FF HaeSica part 5

Ini pertama kalinya saya buat ff, dan saya terinspirasi dari ff- ff haesica yang sudah saya baca ^^

 

Cast :     Jessica jung

Lee donghae

Han Seung Yeon

Minhyuk (cn.blue)

Im Yoona

 

Cameo : Kim Dong Jun (ZE:A)

Seungyeol (infinite)

*FLASHBACK

 

Author POV

 

“ Hay Yoon “ sapa dongjun dan seungyeol

“ Hay “ jawab Yoona dengan tersenyum manis .

 

BRUSAAAKKKKKKKKKKKKKK

 

“ Omo, hae kau ini asal menabrak saja “ keluh Yoona .

“ Mwo? Yoong maaf ya aku tidak sengaja “ balas Donghae sambil mengambil satu persatu buku yang berserakan milik si ketua kelasnya.

“ Iya, tak apa, lagi pula kau ini jalan sambil main handphone “ kata Yonna yang ikut membereskan buku-bukunya yang hendak di bagikan pada teman-teman sekelasnya itu lalu memukul kecil pundak donghae

“ Aww, aku sedang mengirim pesan ke minhyuk untuk membawa laporan dan kaset rekaman tugas bu eujung, yoong “ kata Donghae sambil memegangi pundaknya .

“ Ah dasar kau hae, banyak ala,,, “ tiba-tiba yoona mengucek- kucek matanya

“ Wae yoong ? “ Tanya donghae

“ Aih, mataku kelilipan “ balas Yoona yang masih mengucek matanya itu dengan tangan kanan nya sementar tangan kirinya memegangi beberapa tumpukan buku tulis milik temannya

“ Jangan dikuceklah Yoong nanti matamu merah dan bengkak “ donghaepun menaruh buku-buku yang tadi ia punguti dan mendekatkan bibirnya ke arah mata Yoona sambil meniup menuju kearah mata Yoona .

 

 

*END FLASHBACK

 

*Bagsound : Love Song – Big bang*

 

I hate this love song I hate this love song

I hate this love song I hate this love song

 

*SEBELUMNYA

 

Author POV

 

“ Jess” panggil seungyeon lirih namun Jessica yang ada dibelakang Seungyeon dan Minhyuk hanya mematung .

 

* Bagsound : 2AM – You Wouldn’t Answer My Calls *

 

“ Aku..a..a.. aku.. ke belakang dulu awas “ jawab Jessica agak kasar.

 

* Bagsound : G-dragon ft Florida – heartbreaker *

 

“ Waeyo? tuh anak aneh sekali hari ini “ Tanya Minhyuk

“Aku juga tidak tahu Hyuk, mungkin dia merasa sakit saat melihat Donghae dan Yoona berciuman tadi “ jawab Seungyeon masih melihat kearah Yoona dan Donghae.

“ eh? Sakit ? “ Minhyuk yang bingung dengan ucapan Seungyeon dan hanya bisa menggaruk-garuk rambutnya yang tidak gatal itu.

“Aduh hyuk kau ini inconnect sekali maksudku sakit hati “ kata Seungyeon sembari memukul kecil kepala Minhyuk.

“ Mworago? “ Minhyuk yang mendegar perkataan Seungyeon pun shock.

“Jangan aneh-aneh Hyuk “ Seungyeonpun bergegas menarik tangan Minhyuk

* Bagsound : Co-Ed School – BbiRiBbom BbaeRiBbom

 

“Eng.. emang aku mau ngapain ? “ Tanya Minhyuk ke Seungyeon

“ eh.. aku kira kau akan menghajar Donghae seperti yang di film-film itu ? “ heran Seungyeon

“ Kau ini aneh sekali untuk apa aku menghajar Donghae haha  “ Minhyukpun menertawai perkataan Seungyeon tadi.

“Mwo? Bukannya kau ini suka Sica ==” “ Seungyeon yang awalnya khawatir tiba-tiba menjadi heran karena Minhyuk tidak cemburu pada Donghae.

“ Aish hey kau ini gila apa ? aku ini sudah menganggap Sica sebagai saudaraku, kita sudah bersahabat sejak awal masuk SMA sebelum ada kau yang masuk ke kelas IPA 2 lagi pula dari mana kau tahu kalau aku suka Sica he? “ tanya Minhyuk

“ Dari Sica kadang dia suka bilang kalau kau suka dengannya hyuk “ terus terang Seungyeon

“ mwo? Hahahaha dasar rupanya si Ice Princess seorang wanita yang DGT haha” tawa Minhyuk

“ mwo? DGT? “ tanya Seungyeon

“ DAYA GEER TINGGI, aish sudah ayo kejar Sica. Kau ini malah mengajak bicara aku terus. Ayo kajja “ Minhyukpun dan Seungyeon mencari dimana Jessica berada.

 

Minhyuk POV

Aku benar-benar kaget saat Seungyeon berkata bahwa aku menyukai Sica, yang benar saya aku menyukai cewek segalak Sica, aish tentu saya tidak. Apa dia tidak tahu bahwa yang aku suka bukan Sica, tapi…

“ Hyuk “ Seungyeonpun membuyarkan lamunanku

 

Donghae POV

“ Thanks Hae “ Yoona lalu berterimakasih padaku.

“ Hmm, aku duluan ya.. “ kata donghae lalu berdiri meninggalkan yoona.

“ Ne “ jawab yoona.

 

@TAMAN BELAKANG SEKOLAH

 

“ Hay jess ? “ sapaku, kenapa dia diam saja?

“ Jessica kenapa melihatku seperti itu? Matanya berkunang? “ aku mengikutinya dari belakang sebenarnya ada apa dengannya, dia mempercepat langkahnya dan akupun ikut mempercepat langkahku.

 

@Jessica POV

 

* Bagsound : Lee Seung Gi  – Crazy For U

 

“ Waeyo… hikss.. jadi donghae dan yoona… ah lupakan jess…lupa..kan…. “ aku menangis di kursi taman sekolahku.

“ Jess ? “ panggil Donghae.

“ Pergi “ kataku sedikit membentak.

“ Dengar kau ini kenapa? “ Tanya Donghae.

Akupun berdiri dari posisi dudukku dan lalu menatap Donghae, dia terlihat confus/bingung/

 

“Kau.. kau tahu Hae? Aku sudah tidak kuat lagi memendam perasaan ini selama ini aku.. aku menyukaimu kau tahu itu.. kataku sedikit lirih padanya,

 

“ Jess? “ panggilnya terlihat khawatir,

 

berapa banyak tulisan di buku yang ku tulis berisikan namamu disitu,

 

“ Jess “ ulangnya lagi.. Namun sudah ku potong dengan perkataanku..

aku mulai melangkahkan kakiku kebelakang..

 

“Berapa banyak senyuman yang ku keluarkan saat ku senang melihatmu, Donghae ya?” Tanyaku aku senang.. hahaha

bahagia, aku senang hahaha aku tertawa kecil.. akupun terdiam

 

“Jess? “ panggilnya.

menangis hah masa bodoh terlihat gila sekali aku sekarang  batinku… aku menuntun langkahku lagi kebelakang aku berjalan mundur menjauh darinya.

 

Dia memanggilku pelan “ Jessica “

 

berapa tetesan air mata yang ku keluarkan saat aku sedih karena kau tidak masuk sekolah ? dan sekarang aku sudah cukup puas mengutarakannya dan oh good aku tau sekarang kau sudah punya.. hah aku menghela nafasku pendek lalu melanjutkan perkataanku.. si ketua kelas.. dia milikmu.. selamat.. selamat.. kalian cocok… hahaha aku senang sekali lihat aku tersenyum penuh kebahagiaan.. cocok…co..cok.. yah co.. “

 

“ YA JESS “ teriak nya agak keras

 

BYURRRRRRRRRR…..

 

* Bagsound : Tiffany – Pick With U (Pussy Cat Dolls)

 

“Oh memalukan aku tak tahu kalau di belakangku ada kolam dan aku tercegur ke dalamnya basah… badanku dan yah aku malu pipikupun juga basah karena butiran air yang keluar dari pelupuk mataku.

 

“Astaga.. Jess kau.. “ aku lagi-lagi memotong perkataannya..

“ hahaha aku baik- baik saja “ kataku sembari tersenyum dan keluar dari kolam taman dan memeras rok ku agar tak berat, aku berlari sekencang – kencangnya aku menangis sejadi – jadinya AKU MALU KALIAN TAHU ….. hiksss…

 

*BERSAMBUNG

 

Huakakakaka JesJung gila/blam… heheu gimana readers puanjang banget toh mantep toh?? Huakakaka ada adegan yang aku ambil dari film Thailand but Cuma pas bagian kecemburnya doang itu aja masi beda kalo di film first love kan kecebur di kolam renang ini di kolam ikan kali ya/jotos, huakakaka hmm.. dan yang lainnya itu semua real asli total dari imajinasi saya asli pokoknya.. haha oia bagaimanakah nasib JesJung selanjutnya? Terenyuhkah hati Donghae? Apakah Donghae akan membalas cintanya ama JesJung? Dan siapa yang di sukai oleh Minhyuk ? hahaha temukan jawabannya hanya di minggu depan bersama saya Linda yang imut pacar Kim Ryeowook *huekk haha ^^ dan maaf ya episode kali ini gada behind the scene maaf habis JesJung dkk pada sibuk di SM.TOWN VAN JOGJA wakaka/garing -,- buat yang diblog tante Putri a.k.a KoFaLo minta di banyakin ceritanya udah di banyakin jangan pada klenger oke.. dan ingat doakan saya agar bisa dapat nilai yang memuaskan saat terima rapor nanti mudah-mudahan bias naik kelas dan dapat rangking 5 besar amin  ya Allah amin haha ^^

6 responses

  1. linda, krna aku udah janji bakalan koment, jadi aku koment nih… hihih..😀
    Minhyuk pasti suka sama yoong atau sama seungyeon.. trs, Jessica unnie kiprik abis deh dibagian terakkhir, jgn2 itu pgalaman pribadi kamu lagi lin….
    eheheh,, lanjut yaa!!!!
    oy, jgn ada yoonhae ya!!!

  2. hehe, sebelumnya mian krna sdh dilarang tp ttp aja aku komen sbg YoonHae ^^

    tenang, aku cari damai kok chingu ._.v cuma kpgen mampir di ff lain aja ^^ hhe

    jujur deh, di fic ini aku mlh ngerasa chemistry HaeSica drpd YoonHae (ya, mengingat pairing HaeSica) ^^

    lanjut ya ching🙂
    *mian komenku yg gk brmutu gini,hhe*
    tenang, aku cari damai kok chingu ._.v cuma kpgen mampir di ff lain aja ^^ hhe

    jujur deh, di fic ini aku mlh ngerasa chemistry HaeSica drpd YoonHae (ya, mengingat pairing HaeSica) ^^

    lanjut ya ching🙂
    *mian komenku yg gk brmutu gini,hhe*

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s