FF TaeTeuk – Kawin Kontrak *part 3*

Poster Goes to : AhnJunKyong @Nadya_cyrus

Poster Goes to : AhnJunKyong @Nadya_cyrus


Annyeong Chingu-deul semua,, aku kembali dengan membawa FF TaeTeuk part 3, maaf nge-postnya lama soalnya pas itu ide lagi mampet, hehehe. Terus maaf ya kalo lanjutannya jelek dan gam memuaskan. Sesuai dengan permintaan readers, aku udah manjangin ceritanya,, biasanya 3 lembar kertas Ms. Word sekarang jadi 4 kertas. Sama satu lagi,, karena sekarang aku nge-postnya di 4 blog,, jadi diharapkan yang comment ada 20 org ya,, happy reading all
NB : Minta maaf buat para Wonderfull karena disini perannya Sunye rada2 gimana gitu
———————————————————————————————————————–
Leeteuk POV

Aku langsung berlari secepat kilat kedalam kamar pengantinku dan Taeyeon. Kulihat dia masih tertidur pulas disana. Astaga, sudah jam 10 begini dia masih belum bangun?? Dasar kerbau!!. Aku langsung mengguncang-guncang tubuhnya.

“ Yak Taeyeon-ah, bangun. Ayo bangun!!” kataku panic. Taeyeon pun membuka kedua matanya dan menatapku bingung.

“ Kenapa membangunkanku? Kau lapar??” tanya Taeyeon. Aku langsung mengacak-acak rambutnya dan membuka satu kancing bajunya tapi…PLAK!!!. “ YAK, KAU MAU AP..mpph”.

“ Diam bodoh, eomma ada diluar dan kalau dia tau kita tidak melakukan apa-apa, kita pasti ketahuan dan hari ini juga kita akan jadi menu baru direstoran dekat sini, kau mau??”. Dia menatapku tidak percaya.

“ Segitu kejamnya kah??” tanyanya shock. Aku langsung mengangguk kencang.

“ Cepat, kita tidak punya banyak waktu!” ujarku. Aku langsung naik keatas tempat tidur dan melompat-lompat diatasnya. Taeyeon menatapku bingung.

“ Kamu MKKB ya?? Ngapain lompat-lompat disitu??”. Tampa memperdulikan kata-katanya aku langsung menarik-narik seprei hingga sangat berantakan dan merobeknya dibeberapa tempat.

“ Taeyeon, cepat kau keluar, jangan lupa jalannya rada ngangkang biar gak ketauan” pesanku. Taeyeon langsung member hormat padaku.

“ SIAP BOSS!!!” balasnya lalu keluar dari kamar. Aku langsung mengambil pewarna makanan dari kantong celanaku dan menumpahkannya sedikit diatas tempat tidur.

“ Untung aku sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari, kalo eomma tidak melihat bercak-bercak merah dikasur, bisa-bisa dia curiga” gumamku pelan.
———————————————————————————————————————–
Taeyeon POV

“ Selamat pagi Taeyeoni!” ucap eomma sambil memelukku. Aku hanya tersenyum menatapnya.

“ Mianhae eomma, aku telat membuka pintu dan membuat eomma menunggu lama” ucapku sambil membungkukkan badan. Eomma-pun menepuk-nepuk pundakku.

“ Gwaenchana Taeyeoni, eomma bisa mengerti kok. Semua pengantin baru memang selalu begitu, bangun telat karena terlalu lelah, hehehe” balas eomma sambil tertawa renyah. Kamipun masuk kedalam rumah bersama. “ Taeyeoni, Jungsoo ada dimana??”.

“ Mungkin oppa masih tidur eomma. Coba saja eomma lihat dikamar. Aku mau menyiapkan sarapan dulu” jawabku. Hfft, semoga saja eomma tidak curiga. Untung tadi malam aku dan Sooyoung sempat beli makanan jadi aku masih bisa memasak hari ini. Karena ini pertama kalinya aku memasak untuk eomma-nya Teukki oppa, aku harus meninggalkan kesan yang baik untuknya. Tiba-tiba seseorang menepuk pundakku.

“ Taeyeon-ah” panggilnya. Akupun membalikan badanku dan menatapnya.

“ GYAAAAAAAAAA!!!!!!” teriakku sambil menutup mata begitu melihat Leeteuk oppa hanya menggunakan celana dalamnya.

“ Taeyeoni, waegeure??” tanya eomma panic. Langsung saja Leeteuk oppa menggendongku ketika eomma hampir sampai.

“ Anio eomma, Taeyeon hanya kaget karena aku tiba-tiba mengangkatnya” jawab Leeteuk oppa sambil tersenyum.

“ Oh, eomma kira ada apa. Jungsoo, jangan begitu dong sama Taeyeon, kan kasihan!” omel eomma. Leeteukpun menurunkanku kelantai. Lalu mencubit pipiku.

“ Mianhae yeobo,, jangan marah ya,, kalau kau marah nanti cantikmu hilang,, OK??” ucap Leeteuk sambil tertawa. Pesss *gak enak banget bunyinya*, wajahku langsung panas begitu dia mengatakan hal itu. Aku langsung mendorong tubuhnya pelan.

“ Oppa, cepat pakai bajumu, kan malu sama eomma” ungkapku. Leeteuk langsung berjalan menuju kamar kami untuk mengganti baju. Haduh, kenapa aku jadi deg-degan gini ya??. Aku kembali memasak sambil mengelus-elus dadaku yang sekarang rasanya tak karu-karuan.
———————————————————————————————————————-
Leeteuk POV

Aku, eomma, dan Taeyeon duduk bersama untuk memakan sarapan kami. Ternyata masakan Taeyeon itu enak sekali lho, aku saja sampai nambah beberapa kali. Eomma juga kelihatannya menyukai sarapan pagi ini.

“ Selamat pagi semuanya!!” ucap Kyuhyun dan Sooyoung yang tiba-tiba muncul entah darimana.

“ Eh, Kyuhyun, Sooyoung, kapan datang??” tanya eomma semangat. Eomma memang sangat menyukai Kyuhyun. Wajar sih kalau eomma suka padanya, dia tampan, keren, kaya, dan yah…gak bisa dibilang baik juga sie, dia itu suka menyebalkan!!.

“ Eomma kenal dengan Sooyoung?” tanya Taeyeon penasaran. Eomma mengangguk pelan.

“ Tentu saja eomma kenal, dia kan adiknya Siwon” jawab eomma. Kyuhyun dan Sooyoung pun ikut duduk bersama kami dan sarapan bersama. “ Oh ya Taeyeon, Jungsoo, jadi kapan kalian berencana memiliki anak??” tanya eomma.

“ Ehek…ehek…”. Taeyeon yang sedang menenggak teh-nya langsung tersedak begitu mendengar pertanyaan eomma. Akupun langsung mengelus-elus punggung Taeyeon.

“ Entahlah eomma, kami ini kan masih muda. Lagipula baru kemarin kami menikah, masa sudah nanya anak sih??” jawabku.

“ Iya, kalau Taeyeon sih masih muda, dia baru berumur 22 tahun. Kau? Sudah umur 28 tahun, muda apanya??” ujar eomma yang langsung membuat Kyuhyun biadap itu tertawa terbahak-bahak.

“ Iya hyung,, kau kan sudah bangkotan, hahaha” komentar Kyu sambil tertawa. Sooyoung dan Taeyeon hanya senyum-senyum gaje menanggapinya.

“ Hm, sepertinya sudah jam 10. Eomma pulang dulu ya, nanti eomma terlambat ikut arisan lagi. Annyeong anak-anak!” pamit eomma.

“ Annyeong eomma/eommonim” ucap kami berempat bersama-sama.

“ Huaa, hari ini kelihatannya cukup menyenangkan” ucap Sooyoung sambil meminum tehnya. Kyuhyun langsung beranjak dari kursinya dan berjalan meninggalkan meja makan.

“ Yak Kyuhyun-ah, kau mau ke…”

“ HYUNG, KAU SUDAH MELAKUKANNYA YA??” tanya Kyu dengan keras. Aku mengerutkan dahiku.

“ Melakukannya? Melakukan apa??” tanyaku balik. Tiba-tiba Kyu datang sambil membawa seprei tempat tidurku dan Taeyeon.

“ Ini apa??” tanya Kyu sambil menunjuk bercak-bercak merah diseprei. Sooyoung langsung menutup mulutnya begitu menyadari hal itu.

“ Astaga, ka..kalian…”.

“ Yak, dasar babo, mana mungkin kami melakukannya. Itu hanya buatan saja!!” ungkap Taeyeon sambil men-toyor kepala Kyu dan Sooyoung.

“ Aish, kau ini, suka sekali mentoyor kepala orang” omel Sooyoung. Taeyeon yang diomeli oleh sahabatnya itu hanya bisa tertawa-tawa saja.

“ Soo, apa kau masih tinggal dirumahku dan menemani Key??” tanya Taeyeon.

“ Ne, tapi sekarang dia tidak begitu tenang tinggal bersamaku. Dia harus memasak makanan untukku dan dirinya lalu dia harus berbagi tivi denganku. Sekarang dia juga jadi suka nonton drama” jawab Sooyoung panjang lebar.

“ Hfft, dasar kau Sooyoung, sudah kepala 2 masih saja tidak bisa masak” ledekku. Sooyoung langsung menjulurkan lidahnya.

“ Bodo amat, yang penting Kyu oppa menyukaiku, iya kan oppa??” tanya Sooyoung pada Kyu yang lagi asik main PSP. Kyuhyun yang keliatannya tidak mendengar kata-kata Sooyoung hanya diam saja. Drrt…drrt… tiba-tiba handphone-ku berbunyi.

“ Yoboseo??” ucapku begitu mengangkat telepon.

“ Leeteuk-ssi, apa kau bisa datang sekarang??. Salah seorang staff tidak dapat hadir dalam seminar photografi hari ini, bisakah kau menggantikannya??” tanya orang diseberang.

“ Ne, aku akan datang kesana” jawabku lalu menutup telepon. Taeyeon menatapku panic.

“ Waeyo oppa??” tanyanya. Aku tersenyum kearahnya.

“ Ani, aku pergi dulu ya semua, ada urusan mendadak yang harus kuselesaikan” pamitku.
———————————————————————————————————————–
Taeyeon POV

Hfft, sendiri lagi. Aku harus menahan rasa kesepianku dirumah karena Teuk oppa harus pergi bekerja dan KyuYoung ingin menikmati akhir pekan mereka. Apa aku harus menelpon Key untuk datang ya??. Tapi dia harus mempersiapkan diri agar tetap fit untuk mengikuti operasi minggu depan. Bagaimana dong?? Aku kan bosan dirumah. Ting…Tong… tiba-tiba ada yang memencet bel rumah. Akhirnya ada juga yang datang kesini.

“ Sia…”

“ Taeyeoni,, apa kau masih ingat pada oppa??” tanya pria itu. Aku memincingkan mataku dan menatap wajahnya. Dia mirip seseorang, tapi tidak mungkin itu dia. Dia kan tinggal di Amerika.

“ Ka..kangin oppa??” jawabku dengan nada tanya. Tiba-tiba dia memelukku erat.

“ Wah, ternyata kau masih ingat. Apa kabarmu Taengoo??”

“ Astaga, ini benar-benar Kangin oppa??”

“ Tentu saja,, masa ini buto ijo sie”

“ Ayo oppa, masuk dulu” ajakku. Kangin oppa-pun mengikutiku.
———————————————————————————————————————–
Author POV

Seorang gadis berambut panjang berjalan memasuki gedung besar dipusat kota. Gadis itu bernama Min Sunye. Dia adalah anak dari pemilik WSGent, perusahaan yang bergerak dibidang photografi dan permodelan. Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, Sunye masuk kedalam ruangan photographer. Dia menghampiri seorang pria blonde yang sedang duduk sambil melihat-lihat hasil photonya dikamera.

“ Oppa!!” sapanya sambil memeluk Leeteuk.

“ Astaga, apa yang kau lakukan Sunye?. Lepaskan, tidak enak diliat orang” balas Leeteuk risih. Sunye-pun melepaskan pelukannya dan duduk disamping Leeteuk. Dia terus menatap wajah pujaan hatinya itu.

“ Oppa, kau sedang apa??” tanyanya.

“ Seperti yang kau lihat, aku sedang melihat hasil photoku” jawab Leeteuk acuh.

“ Oppa, apa kau bahagia menikah dengan wanita itu??” tanyanya lagi. Leeteukpun menatap Sunye dengan tatapan bingung.

“ Maksudmu apa??” tanya Leeteuk balik.

“ Sepertinya tidak ada yang special dari wanita itu. Dia pendek, miskin, tidak sexy, dan kelihatannya membosankan, dia juga….”

“ Stop, hentikan ocehanmu Sun. Apapun pendapat orang-orang tentang Taeyeon, dia tetap istriku. Jangan pernah menjelek-jelekan dia dihadapanku!” potong Leeteuk dengan nada marah.

“ Alright oppa. Tapi aku punya sesuatu untukmu. Mungkin setelah kau melihat ini, kau akan segera menceraikan wanita itu” kata Sunye sambil mengambil kamera dari sakunya.

“ Sudahlah Sunye, kalau tujuanmu disini hanya untuk menjelek-jelekkan Taeyeon, lebih baik aku pergi saja” kata Leeteuk lalu beranjak pergi meninggalkan Sunye.

“ Hahaha, kau boleh berkata seperti itu saat ini oppa, tapi setelah kau melihat foto yang ada dalam kameraku, kau pasti akan menyesal karena telah mengatakan itu” gumam Sunye.

Flash Back
Sunye berjalan menuju apertemen pujaan hatinya Leeteuk. Mungkin Teuk oppa sudah menikah dengan wanita miskin itu, tapi aku yakin Teuk oppa tidak menyukainya. Jelas-jelas aku 1000x lebih baik darinya, batin Sunye. Saat sampai dibelokan menuju apertemen Leeteuk, Sunye berhenti ketika melihat Taeyeon berpelukan dengan Kangin, sahabatnya dari Amerika. Saat itu juga Sunye mengeluarkan kameranya dan memotret Taeyeon dan Kangin yang sedang berpelukan. Aku ingin tau bagaimana reaksi Teuk oppa ketika mengetahui kalau istrinya selingkuh dibelakangnya, batin Sunye. Dia tersenyum puas begitu melihat hasil photonya. Setelah itu iapun pergi dari situ.
Flash Back End…
———————————————————————————————————————–
# @ TaeTeuk’s Home #

“ Aku pulang” ucap Leeteuk yang baru saja pulang dari WSG. Taeyeon yang sedang menonton televisi hanya diam saja mendengar kata-kata suaminya itu. Karena merasa tidak dijawab, Leeteukpun menghampiri Taeyeon.

“ Yak Taeyeonni, apa kau tidak dengar apa yang aku katakana tadi??” tanya Leeteuk jengkel. Taeyeon menatap wajah Leeteuk yang penuh keringat.

“ Wah, akhirnya kau datang juga. Ayo kita makan diluar, cacing-cacing diperutku sudah mengadakan orkes dangdut gede-gedean” ajak Taeyeon yang tidak memperdulikan kata-kata Leeteuk. Saat mereka hendak keluar rumah, ternyata KyuYoung couple sudah ada didepan rumah mereka dengan membawa makanan.

“ Ah, kalian tau saja kalau kami kelaparan” kata Leeteuk saat makan. Kyu dan Sooyoung hanya tersenyum mendengarnya.

“ Aku tau kok kalau Taeyeon itu suka terkena sindrom malas masak dan Leeteuk hyung harus makan sepulang kerja, jadi aku dan Sooyoung datang kesini untuk member kalian P3K sebelum kalian mati” balas Kyuhyun bangga.

“ Heh?? P3K?? apa tuh??” tanya Taeyeon bingung.

“ Pertolongan Pertama Pada Kelaparan” jawab Sooyoung santai.

“ Hyung, bagaimana kalau habis ini kita semua tanding-tandingan minum soju?. Sudah lama kita tidak melakukannya” usul Kyuhyun.

“ Boleh juga, bagaimana Taeng, Soo??” tanya Leeteuk.

“ Aku sih tidak ada masalah, tapi Sooyoung??”. Taeyeonpun menatap Sooyoung yang sedang asik memakan ayamnya.

“ Hm, siapa takut??” kata Sooyoung. Mereka semua mulai memainkan permainan konyol itu. Alhasil mereka semua pada mabuk. Terutama Leeteuk dan Kyuhyun, merekalah yang minum paling banyak.

“ Taeng, Teuk oppa, aku dan Kyu oppa plang dulu ya. Kayaknya si aneh ini mabuk berat deh, terpaksa aku yang menyetir” pamit Sooyoung sambil memapah namjachingu-nya itu.

“ Aaa, Sooyoung…kau jadi semakin sexy sajaa” gumam Kyu tidak jelas.

“ Aish, kau seperti orang gila saja oppa. Ayo cepat kita pulang. Annyeong Taengoo, Teuk oppa” pamit Sooyoung lalu memapah Kyuhyun untuk keluar dari apertemen TaeTeuk.

“ Teuk oppa, kau mau tidur dimana? Dikamar atau disofa??” tanya Taeyeon. Bukannya menjawab Leeteuk malah menatapnya sambil senyum-senyum mesum *??*.

“ Taeng-ah, k..kau cantik sekali mala mini” puji Leeteuk.

“ Aish, jawabanmu gak nyambung banget sih Teukki. Kalau begitu kau tidur disofa saja, jaraknya lebih dekat” kata Taeyeon. Dia mulai memapah Leeteuk menuju sofa, namun karena tubuhnya yang mungil tidak sanggup untuk memapah Leeteuk, merekapun terjatuh. Akibat tertindih tubuh Leeteuk yang berat, Taeyeonpun jatuh pingsan.
———————————————————————————————————————–
Taeyeon POV

Aku membuka mataku yang terasa berat. Rasanya tubuhku sakit semua, apa yang terjadi??. Berlahan aku membuka kedua mataku dan menoleh kesamping. GYAAAAAAAA, KENAPA LEETEUK TIDUR DISAMPINGKU DENGAN TANPA BAJU???.
———————————————————————————————————————–
Hehehe,, ditegaskan lagi karena FF ini aku post di 4 blog,, aku harap yang comment bisa sampai 20 org
so para siders,, BERTOBATLAH!!!!

38 responses

  1. Huaah.. Ceritanya seru beud.. Lanjutin duong thor.. Penasaran beud nh.. Taeyeon pingsan na parah beud.. sampe2 gak kerasa pha yg dah mereka perbuat smlem.. Hihi

  2. ampun, eomma nya teuki oppa sangar ya? hehehehe,,tapi giliran sama taeng, langsung baik, kesambet apaan? #plakk,,abaikan
    kyuyoung, ampun-ampunan gokilnya..ckckck

  3. teuki ada2 aja ide buad ngibulin emak Nah, heuheu
    whuaa da kangin,, tp g benaran selingkuh kn..

    Duh yg mabok2an, apakah yg sbenarnya trjadi??
    lanjut..

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s