyeong~
    aku iseng” baca FF ini krn tertarik ma ceritanya.
    ceritanya seru sih, tp kyknya agak maksa ya klo jadi oneshoot?
    Kyk terburu” gitu. saranku sbg reader, mgkn bisa dijadiin 2 ato 3 part klo emg memungkinkan. Maaf klo ada kata2 yg salah.
    Ini FF pertamamu? Good job! Ide ceritanya bagus kok, aku suka😀😀

  3. rada horor bca pas awalnya ehh ternyata seru, kata favorit “yoseob kecilku” itu loh kya >_< bikin pingsan
    tapi masih ga ngerti sma hyunseung dan si ulernya itu

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

