[FANFICTION] When It’s Raining (2nd Story)

Cast:

Your favourite member from TVXQ, Super Junior, Big Bang, MBLAQ or any other boybands! Even your favourite actor from Korea!

“……, please listen to me.Just for a while”

Mulai hari ini,aku berlari menjauh.Bersembunyi,hilang dari hadapanmu.Menolak bertemu atau bercakap.Setidaknya,pikiranku harus bisa membuat ragaku bersikap seperti itu.

“It’s me.Are you there?”

Ya,aku disini.Aku mendengarmu.Aku tau kamu sudah berdiri disana selama 2 jam penuh,sambil mengetuk pintu.Tanganku seperti tergerak untuk membuka pintu tapi hatiku yang terlanjur tergores membuatku sulit untuk menerimamu.

“Aku serius…….,  Aku bersungguh-sungguh..”

Bukannya aku tidak tahu kesungguhanmu.Tapi aku tidak mau kamu salah mengerti.Bisakah kamu pergi sekarang?

“Meninggalkanmu?Kalau itu yang kamu minta?Aku tidak akan pernah melangkahkah satu kaki pun dari sini hingga kamu mengizinkanku masuk”

Jangan.Kumohon.Berhenti menyiksaku dengan segela kebaikanmu.Suara air bergemericik di luar,semakin lama semakin kencang.Tanda hujan mengguyur bumi.Aku berharap keenggananmu luntur bersama bulir bening yang turun beriringan~

Selama beberapa saat suasana menjadi diam,tanpa suara.Sampai kudengar hembusan nafasmu.Sudah lelah kan? Menyerahlah~

“Baik..

Aku akan pergi.Agar membuatmu merasa nyaman. Aku hanya ingin kamu tahu sesuatu.Jika senyumanku mengingatkanmu pada seseorang yang membuatmu sakit,aku rela berhenti tersenyum asalkan itu bisa menyembuhkan lukamu”

Ucapan terakhirmu amatlah tulus.Merentuhkan tembok kokoh yang selama ini begitu kujaga. Tak sanggup lagi menahan semua,aku menghambur keluar,memelukmu.Maaf,maaf,maaf…hanya itu yang terucap dari bibirku.Bisa kurasakan jemarimu menyentuh lembut rambutku.

“Buang segala permintaan maafmu. Cukup izinkan aku mencintaimu. Aku berjanji,akan selalu ada untukmu”

.END.

 

*Thanks for reading, please comment sepatah dua patah. Artinya gede banget lho buat akuu :)*

~Dee~

4 responses

  1. Jadi ceritanya itu,ada cowok yang sayang banget sm ceweknya,tapi cewek itu gak mau.Karena dy blom bisa ngelupain mantan nya,dan senyum mantan nya itu mirip bgt sama cowok itu. Gmana,Lani?Kamu yg comment di FFku sebelum nya ya?😀

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s