You’re Yeoja Or Namja ? Part 2

Author : Kim Sochan atau Soie Woo

Cast : MBLAQ Members

SC : Kim Soie,DongHo (U~KISS),Kevin (U~KISS)

Genre : Romance

Rating : G

Length : Se To The Ries

 

 

Semenjak pertemuan tak sengaja,Soie dan Sanghyun semakin hari semakin akrab. itu membuat kedua orang tua mereka curiga jika anak mereka sama-sama sudah mempunyai kekasih. setiap pulang sekolah Soie pasti dijemput Sanghyun,Soie tak pernah di jemput atau pulang bersama Dongho dan Kevin. dan tepat pukul 1 siang pasti Sanghyun akan lebih belain jemput Soie dari pada dirumah. ini semakin membuat kedua belah pihak semakin yakin jika anak mereka mempunyai kekasih.

 

Sanghyun POV

“Umma,aku pergi dulu ya. ini sudah mau jam 1 siang”. pamitku pada umma untuk menjemput Soie. aneh juga rasanya,gara-gara insiden waktu itu aku menjadi dekat dengan yeoja kecil itu.

“Kau mau kemana lagi?sudah beberapa hari ini hyung liat kau selalu pergi jam setengah 1 siang,kau mau pergi kemana? jangan bilang jika kau sudah punya kekasih”. tanya Seungho hyung padaku saat akan membuka pintu.

“Iya,kau mau kemana sih? kami penasaran”. tanya si kembar,Mir hyung dan Joon hyung.

“Biarkan dia pergi,mungkin ada urusan dengan teman nya”. bela GO hyung. hyung! kau memang hyung kesayangan ku.

“Mau kemana lagi?”. tanya Appa yang baru saja pulang dari kantor nya.

“Aku mau menjeput teman”. kataku singkat.

“Mau menjemput teman memakai baju serapi ini?”. selidik umma. aishh kenapa mereka ini?. kutatap GO hyung dengan lembut,biar hati nya tersentuh.

“Dia mau menjemput adik temanku,temanku tak bisa menjemput lalu menyuruhku. karna aku sedang malas ku suruh saja Sanghyun”. kata GO hyung tersenyum padaku. aigo! hyung baik sekali padaku.

“Benar begitu? ya sudah kalau begitu,nanti malam ada pertemuan keluarga Kim dan keluarga kita. kau harus datang Sanghyun. karna ini adalah perjodohanmu”. kata umma tersenyum. apa? jadi? perjodohan nya tidak di batalkan?.

“Hah baiklah umma”. kataku pasrah. ah,apa aku minta tolong saja pada Soie?.

“Eumm,semua nya”. kataku sambil menghembuskan nafas beratku.

“Wae Hyun?”. tanya Mir hyung.

“Aku mohon umma,appa tolong batalkan perjodohan ini. aku sudah punya yeojachingu”. kataku menahan tangis.

“Sudah kuduga”. kata Joon hyung.

“Kami semua berpendapat sama denganmu nak”. kata umma padaku,tapi tidak dengan appa. kulihat rahang nya mengeras.

“Putuskan hubunganmu dengan yeoja itu”. kata appa.

“Appa,eumm sebenarnya aku mencintainya sudah lama appa. aku mencintai nya waktu aku SMA kelas 3 sedangkan dia SMP kelas 3”. kataku .

“Mwo? jadi? dia lebih muda darimu? berapa umur nya?”. tanya GO hyung.

“15 tahun hyung,nama nya Soie,Kim Soie”. kataku takut-takut appa marah.

“Nama nya familiar sekali ya appa? tapi siapa ya?”. tanya umma ke appa.

“Kalau begitu ajak dia saat makan malam”. kata appa tegas.

“Baiklah”. kataku tersenyum penuh kemenangan. semoga Soie bisa di andalkan.

 

Sanghyun POV END

 

Soie POV

Uh!mana sih tuh ajhussi,kenapa sampai sekarang belum menjemputku? apa dia lupa sama aku?. eh tapi kok aku sama dia jadi akrab begini sih? kayak udah kenal lama aja.

“Annyeong Soie,mau pulang bareng gak?”. tawar Kevin sunbae padaku kulihat di belakang nya ada Dongho sunbae yang tersenyum padaku sambil menggandeng Sulli sunbae. aku jadi ingat waktu di cafe beberapa hari lalu.

Flash Back

“Heh,kau tadi kenapa sih? kenapa bilang chagia padaku?”. tanya namja ini dengan deru nafas.

“Mianhae,itu tadi..”.

“Soie,kenapa kau tadi lari?”. kata Dongho sunbae padaku.

“Eh? sunbae kenapa kau disini?”. tanyaku balik.

“Kau ini ditanya malah balik bertanya”. kata Dongho sunbae kesal.

“Mianhae sunbae,aku tadi buru-buru. oppa mau mengantarkan umma nya belanja,iyakan oppa?”. kataku menggandeng lengan ni namja.

“Eh? iya chagi”. kata ni namja mencium puncak kepalaku.

“Kalian pacaran ya? uhh chukkae ya kau punya pacar sekarang. pasti Kevin akan menyerah mengejarmu”. kata Dongho sunbae tersenyum. apa? dia sama sekali tak cemburu. malahan yang akan cemburu Kevin?. sial!.

“Chagiaaaaaaaa”. teriak seorang yeoja manis. O,O itu kan Sulli sunbae.

“Wae chagi?”. tanya Dongho sunbae.

“Aku mencarimu ternyata kau disini. eh kau? Park Sanghyun kan? Thunder? Cheondong kan?”. tanya Sulli sunbae menyebut nama namja ini dengan lancar. jangan-jangan mereka saling kenal.

“Nde,lama tak bertemu Sulli”. kata namja yang ku ketahui bernama Sanghyun.

“Lho? kau hoobae ku dan Dongho kan? yang kalau istirahat selalu bersama Kevin,Dongho,dan Xander?”. tanya Sulli sunbae tersenyum. aku benci senyuman nya.

“Nde sunbae”. kataku singkat.

“Thunder,kenal dengan Soie dimana?”. tanya Sulli sunbae dengan nada di manja-manjakan. hei! itu menjijikan.

“Dia yeojachinguku,kami pacaran saat kita putus Sulli. dia yeoja yang selalu memberiku perhatian lebih. bahkan umma dan appaku sudah setuju aku dengan nya”. kata Sanghyun tersenyum sambil mempererat pelukan nya di pinggangku.

“Oh begitu,kalian ini mantan ya?”. sindirku dengan penekanan mantan agar Dongho sunbae marah pada Sulli sunbae. fufufufu~ licik nya aku. siapa dulu sepupu nya Kyuppa.

“Jangan cemburu,kau ini chagiah. ayo kita pulang. Sulli,Dongho kami pamit ya?”. kata Sanghyun menyeretku.

Flash Back End

“Ya,kau mau ikut tidak sih? kenapa melamun?”. tanya Kevin sunbae lagi.

TIN TIN TIN kudengar suara klackson mobil Thunder. selamat,aku bisa pulang bersama Thunder tidak dengan ke3 sunbae itu. aku masih belum menerima jika Sulli sunbae dengan Dongho sunbae.

“Chagiah,cepat. umma dan appaku menunggumu dirumah”. kata Thunder melongokkan kepalanya.

“Chagiah? kau sudah pacaran ya?”. tanya Kevin sunbae,kulihat wajah memelas nya.

“Nde,aku duluan ya sunbae. annyeong”. kataku lalu masuk mobil Thunder.

 

Soie POV END

 

Kevin POV

Sialan! siapa sih tuh namja? berani-berani nya jadi pacar Soie.

“Kau kenapa? cemburu?”. tanya Sulli.

“Apa kau tak bisa membaca wajah kesalku?”. ketusku.

“Hei! mereka kan baru pacaran,belum menikah. buat mereka putus dong”. kata Dongho.

“Benar juga katamu”. kataku ke Dongho.

“Kau punya rencana?”. tanyaku.

“Sulli”. kata Dongho menatap Sulli.

“Ada apa dengan Sulli?”. tanyaku heran.

“Aku mantan nya Thunder oppa,itu kekasih Soie. dia itu sudah kuliah di MBKISS University”. jelas Sulli.

“Lalu?”.

“Aku akan mendekatinya lagi,jadi kau bisa dengan Soie”. kata Sulli.

“Ide bagus”. kataku.

“Aku takkan biarkan rencana ini berhasil,aku ingin Soie bahagia dengan pasangan nya. seharusnya aku tak mengusulkan rencana ini”. ucap seorang namja di dalam hati.

 

BERSAMBUNG

MIAN KALAU JELEK …. AKU GAK BECUS BUAT FF … KALAU ADA YG JDI SILENT READERS … N BACA TAPI COMENT NYA BASHING … AKU GAK AKAN SEGAN-SEGAN BUAT FF KU PROTECTED SEMUA N AKU BAKAL BLNG PUTRI UNNIE BIAR AKU KAISH PW BEDA,GAK ADA YG BISA BUKA KECUALI AUTHOR DISINI DAN ADMIN NYA … *kejem na*

6 responses

    • gak nyinggung kok .. tenang aja ya??😀 … aku usahain panjang n gak keburu-buru … soal nya ini cmn sampe part 5 aja … jdi aku buru2in dhe .. .. gomawo udh mau coment n baca😀

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s